Review

6 Kelebihan Dan Kekurangan TV Coocaa 32 Inch Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli!

Sedang berencana ingin membeli TV Coocaa 32 inch? Jika iya, pastikan kamu mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan TV Coocaa 32 inch terlebih dahulu. Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan membagikan dengan lengkap berbagai informasi tentang TV Coocaa 32 inch mulai dari deskripsi produk, spesifikasi nya, harga pasarannya, dan termasuk juga kelebihan dan kekurangannya. Oleh karena itu, pastikan tidak ada satu pun informasi yang kamu lewatkan dalam postingan ini!

Kelebihan dan kekurangan TV Coocaa

Seputar tentang TV Coocaa 32 inch

Di era teknologi saat ini, orang-orang yang dulunya masih menggunakan TV tabung sudah beralih ke penggunaan TV LED dengan layar yang lebih lebar dan gambar serta suara yang jernih menciptakan suasana menonton menjadi lebih seru, serasa sedang menonton di bioskop. Salah satu merk TV LED yang cukup populer dan berkualitas tinggi adalah TV Coocaa 32 inch. Ingin tau lebih lanjut tentang deskripsi produk elektronik yang satu ini? Simaklah selengkap berikut ini!

Apa itu TV Coocaa

Dilansir dari Wikipedia Coocaa merupakan merek smart TV yang berbasis di Tiongkok, didirikan pada tahun 2006 yang silam oleh perusahaan Skyworth. Salah satu keunggulan dari produk elektronik ini adalah desain nya yang modern dan berteknologi canggih. Selain itu, harganya yang kompetitif juga menjadikan TV Coocaa ini menjadi pilihan yang mendukung untuk semua kalangan.

Jenis Type TV Coocaa 32 inch Lengkap Spesifikasinya

Sebelum lanjut membahas tentang kelebihan dan kekurangan TV Coocaa 32 inch, kami akan memperkenalkan anda terlebih dahulu dengan beberapa type atau varian dari TV Coocaa 32 inch.

Berikut ini kami tunjukkan beberapa type TV Coocaa 32 inch lengkap dengan masing-masing spesifikasi nya:

  • TV Coocaa 32S3U

TV Coocaa 32 inch
Sumber: bmdstatic.com/ TV Coocaa 32 inch 32S3U

Type TV Coocaa 32 inch yang pertama adalah 32S3U. Untuk dimensi layar TV pada type ini adalah ukuran 32 inci. Pada bagian panel layar menggunakan teknologi IPS sehingga tampilan gambar lebih cerah dan jernih. Tak hanya itu pada bagian belakang panelnya juga sudah dilengkapi dengan rangkaian lampu LED sehingga memiliki kontras yang lebih tinggi.

Baca Juga :  9 Manfaat Serum Hanasui Pink: Selain Mengatasi Jerawat, Apa Lagi?

TV Coocaa 32 inch 32S3U ini dilengkapi dengan dua buah speaker stereo yang memiliki kekuatan 20W dan sudah ditambahkan dengan dukungan Dolby Audio dan DTS yang akan membuat pengalaman menonton anda semakin menyenangkan.

Untuk bagian design nya, Coocaa 32S3U memiliki bezel layar yang tipis, yang tebalnya bahkan dibawah 1 cm untuk sisi atas, sedangkan pada sisi kiri dan kanan sekitar 1cm saja. Type ini juga hadir dengan lekukan bergaya Diamond Cut Surface yang bisa anda lihat pada bagian belakangnya. Untuk harga Coocaa 32S3U ini pada umumnya di banderol dari harga 2 jutaan saja.

  • TV Coocaa 32S7G

TV Coocaa 32S7G
Sumber: www.elektronikmurah.biz/ Kelebihan dan kekurangan TV Coocaa 32 inch

Selanjutnya, ada juga type Coocaa 32S7G. Varian ini hadir dengan berbagai macam fitur unggulan yang telah dilengkapi dengan sistem Androin 11.0 with google assistant. Memiliki resolusi layar 1366 x 768. TV Coocaa 32S7G ini sudah bisa digunakan untuk Youtube, Netflix, mendukung juga bluetooth dan chrome.

Untuk ukurannya adalah 720.7 x 464.81 x 177.61 (mm). Komsumsi dayanya adalah sebesar 60W. Terdapat berbagai konektivitas mulai dari HDMI (2), USB (1 Port), LAN, AV, Headphone output, WiFi, dan bluetooth.

  • TV Coocaa 32S3G

TV Coocaa 32S3G
Sumber: fobis.id/ Kelebihan dan kekurangan TV Coocaa 32 inch

Type selanjutnya ada TV Coocaa 32S3G yang dirilis pada tahun 2020. Type ini memiliki dimensi 956.1 x 595.4 x 89.4 (mm). Untuk bagian konektifitas nya, tersedia Wi-Fi, LAN (1port), HDMI (2port) dan USB (2 port).

Pada bagian resolusi layar, TV Coocaa 32S3G memiliki 1366 x 768 pixel dengan teknologi layar HD dan aspek rasio yaitu 16:9. Untuk harga dari TV Coocaa varian ini dibanderol dengan harga sekitar 2.2 jutaan. Oh iya, smart TV Coocaa 32S3G ini juga sudah didukung oleh Android 9 loh gaes.

  • TV Coocaa 32S6G

TV Coocaa 32S6G
Sumber: tokopedia.net/ Kelebihan dan kekurangan TV Coocaa 32 inch

Berikutnya, ada juga jenis type TV Coocaa 32S6G yang hadir dengan membawa tampilan yang cukup mewah dengan desain nya yang sudah menggunakan ultra-thin infinity screen. Produk Tv Coocaa yang ini, dirilis pertama kali pada tahun 2019, setahun lebih awal dari varian TV Coocaa 32S3G. Dimensi yang dimiliki type Coocaa 32S6G adalah 720.7 x 464.81 x 177.61 mm dengan berat 3.58 kg.

Untuk bagian konektifitas nya juga sudah lengkap, tersedia LAN (1port), HDMI (2port) dan USB (2 port) dan juga WiFi. Menariknya lagi, dalam TV ini anda dapat mengontrol TV dengan memakai voice command. Selain itu di dalamTV ini, terdapat juga fitur Google Assistant. Harga TV Coocaa 32S6G Di bandrol dengan harga 2,5 jutaan.

  • TV Coocaa 32TB7000

TV Coocaa 32TB7000
Sumber: tokopedia.net/ Kelebihan dan kekurangan TV Coocaa 32 inch

Type yang TV Coocaa 32 inch yang terakhir adalah Coocaa 32TB7000 yang hadir dengan berbagai fitur canggih. Varian ini menggunakan desain bezel yang cukup ramping dan elegan dengan warna hitam pekat yang membuat pengalaman menonton anda semakin terasa menyenangkan.

Baca Juga :  Lebih Murah Shopee atau Tokopedia? Ini Kelebihan Tokopedia Dibanding Shopee

Resolusi layar dari type ini adalah 1366 x 768 pixel. Tampilan layarnya yang cerah dan jernih tanpa terlihat gambar berbintik ataupun berbayang sedikit pun akan membuat anda merasa nyaman saat menonton. Pada varian ini dilengkapi juga konektivitas yang lengkap mulai dari WiFi, LAN, USB, dan juga HDMI. Melalui konektifitas ini anda dapat menayangkan gambar, video maupun lagu dari gadget. Harganya sekidit lebih mahal dari varian lainnya yaitu Rp3 juta an.

Harga TV Coocaa 32 Inch

Setelah mengetahui type beserta spesifikasi lengkap TV Coocaa 32 inch, tentunya kamu penasaran dong dengan berapa kisaran harga pasarannya. Jika melihat spesifikasi dari TV Coocaa 32 inch, mungkin kamu akan mengira bahwa harganya akan mahal. Tapi tenang aja guys, harga TV Coocaa 32 inch tidak sampai merobek kantong kamu kok! TV digital Coocaa 32 inch dengan spesifikasi yang tinggi, desain yang canggih dibanderol dengan harga sebagai berikut.

Type TV Coocaa 32 inch Harga
TV Coocaa 32S3U Rp2.800.000
TV Coocaa 32S7G Rp2.000.000
TV Coocaa 32S3G Rp2.200.000
TV Coocaa 32S6G Rp2.950.000
TV Coocaa 32TB7000 Rp3.150.000

Kelebihan dan Kekurangan TV Coocaa 32 Inch

Usai mengetahui apa saja type beserta kisaran harga TV Coocaa 32 inch, selanjutnya disini kami akan menampilkan topik utama pembahasan kita dalam artikel ini yaitu kelebihan dan kekurangan TV Coocaa 32 inch. Bagi kamu yang berencana ingin membeli produk elektronik ini, maka sebelum membeli pastikan lah kamu memperhatikan kelebihan dan kekurangan TV Coocaa 32 inch terlebih dahulu.

Kelebihan dan Kekurangan TV Coocaa 32 Inch
Kelebihan dan Kekurangan TV Coocaa 32 Inch

Kelebihan TV Coocaa 32 Inch

Yang pertama, mari kita mulai dari membahas tentang kelebihannya terlebih dahulu. TV Coocaa 32 inch memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah seperti:

  • Tampilan layar dan kualitas gambar yang tinggi

Kelebihannya yang pertama adalah tampilan layar yang memperlihatkan kualitas gambar yang tinggi. TV Coocaa telah dilengkapi dengan panel layar LED yang menghasilkan gambar yang tajam dan jelas. Ukuran layar seluas 32 inch memberikan pengalaman menonton yang lebih puas dan menyenangkan.

  • Desain body yang stylish

Memiliki Televisi dengan desain body yang minimalis dan stylish merupakan impian sebagian besar orang. Nah, pada TV merk Coocaa ini, anda bisa mendapatkan hal tersebut. Bentuk body nya yang ramping memberikan anda kebebasan untuk menentukan letas TV pada berbagai sudut ruangan. Tak hanya itu, bobotnya yang ringan juga akan mempermudah proses perakitan nya.

  • Harga terjangkau

Seperti yang anda lihat pada pembahasan sebelumnya, bahwa TV Coocaa ini di banderol mulai dari harga 2 jutaan saja. Harga ini tergolong sangat worth it jika dibandingkan dengan spesifikasi nya yang cukup memuaskan konsumen. Setiap orang termasuk anda sendiri tentunya akan sangat senang bila mendapatkan suatu barang dengan high quality tapi dengan harga yang terjangkau.

  • Konektifitas lengkap

Kelebihan TV Coocaa yang berikutnya yaitu Konektifitas yang lengkap mulai dari port USB, HDMI, WiFi, dan juga bluetooth yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan TV ke berbagai perangkat eksternal seperti flashdisk, perangkat seluler, soundbar, konsol game, dan yang lainnya.

  • Dilengkapi dengan fitur smart TV

Beberapa type TV Coocaa dilengkapi dengan fitur smart TV yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses ke berbagai aplikasi seperti media sosial, internet, streaming. Dengan adanya fitur ini, memberikan ruang pada anda untuk dapat menikmati konten online tanpa perlu perangkat tambahan.

  • Garansi yang lebih panjang

Kelebihan TV Coocaa yang terakhir adalah jaminan garansinya yang lebih panjang, berbeda dengan waktu garansi pada umumnya yang ditawarkan oleh produk elektronik pada merk lain yang hanya 1 tahun saja. Hal demikian telah menunjukkan kualitas produk dan keandalannya, sehingga orang-orang tidak perlu lagi merasa khawatir jika ingin membeli produk ini.

Baca Juga :  Jamu Wantong Berbahaya Atau Tidak, Cek Faktanya Disini!

Kekurangan TV Coocaa 32 Inch

Setelah mengetahui beberapa kelebihannya, selanjutnya kami akan mengenalkan kamu dengan beberapa kekurangan TV Coocaa 32 inch. Berikut ini adalah kekurangan dari TV Coocaa 32 inch yang perlu untuk kamu pertimbangkan sebelum membelinya.

  • Merk TV yang kurang terkenal di Indonesia

Kekurangan TV Coocaa 32 inch yang pertama adalah merknya yang tergolong asing di pendengaran manusia. Hal ini mempengaruhi pandangan orang-orang terhadap produk elektronik yang satu ini, karena sejatinya orang-orang akan meng-klaim sebuah produk itu bagus apabila sudah terkenal luas di pasaran yang menandakan bahwa produk tersebut telah banyak digunakan. Merk TV Samsung, Toshiba, LG, Panasonic, Sony, dan beberapa yang lainnya adalah merk TV yang terkenal di Indonesia.

  • Teknologi yang terbatas

Selanjutnya kekurangan dari TV Coocaa 32 inch adalah keterbatasan teknologi yang dimilikinya. Jika dibandingkan dengan merk-merk TV lainnya, TV Coocaa 32 inch masih terbilang ketinggalan. Salah satu contohnya adalah seperti tidak tersedianya fitur wide color enchancer yang berfungsi untuk mengatur otomatis kontras gambar TV sehingga tampilannya terlihat lebih menakjubkan, sedangkan pada berbagai merk TV LED lain sudah memasang fitur tersebut.

Kesimpulan

Kelebihan Dan Kekurangan TV Coocaa 32 Inch
Kelebihan Dan Kekurangan TV Coocaa 32 Inch

Jika dilihat dari secara keseluruhan, TV Coocaa 32 inch merupakan pilihan yang cukup menarik dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya mulai dari harganya yang ramah, desain body yang elegant, kualitas gambar dan fitur smart TV yang memungkinkan pengguna untuk dapat terhubung ke internet.

Namun, itulah beberapa kekurangannya yang dapat kamu pertimbangkan. Setelah mengetahui sejumlah kelebihan dan kekurangan TV Coocaa 32 inch, kini keputusan ada ditangan kamu. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait kelebihan dan kekurangan TV Coocaa 32 inch. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Back to top button