Ragam

10 Distributor Air Mineral Gelas Murah dan Resmi di Indonesia

Distributor air mineral gelas murah memberikan banyak manfaat bagi usaha mikro dan makro khususnya untuk UMKM di Indonesia.

Fokus pada keterjangkauan dan kualitas, distributor menawarkan pilihan air mineral dalam kemasan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan setiap konsumen.

Distributor air mineral gelas murah sudah tersedia di seluruh pelosok Indonesia. Kebutuhan akan air mineral tak kalah penting, air merupakan sumber kehidupan yang tidak ada habisnya.

Air Mineral Gelas menjadi satu inovatif untuk anda jadikan pilihan di berbagai kebutuhan apapun itu. Acara, pernikahan, rapat, dan lain sebagainya tentu membutuhkan konsumsi termasuk air mineral gelas ini.

Oleh sebab itu banyak yang mencari tahu Distributor air mineral gelas murah di Indonesia atau di sekitar anda. Untuk lebih detail dan informasi yang lengkap, ikuti artikel di bawah berikut ini.

Sekilas Tentang Air Mineral

Sekilas Tentang Air Mineral
Sekilas Tentang Air Mineral

Air mineral adalah jenis air minum dalam kemasan yang berasal dari mata air mineral alami seperti gunung. Air mineral mengandung berbagai mineral dan elemen yang penting dan baik bagi tubuh.

Air mineral bersumber dari mata air atau sumur alami, air tersebut disaring melalui lapisan batuan, yang mengandung berbagai mineral.

Air mineral sering dikonsumsi karena manfaat kesehatannya. Air Mineral membantu menjaga hidrasi yang tepat, dan mendukung kesehatan tulang, membantu pencernaan, dan banyak lagi.

Kandungan mineral juga mempengaruhi rasa air. Beberapa orang menganggap air mineral memiliki rasa yang lebih segar dan bersih.

Daftar Distributor Air Mineral Gelas Murah

Daftar Distributor Air Mineral Gelas Murah
Daftar Distributor Air Mineral Gelas Murah

Distributor air mineral gelas murah menjadi alternatif bagi anda pelaku UMKM. Hal ini untuk mendukung bisnis yang anda jalankan tetap maju, sehingga omset dan modal tetap seimbang.

Distributor air mineral gelas murah selalu memberikan dan menawarkan produk dan kaulitas yang baik kepada konsumen-nya. Termasuk untuk berbagai merk yang sudah memiliki popularitas dan nama untuk saat ini.

Yuk cek juga Daftar Distributor Alat Kesehatan Terbesar Di Indonesia.

Di bawah ini adalah beberapa distributor air mineral gelas murah terbesar di-Indonesia:

  • AQUA

AQUA
AQUA

PT Aqua Golden Mississippi adalah perusahaan yang terkenal sebagai produsen dan distributor air mineral gelas murah dalam kemasan di Indonesia.

Baca Juga :  10+ Tips Mencari Minimarket Terdekat dari Lokasi Saya

Aqua merupakan bagian dari Grup Danone, perusahaan makanan multinasional yang berbasis di Perancis. PT Aqua Golden Mississippi didirikan pada tahun 1973 sebagai bisnis keluarga di Indonesia.

Mulai saat itu, perusahaan ini berkembang menjadi salah satu produsen air minum dalam kemasan paling besar di Indonesia.

Apa itu air mineral Aqua? Aqua menawarkan air putih, air mineral, dan air beraroma. Airnya tentu berasal dari mata air yang dipilih dengan cermat melalui proses kontrol kualitas yang ketat.

Aqua sudah memiliki jaringan distributor air mineral gelas murah yang kuat, dan sudah menjangkau konsumen di daerah perkotaan hingga pedesaan.

Kontak Resmi AQUA

Nama PT Aqua Golden Mississippi
Email @danone.com
Kontak WhatsApp 081388888873
Alamat Jakarta Industrial Estate Pulogadung
  • Le Minerale

Le Minerale
Le Minerale

Le Minerale merupakan merek air mineral dalam kemasan yang populer di Indonesia. Merek ini dikenal karena kualitas dan kemurniannya.

Le Minerale diambil dari sumber mata air pilihan di Indonesia. Air disaring dari batuan, yang mengandung mineral-mineral penting.

Le Minerale sebagai distributor air mineral gelas murah menawarkan pilihan kemasan botol. Kemasannya dirancang untuk menjaga kualitas dan kesegaran air.

Le mineral milik siapa? Le Minerale diproduksi oleh langsung PT Tirta Fresindo Jaya anak perusahaan Mayora Indah yang bergerak di bidang minuman ringan.

Mau cuan lebih? Ini dia Distributor Baju Wanita Langsung Dari Pabrik Termurah.

Kontak Resmi Le Minerale

Nama Le Minerale
Email leminerale@gmail.com
Kontak WhatsApp 081289900900
Alamat Jl. Daan Mogot KM. 18
  • Club

Club
Club

Air mineral Club mengandung campuran mineral seperti kalsium, magnesium, dan kalium.

Mineral tersebut penting untuk menjaga kesehatan dan ber-kontribusi pada rasa air yang segar dan bersih.

Air mineral Club mematuhi standar kualitas yang ketat dan menjalani pengujian yang ketat untuk memastikan kemurnian dan keamanannya.

Club dirintis pertama kali oleh keluarga Diahrdjo, club cocok jadi pilihan distributor air mineral gelas murah.

Anda juga harus tahu bahwa air mineral Club sudah diakuisisi oleh PT Indofood Sukses Makmur Tbk pada April 2019.

Baca juga informasi tentang bagaiamana Cara Menjadi Distributor Unilever, Ini Syarat dan Keuntungannya.

Kontak Resmi Club

Nama Club
Email corporate@indofood.co.id
Kontak WhatsApp 08001122888
Alamat Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur
  • Pristine

Pristine
Pristine

Pristine merupakan air minum yang memiliki pH tinggi, dan diproses menggunakan teknologi ionisasi nomor 1 di Jepang dari Nihon Trim. Sehingga pristine menghasilkan molekul yang sangat cepat diserap oleh tubuh.

Baca Juga :  5 Resep Masakan Untuk Anak Yang Susah Makan Sayur

Pristine tersedia mulai dari 400ml sampai dengan 19L, sehingga dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh anda setiap harinya.

Pristine merupakan salah satu merk air mineral yang sangat bagus, karena mengandung Ph yang tinggi yaitu 8.6+.

Oleh sebab itu Pristine sangat direkomendasikan sebagai distributor air mineral gelas murah yang baik dan bagus bagi tubuh.

Pengen cantik kayak mbak di atas? Bisa dicoba dengan Distributor Alat Kecantikan Terlengkap di Indonesia.

Kontak Resmi Pristine

Nama Pristine
Email customer@pristineofficial.com
Kontak WhatsApp 08812341888
Alamat BSD Green Office Park 9
  • Vit

Vit
Vit

Vit merupakan merk yang resmi terdaftar di Indonesia sejak 10 Januari 1984 dan pada tahun 1987 Tn. Tirto Utama menjadi pemilik PT Varia Industri Tirta sepenuhnya.

Air yang kemas di dalam merek Vit ini sudah diuji fisika, kimia, dan mikrobiologi terlebih dahulu. Supaya semua pemenuhan standar kualitas-nya teruji sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Vit juga menawarkan anda varian baru yaitu Vit8+ dengan pH yang tinggi untuk dapat menyeimbangkan aktivitas mulai dari pagi dan malam hari.

Vit tersedia mulai dari 200ml sampai 19L, mencakup gelas, batol, dam juga galon. Sehingga cocok dijadikan distributor air mineral gelas murah.

Kontak Resmi Vit

Nama Vit
Email minumvit@gmail.com
Kontak WhatsApp 08071599999
Alamat Jalan H.R. Rasuna Said Blok X-5 no 13
  • Cleo

Cleo
Cleo

Cleo disaring menggunakan teknologi Hiperfiltrasi, air yang disaring akan melalui saringan yang sangat halus dan diulah menjadi lebih murni dibandingkan air minum biasa.

Apakah air Cleo aman? Tentu saja, karena Cleo hadir dengan produk kemasan praktis ramah lingkungan, selain itu cleo berhasil meraih Top Brand Award sejak tahun 2014.

Kenapa Cleo bukan air mineral? Karena proses penyaringan air minum cleo menggunakan teknologi modern Nano Filter. Penyaringan tersebut membuat air minum Cleo tidak memiliki kandungan mineral anorganik.

Cleo menjadi distributor air mineral gelas murah, karena menawarkan banyak varian bentuk mulai dari botol, gelas, dan galon yang dapat digengam.

Kontak Resmi Cleo

Nama Cleo
Email customer@tanobelfood.com
Kontak WhatsApp 08001112536
Alamat Jl.Mayjen HR. Muhammad No.31
  • Eternalplus

Eternalplus
Eternalplus

Eternalplus Mineral Water merupakan air kesehatan yang kaya akan manfaat untuk tubuh. Kandungan dalam E+ Water pH8+, akntioksidan tinggi, micro cluster, tds rendah, dan mineral paling murni.

Banyak manfaat yang akan anda dapatkan jika memilih E+ Water sebagai pilihan mineral, seperti menetralkan limbah asam pada tubuh, menghancurkan sel yang membuat tubuh rusak, cairan lebih cepat diserap, mengobati berbagai macam penyakit, mencegah obesitas, hingga meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kelembapan kulit.

Baca Juga :  5 Produk Paling Laris di Shopee Terbaru 2024

Eternalplus Mineral Water dapat dijadikan pilihan distributor air mineral gelas murah. Selain kaya manfaat desain dan bentuk produk-nya juga dapat menyita hati pelanggan.

Kontak Resmi Eternalplus Mineral Water

Nama Eternalplus
Email cs@wateru.id
Kontak WhatsApp 08811172515
Alamat Jakarta, Indonesia 14330

Bagaimana Cara Membeli Air Mineral Gelas Langsung Dari Distributor?

Bagaimana Cara Membeli Air Mineral Gelas Langsung Dari Distributor?
Bagaimana Cara Membeli Air Mineral Gelas Langsung Dari Distributor?

Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana caranya membeli air mineral gelas langsung dari distributor air mineral gelar murah yang telah direkomendasikan di atas.

Cara membelinya gampang, karena saat ini merek-merek air mineral di atas telah banyak dipasarkan di minimarket, alfamart, indomaret, grosir, hingga toko kelontong.

Selain itu anda juga bisa menemukan distributor air mineral gelas murah di marketplace online. Tentu ini akan memudahkan anda membeli air mineral gelas tanpa harus keluar rumah dan pastinya hemat biaya.

  • Tokopedia

Tokopedia adalah platform yang menawarkan anda untuk bertemu langsung dengan distributor air mineral gelas murah.

Di Tokopedia ada banyak jenis air mineral yang dapat anda temukan, mulai dari yang murah hingga yang termahal.

  1. Silahkan unduh aplikasi Tokopedia.
  2. Login dan lengkapi alamat pengiriman.
  3. Tab di pencarian Tokopedia dan cari Distributor air mineral gelas murah.
  4. Pilih merek air mineral yang anda inginkan.
  5. Lakukan pemesanan sesuai keinginan anda.
  • Shopee

Shopee menjadi tempat-nya parah distributor air mineral gelas murah dengan beragam pilihan merek yang dapat anda beli langsung bayar di tempat.

Di era digital yang semakin canggih saat ini, anda dapat menemukan berbagai cara untuk mendapatkan barang langsung dari produsen pertama.

  1. Unduh atau kunjungi website shopee.
  2. Aktifkan lokasi di sekitar anda.
  3. Buka pencarian produk dan cari Air Mineral Gelas Murah.
  4. Silahkan pilih toko yang dekat atau yang termurah.
  5. Silahkan konfirmasi pesanan sesuai keinginan anda.
  • Blibli

Blibli marketplace lokal asli Indonesia juga menawarkan kepada pengguna-nya semua layanan produk minuman termasuk air mineral gelas dengan beragam merek termurah di dalamnya.

Anda bisa menemukan dan membeli langsung produk air mineral gelas termurah yang cocok untuk daerah anda hanya lewat Blibli.com.

  1. Buka aplikasi Blibli.com di perangkat anda.
  2. Buka bilah pencarian dan ketik Jual Air Mineral Gelas Murah.
  3. Silahkan pilih range harga yang mengutungkan untuk dijual kembali.
  4. Konfirmasi pembelian dan pilih distributor terdekat.
  5. Bayar dan anda tinggal duduk manis.

Cara-cara di atas memang benar adanya, anda tinggal mencoba sesuai dengan lokasi yang ada di daerah anda. Untuk jangka pengiriman anda bisa pilih fitur instant atau fitur reguler.

Penutup

Distributor Air Mineral Gelas Murah
Distributor Air Mineral Gelas Murah

Distributor air mineral gelas murah di atas merupakan merek daripada produk mineral yang ada secara resmi di Indonesia. Merek mineral di atas sudah terpercaya dan telah banyak dikonsumsi dan beredar di kalangan masyarakat. Sehingga cocok anda jadikan merek sesuai dengan survey yang ada di lapangan, sehingga anda dapat memastikan pasokan produk yang akan distock terlebih dahulu.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button