Ragam

20+ Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!

Suntuk karena tidak punya internet? Cobalah Game Offline Seru Untuk Remaja ini yang bisa dimainkan dengan seru tanpa harus mengandalkan koneksi internet untuk mengisi waktu luangmu agar tidak bosan lagi.

Game dan internet adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Hal ini terutama disebabkan oleh pertumbuhan game online yang meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Pasalnya, beberapa game terpopuler yang banyak dimainkan memerlukan koneksi internet. Maka tak heran jika anak muda kehilangan hiburan ketika kuotanya habis atau sinyal smartphone-nya tidak berfungsi.

Nah, jika kamu masih bingung mencari game offline seru yang bisa menghabiskan waktu luang, kamu bisa coba beberapa rekomendasi game offline seru untuk remaja di bawah ini yang menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Game Offline Seru Untuk Remaja

Sebelumnya kita sudah pernah membahas 15 Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Terbaik. Nah, kali ini kami akan mengulas game offline seru untuk remaja.

Melansir dari beberapa sumber terpercaya, game offline adalah permainan yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet aktif.

Dalam game offline, pemain tidak memerlukan akses internet untuk memainkan atau menikmati pengalaman bermain game tersebut. Namun, ada juga 17 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024 Terbukti Membayar untuk menambah penghasilanmu.

Saat ini, ada banyak jenis permainan seru yang bisa dimainkan secara offline tanpa memerlukan koneksi internet. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game offline seru untuk remaja yang paling populer:

Shadow Fight 3

Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!
Shadow Fight 3

Jika kamu suka bermain game berkelahi yang menantang? Tapi kamu ingin bermain secara offline. Maka harus mencoba rekomendasi game offline seru untuk remaja yang bernama Shadow Fight 3.

Shadow Fight 3 adalah salah satu game tarung offline yang menggabungkan elemen classical fighting dan RPG ke dalam sebuah game sehingga seru dan asik untuk dimainkan.

Baca Juga :  10 Supplier Ayam Potong Terdekat Tangan Pertama di Indonesia

Disini kamu bisa memilih karakter pahlawan seperti ingin menjadi Ninja, Kesatria, atau Samurai. Di game Shadow Fight 3 ini kamu harus mengalahkan musuh dan menjadi yang terkuat di antara mereka.

Jadi, apakah kamu berani coba game seru ini? Download Shadow Fight 3 Disini

Shadow of Death: Dark Knight

Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!
Shadow of Death: Dark Knight

Shadow of Death: Dark Knight merupakan salah satu game offline seru untuk remaja besutan Bravestars Games dan merupakan game aksi untuk Android yang dapat kamu mainkan tanpa koneksi internet.

Shadow of Death: The Dark Knight menceritakan kisah perang antar kerajaan. Ceritanya dimulai di negeri Aurora yang diberkati Tuhan dan diperintah oleh Raja Luther.

Ada yang spesial dari Shadow of Death: Darkness. Disini kamu bermain sebagai seorang stickman yang dapat melakukan serangan untuk mengalahkan musuh. 

> Download Game Offline Shadow of Death: Dark Knight Disini

Limbo

Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!
Limbo

Game offline seru untuk remaja yang bernama Limbo ini terbilang sangat unik karena memadukan antara petualangan dan unsur horor yang penuh misteri.

Limbo juga menampilkan gambar bercampur hitam dan putih, menciptakan rasa takut yang kuat yang ingin disampaikannya.

Selain itu, game offline LIMBO tidak hanya datang dari grafisnya saja. Game ini juga mempunyai tingkat kesulitan yang sulit sehingga sangat cukup menantang jika dimainkan.

> Download Game Offline Limbo Disini

Cover Fire: Offline Shooting Games

Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!
Cover Fire: Offline Shooting Games

Pada umumnya, anak remaja lebih menyukai game yang penuh dengan aksi dan tantangan. Semua itu bisa ditemuka saat bermain Cover Fire: Offline Shooting Games secara offline.

Namun kualitas grafis, mekanik dan suaranya tidak perlu diragukan lagi. Game Cover Fire mendapat 4,3 poin di Google Play dan berukuran sekitar 373 MB, sehingga tidak akan memakan banyak ruang di memori smartphone kamu.

> Download Game Offline Cover Fire: Offline Shooting Games Disini

N.O.V.A. Legacy

Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!
N.O.V.A. Legacy

Salah satu game offline seru untuk remaja terbaik dengan grafis memukau dan bisa kamu unduh secara gratis adalah N.O.V.A. Legacy.

Baca Juga :  30+ Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung

Disini kamu bertarung melawan karakter musuh dengan menggunakan senjata dan strategi yang kamu miliki. Dari segi gameplay, N.O.V.A. Legacy memiliki kelebihannya sendiri, tetapi juga sebanding dengan berbagai game konsol.

> Download Game Offline N.O.V.A. Legacy Disini

Friday the 13th

Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!
Friday the 13th

Game offline seru untuk remaja lainnya yang wajib kamu coba adalah Friday the 13th. Game ini memiliki unsur horor.

Diadaptasi dari film berjudul serupa, yakni Friday the 13th ini memiliki grafis luar biasa indah yang menambah kengerian saat bermain. Disini kamu bermain sebagai Jason Voorhees yang ditugaskan untuk menghindari jebakan dan puzzle.

> Download Game Offline Friday the 13th Disini

Stardew Valley

Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!
Stardew Valley

Bagi yang belum tahu, Stardew Valley merupakan game offline seru untuk remaja simulasi bertani. Di sini kamu benar-benar merasakan bahwa kamu memiliki kehidupan kedua di desa.

Game Stardew Valley tersedia untuk smartphone Android. Stardew Valley sendiri disebut-sebut sebagai salah satu game simulasi bertani terbaik yang dilengkapi dengan elemen RPG. Dalam game ini, kamu akan menanam, memancing, berkomunikasi hingga peternakan kamu akhirnya berhasil.

> Download Game Offline Stardew Valley Disini

Swamp Attack

Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!
Swamp Attack

Swamp Attack adalah game offline seru untuk remaja sederhana yang bisa dimainkan secara offline. Di dalam game-nya akan banyak hewan yang menyerang rumah kita. Tugas kita adalah melindungi rumah dari serangan binatang buas.

Meski terkesan sederhana, namun ada banyak keseruan menanti kamu di game ini. Ya, ada lebih dari 30 senjata yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kesukaanmu.

> Download Game Offline Swamp Attack Disini

Castlevania: Symphony of the Night

Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!
Castlevania: Symphony of the Night

Castlevania: Symphony of the Night merupakan game offline seru untuk remaja dari Konami yang telah dirilis untuk Android dan bisa kamu mainkan secara gratis. Disini kamu akan memasuki kastil yang menakutkan dan mengalahkan semua monster di sana.

> Download Game Offline Castlevania: Symphony of the Night Disini

Pocket City

Game Offline Seru Untuk Remaja di Android, Penuh Tantangan!
Pocket City

Ada banyak game offline seru untuk remaja yang tersedia untuk perangkat Android yang bisa dimainkan secara gratis, yakni salah satunya adalah Pocket City.

Baca Juga :  5 Distributor Snack Makanan Ringan Murah Di Indonesia

Pocket City adalah permainan game yang memungkinkan kamu membangun dan mengatur kota sesuai keinginan kamu. Mulailah membangun jalan, gedung, dan hal-hal lain di kota. Dengan menggunakan imajinasi dan kreativitas, kamu dapat membangun kota sesuai keinginan.

> Download Game Offline Pocket City Disini

FIFA Soccer

FIFA Soccer adalah game offline seru untuk remaja yang cukup populer dan menawarkan pengalaman sepak bola sesungguhnya. Pemain dapat memilih tim favoritnya dan bermain melawan tim lain dalam pertandingan sepak bola yang seru.

Game sepak bola ini menawarkan grafis memukau, kontrol halus, dan berbagai mode permainan seperti mode profesional dan mode multipemain.

> Download Game Offline FIFA Soccer Disini

Asphalt 8 – Car Racing Game

Asphalt Racing 8 – Car Racing Game merupakan game balapan yang menawarkan aksi cepat dan memacu adrenalin. Pemain dapat mengendarai mobil sport dan mengikuti balapan seru di berbagai belahan dunia.

Game offline seru untuk remaja ini menawarkan grafik yang memukau, kontrol yang mudah dipelajari, serta banyak mobil dan trek.

> Download Game Offline Asphalt Racing 8 – Car Racing Game Disini

Apa saja game yang seru tapi offline?

Terdapat masih banyak game offline seru cocok untuk remaja cowok maupun cewek yang tersedia di Play Store. Berikut diantaranya:

  1. Metal Slug: Awakening.
  2. Minecraft.
  3. Crossy Road.
  4. Hearthstone.
  5. Geometry Dash.
  6. Eternium.
  7. Bloons TD 6.
  8. Badland.
  9. Alto’s Odyssey.
  10. Asphalt 9: Legends.
  11. Temple Run 2.

Apa saja game Aesthetic?

7 rekomendasi game Aesthetic terbaik di Android yang memiliki visual menarik sehingga menghasilkan gameplay yang seru:

  1. Cats and Soup.
  2. Sky: Children of light.
  3. Pocket Love.
  4. Comfy Girl.
  5. Tap Tap Fish – AbyssRium.
  6. When The Past Was Around.
  7. Resonance of the Ocean.

Game apa yang cocok untuk remaja perempuan?

Berikut game yang cocok untuk remaja perempuan, antara lain:

  1. The Sims FreePlay.
  2. Candy Crush Saga.
  3. FarmVille 2: Country Escape.
  4. Angry Birds 2.
  5. Subway Surfers.
  6. My Bakery Empire: Bake a Cake.

Apa game yg tidak membosankan?

Agar tidak bosan, kamu bisa memainkan game seru untuk perangkat Android di bawah ini:

  1. Sausage Man.
  2. STAR: Super Tricky Amazing Run.
  3. Toilet Rush Race.
  4. Antistress – relaxation toys.
  5. Stickman Party.
  6. Beach Buggy Racing

Akhir Kata

Game Offline Seru Untuk Remaja
Game Offline Seru Untuk Remaja

Demikianlah rekomendasi game offline seru untuk remaja yang paling populer di Android dengan penuh tantangan yang menawarkan pengalaman bermain menyenangkan sehingga mengisi waktu luang.

Jadi diantara rekomendasi diatas, game menarik manakah yang kamu suka dan ingin mainkan? Semoga ulasan diatas dapat membantu ya sobat.

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button