Review

Mango Live Mod Apk Unlimited Diamond + Unlock Room 2024

Mango Live Mod Apk – Saat ini, kamu bisa mendapatkan aplikasi Mango Live versi mod secara gratis tanpa biaya sepeser pun. Tentunya, aplikasi ini sudah diupdate dan akan memberikan pengalaman berbeda untuk kamu, yaitu semua room VIP sudah terbuka. 

Dalam aplikasi Mango Live, kamu bisa melakukan live streaming secara gratis untuk menghasilkan banyak uang. Tak hanya itu, kamu juga dapat menonton live streaming dari pengguna lain untuk melepas penat dan mendapatkan hiburan yang seru.

Dalam versi mod, kamu bisa mendapatkan banyak sekali fitur unggulan VIP secara gratis, lho. Bagi kamu yang penasaran dengan fitur, link download, cara instal serta kelebihan dari Mango Live Mod Apk, maka bisa simak ulasannya berikut.

Apa Itu Aplikasi Mango Live Mod?

Apa Itu Aplikasi Mango Live Ungu Mod
Apa Itu Aplikasi Mango Live Ungu Mod

Mango Live Mod Apk merupakan salah satu aplikasi live streaming atau siaran langsung yang memiliki banyak pengguna. Berkat banyaknya pengguna, aplikasi ini menjadi populer di kalangan banyak pecinta live streaming. 

  • Sekilas Tentang Mango Live MOD

1 Pasalnya jika kamu menggunakan Mango Live MOD, kamu bisa melakukan live streaming dan mengundang banyak orang untuk menonton siaran langsung tersebut. Apabila penonton kamu banyak, bisa jadi akan ada penonton yang memberikan gift atau hadiah.
2 Hadiah yang kamu dapatkan dalam aplikasi Mango Live versi mod itu dapat ditukarkan dengan uang, lho. Jadi, sambil melepas kebosanan, kamu pun bisa mendapatkan uang hanya dengan melakukan siaran langsung saja.
3 Menariknya, aplikasi Mango Live versi mod sudah memiliki banyak fitur yang cukup lengkap. Ditambah lagi semua fitur VIP alias premium sudah terbuka, sehingga kamu bisa menggunakannya saat siaran langsung.
4 Semua room VIP yang ada dalam Mango Live Mod apk sudah terbuka secara gratis.
5 Kamu bisa bebas menentukan akan masuk ke room mana sesuai keinginan masing-masing. Sebab, setiap room memiliki keunikan tersendiri, sehingga kamu bisa memilihnya secara tepat.
6 Aplikasi ini sudah sangat populer, sehingga penggunanya mencapai ribuan orang dan aktif menggunakan aplikasi ini setiap hari.

Jika kamu penasaran ingin mencoba aplikasi Mango Live mod dan memasangnya di HP, maka bisa simak informasi ini terlebih dahulu. Sebelum itu pastikan kamu sudah klaim dan cobain YouTube Music Premium Gratis.

Fitur Mango Live Mod Apk

Fitur Mango Live Ungu Mod Apk
Fitur Mango Live Ungu Mod Apk

Fitur yang ada dalam aplikasi Mango Live versi mod lebih lengkap dan canggih daripada Mango Live versi original, yaitu:

  • Fitur Chat

Fitur chat bisa kamu gunakan untuk mengobrol bersama para streamer yang tergabung dalam aplikasi Mango Live mod APK. Perlu kamu ketahui bahwa banyak streamer yang cantik untuk kamu ajak ngobrol disini. 

Supaya bisa memulai obrolan, pastikan kamu sudah follow akun streamer nya, sehingga bisa memulai obrolan dengan mereka. Tenang saja, para streamer yang tergabung dalam aplikasi Mango Live pasti menjawab semua chat kamu, kok. 

Jadi, kamu tidak perlu khawatir dan ragu-ragu saat ingin memulai chat. Yang terpenting chat kamu tidak bermuatan SARA atau hal melanggar lainnya. Selain fitur chat yang memudahkan kamu, Jangan lupa juga cobain Cara Mendapatkan Uang 1 Juta dalam Sehari.

  • Unlock All VIP

Fitur berikutnya yang terdapat dalam Mango Live Mod Apk adalah semua fitur VIP sudah terbuka secara gratis. Berbeda dengan aplikasi versi originalnya, setiap kali ingin masuk ke fitur VIP, kamu harus membayar terlebih dahulu. Termasuk saat ingin masuk ke room VIP, sehingga banyak orang yang menyukai versi mod karena bisa masuk ke ruang VIP tanpa perlu bayar. 

Baca Juga :  Berapa Lama Akun Brimo Terblokir? Simak Penjelasannya!

Tak hanya dapat masuk ke room VIP secara gratis saja, kamu pun bisa menikmati beragam fitur VIP lainnya dengan mudah. Sehingga, proses live streaming atau menonton streamer favorit pun menjadi lebih mudah dan lancar setiap hari.

Selain fitur-fitur diatas dan dibawah ini, kamu juga bisa Mendapatkan Diamond Mango Live Gratis.

  • Bebas Iklan

Fitur Mango Live Mod Apk berikutnya kamu tidak akan terganggu oleh iklan yang seringkali muncul dalam aplikasi secara tiba-tiba. Dengan versi mod, semua iklan sudah terblokir, sehingga kamu bisa menonton live stream favorit dengan nyaman. 

Soalnya, dalam aplikasi Mango Live asli, terkadang iklan selalu muncul tiba-tiba saat sedang menikmati tontonan siaran langsung. Hal ini tentu akan mengganggu dan membuat kamu tidak nyaman saat sedang asyik-asyik nonton, kan?

Oleh karena itu, beralih ke versi mod menjadi salah satu solusi yang dilakukan oleh banyak orang. Sebenarnya, aplikasi versi aslinya juga bisa menggunakan fitur bebas iklan. Hanya saja, para pengguna diminta membayar alias tidak gratis untuk mengakses fitur tersebut.

  • Desain Modern

Mango Live Mod Apk memiliki desain yang modern, sehingga akan membuat kamu merasa nyaman saat menggunakannya. Pasalnya, pihak developer memang sengaja memberikan desain modern, namun tetap user friendly.

Jadi para pengguna tidak akan kesulitan saat baru pertama menggunakan aplikasi Mango Live. Soalnya, kamu akan langsung mengerti cara menggunakan fitur live streaming atau menonton live streaming dari streamer yang ada. 

Tak heran, aplikasi ini banyak disukai oleh orang-orang yang ingin menonton live streaming secara mudah dan lancar. Ditambah lagi, kuota yang dihabiskan untuk menonton siaran langsung tidak terlalu banyak, sehingga kamu bisa menghemat data dengan mudah. 

  • Banyak Host

Saat kamu menggunakan aplikasi Mango live ini, kamu pasti akan menemukan ada banyak host di dalamnya. Bahkan, kamu bisa memilih host selain dari Indonesia juga, lho. Seperti negara Thailand, China, Malaysia dan masih banyak lagi.

Kamu dapat berkenalan dengan semua host cantik yang sedang siaran dalam aplikasi tersebut. Tentu saja, mereka akan menanggapinya, apalagi kalau kamu memberikan gift kepada mereka. 

Tak heran, kalau kebanyakan para pengguna aplikasi ini berasal dari golongan lelaki yang membutuhkan hiburan. Jadi, mereka akan menggunakan aplikasi ini untuk menemukan kesenangan yang dapat menghilangkan segala perasaan jenuh setelah lelah seharian bekerja.

Kamu juga bisa saling mengobrol dengan host terkait topik yang sedang dibicarakan dengan santai. akan lebih santai lagi kalau kamu cobain Aplikasi Cari Teman Terdekat.

  • Pilihan Efek

Apabila kamu ingin mencoba untuk siaran langsung dalam aplikasi Mango Live, maka bisa menggunakan beberapa pilihan efek menarik. Beragam efek ini cocok untuk kamu yang merasa kurang percaya diri saat harus tampil di depan kamera. 

Sehingga, kamu bisa menggunakan beragam pilihan efek sesuai keinginan ketika akan tampil di depan kamera. Tenang saja, semua efek yang tersedia di aplikasi Mango live Mod bisa kamu dapatkan secara gratis alias tidak perlu bayar. 

Dengan begitu, kamu dapat menggunakannya kapan saja saat akan siaran tanpa perlu harus mengeluarkan uang lagi, ya. Praktis sekali, ‘kan?

  • Anti Banned

Fitur Mango Live Mod Apk berikutnya yang sangat disukai oleh para pengguna adalah memiliki fitur anti banned. Adanya fitur ini akan membuat para pengguna merasa aman, walaupun menggunakan aplikasi modifikasi sekalipun.

Baca Juga :  4 Perbedaan Caviplex Kuning dan Orange

Sebab, aplikasi mod yang kamu download dan gunakan tidak akan mudah di banned oleh pihak luar. Dengan kata lain, kamu bisa menggunakannya dengan waktu lama, tanpa perlu mengkhawatirkan sistem keamanannya.

Pasalnya, sistem keamanan aplikasi ini sudah dibuat seketat mungkin, sehingga dapat mendeteksi peretas yang berniat untuk banned aplikasi. Oleh karena itu, banyak orang yang senang menggunakan aplikasi Mango Live versi modifikasi karena memiliki sistem keamanan yang sesuai dengan harapan.

  • Hadiah Menarik

Para pengguna aplikasi Mango Live dapat memberikan beragam hadiah menarik untuk para host atau streamer favorit. Tentunya, ada banyak sekali jenis hadiah atau gift yang kamu berikan dengan harga berbeda-beda.

Nantinya, streamer yang menerima hadiah dari kamu akan merasa senang dan membuat mereka dapat menukarkan hadiah dengan uang tunai. Anggap saja bahwa hadiah yang kamu berikan sebagai ungkapan terima kasih kepada streamer yang meluangkan waktu untuk menghibur para penggemarnya.

Jadi, mereka pun harus mendapatkan hadiah yang sesuai dengan kerja kerasnya selama ini. Oleh karena itu, sesekali kamu bisa memberikan hadiah kepada streamer saat sedang menonton siaran langsung nya, ya.

Download Mango Live Mod Apk Terupdate 2024

Download Mango Live Ungu Mod Apk Terupdate 2022
Download Mango Live Ungu Mod Apk Terupdate

Mango Live Mod Apk tidak bisa kamu download melalui aplikasi Play Store maupun App Store. Sebab, disana hanya ada Mango Live original yang mana kamu tidak bisa menikmati fitur premium secara gratis.

Jika ingin download Mango Live Mod Apk terbaru tahun, kamu bisa mendapatkannya secara mudah melalui situs-situs terpercaya yang ada di Google. Caranya gampang, kamu hanya perlu mengetikkan nama aplikasi ini, lalu kumpulan website sudah menyediakan link untuk kamu gunakan.

Biar lebih mudah, kamu bisa mencoba download aplikasi Mango Live versi mod melalui link yang sudah tersedia berikut:

Nama Aplikasi Mango Live Mod Apk
Waktu Update Satu Hari Lalu
Versi Mod Unlock All
Sistem Operasi Minimal Android 7.0
Link Download Klik Disini
Link Alternatif Klik Disini

Jika kamu sudah berhasil menginstal Mango Live Mod Apk, Yuk jangan lupa cobain juga aplikasi streaming  VIP YSeek Gratis.

Cara Instal Mango Live Mod Apk di HP 

Cara Instal Mango Live Ungu Mod Apk di HP
Cara Instal Mango Live Ungu Mod Apk di HP

Perlu kamu tahu bahwa untuk menginstal aplikasi Mango Live versi mod hanya bisa dilakukan secara manual saja. Namun, tenang saja, prosesnya cukup mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu.

Postingan Menarik Lainnya: Download Ome TV Mod Apk Anti Banned Terbaru 

Adapun cara instal Mango Live mod apk termudah di HP yang bisa kamu lakukan, yaitu:

1 Jika kamu sudah berhasil mengunduh aplikasi Mango Live versi mod melalui link diatas, kini saatnya untuk menginstal aplikasi tersebut.
2 Masuk ke menu “Pengaturan” atau “Setting” di HP masing-masing yang sedang kamu gunakan.
3 Selanjutnya, klik opsi “Keamanan”, lalu centang pada kolom bagian “Sumber Tidak Dikenal”.
4 Jika sudah, kamu bisa masuk ke menu “File Manager”, lalu cari aplikasi Mango Live Mod yang ada pada folder “Download” atau “Unduhan”.
5 Kalau sudah ditemukan, klik aplikasinya, lalu pilih “Instal” dan tunggu selama beberapa menit sampai aplikasi berhasil terpasang pada ponsel masing-masing.

Bagaimana, mudah sekali ‘kan proses instal Mango Live Mod Apk? Kamu bisa melakukannya sendiri secara manual, tanpa perlu lama. Sehingga, kamu dapat dengan cepat membuka aplikasi, lalu menikmati semua fitur yang tersedia dalam aplikasi Mango Live dengan mudah.

Baca Juga :  Review Sabun Kojie San: Manfaat dan Cara Penggunaannya

Tentu saja, semuanya dapat kamu gunakan secara gratis selama kamu menggunakan aplikasi versi modifikasi nya. Mau mendapatkan hal yang gratis lagi? Yuk cobain langsung Cara Mendapatkan Uang Dari Shopee.

Kelebihan dan Kekurangan Mango Live Mod Apk

Kelebihan dan Kekurangan Mango Live Ungu Mod Apk
Kelebihan dan Kekurangan Mango Live Ungu Mod Apk

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi Mango Live mod Apk, diantaranya:

  • Kelebihan Mango Live Mod Apk

Berikut ini beberapa kelebihan Mango Live Mod Apk yang bisa kamu ketahui, yaitu:

1 Kamu bisa menonton siaran langsung atau live streaming secara gratis kapan dan dimana saja.
2 Tampilan aplikasi cukup menarik, sehingga tidak membosankan saat kamu menggunakannya.
3 Kamu dapat menjadi seorang streamer atau host di Mango Live dengan mudah.
4 Grafis yang ada pada aplikasi sudah HD alias High Definition.
5 Semua room sudah terbuka, jadi kamu bisa tinggal masuk ke ruangan yang kamu inginkan.
6 Fitur VIP dalam aplikasi bisa kamu akses secara gratis.
7 Lakukan live streaming kapan dan dimana saja tanpa ada batasan waktu.
8 Ada banyak hadiah menarik yang akan kamu dapatkan jika mendaftar menjadi streamer atau host.
  • Kekurangan Mango Live Mod Apk

Dibalik kelebihan, pasti ada kekurangan dalam hal apapun, termasuk dalam aplikasi Mango Live versi mod. Namun, kekurangan yang terdapat pada aplikasi ini tidak perlu kamu khawatirkan secara mendalam, karena tidak akan menyebabkan masalah besar.

Beberapa kekurangan Mango Live Mod Apk, diantaranya:

1 Mango Live versi mod tidak bisa kamu download di Play Store maupun App Store
2 Tidak semua smartphone mampu support aplikasi Mango Live
3 Aplikasi modifikasi dapat dibilang masih ilegal alias tidak resmi
4 Pengguna memiliki beberapa resiko saat sedang menjalankan aplikasi, termasuk resiko keamanan.

Nah itu dia kelebihan dan kekurangan dari Mango Live Mod Apk, Pastinya semua punya ketertarikan masing-masing dong, Oleh sebab itu pastikan kamu jangan lupa cek Top Up Stumble Guys Murah Pakai Pulsa.

Apakah Mango live Mod Apk Bisa Unlock All Room?

Aplikasi Mango Live versi modifikasi sudah didesain supaya bisa membuka semua room yang tersedia. Hal ini membuat kamu dapat mengakses semua room VIP secara gratis, tanpa ada biaya sepeserpun. Tak heran, kalau banyak orang yang senang dengan aplikasi versi modifikasi tersebut.

  • Fitur Unlock All Room

1 Selain itu, ada banyak sekali fitur menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan secara gratis.
2 Bahkan, data internet yang kamu gunakan untuk menonton streaming pun terbilang hemat, walaupun kualitas video nya sudah HD.
3 Tak hanya itu, kamu pun bisa mendapatkan banyak teman, bahkan jodoh saat mulai menggunakan aplikasi, lho.

Itulah kenapa aplikasi ini sangat menyenangkan dan disukai oleh banyak orang karena kelebihannya yang banyak.

Postingan Terkait Sebelumnya: Kail Pancing Mod Apk Level Max + Unlimited Money 

Alasan Menggunakan Mango Live Mod Apk

Mango Live Mod Apk menjadi salah satu aplikasi live streaming atau siaran langsung populer yang sangat diminati oleh banyak orang.

Simak beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan Mango Live Mod Apk

1 Kebanyakan orang mendaftar aplikasi ini untuk menjadi seorang host atau streamer, lalu menghibur para pengguna yang datang untuk menonton.
2 Tentu saja, seorang streamer atau host akan mendapatkan bayaran setimpal sesuai dengan jumlah penonton yang menonton acara live streamingnya.
3 Jadi, semakin banyak penonton, maka semakin besar uang atau hadiah menarik yang akan kamu dapatkan.
4 Selain itu, aplikasi Mango Live bisa kamu jadikan sebagai salah satu aplikasi untuk melepaskan jenuh setelah seharian bekerja.
5 Sebab, para host disana akan menghibur kamu dengan berbagai topik yang mereka bicarakan saat streaming.
6 Tak heran, kalau banyak orang yang senang dengan aplikasi ini dan menggunakannya setiap hari untuk menonton streamer favoritnya masing-masing.

Kesimpulan

Mango Live Mod Apk Unlimited Diamond
Mango Live Mod Apk Unlimited Diamond

Itulah informasi mengenai Mango Live Mod Apk secara lengkap yang bisa kamu dapatkan secara mudah. Kini, kamu sudah mengetahui tentang aplikasi dan bisa mendownloadnya kapan saja melalui link yang sudah tersedia. Dengan begitu, keinginanmu untuk menonton streamer secara gratis dan tidak ribet pun dapat tercapai sekarang juga. Bahkan, proses download hingga login aplikasi pun sangat mudah, lho. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Mango Live versi mod sekarang juga? 

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button