Tutorial

6 Cara Top Up FF 500 Perak Paling Gampang dan Cepat

Meskipun game Free Fire (FF) sudah cukup populer di kalangan masyarakat, khususnya para gamers, namun nyatanya masih ada sebagian orang yang masih bingung dalam menerapkan tata cara top up FF 500 perak.

Jika Anda termasuk salah satunya, maka tidak perlu khawatir lantaran di pembahasan kali ini akan kita bahas secara lengkap mengenai tata cara top up game Free Fire dengan modal 500 perak. Penasaran seperti apa tata cara yang perlu Anda ikuti, yuk simak ulasan selengkapnya di artikel berikut ini.

Bagaimana Tata Cara Top Up FF 500 Perak?

Bagaimana Tata Cara Top Up FF 500 Perak?
Bagaimana Tata Cara Top Up FF 500 Perak?

Sebelum tahu mengenai tata cara top up FF 500 perak, Anda disini perlu tahu bahwa game Free Fire (FF) umumnya merupakan salah satu jenis permainan battle royale online, yang dikembangkan oleh Garena dan sudah sangat populer di kalangan masyarakat di seluruh dunia.

Di dalam game ini, setiap pemain nantinya akan diminta untuk menjelajahi pulau terpencil dan harus bertarung melawan pemain lain, sehingga nantinya bisa keluar sebagai pemenang. Adapun tujuan utama dari game Free Fire sendiri, yakni pemain diharuskan untuk bisa bertahan hidup dan menjadi pemenang di antara 50 pemain lainnya.

Lebih lanjut jika membahas mengenai game Free Fire satu ini, biasanya pemain diharuskan untuk melakukan proses cara top up FF 500 perak untuk pembelian diamond, yang mana berguna untuk membeli berbagai item menarik di dalamnya.

Yakni mulai dari item karakter khusus, kostum, senjata, skin, loot boxes dan berbagai aksesoris lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Akan tetapi sebelum kita mengulas lebih lanjut mengenai cara melakukan proses top up game Free Fire, sebaiknya Anda kenali terlebih dahulu beberapa kelebihan dan kekurangan dari game tersebut di tabel penjelasan berikut ini.

Kelebihan Game Free Fire Kekurangan Game Free Fire
Termasuk game murah dan sering memberikan diamond gratis bagi para pemain. Ukuran map pada game Free Fire dinilai kurang mendetail, sehingga hasil yang dilihat kurang baik.
Merupakan game yang tidak menguras banyak waktu dibandingkan game battle royale lainnya. Jumlah pemain di game Free Fire sangat terbatas, yakni hanya 50 pemain saja.
Game Free Fire sudah populer dan dikenal luas di berbagai negara di dunia. Game Free Fire menawarkan senjata dengan model dan spesifikasi yang terbatas.
Free Fire menjadi game yang sudah lebih dulu rilis dibandingkan game PUBG Mobile.
Pengguna bisa mengunduh game Free Fire di berbagai spesifikasi smartphone yang dimiliki.
Menawarkan sistem kontrol otomatis, sehingga memudahkan pemain membidik tembakan dengan arah otomatis ke arah musuh.
Tersedia banyak ajang e-sports hingga ajang internasional.
Game Free Fire sudah menyediakan server lokal, sehingga menjadikan permainan berjalan dengan lancar.
Baca Juga :  Panduan Cara Beli Pulsa Di Livin Mandiri Dengan Mudah

Jika tadi sudah mengulas sedikit mengenai apa itu game Free Fire, lengkap dengan kelebihan dan kekurangan yang ditawarkannya, maka selanjutnya kita akan membahas mengenai tata cara top up FF 500 perak.

Dimana dalam hal ini, proses top up di game Free Fire sendiri terbilang sangat mudah dan cepat untuk Anda lakukan. Dalam melakukan proses top up di game Free Fire, Anda bisa memilih salah satu dari beberapa cara di bawah ini.

Cara Top Up FF 500 Perak Via Aplikasi Mocipay

Cara Top Up FF 500 Perak Via Aplikasi Mocipay
Cara Top Up FF 500 Perak Via Aplikasi Mocipay

Salah satu cara top up game Free Fire yang bisa Anda lakukan pertama, yakni dengan menggunakan aplikasi Mocipay yang menawarkan harga terjangkau dibandingkan aplikasi lainnya. Keunggulan dari aplikasi Mocipay sendiri, yakni hadir dengan menawarkan berbagai layanan top up, termasuk top up game Free Fire. Adapun untuk langkah-langkah top up di game Free Fire, bisa Anda lakukan dengan mengikuti sejumlah instruksi yang ada di bawah ini.

  • Cara top up FF 500 perak di Mocipay yang pertama, yakni silahkan Anda unduh dan install aplikasi Mocipay di perangkat smartphone
  • Setelah itu, buka aplikasi Mocipay dan di halaman utama aplikasi tersebut pilih opsi menu “Mitra Member”.
  • Kemudian, Anda pilih layanan Free Fire dan tentukan kategori yang ingin Anda beli. Misalnya list 1, 2, 3, 4.
  • Selanjutnya, Anda masukkan user ID di kolom yang tersedia dan pilih nominal denom yang akan dibeli.
  • Jika sudah, Anda lanjutkan dengan mengklik “Beli” dan lanjutkan dengan mengklik opsi “Beli Sekarang”.
  • Langkah berikutnya, Anda masukkan verifikasi PIN Mocipay untuk mengonfirmasi pembelian.
  • Terakhir, Anda tinggal tunggu hingga 2 – 3 menit sampai denom masuk ke akun game Free Fire Anda.

Baca Juga: 7 Game Tertua Di Play Store Paling Banyak Dimainkan

Cara Top Up FF 500 Perak Via Dunia Games

Cara Top Up FF 500 Perak Via Dunia Games
Cara Top Up FF 500 Perak Via Dunia Games

Apabila Anda ingin melakukan cara top up FF 500 perak lain, maka tidak ada salahnya menggunakan situs website Dunia Games dalam pembelian diamond game Free Fire tersebut. Dengan menawarkan layanan top up game super lengkap, menjadikan Anda bisa melakukan proses top up game Free Fire dengan mudah dan cepat. Mengenai langkah-langkah melakukan proses top up game Free Fire di Dunia Games, yakni sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan Anda akses situs website resmi Dunia Games di https://duniagames.co.id/top-up/item/freefire, di browser perangkat yang Anda miliki.
  • Kemudian, Anda masukkan ID game Free Fire Anda dan pilih jumlah denom yang akan dibeli, lalu pilih metode pembayaran melalui “Pulsa”.
  • Selanjutnya, Anda masukkan nomor telepon yang akan digunakan untuk membeli diamond Free Fire tersebut, lalu klik “Beli”.
  • Pada bagian halaman pembayaran, Anda selesaikan dulu tagihan sesuai dengan instruksi yang dimiliki.
  • Proses top up game Free Fire di Dunia Games berhasil dilakukan.
Baca Juga :  5 Cara Menghubungi Kurir J&T yang Membawa Paket Kita

Cara Top Up FF 500 Perak Via Codashop

Cara Top Up FF 500 Perak Via Codashop
Cara Top Up FF 500 Perak Via Codashop

Sebagai informasi, Codashop sendiri merupakan salah satu platform online yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian kredit game dan voucher berbagai game, tak terkecuali Free Fire. Anda yang ingin melakukan proses top up game Free Fire, maka bisa menggunakan platform Codashop satu ini. Adapun untuk langkah-langkah melakukan proses top up game Free Fire di Codashop, yakni sebagai berikut.

  • Langkah pertama, silahkan Anda kunjungi situs website resmi Codashop dan pilih “Free Fire” dari berbagai game yang disediakan.
  • Selanjutnya, Anda masukkan nomor ID Pengguna Anda, dan pilih jumlah diamond yang ingin Anda beli. Disini, Anda bisa menemukan nomor ID Pengguna dengan mengklik avatar Anda di dalam game Free Fire.
  • Kemudian, Anda pilih diamond yang ingin Anda beli dan pilih metode pembayaran.
  • Setelah itu, masukkan alamat email Anda dan klik tombol “Beli Sekarang”.
  • Jika sudah, Anda bisa meninjau detail pesanan Anda dan klik pada opsi “Konfirmasi”.
  • Yang terakhir, Anda hanya perlu mengecek kotak masuk email Anda dan ikuti semua instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan proses top up game Free Fire.

Cara Top Up FF 500 Perak Via GoPay

Cara Top Up FF 500 Perak Via GoPay
Cara Top Up FF 500 Perak Via GoPay

Melakukan proses top up game Free Fire, juga bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi dompet digital GoPay. Namun sebelum melakukan proses top up tersebut, pastikan Anda sudah mengunduh dan menginstal aplikasi GoPay tersebut di perangkat ponsel Anda. Jika sudah terpasang, maka Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah dalam proses top up game Free Fire seperti berikut ini.

  • Pertama-tama, silahkan Anda buka game Free Fire dan pilih ikon diamond yang berada di bagian atas layar.
  • Setelah itu, Anda tinggal pilih jumlah diamond yang ingin Anda beli.
  • Jika sudah selesai, maka nantinya akan muncul jumlah harga beserta dengan pilihan metode pembayaran yang tersedia. Di bagian opsi pembayaran, Anda bisa memilih opsi GoPay.
  • Selanjutnya, Anda hanya perlu mengklik tombol “1-tap Buy” untuk melanjutkan proses transaksi yang dilakukan.
  • Langkah terakhir, Anda hanya perlu memasukkan kode PIN / fingerprint untuk memverifikasi proses transaksi pembelian diamond game Free Fire tersebut.
Baca Juga :  8 Cara Membuka Aplikasi Yang Disembunyikan Di HP Android

Cara Top Up FF 500 Perak Via Bukalapak

Cara Top Up FF 500 Perak Via Bukalapak
Cara Top Up FF 500 Perak Via Bukalapak

Tidak hanya dikenal sebagai salah satu marketplace populer di Indonesia, Bukalapak ternyata juga hadir dengan menawarkan layanan top up game dengan harga terjangkau bagi pengguna. Salah satunya, yakni Anda bisa melakukan proses top up game Free Fire di Bukalapak dengan mudah. Untuk tata cara melakukan proses top up di Bukalapak, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama-tama, Anda buka aplikasi Bukalapak yang sudah terinstal di perangkat ponsel Anda.
  • Kemudian di halaman utama aplikasi Bukalapak, silahkan Anda klik kolom pencarian dan ketikkan “Free Fire”.
  • Selanjutnya, Anda pilih opsi “Game” dan lanjutkan dengan memilih “Free Fire”.
  • Setelah itu, masukkan ID Server akun game Free Fire Anda dan jumlah denom yang ingin Anda beli, lalu lanjutkan dengan klik “Beli Sekarang”.
  • Jika semuanya sudah selesai dilakukan, maka selanjutnya Anda tinggal lakukan konfirmasi pembayaran dengan cara memasukkan PIN Bukalapak yang dimiliki.
  • Proses top up game Free Fire di Bukalapak berhasil dilakukan, sehingga diamond yang dibeli bisa digunakan untuk menjalankan game Free Fire.

Cara Top Up FF 500 Perak Via Upoint

Cara Top Up FF 500 Perak Via Upoint
Cara Top Up FF 500 Perak Via Upoint

Untuk tips lain yang bisa Anda lakukan dalam melakukan proses top up game Free Fire, yakni bisa dilakukan melalui situs Upoint yang menawarkan berbagai metode pembayaran sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna. Adapun untuk proses pengisian ulang di Upoint sendiri tidak perlu menunggu lama, yakni hanya 5 menit saja. Langkah-langkah melakukan proses top up game Free Fire di Upoint sendiri cukup mudah, yakni sebagai berikut.

  • Tips pertama, silahkan Anda akses situs resmi Upoint di https://upoint.id/top-up/free_fire di situs browser di perangkat Anda.
  • Setelah itu, masukkan player ID game Free Fire Anda di kolom yang sudah disediakan.
  • Kemudian, Anda tentukan saja jumlah diamond yang ingin Anda beli dan tentukan metode pembayaran melalui pulsa.
  • Selanjutnya, Anda masukkan nomor telepon yang digunakan untuk membeli diamond game Free Fire.
  • Jika sudah, Anda lakukan konfirmasi pembayaran dengan memasukkan kode OTP yang sudah dikirim lewat notifikasi pesan.
  • Pengisian ulang diamond game Free Fire berhasil dilakukan, sehingga bisa Anda gunakan untuk bermain di game Free Fire.
 Cara Top Up FF 500 Perak
Cara Top Up FF 500 Perak

Dari beberapa cara top up FF 500 perak yang sudah dijelaskan di atas tadi, manakah kira-kira proses top up game Free Fire yang sekiranya mudah dan cepat untuk Anda coba sendiri di rumah?

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button