Tutorial

8 Cara Menarik Uang Di Snack Video Pengguna Baru

Kamu pasti belum tahu Cara Menarik Uang Di Snack Video bukan? Aplikasi ini memang tidak pernah berhenti memanjakan penggunanya, di mana bukan sekedar menghibur diri, melainkan berkesempatan meraup cuan hingga jutaan rupiah.

Dalam aplikasi ini, kamu bisa menonton video dan mendapatkan koin. Dimana, koin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Selain itu, bisa menonton video, kamu juga bisa membuat konten di aplikasi dan mendapatkan uang lagi.

Lantas, bagaimana Cara Menarik Uang Di Snack Video? Berikut penjelasan informasi selengkapnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Snack Video

Cara Menarik Uang Di Snack Video
Cara Menarik Uang Di Snack Video

Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan aktivitas berbagai video pendek yang di kreasikan oleh banyak pengguna. Snack video memiliki kesamaan dari aplikasi Tiktok namun meskipun memiliki kesamaan, kedua aplikasi ini tentu saja memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Pengguna snack video dapat dengan mudah berkreasi melalui video karena banyaknya efek-efek menarik yang diberikan. Tak hanya itu pengguna juga dapat membagikannya pengguna lain sehingga pengguna tersebut dapat melihat, menyukai bahkan memberikan komentar pada video tersebut.

Dengan adanya hal yang demikian, menggunakan Snack Video merupakan salah satu cara yang efektif agar pengguna dapat saling berinteraksi dengan pengguna lainnya. Mereka dapat saling mengikuti antara satu dengan yang lainnya.

Tak hanya itu, Snack video juga kerap menyelenggarakan berbagai aktivitas dan tren video yang sedang ramai dibicarakan dan juga memberikan hadiah dari setiap tantangan yang ditujukan kepada pengguna. Dimana hadiah tersebut berupa koin yang dapat ditukar ke rupiah.

Hal tersebut tentu membuat banyak orang tertarik, sebab selain sebagai media hiburan ternyata snack video bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan cuan.

Baca Juga :  8 Cara Restart HP Tanpa Tombol Power Untuk Semua Tipe

Syarat dan Ketentuan

Sebelum mengetahui Cara Menarik Uang Di Snack Video, kamu harus tahu dulu beberapa syarat dan ketentuan untuk menarik uang. Beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Minimal penarikan yang dilakukan untuk para pengguna baru ialah Rp. 2.000 atau setara dengan sejumlah 100.00 koin yang dimiliki.
  2. Jumlah atau nominal penarikan yang tersedia adalah mulai dari Rp. 2.000, Rp. 5.000, Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 250.000. Biasanya, semakin banyak saldo, maka semakin tinggi juga nominal penarikan yang tersedia.
  3. Untuk cara menarik uang di snack video sendiri bisa dilakukan melalui OVO, Gopay, dan Dana saja.
  4. Dalam 1 x24 jam, kamu hanya bisa melakukan 1 kali penarikan transaksi saja.

Cara Menarik Uang Di Snack Video

Koin yang sudah kamu kumpulkan akan otomatis terkonversi ke dalam rupiah, sehingga kamu perlu mengirimkan nominal yang dihasilkan ke beberapa layanan keuangan digital.

Uang yang sudah kamu dapatkan dari snack video bisa ditarik melalui beberapa cara seperti berikut ini:

  • Masuk aplikasi snack video klik logo kuning yang mengambang di snack video lalu klik kas pada nominal saldo.
  • Selanjutnya tentukan jumlah nominal yang ingin di tarik melalui dompet digital yang kamu inginkan. Nominal yang bisa kamu cairkan mulai dari Rp. 2.000, Rp. 8.000, Rp. 15.000, Rp. 20.000, Rp. 30.000, Rp.50.000, sampai dengan Rp.250.000.
  • Jika belum ditautkan dengan akun DANA, Gopay, dan dompet digital lainnya. maka masukkan nomor dompet digital kamu dengan benar.
  • Klik konfirmasi dan klik kas keluar. Selanjutnya, langsung cair ke akun dompet digital kamu. Bisa dicek ulang uang yang masuk melalui dompet digital yang kamu gunakan.
  • Kamu bisa melakukan pencairan uang Snack video setiap hari dengan limit transaksi atau batas maksimal Rp. 250.000 per hari untuk satu kali tarikan.
  • Jika kamu sudah menukar koin snack video menjadi rupiah melalui dompet digital yang kamu gunakan, kamu bisa pilih fitur bayar atau transfer ke Bank.
  • Terakhir, transfer nominal tersebut ke Bank yang kamu pakai. selanjutnya pergi ke ATM untuk tarik tunai hasil dari aplikasi Snack video.

Disclaimer:

Hati hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang seperti Snack video. Pasalnya, tak semua jujur dan membayar. Waspada terhadap kemungkinan pencurian data pribadi atau terhadap permintaan untuk membeli sesuatu dengan diiming-imingi balik modal atas cuan besar. Uangmu kemungkinan tak akan kembali. Sebaiknya jangan tanam modal apapun agar tidak rugi.

Cara Mendapatkan Koin Snack Video

Cara Menarik Uang Di Snack Video
Cara Menarik Uang Di Snack Video

Oleh karena keuntungan yang didapatkan dari mengumpulkan banyak video, banyak pengguna bertanya bagaimana cara mendapatkan koin Snack Video. Secara umum koin snack video bisa di dapatkan oleh beberapa cara yaitu:

  • Pengguna Baru

Perlu diketahui, snack video mempunyai program yang disebut misi untuk dapat uang dari aplikasi. Nah, khusus pengguna baru akan mendapatkan bonus koin tersendiri, yang bisa disebut sebagai misi pertama.

  • Ikut Program Creator Rewards

Program creator rewards dikhususkan bagi konten kreator yang resmi saja. Artinya, tidak semua orang bisa mengikuti program ini. Peresmian ini akan diberikan oleh pihak developer. Namun, kamu tetap bisa mendaftar sebagai anggota resmi. Kamu berkesempatan mengikuti program ini hanya dengan ber modal rekening pribadi. Berikut cara mendaftar menjadi konten kreator resmi:

  1. Buka aplikasi Snack video yang telah memiliki akun.
  2. Pada pilihan menu utama, ketuk creator rewards, dan pilih creator noe untuk dapat bergabung ke program ini.
  3. Pilih satu video terbaik yang ingin di unggah.
  4. Agar video tersebut lebih menari, kamu bisa tambahkan efek dan musik pada bagian editing.
  5. Jika dirasa sudah cukup menarik untuk ditonton banyak orang, klik next untuk menyimpan konten.
  6. Upload konten dengan ketuk publish/post.
  7. Selesai.
    Baca juga:8 Cara Mengatasi Akun Tiktok Tidak Bisa Follow Orang Lain
Baca Juga :  6 Cara Agar LCD Rusak Tidak Menyebar Yang Wajib Kamu Ketahui!

Unggah konten yang menarik setiap harinya agar jumlah viewers dan followers meningkat seiring berjalan nya waktu agar bisa mengikuti program creator rewards yang diberikan oleh developer.

  • Menonton Video di Aplikasi Snack Video

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan menonton video. Karena aplikasi ini menyediakan video pendek. Semakin banyak video yang kamu tonton, semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan. Kamu perlu menonton video setidaknya 15 menit perhari untuk mendapatkan koin.

  • Menyelesaikan Misi, Menyukai video dan Mengikuti Pengguna Lain

Untuk mendapatkan uang di aplikasi Snack Video, kamu tidak perlu hanya menonton, tetapi juga menyukai video dan mengikuti pengguna lain. Dengan menyelesaikan misi ini, kamu akan mendapatkan tambahan 2000 koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

  • Mengundang Teman untuk Mengunduh Aplikasi Snack Video

Cara lain untuk mendapatkan uang tambahan di aplikasi ini adalah dengan mengundang teman-temanmu untuk mengunduh aplikasinya. Ketika kamu mengundang temanĀ  menggunakan kode referral tertentu, kamu akan mendapatkan uang tambahan senilai Rp. 77.000.

  • Menyelesaikan Misi Sampai Selesai

Jika kamu tidak ingin mengundang teman, tetapi tetap ingin mendapatkan koin tambahan, jangan khawatir. Cukup selesaikan misi-misi yang tersedia di aplikasi tersebut, dan kamu mendapatkan uang tambahan. Salah satu misi terbaru yang bisa kamu lakukan adalah melakukan check-in setiap hari.

  • Live Streaming di Snack Video

untuk bisa mendapatkan uang dari Snack video, pengguna harus melakukan siaran langsung (live streaming) di akun milik kamu. Namun, ada syarat yang harus di penuhi, yakni memiliki 100 followers agar bisa melakukannya.

Kamu bisa mendapatkan uang dengan menukarkan stiker yang diberikan penonton saat live streaming yang sedang berlangsung. Stiker tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan koin.

Baca Juga :  2 Cara Cairkan Spaylater Dengan Gestun Shopee Paylater

Berdasarkan ketentuannya, setiap 50 koin Snack video sama dengan Rp.1. Pengguna baru dapat melakukan penukaran koin ketika mencapai batas minimum sebesar Rp. 15.00 atau setara dengan 750.00 koin.

Baca juga:12 Cara Mendapatkan Dana Hibah dari Luar Negeri untuk Perorangan

Kesimpulan

Cara Menarik Uang Di Snack Video
Cara Menarik Uang Di Snack Video

Demikian penjelasan mengenai Cara Menarik Uang Di Snack Video serta beberapa cara mendapatkan koin di Snack Video yang bisa kita gunakan kiranya dapat membantu pengguna untuk Cara Menarik Uang Di Snack Video yang didapatkan koin melalui Snack video.

Perlu di perhatikan bahwa syarat dan ketentuan Cara Menarik Uang Di Snack Video dapat berubah dari waktu ke waktu sehingga untuk memastikannya, disarankan agar pengguna aktif mengecek syarat dan ketentuan yang tertera pada aplikasi secara resmi.

Back to top button