Tutorial

3 Cara Nelpon Gratis Indosat Ke Semua Operator 2024

Kembali lagi pada artikel kami, tentunya akan menyajikan berbagai informasi cara nelpon gratis indosat ke semua operator menarik yang sedang kalian butuhkan. Lebih tepatnya kita akan bahas bagaimana cara nelpon gratis ke semua operator dengan Provider Indosat!

  1. Siapa sih yang enggak suka dengan sesuatu hal yang gratis. Tentu saja semua orang pasti suka kan dengan hal – hal yang gratis? Apalagi hal hal yang menjadi kebutuhan bagi orang tersebut.
  2. Pada kesempatan kali ini saya akan sharing informasi tentang bagaimana cara nelpon gratis indosat ke semua operator ke semua operator.

Indosat adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang menyediakan layanan komunikasi bagi kalian pengguna Ponsel Pintar. Dengan fungsi sebagai saluran komunikasi yang akan tersambung ke seluruh Indonesia.

Sekilas Tentang Nelpon Indosat

Sekilas Tentang Nelpon Gratis Dengan Indosat
Sekilas Tentang Nelpon Gratis Dengan Indosat

Sebelum masuk ke pembahasan cara nelpon gratis indosat ke semua operator saya akan tanya kepada kalian, apakah kalian yang membaca artikel ini menggunakan Indosat?

  1. Jika iya maka artikel ini sangat berguna bagi kalian, karena apa? Tentu saja akan menjadi keuntungan bagi kalian jika mengetahui cara nelpon gratis indosat ke semua operator ke semua operator.
  2. Keuntungannya adalah kalian akan menghemat sebagian pengeluaran kalian untuk menelpon kerabat, rekan, atau teman kalian yang menggunakan operator lain.
  3. Saya sendiri juga menggunakan Indosat. Maka dari itu saya akan sharing sedikit tentang apa yang saya ketahui dan pernah saya coba.
  4. Tentu kalian sudah tau kan jika kita melakukan panggilan keluar itu sangat mahal. Apalagi jika orang yang kita telpon menggunakan operator lain, tentu akan sangat memakan banyak biaya.

Saya juga pernah mengalami hal tersebut, sampai – sampai pulsa saya habis tidak tersisa alias 0 rupiah. Oh iya buat kamu yang pengguna telkomsel, dapat membeli paket Rp 0 dengan Koin Gratis Roli 2022.

Cara Nelpon Gratis Indosat ke Semua Operator

Cara Nelpon Gratis ke Semua Operator Menggunakan Indosat
Cara Nelpon Gratis ke Semua Operator Menggunakan Indosat

Hal itu sangat membuat kita kecewa sekali kan, apalagi saat kita pada keadaan genting dan harus menelpon seseorang untuk meminta bantuan.

  1. Maka dari situlah artikel cara nelpon gratis indosat ke semua operator ini saya tulis buat teman teman semua agar dapat menggunakan cara saya untuk nelpon gratis menggunakan Indosat ke semua operator.
  2. Agar kalian tidak mengalami apa yang saya alami tersebut.
  3. Baiklah langsung saja kita simak, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan beberapa cara nelpon gratis ke semua operator dengan Provider Indosat.
  4. Seperti menggunakan kode *123#, melalui website Indosat, dll. Kode dial tersebut memang mirip seperti axis, Bagi kamu pengguna axis, Kamu bisa Mengubah Kuota Game Axis Menjadi Kuota Utama.
  • Nelpon Gratis Melalui Kode *123#

cara nelpon gratis indosat ke semua operator ke Semua Operator Melalui Kode 123
cara nelpon gratis indosat ke semua operator ke Semua Operator Melalui Kode 123

cara nelpon gratis indosat ke semua operator ini kalian dapat membeli paket gratis nelpon Indosat ke semua operator agar lebih murah, karena paket nelpon pada kode *123# tersebut menyediakan paket nelpon harian, mingguan, sampai bulanan tergantung kebutuhan kalian masing – masing.

Baca Juga :  5 Cara Mengatasi Kuota Lokal Tri Tidak Bisa Digunakan

Langsung Ikuti Langkah Langkahnya Sebagai Berikut :

  1. cara nelpon gratis indosat ke semua operator, Pertama buka Ponsel Pintar kalian masing masing lalu pilih menu panggilan atau call untuk memasukkan kode *123#. Jika sudah kalian pilih menu panggilan silahkan kalian ketik kan kode *123# kedalam nya.
  2. Kedua kalian baca beberapa layanan yang ada disitu lalu pilih yang bertuliskan paket nelpon ke semua operator.
  3. Jika sudah sampai situ kalian akan menemukan tulisan paket nelpon harian, mingguan , dan bulanan. Silahkan kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian masing masing.
  4. Ketiga untuk mengkonfirmasi pembelian kalian harus memiliki pulsa sejumlah harga yang tertera pada menu tersebut, jika pulsa kalian sudah pasti ada serta cukup untuk melakukan pembelian silahkan kalian beli paket tersebut.
  5. Ada banyak harga yang tertera dan dapat kalian pilih sesuai kebutuhan kalian masing masing.

Buat kamu warga medan, ada info menarik nih, kamu bisa Cek Tagihan Pdam Medan bahkan bisa dapat cashback lo. Berlaku juga buat kota kota lain nya. Nah yuk simak Berikut contoh harga dari paket nelpon indosat:

  • Nelpon Gratis Indosat Dengan Paket Nelpon Harian

cara nelpon gratis indosat ke semua operator, dengan paket harian Berikut ini adalah beberapa pilihan Paket Nelpon Harian Murah Indosat:

  1. Masa berlaku 1 hari Durasi nelpon 10 menit ke operator lain dan unlimited ke sesama harga Rp. 3.000
  2. Masa berlaku 14 hari Durasi nelpon 30 menit ke operator lain dan unlimited ke sesama harga Rp. 15.000
  3. 1 kali pembelian harga Rp. 6.500 dengan Durasi nelpon 25 menit ke operator lain tanpa masa berlaku
  • Nelpon Gratis Pakai Paket Nelpon Mingguan

cara nelpon gratis indosat ke semua operator,  dengan menggunakan Paket Mingguan

  1. Selain paket Nelpon Harian Indosat Murah, Ada juga Paket Nelpon Indosat Yang murah yaitu:
  2. Perpanjangan otomatis dengan Durasi nelpon ke semua operator 50 menit harga Rp. 18.000 (1 Minggu)
  3. Selain paket nelpon indosat, kamu juga bisa Cek Paket Nelpon Telkomsel.
  • Gratis Nelpon Paket Nelpon Bulanan Indosat

cara nelpon gratis indosat ke semua operator,  memanfaatkan paket bulanan, Selanjutnya ada juga Paket Nelpon Indosat Bulanan Murah Ke semua Operator yang bisa kamu coba, Yaitu ada di bawah ini:

  1. Perpanjangan otomatis dengan Durasi nelpon ke semua operator 225 menit harga Rp. 65.000
  2. Perpanjangan otomatis dengan Durasi nelpon ke semua operator 325 menit harga Rp. 85.000
  3. Perpanjangan otomatis dengan Durasi nelpon ke semua operator 600 menit harga Rp. 135.000
  4. Jadi itulah beberapa contoh harga yang tersedia.
  5. Jadi kalian tinggal perhitung kan mana yang akan kalian beli dengan kebutuhan saat ini.
Baca Juga :  Cara Melihat Pin ShopeePay Yang Lupa Tanpa Ganti Nomor

Nah di atas tadi adalah beragam pilihan paket Nelpon Indosat murah ke semua Operator yang bisa kalian coba. Harganya juga tergolong cukup jika memang untuk kebutuhan yang mendesak, Jika sedang mendesak kamu juga bisa Mengaktifkan Kartu Terblokir Telkomsel, Jadi tidak ada ruginya jika kalian mencoba!

cara nelpon gratis indosat ke semua operator ke Semua Operator Melalui Aplikasi Resmi Indosat

cara nelpon gratis indosat ke semua operator ke Semua Operator Melalui Aplikasi Resmi Indosat
cara nelpon gratis indosat ke semua operator ke Semua Operator Melalui Aplikasi Resmi Indosat

cara nelpon gratis indosat ke semua operator, Langkah selanjutnya yaitu dengan membeli Paket Nelpon Indosat Murah ke semua operator menggunakan Aplikasi resmi Indosat.

  1. cara nelpon gratis indosat ke semua operator, Sebelumnya kalian sudah pernah atau belum menggunakan website/aplikasi dari Indosat ini?
  2. Website/Aplikasi Indosat ini tidak jauh beda layanan nya, jadi saya akan menjelaskan salah satunya saja yaitu tentang aplikasinya, Selain itu kamu juga bisa mencoba Aplikasi Convert Pulsa Rate Tinggi.
  3. Sebaiknya kalian download terlebih dahulu aplikasi Indosat ini ke Ponsel Pintar kalian masing masing dengan cara membuka Google Playstore kalian atau bisa juga pada Appstore milik kalian.

cara nelpon gratis indosat ke semua operator, Jika sudah kalian buka ketik kan kata Indosat lalu klik oke, maka akan muncul pada layar hp kalian aplikasi Indosat dengan logo berwarna kuning bertuliskan My IM3.

  1. Silahkan kalian klik download pada aplikasi tersebut, tunggu hingga proses download dan install aplikasinya selesai.
  2. Jika sudah selesai kalian kembali ke menu utama Ponsel Pintar kalian masing masing, silahkan kalian cari dan buka aplikasi Indosat yang baru saja kalian download tadi.
  3. Apakah sudah terbuka? Jika sudah maka kalian akan disuruh memasukkan nomor telepon Indosat yang saat ini kalian gunakan.
  4. Masukkan saja nomor kalian ke kolom tersebut, usahakan jangan sampai salah dalam memasukkan nomor nya karena akan dikirimkan kode verifikasi ke nomor tersebut.
  5. Setelah memasukkan nomor dengan benar tunggulah beberapa saat sampai ada notifikasi kode verifikasi kalian untuk masuk ke aplikasi Indosat tersebut.
  6. Jika sudah ada notifikasi nya silahkan kalian masukkan dengan benar pada kolom yang tersedia.
  7. Pada menu awal Indosat kalian akan menemukan beberapa fitur seperti Beranda, Games, Beli, Reward, serta Lainnya.

Pembahasan cara nelpon gratis indosat ke semua operator kali ini kita akan memfokuskan satu fitur saja yaitu Fitur Beli, fitur ini berguna untuk pembelian berbagai macam layanan dari Indosat termasuk paket nelpon yang akan kita bahas ini.

Terdapat kelebihan dari aplikasi Indosat ini, jika pada kode *123# kita hanya dapat membeli menggunakan pulsa saja maka pada aplikasi ini kita mendapat layanan untuk pembayaran yang lebih luas.

Contohnya melakukan pembayaran dengan menggunakan virtual account bank, ovo, gopay, shopeepay, IMkas, dll, Sekilas tentang gopay, kini kamu bisa Transfer Gopay Ke OVO praktis dan gratis.

Cara Melakukan Pembelian Paket Nelpon Pada Aplikasi MyIm3

Cara Melakukan Pembelian Paket Nelpon Pada Aplikasi Indosat
Cara Melakukan Pembelian Paket Nelpon Pada Aplikasi Indosat

Berikutnya adalah cara melakukan pembelian paket nelpon Indosat ke semua operator dengan mudah melalui Aplikasi. Simak cara dibawah ini:

  1. Apakah kalian sudah mengenal dengan yang namanya aplikasi Indosat ini?
  2. Jika belum saya akan jelaskan sedikit tentang aplikasi Indosat ini.
  3. Menggunakan aplikasi Indosat ini menurut saya sangat mudah dan lebih praktis.
  4. Namun Ponsel Pintar kalian harus tersambung jaringan internet terlebih dahulu.
Baca Juga :  7 Cara Mengatasi Touchscreen Tidak Berfungsi Sebagian

Sama seperti cara nelpon gratis indosat ke semua operator sebelum nya yang saya bilang di atas Ponsel Pintar kalian harus tersambung internet terlebih dahulu. Agar tetap tersambung pada jaringan internet, kamu harus cobain Setting TLS Tunnel Telkomsel.

  1. Jika sudah tersambung maka bukalah aplikasi Indosat kalian masing masing, lalu masuk ke bagian Beli pada aplikasi tersebut.
  2. Setelah itu akan muncul beberapa penawaran harga paket yang di berikan pada aplikasi Indosat tersebut.
  3. Silahkan kalian klik pada bagian paket nelpon, lalu kalian lihat berbagai macam tawaran paket nelpon yang ada di dalamnya.
  4. Harganya tidak jauh berbeda dengan paket nelpon yang ada pada kode *123# jadi silahkan kalian pilih saja mana yang menjadi kebutuhan kalian masing masing.
  5. Setelah menemukan mana yang akan kalian beli, langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran.
  6. Setelah melakukan pembayaran kalian tinggal menunggu saja sampai ada notifikasi bahwa paket yang kalian beli sudah aktif dan dapat kalian gunakan.

Spesial nya cara nelpon gratis indosat ke semua operator pada aplikasi Indosat ini adalah mendapatkan poin Indosat, yang akan kalian dapatkan pada setiap pembelian paket, baik itu paket data, paket nelpon, dll.

Jika poin Indosat itu sudah banyak dan mencukupi maka dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah, bisa juga kalian tukarkan menjadi paket nelpon, serta paket data.

Akan saya tambahkan sedikit informasi tentang aplikasi Indosat ini, kalian dapat mengecek paket yang telah kalian beli dengan mudah pada aplikasi Indosat ini termasuk juga pengecekan nomor telepon, sisa pulsa, bonus poin, dll.

Agar lebih lengkap saya akan tambahkan sedikit tentang bagaimana cara pembelian paket nelpon menggunakan website Indosat.

Cara Melakukan Pembelian Paket Nelpon Pada Website Indosat

Selain melalui Aplikasi resmi dari Indosat, Pembelian Paket nelpon Indosat murah ke semua operator juga bisa dilakukan melalui Website resminya loh.

  1. Langkah pertama cara nelpon gratis indosat ke semua operator kalian buka terlebih dahulu laman atau website Indosat pada link berikut, https://Indosatooredoo.com/portal/id/indexpersonal
  2. Kalian bisa membukanya pada Ponsel Pintar atau laptop kalian yang sudah tersambung oleh internet, setelah website Indosat tersebut terbuka kalian tinggal pilih atau cari menu paket nelpon semua operator.
  3. Kemudian tentukan paket nelpon mana yang akan kalian beli, setelah selesai menentukan.
  4. Silahkan masukkan nomor Indosat kalian masing masing. Pastikan nomor yang kalian masukkan benar dan jangan sampai salah.
  5. Selanjutnya kalian akan mendapatkan token, masukkan token yang kalian dapat tersebut pada website.

Jadi begitulah cara pembelian paket nelpon pada website Indosat tidak rumit kan, jadi kalian tinggal pilih ingin membeli lewat aplikasi atau website Indosat.

Penutup

Cara Nelpon Gratis Indosat Ke Semua Operator
Cara Nelpon Gratis Indosat Ke Semua Operator

Untuk langkah langkah nya sangat mudah bukan, kalian hanya perlu mengikuti penjelasan yang saya berikan, Dan mengulangi langkah – langkah yang sudah saya jelaskan.

Jadi sekian dulu penjelasan saya tentang cara nelpon gratis indosat ke semua operator Ke Semua Operator. Semoga kalian bisa mengerti dengan penjelasan saya serta kalian mendapatkan manfaat serta keuntungan dengan penjelasan di atas.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button