Tutorial

Cara Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade

Dengan adanya cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade tentunya akan memudahkan anda yang memiliki kesulitan upgrade aplikasi karena tidak ada paket internet, hilang sinyal dan sebagainya.

Untuk saat ini, aplikasi gopay memang belum menyediakan layanan transfer gopay ke aplikasi ewallet dana. Namun semua akan kita kupas tuntas hanya pada halaman cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade ini.

Jadi jangan skip dan silahkan mencoba tips nya ya.

aplikasi gopay
sumber : gopay.co.id

Hingga saat ini, gopay masih menjadi bagian dari aplikasi gojek atau lebih di kenal aplikasi transportasi online yang sudah sangat banyak penggunanya.

Sementara itu, gopay sendiri hadir dengan beragam kegunaan yang sangat cocok untuk melengkapi hampir semua kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan pembayaran ataupun pembelian secara online.

Seperti contohnya, anda bisa transfer ke bank mana aja secara gratis dan anda juga bisa membayar beragam pembelian mulai dari pulsa, paket internet, bayar tagihan bulanan, isi saldo gocar, goride, bahkan belanja online.

Bagi pengguna aplikasi gopay tentunya tidak perlu khawatir lagi untuk segala jenis pembayaran karena selain mudah digunakan, aplikasi nya juga aman dan tidak terlalu banyak menyita ruang penyimpanan telepon kita.

Keuntungan Pakai Aplikasi Gopay

Keuntungan Pakai Aplikasi Gopay
sumber : halaman resmi gopay

Sekilas tentang keuntungan pakai aplikasi gopay ternyata belum sampai disitu saja sobat karena ternyata ada banyak keuntungan yang akan kita dapatkan saat menggunakan aplikasi gopay.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran anda maka kami sudah menghadirkan sederet keuntungan-keuntungan tersebut sebelum membahas lebih lanjut terkait cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade aplikasinya.

Lihat 15 keuntungan pakai dompet digital gopay:

  • Transfer ke sesama pengguna gopay
  • Transfer gopay ke bank
  • Bayar pulsa dan paket data
  • Bayar barang pesanan di tokopedia
  • Bayar tagihan bulanan
  • Bayar layanan untuk aplikasi gojek
  • Bayar langganan streaming dan voucher game
  • Bisa bayar pengeluaran belanja, beli makanan, transportasi
  • Bayar apa saja dengan scan kode qris di aplikasi gopay
  • Sudah tersedia fitur layanan bantuan 24 jam
  • Sudah ada jaminan saldo kembali 100% jika uang di ambil paksa oleh perangkat lain
  • Tersedia fitur perlindungan data dan privasi sehingga di jamin aman
  • Perlindungan akun gopay sudah menggunakan PIN, biometrik dan sidik jari
Baca Juga :  Hati-Hati Penipuan! Inilah 5 Cara Cek Barcode Converse Original Dengan Mudah

Itu dia sederet keuntungan pakai aplikasi gopay yang akan kamu dapatkan saat menggunakan aplikasinya. Lantas bagaimana dengan pertanyaan apakah gopay bisa transfer ke aplikasi ewallet lainnya? jawabannya tentu bisa.

Akan tetapi, semua proses tersebut tidak dapat di lakukan langsung pada halaman aplikasi gopay melainkan harus melalui halaman lain.

Cara Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade

Cara Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade
sumber : gramedia.net

Dalam kondisi urgent atau sangat di butuhkan, kita pastinya pernah merasa ingin transfer gopay ke dana karena hanya memiliki nya namun lupa bahwa gopay tidak memiliki fitur tersebut bukan?

Sebenarnya ada solusi tercepat untuk mengatasi masalah tersebut dimana anda hanya perlu melakukan transfer uang lewat aplikasi dana ke gopay anda karena aplikasi dana pasti memiliki layanan transfer ke aplikasi ewallet lainnya.

Namun bagaimana jika uang anda tidak berada di aplikasi ewallet dana melainkan ber sumber dari aplikasi gopay? Tentu masalah tersebut hanya bisa teratasi dengan cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade.

Tidak perlu sampai upgrade ke aplikasi dana atau gopay premium, anda hanya perlu memastikan jaringan internet di ponsel anda stabil dan ikuti langkah-langkah cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade di bawah ini.

  1. Silahkan anda masuk ke aplikasi browser yang ada di ponsel anda
  2. Lalu, Ketik kan halaman hotelmurah.com yang digunakan sebagai perantara untuk bisa memindahkan saldo gopay anda ke dompet digital dana
  3. Jika halaman hotelmurah.com sudah di tampilkan, tekan top up dana
  4. Kemudian masukkan nomor hp yang terdaftar di akun dana anda
  5. Setelah itu pilih nominal top up yang anda inginkan dan klik lanjut
  6. Pilih metode pembayaran Qris saat rincian bayar top up dana anda muncul
  7. Klik lanjutkan pembayaran dan pastikan semua nominal yang akan anda bayarkan sudah sesuai
  8. Klik lanjut dan pilih bayar sekarang
  9. Jika sudah, download kembali kode qris yang ada di layar ponsel anda
  10. Lalu buka aplikasi gojek di halaman yang baru
  11. Sekarang, klik menu bayar yang ada di halaman awal aplikasi gojek
  12. Pada bagian kanan atas fitur scan terdapat icon image, klik icon tersebut
  13. Masukkan gambar scan qris yang telah di simpan sebelumnya
  14. Lihat apakah rincian bayar sudah sesuai
  15. Terakhir pilih konfirmasi pembayaran dan masukkan PIN gopay anda untuk memindahkan saldo gopay anda
  16. Cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade selesai
Baca Juga :  6 Cara Menambahkan Lokasi Di Foto dengan Mudah

Sebagai perantara, situs hotelmurah.com cukup aman untuk anda gunakan karena telah terhubung dengan nomor hp dan email anda pada saat proses cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade berlangsung.

Sedangkan untuk saldo minimal transfer menggunakan situs hotelmurah.com murah saja yakni di mulai dari jumlah Rp.1.000 saja.

Lalu untuk biaya admin atau biaya kirim yang akan di bebankan kepada pengguna pada saat transfer nantinya juga hanya Rp.1.000 dan ada biaya pembayaran qris sebesar 3% bila nominal top up anda lebih dari Rp.25.000.

Contoh nya jika anda memilih jumlah top up Rp.100.000 biaya admin Rp.1.000 menjadi Rp.101.000 dan biaya pemerosesan 3% dari Rp.101.000 yakni sekitar Rp.3.030 maka total keseluruhan menjadi Rp.104.030.

Bagaimana dengan cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade di atas? sangat mudah bukan? jika anda tidak berhasil memindahkan saldo dana anda dengan cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade maka anda wajib upgrade aplikasi dana dan gopay anda terlebih dahulu.

Tips Penting Untuk Cara Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade

Tips Untuk Cara Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade
Tips Untuk Cara Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade

Perlu di ingat kembali, di karenakan anda menggunakan situs perantara seperti hotelmurah.com maka anda perlu melihat tips penting untuk bisa menggunakan situs tersebut dengan mudah dalam menyelesaikan cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade.

Tips pertama baiknya anda membuat akun hotelmurah.com agar saat anda menemukan kendala, anda bisa menghubungi customer service hotel murah dengan cepat.

Selain dapat digunakan untuk cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade, website hotel murah juga menyediakan beragam harga tiket pesawat, kereta api, voucher game, paket internet dan juga pulsa.

Penggunaan situs hotelmurah.com juga sebaiknya anda gunakan di saat urgent saja dan sebaiknya anda melakukan cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade dengan nominal kecil terlebih dahulu.

Baca Juga :  3 Cara Mengatasi Meteran Listrik Ada Tulisan Periksa dan Gambar Tangan

Dengan di berlakukan nya biaya admin sesuai dari nominal top up anda maka sebaiknya anda menggunakan halaman hotelmurah.com hanya untuk nominal top up kecil saja ya sobat.

Lantas apakah cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade di jamin sangat aman? jawabannya tentu sangat aman ya sobat karena penggunaan website perantara sudah di anggap resmi seperti website hotelmurah.com

Yang menyediakan banyak layanan mulai dari pembayaran hingga booking hotel di mana saja.

Pastinya dengan cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade, kini anda bisa transfer tanpa perlu proses yang lama dan bisa kapan saja anda perlukan.

Keuntungan Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade

Keuntungan Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade
Keuntungan Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade

Saat anda memilih cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade, anda akan memperoleh keuntungan-keuntungan yang menarik seperti beberapa di antaranya:

  • Anda bisa memindahkan saldo dari gopay ke dana dengan cepat
  • Kedua aplikasi ini bisa anda gunakan dengan fleksibel dan tentunya hanya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar di ponsel anda
  • Sudah di dukung dalam segala jenis bentuk transaksi termasuk pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan transfer antar pengguna
  • Keamanan yang sudah terjamin karena telah di lengkapi dengan proses verifikasi dan PIN keamanan
  • Bisa menggunakan aplikasi gopay langsung namun perlu upgrade terlebih dahulu

Setelah anda mengetahui keuntungan nya, transfer gopay ke dana sekarang bisa dengan sangat mudah bukan?

Penutup Cara Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade

Cara Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade
Cara Transfer Gopay Ke Dana Tanpa Upgrade

Cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade sudah di pastikan sangat aman dan bisa anda lakukan dengan berbagai cara lain selain menggunakan halaman situs atau web yang kami berikan.

Akan tetapi agar lebih memudahkan anda dan lebih menghemat waktu anda, anda bisa menggunakan cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade diatas.

Walaupun terbilang lebih ribet karena anda masih harus menggunakan halaman pihak ketiga namun tetap bisa anda gunakan sewaktu aplikasi anda belum terupgrade atau sedang bermasalah.

Back to top button