Ragam

15 Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Terbaik

Ingin bermain game tembak-tembakan tapi kuota internet kamu krisis? Tenang saja sobat, Team Mocipay punya beberapa rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline terbaik untuk pengguna android yang sangat seru dan menantang untuk dimainkan.

Game offline adalah suatu permainan video yang dapat dimainkan tanpa memerlukan koneksi internet aktif. Artinya, pemain dapat menikmati dan bermain game ini tanpa perlu terhubung ke jaringan internet.

Keuntungan dari game offline adalah pemain dapat memainkannya di mana saja tanpa tergantung pada ketersediaan sinyal atau koneksi internet.

Nah, jika kamu adalah salah satu dari pecinta game offline, kamu berada di tempat yang tepat. Karena artikel ini akan memberikan rekomendasi game tembak tembakan offline android Terbaik tahun 2023 ini.

Apa saja Genre dalam game?

Game dapat mencakup berbagai genre, termasuk seperti Action, Fighting, First Person Shooter (FPS), Third Person Shooter (TPS), Real Time Strategy (RTS), Role Playing Game (RPG), Adventure, Simulasi, Sport, Racing dan  Multiplayer.

Nah, game tembak-tembakan sendiri termasuk kedalam genre First-Person Shooter (FPS). Tahukah kamu apa First-Person Shooter (FPS) itu?

First-Person Shooter (FPS) adalah genre permainan video di mana pemain mengontrol karakter dari sudut pandang orang pertama. Dalam artinya, pemain melihat lingkungan permainan seolah-olah mereka melihatnya langsung melalui mata karakter tersebut.

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023

Meskipun saat ini ada banyak game online yang menarik, namun beberapa orang lebih suka menikmati pengalaman bermain game offline atau tanpa perlu terhubung ke internet.

Untuk itu, simak inilah 15 Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline terbaik di android tahun 2023.

Game Tembak Tembakan Offline Keterangan
Dead Effect 2 Permainan menembak di stasiun luar angkasa dengan membantai sekumpulan zombie.
Hitman Sniper Aksi seorang pembunuh bayaran agent 47 untuk menyelesaikan misi dengan menembakkan senapan dari jarak jauh.
Special Forces Group 2 Pertarungan antara 2 grup pasukan khusus.
Neon Shadow: Cyberpunk 3D Firs Permainan game untuk mencegah teroris menanam bom berbahaya.
Forward Assault Permainan menjadi seorang pemimpin di dalam tim untuk mengalahkan musuh.
Counter Attack Multiplayer FPS Multiplayer game taktis serba cepat.
Top War: Battle Game Game tembak-tembakan dalam membentuk strategi 4X teratas di pasar AS.
FRAG Pro Shooter Game pahlawan PvP gratis dan offline.
Metal Slug: Awakening Game tembakan-tembakan dengan berpetualang mengalahkan musuh.
Counter Strike : Offline CS Memainkan peran sebagai polisi, pasukan khusus atau perampok.
Critical Strike: CS Online FPS Para pemain dimana para tim teroris bertempur untuk melakukan tindakan teror (pengeboman, penyanderaan dan pembunuhan).
Bullet Force Game penembak 3D dengan aksin super cepat.
Gun Shooting Games Offline FPS Game tembakan-tembakan dengan berpetualang mengalahkan musuh.
Noblemen: 1896 Permainan memimpin sebuah pasukan untuk memenangkan pertemburan dan berlokasi di tahun 1896.
Dead Trigger: Survival Shooter Permainan menembak berpetualang dengan membantai sekumpulan para zombie.
Baca Juga :  20+ Grup Telegram Orang Luar Negeri Terbaik

Dead Effect 2

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Dead Effect 2

Rekomendasi game tembak tembakan offline terbaik di android urutan pertama yaitu Dead Effect 2. game ini menawarkan grafis yang berkualitas tinggi, sehingga membuat pengalaman berpetualang semakin lebih nyata dan menegangkan.

Selain itu, game tembak tembakan ini juga dipadukan dengan genre horor dengan sekumpulan zombi yang ganas, sehingga kamu diharuskan untuk bertahan hidup.

Genre horor yang ditawarkan oleh game ini membuat setiap pemain ingin terus menyelesaikan setiap misi dalam permainan. Hal itulah yang menambah keseruan dalam memainkannya.

Download Dead Effect 2

Hitman Sniper

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Hitman Sniper

Hitman Sniper adalah game tembak tembakan offline mobile terbaik di android yang dikembangkan oleh Square Enix Montreal, terinspirasi dari waralaba Hitman yang luas.

Hitman sendiri berasal dari serangkaian permainan video stealth action yang pertama kali dirilis pada juli 2000 oleh IO Interactive.

Karakter fiksi dalam game ini adalah Tommy Monaghan, sebagai agen 47 mantan veteran Perang Teluk Laut yang menjadi pembunuh bayaran di Kota Gotham, Irlandia.

Saat bermain game ini, kamu akan menjadi agen 47 yang bisa menghabisi musuh satu per satu melalui senapan sniper yang sangat canggih.

Namun agar bisa memainkan game ini, kamu harus membelinya terlebih dahulu sebesar US$0,99 atau sekitar Rp 15,725 jika di rupiahkan.

Download Hitman Sniper

Special Forces Group 2

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Special Forces Group 2

Special Forces Group 2 atau yang disingkat SFG2 adalah sebuah permainan game tembak tembakan offline video first-person shooter (FPS) yang tersedia untuk perangkat mobile, seperti Android dan iOS.

Permainan ini dikembangkan oleh ForgeGames dan menawarkan pengalaman permainan multiplayer di mana pemain dapat bergabung dalam pertempuran tim atau mode permainan lainnya.

Download Forces Group 2

Neon Shadow: Cyberpunk 3D Firs

Game tembak tembakan offline berikutnya adalah Neon Shadow: Cyberpunk 3D Firs. Game ini dapat dimainkan secara gratis, dengan beberapa bagian dan fitur yang tersedia hanya untuk pelanggan GameClub Pro.

Selain itu, terdapat langganan bulanan perpanjangan otomatis opsional yang akan menghilangkan iklan. Selain langganan GameClub Pro, tidak ada pembelian dalam aplikasi dalam game ini.

Download Neon Shadow: Cyberpunk 3D Firs

Forward Assault

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Forward Assault

Forward Assault adalah game tembak tembakan offline antara first-person Player vs Player shooter dengan gameplay taktis.

Dalam game ini kamu bisa menjadi pemimpin di dalam tim, dan bersiaplah untuk mengalahkan tim musuh. Selain itu, Forward Assault memiliki grafik berkualitas tinggi dan permainan game aksi pemotretan yang serba cepat.

Forward Assault menawarkan beberapa senjata sebagai senapan, penembak jitu, senapan, senapan serbu dan senjata yang lebih kuat yang dapat kamu pilih.

Kamu juga bisa bermain sebagai teroris kontra untuk mencegah teroris menanam bom berbahaya atau bermain sebagai teroris untuk mencoba menghancurkan tujuan utama kamu.

Download Forward Assault

Counter Attack Multiplayer FPS

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Counter Attack Multiplayer FPS

Counter Attack Multiplayer FPS juga merupakan game tembak tembakan offline multiplayer first person shooter yang serba cepat.

Game ini berisi beberapa peta, selusin senjata, dan penyesuaian untuknya, berbagai mode gim seperti – Defuse Bomb, Deathmatch, Gun Game, dan banyak lagi.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Susu Vidoran Xmart 1 Berdasarkan Kandungannya

Download Counter Attack Multiplayer FPS

Top War: Battle Game

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Top War: Battle Game

Jika kamu sedang gabut, game tembak tembakan offline dari Top War: Battle Game bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu luang kamu sobat.

Top War menjadi salah satu game strategi inovatif yang menampilkan penggabungan untuk meningkatkan permainan, tidak ada lagi waktu tunggu pemutakhiran yang lama, cukup gabungkan keduanya dan pemutakhiran akan selesai secara instan.

Download Top War: Battle Game

FRAG Pro Shooter

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
FRAG Pro Shooter

Game tembak tembakan offline berikutnya adalah FRAG Pro Shooter yang dapat di mainkan secara gratis. Bukan hanya offline, game ini juga dapat dimainkan secara online.

Setiap karakter di dalam game ini memiliki kekuatan dan kelemahannya, cobalah semuanya untuk melihat mana yang terbaik untuk kamu.

Serang target musuh untuk mendapatkan banyak poin, namun tetap berhati-hati terhadap penyergapan. Periksa juga misi kamu untuk mendapatkan hadiah unik di dalamnya.

Download FRAG Pro Shooter

Metal Slug: Awakening

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Metal Slug: Awakening

Selanjutnya ada game legendaris Metal Slug yang pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu kaum generasi Z atau tahun 90-an.

Metal Slug: Awakening adalah game tembak tembakan offline seluler dengan penembakan aksi gulir samping yang baru dikembangkan dan dilisensikan oleh SNK, berdasarkan esensi maha karya arcade legendaris.

Dengan visual yang ditingkatkan yang memberi penghormatan kepada akar retro sambil memperkenalkan gaya seni yang segar dan menawan, game ini menghadirkan presentasi visual yang luar biasa dan konten berlimpah termasuk beragam senjata, beragam medan perang, dan berbagai kendaraan super.

Download Metal Slug: Awakening

Counter Strike Offline : CS

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Counter Strike : Offline CS

Ada cukup banyak game tembak tembakan offline yang tersedia di play store, salah satunya yaitu Counter Strike : Offline CS.

Umumnya game ini dimainkan di perangkat laptop, komputer atau PC, namun saat ini sudah bisa dimainkan melalui perangkat android loh sobat.

Counter Strike Offline: CS adalah game penembak orang pertama gratis yang kompetitif dengan kontrol sederhana dan intuitif, grafik 3D realistis, dan gameplay menarik.

Adapun fitur utama adalam game ini, antara lain:

  • Tersedia lebih dari 30 jenis senjata dan kamuflase tubuh. Pilih taktik tempur kamu sendiri dengan pistol, penembak jitu, senapan, senapan mesin, atau senapan.
  • Dapat dimainkan hingga 10 pemain dalam satu permainan.
  • Melawan pemain lain dari seluruh dunia di peta unik.
  • Memiliki kontrol intuitif dan antarmuka sederhana -seperti menggeser, membidik, dan menembak.
  • Pengoptimalan sempurna dan pembaruan rutin dan elemen permainan baru.
Dengan fitur yang ada kamu dapat memainkan peran sebagai polisi, pasukan khusus, atau perampok dan tunjukkan keahlian bertarung kamu di dalam game Counter Strike : Offline CS ini.

Critical Strike CS: Online FPS

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Critical Strike: CS Online FPS

Critical Strike: CS Online FPS adalah game tembak tembakan offline kontra teroris FPS multipemain yang cukup modern dan serba cepat.

Critical Strike: CS Online FPS sudah banyak dimainkan oleh banyak orang dengan total jumlah download lebih dari 50 juta.

Game ini memiliki grafis yang modern berkualitas AAA dengan kontrol mudah. Terdapat juga 8 jenis peta untuk mencoba berbagai taktik, jika bosan.

Critical Strike memiliki lebih dari 40 senjata yang terdiri dari pistol, penembak jitu, senapan serbu, senapan dan  granat.

Baca Juga :  Call Center Mandiri Bebas Pulsa 24 Jam Serta Cara Menghubunginya

Selain itu, terdapat lebih dari 250 skin dengan gaya yang unik seperti AK47 Flash, AWP Comic Boom, Golden dan Deagle.

Download Critical Strike: CS Online FPS

Bullet Force

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Bullet Force
Tidak punya koneksi internet? Kamu masih dapat memainkan game secara offline dengan bot dalam mode skirmish dan kampanye pada game tembak tembakan offline Bullet Force.
Kamu dapat memainkan lebih dari 20 senjata, 30 senjata dengan berbagai kamuflase, beberapa optik, pemandangan laser, dan attachment barrel, ak47 yang kemungkinannya hampir tak ada habisnya.
Bullet Force ini memiliki 4 mode permainan yang dipoles termasuk Team Deathmatch, Conquest, Free-For-All, dan Gun Game. Dan semua itu, kamu akan bertarung melawan pemain lain.

Gun Shooting Games Offline FPS

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Gun Shooting Games Offline FPS

Sesuai dengan namanya Gun Shooting Games Offline FPS merupakan game tembak tembakan offline yang menghadirkan game first person shooter (FPS) terbaik saat ini.

Gameplay di dalamnya cukup menarik dan atraktif yang terletak di berbagai lokasi, seperti pelabuhan yang ditinggalkan, kereta bawah tanah yang hancur, gurun yang panas, atau siberia yang sangat dingin.

Terdapat gudang senjata yang penuh dengan berbagai macam senjata yang tersedia di dalam game.
termasuk pistol, senapan sniper, shotgun, senapan serbu, senapan mesin dan masih banyak lagi.

Noblemen: 1896

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Noblemen: 1896

Rekomendasi game tembak tembakan offline terbaik lainnya yaitu Noblemen: 1896. Game ini memiliki grafik dan animasi yg cukup bagus, Bot yang menantang, tidak mudah & tidak sulit.

Selain itu sspek strateginya sangat bagus, tidak hanya memikirkan kemana arah memimpin pasukan tetapi juga diperlukan pemahaman terhadap setiap jenis pasukan yg ada. Hanya memakan penyimpanan sekitar 1 GB yg mana cukup kecil untuk ukuran game offline.

Download Noblemen: 1896

Dead Trigger: Survival Shooter

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline Android Terbaik 2023
Dead Trigger: Survival Shooter

Yang terakhir ada game tembak tembakan offline Dead Trigger: Survival Shooter yang menawarkan grafis yang berkualitas tinggi, sehingga membuat pengalaman berpetualang semakin lebih nyata dan menegangkan.

Game tembak tembakan ini memadukan dengan genre horor dengan sekumpulan zombi yang ganas, sehingga kamu diharuskan untuk bertahan hidup.

Download Dead Trigger: Survival Shooter

Apa saja game tembak-tembakan offline?

Dikutip dari beberapa sumber dan informasi diatas, berikut 15 game tembak-tembakan offline gratis yang bisa dimainkan pada perangkat Android antara lain:

  1. Dead Effect 2.
  2. Hitman Sniper.
  3. Special Forces Group 2.
  4. Neon Shadow: Cyberpunk 3D Firs.
  5. Forward Assault.
  6. Counter Attack Multiplayer FPS.
  7. Top War: Battle Game.
  8. FRAG Pro Shooter.
  9. Metal Slug: Awakening.
  10. Counter Strike : Offline CS.
  11. Critical Strike: CS Online FPS.
  12. Bullet Force.
  13. Gun Shooting Games Offline FPS.
  14. Noblemen: 1896.
  15. Dead Trigger: Survival Shooter.
Informasi game offline diatas dapat dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet (tanpa kuota internet).

Apa nama game perang offline?

Melansir dari beberapa sumber, berikut ini adalah Game Perang Offline Terbaik di Android antara lain:

  • Cover Fire.
  • Total Battle.
  • Elite Killer.
  • Into The Dead 2.
  • Swamp Attack.
  • Frozen Front.
  • Gun War.

Artikel Menarik Lainnya Ada Disini

10 Cara Convert Pulsa Ke DANA, Mulai Minimal 20 Ribu
10 Aplikasi Top Up FF Termurah Pakai Pulsa Telkomsel 
8 Cara Jadi Reseller Top Up Game Termurah dan Menguntungkan
Cara Menggunakan Kuota Sosmed Telkomsel Terbaru 

Penutup

Game Tembak Tembakan Offline
Game Tembak Tembakan Offline

Itulah tadi 15 rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline terbaik di android tahun 2023 yang bisa kamu mainkan secara gratis ketika paket kuota internet kamu tidak ada.

Pilihan game di atas menawarkan variasi dalam hal cerita, grafis, dan gameplay, sehingga kamu dapat menemukan yang sesuai dengan preferensi kamu.

Semoga informasi yang diberikan diatas menambah wawasan dan pilihan untuk game tembak tembakan offline ya. Nikmatilah pengalaman bermain game tembak-tembakan offline yang seru!

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button