Promo Top Up Game Termurahūüėć
Koleksi Gambar

10+ Desain Kamar Mandi 1.5 x 2 Meter Terbaru 2023

Desain kamar mandi 1.5 x 2 meter merupakan sebuah pencarian yang sering di telusuri oleh banyak orang khususnya yang memiliki rumah minimalis, yang tidak memiliki cukup ruang dan mengharuskan mereka untuk pandai menata setiap isi rumah sebagus mungkin.

Namun selain karena alasan tersebut, ternyata banyak juga orang yang menyukai desain kamar mandi yang minimalis walau memiliki lebih ruang dengan alasan kamar mandi yang minimalis terlihat lebih aesthetic. Oleh karena itu, jika kamu juga sedang mencari desain kamar mandi 1.5 x 2 meter, maka jangan di skip artikel ini. Temukan desain kamar mandi minimalis impian kamu dalam tulisan ini.

Desain Kamar Mandi 1.5 x 2 Meter

Berikut ini kami tampilkan untuk mu beberapa rekomendasi desain kamar mandi 1.5 x 2 meter yang dapat kamu jadikan sebagai pertimbangan untuk memilih desain kamar mandi yang kamu dambakan.

  • Desain kamar mandi nuansa mewah

Memiliki hunian minimalis tentu juga mengharuskan kita untuk berpikir sekreatif mungkin untuk menata setiap ruang agar tetap terlihat rapi dan aesthetic. Banyak hal yang bisa kita buat untuk menciptakan ruangan yang ramah di pandang, seperti pada gambar di bawah, desain kamar mandi 1.5 x 2 meter yang tetap terlihat elegan.

Untuk memanfaatkan ruang yang pas-pas an anda bisa memposisikan shower tepat berdekatan dengan sudut kamar mandi, yang kemudian anda buat sekat dari kaca yang menjadi pemisah antara tempat mandi dengan closet. Didekat wastafel anda bisa menaruh vas bunga sebagai pemanis, yang semakin dipoles dengan perpaduan warna cat cream yang hangat, dan akan semakin terlihat aesthetic jika anda kombinasikan dengan motif lain.

 

Desain kamar mandi 1.5 x 2 meter
Sumber: polarumah.com

 

  • Desain kamar mandi aesthetic

Berikutnya adalah desain kamar mandi khusus untuk orang-orang yang suka nuansa kehangatan yang memberi sentuhan lembut. Untuk menghemat ruang anda bisa menata tempat mandi (shower), closet, dan wastafel secara sejajar. Supaya terlihat menyatu dengan warna dasar dinding, anda bisa juga menambahkan lampu warna seperti pada gambar. Apabila kamu menginginkan untuk lebih aesthetic lagi, anda bisa membuat lantai keramik sesuai selera kamu di posisi tempat mandi.

Sumber: polarumah.com

 

  • Desain kamar mandi “Fokus sudut”

Desain kamar mandi 1.5 x 2 meter yang selanjutnya adalah desain kamar mandi minimalis yang memanfaatkan setiap sudut ruang untuk menempatkan wastafel, closet, dan juga shower. Hal ini tentu bisa membuat kamar mandi anda tetap terlihat luas walaupun dengan ukuran 1.5 x 2 meter. Supaya terlihat lebih menarik, anda bisa membuat tempat khusus untuk anda bisa menaruh hiasan seperti bunga disebelah wastafel seperti yang terlihat pada gambar.

Sumber: polarumah.com

 

  • Desain kamar mandi dinding kaca

Penggunaan dinding kaca dalam bangunan biasanya akan mengguratkan nilai aesthetic tersendiri. Demikian juga dengan desain kamar mandi berikut ini, kamar mandi minimalis yang didesain dengan dinding kaca yang membuat ruang kamar mandi tersebut terlihat elegan.

Source: kamardesku.blogspot.com

Baca juga 5 Contoh Gambar Rumah Minimalis Modern

  • Desain kamar mandi nuansa alam

Anda ingin di kamar mandi anda terpajang beberapa bunga yang memberi kesan seperti sedang di luar ruangan? maka desain yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat anda pertimbangkan. Agar menyatu dengan desain yang memanfaatkan bunga, anda bisa membuat dinding dengan motif seperti bebatuan. Dengan posisi shower sejajar dengan bathup, anda bisa menikmati waktu luang anda dengan memanjakan diri terlebih dahulu di dalam bathup sebelum akhirnya membilas dengan guyuran shower.

desain kamar mandi 1.5 x 2 meter/ kiamedia.my.id

 

  • Desain kamar mandi simpel

Seperti yang kita ketahui masing-masing bahwa handuk yang lembab tidak bagus untuk kesehatan karena bisa sebagai tempat ternyaman bagi jamur untuk tumbuh dan berkembang biak yang pada akhirnya berdampak pada kesehatan anda terutama pada kesehatan kulit anda.

Nah, desain kamar mandi minimalis pada bagian ini menyediakan tongkat sebagai tempat untuk menjemur handuk. Anda bisa memberi kombinasi warna gelap dan terang pada dinding kamar mandi. Jangan lupa juga untuk meletakkan kaca, khususnya untuk para kaum wanita, sebagai tempat bagi anda untuk tebar pesona sesudah mandi.

Source: kiamedia.my.id

 

  • Desain kamar mandi “motif bata”

Anda penyuka motif bata? Harus di akui motif bata memang selalu cocok untuk di posisikan dimana saja, di ruang tamu, di dapur, di tembok luar rumah, bahkan juga di kamar mandi. Motif bata menciptakan nuansa sederhana namun memancarkan penampakan yang membuat setiap orang yang menikmatinya merasakan kenyamanan dan hangat. Maka tak heran jika banyak yang berlomba-lomba untuk mendesain ruangan dalam rumahnya dengan menggunakan motif bata seperti ini.

Sumber: www.agronium.com

 

  • Desain kamar mandi sederhana

Memiliki ruang yang sederhana namun tetap memancarkan rasa nyaman merupakan sesuatu hal yang di impikan oleh kebanyakan orang. Seperti yang terlihat pada desain kamar mandi yang ditampilkan di bawah ini, anda bisa melihat bak mandi yang bersebelahan dengan closet. Desain seperti demikian cocok untuk orang yang tidak ingin menggunakan shower atau pun bathup. Supaya memberi kesan sejuk, anda bisa menambahkan beberapa tumbuhan hijau di sudut ruangan.

Sumber: www.artikelapik.my.id

 

  • Desain kamar mandi “closet jongkok”

Anda memiliki closet jongkok? tak perlu khawatir, karena desain yang kami tampilkan bukan hanya untuk desain kamar mandi yang menggunakan closet duduk saja. Jika anda tinggal di rumah yang minimalis anda bisa membuat tataan kamar mandi anda dengan konsep seperti pada gambar. Manfaatkan dinding sebagai tempat kamu untuk menaruh produk-produk kecantikan yang kamu gunakan.

Karena menggunakan closet jongkok, tentunya mengharuskan anda untuk selalu menyediakan air di dalam kamar mandi. Nah, supaya lebih menghemat ruang, anda bisa menggunakan penampung air yang berbentuk bulat berukuran sedang, karena penampung air dengan bentuk lingkaran lebih mendukung digunakan di ruang sempit dibandingkan penampung air berbentuk persegi.

Desain kamar mandi 1.5 x 2 meter/ www.desainrumahpedia.com

 

  • Desain kamar mandi dengan kayu alam

Pengaplikasian kayu alam dalam kamar mandi tentu akan terlihat lebih menarik. Dengan ruang yang sempit anda bisa memisahkan tempat untuk mandi dengan closet. Sebenarnya ada berbagai sekat yang bisa kita gunakan sebagai pemisah seperti gorden, membuat tembok tipis, dll. Namun penggunaan kaca sebagai sekat sepertinya lebih terlihat mendukung dengan material kayu alam yang anda gunakan.

Source: www.hartatanah.com

Desain Kamar Mandi 1.5 x 2 Meter Lainnya

Untuk memperbanyak pilihan kamu berikut ini kami tamnpilkan juga beberapa desain kamar mandi 1.5 x 2 meter lainnya yang tak kalah menarik dari desain yang sudah ditunjukkan dan telah di jelaskan satu persatu sebelumnya. Penasaran? Scroll ke bawah, pasti ada yang kamu suka!

Source: kamardesku.blogspot.com
Sumber: polarumah.com
Sumber: i.pinimg.com
Desain kamar mandi 1.5 x 2 meter/ www.radea.co
Source: kiamedia.my.id
Sumber: cdn.idntimes.com

Selain mengetahui desain kamar mandi minimalis mungkin kau juga ingin mengetahui Ide Desain Gambar Dapur Sederhana dan Rapi Terbaru

Penutup

Desain Kamar Mandi 1.5 x 2 Meter
Desain Kamar Mandi 1.5 x 2 Meter

Nah itulah beberapa desain kamar mandi 1.5 x 2 meter yang dapat kami rekomendasikan untuk viewers semuanya. Semoga berdasarkan artikel ini kamu menemukan ide untuk menciptakan desain kamar mandi impian kamu. Demikianlah artikel ini. Terimakasih telah berkunjung.

Back to top button