ReviewRagam

9 Kelebihan dan Kekurangan Wardah Renew You Anti Aging yang Wajib Anda Ketahui

Kelebihan dan kekurangan wardah renew you menjadi sangat perlu anda ketahui sebelum menggunakan produk anti aging dari Wardah, satu brand kosmetik yang sudah mengantungi sertifikat halal dan BPOM.

Tentu kelebihan dan kekurangan wardah renew you digunakan sebagai bahan pertimbangan. Ini akan membantu anda memastikan bahwa produk tersebut aman digunakan pada kulit dan tidak memberikan reaksi alergi.

Mengenal Wardah Renew You

Wardah salah satu merek kosmetik lokal yang sudah mengantungi sertifikal halal di Indonesia. Merek ini sudah ada sejak lama dan tetap eksis bersaing dengan brand-brand kosmetik lainnya seperti Maybeline.

Mengenal Wardah Renew You
Mengenal Wardah Renew You

Jika kamu pecinta make up dan skincare pasti sudah kenal dan akrab dengan brand kosmetik wardah. Banyak kaum hawa yang bergantung pada series wardah untuk menunjang kesehatan kulit wajah dan make up sehari hari, dan salah satu series tersebut adalah wardah renew you anti aging.

Apa itu wardah renew you? Renew you merupakan series wardah untuk mengatasi tanda-tanda penuaan diri dan menghidrasi kulit wajah agar bebas flek hitam dan mencerahkan.

Di dalam series wardah renew you terdapat sejumlah produk yang perlu anda gunakan secara rutin, diantaranya adalah wardah renew you facial wash, toner essence, serum, day cream SPF 36 PA+++, night cream, eye cream dan sleeping mask.

Semua produk ini diperkaya youth power droplets, yaitu kanduangan skincare dari ekstrak tumbuhan untuk mencegah dan mengatasi permasalah kulit seperti garis wajah dan kerutan, sehingga menghasilkan wajah yang lebih sehat dan awet muda.

Sesuai tajuk series renew you untuk memperbaharui kulit wajah perempuan Indonesia, masing-masing produk seri ini diperkaya kandungan untuk mencegah penuaan dini, sehingga penggunaanya harus sesuai tahap yang di rekomendasikan.

Kandungan Setiap Produk Wardah Renew You Anti Aging

Kelebihan dan kekurangan wardah renew you sangat erat kaitanya dengan produk yang digunakan. Seperti yang sudah kami paparkan sebelumnya, pada series wardah ini terdapat 7 produk yang di formulasikan khusus untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Jadi sebelum kita mengulas kelebihan dan kekurangan wardah renew you, kamu perlu mengetahui kandungan dan manfaat masing-masing produk.

Produk Kandungan
Wardah renew you anti aging facial wash Wardah renew you facial wash hadir dengan lamellar technology untuk membersihkan kulit dan kandungan mild AHA mengangat sel kulit mati dan kotoran.
Wardah renew you treatment essence Wardah renew you treatment essence diformulasikan untuk melembabkan, mengencangkan dan memberikan efek glowing karena oil essence yang dikandung.
Wardah renew you anti aging intensive serum Kandungan apple phyto cell extrac mampu meregenerasi kulit, melawan tanda-tanda penuaan dan membuat kulit wajah lebih halus.
Wardah renew you day cream SPF 36 PA+++ Pelembab dengan tekstur ringan dilengkapi SPF 36PA+++ untuk melindungi kulit wajah dari paparan UVA/UVB. Krim ini juga mengandung niacinamide untuk mencerahkan dan meratakan kulit.
Wardah renew you night cream Diformulasikan khusus dengan petide matrixy, microcapsule retino dan bakuchio untuk membentuk kolagen, menjaga elastisitas kulit, menghilangkan kerutan dan garis halus
Wardah renew you eye cream Mengandung peptide matrixy dan bakuchio untuk menyamarkan kantung mata dan mata panda
Wardah renew you sleeping mask Masker gel ringan untuk membantu menghidrasi kulit agar terasa lembab dan tampak kencang, masker ini digunakan sebelum tidur.
Baca Juga :  27 Daftar Distributor Alat Kesehatan Terbesar Di Indonesia

Apa Saja Manfaat Wardah Renew You?

Untuk membahas apa saja kelebihan dan kekurangan wardah renew you, baiknya anda mengetahui manfaat menggunakan series renew ini.

Dengan manfaat tersebut, anda dapat mempertimbangkan seri ati aging ini sesuai kebutuhan dan kondisi kulit wajah masing-masing. Nanti di tahap akhir, cukup temukan kelebihan dan kekurangan wardah renew you sebelum benar-benar di aplikasikan.

  • Melembabkan Kulit Wajah

Untuk menghindari penuaan diri, kita perlu menghidrasi kulit dari dalam. Dengan menggunakan wardah renew you, anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih lembab dan bernutrisi melalui kandungan centella asiatica untuk menjaga skin barrier dan mencegah kulit rusak.

  • Mencegah Penuaan Dini

Sebagai series Wardah untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Nah, formula pada day cream ber SPF tinggi dan night cream akan membantu anda memudarkan bintik-bintik gelap, kerutan dan garis halus yang merupkan tanda-tanda penuaan.

Seperti yang kita ketahui, produksi kolagen akan menurun pada usia dewasa, sehingga kulit cenderung mengalami penuaan dini. Pada produk wardah renew night cream anti aging terdapat advanced recorage system guna melindungi kulit saat tidur dan merangsang pembentukan kolagen, sehingga kulit lebih kencang dan cerah.

  • Meratakan Warna Kulit

Rangkaian series pada wardah renew you memang tidak boleh disepelekan. Selain dua manfaat diatas, day cream wardah renew akan membuat warna kulit menjadi rata karena sudah diperkaya SPF 36 dengan Protection grade of UVA (PA+++) untuk melindungi kulit dari sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini.

  •  Menghaluskan Tekstur Wajah

Sebelum membahas kelebihan dan kekurangan wardah renew you, perlu anda ketahui bahwa produk ini mampu meratakan dan menghaluskan kulit wajah.

Disaat sel kulit mati bertumpuk maka kulit wajah kita akan kering dan terasa sangat kasar. Saat kotoran dan sel-sel kulit mati terangkat melalui series renew you, maka warna wajah akan rata dan halus.

Kelebihan dan Kekurangan Wardah Renew You

Wajah menjadi salah satu aset tubuh yang paling berharga dan dijaga. Semua wanita pasti mengidamkan kulit wajah yang lebih halus, bebas flek dan terlihat awet muda.

Baca Juga :  15 Obat Penghilang Flek Hitam Di Apotik Kimia Farma: Pil, Cream, Dan Serum Terbaik
Kelebihan dan Kekurangan Wardah Renew You
Kelebihan dan Kekurangan Wardah Renew You

Meski begitu, pada usia dewasa kita tidak bisa mengelakkan tanda-tanda penuaan seperti bintik hitam, kerutan dan garis halus. Hal ini sesuai dengan produksi kolagen yang semakin menurun seiring bertambahnya usia seseorang.

Selain menerapkan pola hidup sehat, menggunakan produk kecantikan dapat dikatakan sebagai salah satu cara mencegah tanda-tanda penuaan. Wardah renew hadir melengkapi kebutuhan kaum hawa, terlebih pada perempuan yang memiliki tanda-tanda penuaan di kulit wajah.

Selain mengetahui bahwa produk ini sudah BPOM dan halal, seputar kelebihan dan kekurangan wardah renew you sangat perlu anda ketahui, agar mengetahui pasti manfaat dan efek samping di wajah yang tidak boleh di tolerir.

  • Kelebihan Wardah Renew You Anti Aging

Ketika mencari kelebihan dan kekurangan wardah renew you, maka hal utama yang perlu kita ketahui adalah formula yang membedakan series ini dengan yang lain. Ini keempat hal yang menjadi kelebihan dari wardah renew you.

1. Technology Advanced Recover Age System

Kelebihan dan kekurangan wardah renew you ini menjadi poin terpenting kenapa series ini sangat direkomendasikan untuk wajah yang memiliki tanda-tanda penuaan dini. Technology advanced recover age system berfungsi untuk menghambat tanda-tanda penuaan kulit dan terdapat bahan aktif untuk menjaga kulit tetap awet muda.

Teknologi ini juga akan mencegah photo-aging akibat paparan sinar UVA/UVB. Seperti yang kita ketahui, wardah renew you day cream sudah diformulasikan SPF PA+++ untuk menunda penuaan sel-sel kulit.

2. Memperkuat Skin Barier

Skin barier merupakan lapisan kulit terluar yang melindungi kulit dari infeksi, zat kimia, paparan sinar matahari atau bakteri lainya. Facial wash wardah renew you anti aging mengandung lamellar technology, ceramide dan sodium PCA yang bisa menjaga kelembapan wajah dan skin barrier.

3. Menyamarkan Tanda-tanda Penuaan Dini

Membahas lanjut kelebihan dan kekurangan wardah renew you, produk wardah ini memiliki kemampuan untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Pada usia 20 tahun keatas produksi kolagen semakin menurun dan menyebabkan kulit wajah menjadi menua. Wardah memformulasikan treatment essence dengan kandungan airgireline untuk mencegah kerutan maupun pembentukan garis-garis halus sebagai bentuk penuaan dini.

4. Meregenerasi Sel Kulit

Meregenerasi sel kulit satu hal yang tidak boleh terlewatkan ketika membahas kelebihan dan kekurangan wardah renew you. Regenerasi sel kulit bisa diartikan sebagai proses memperbaharui lapisan kulit oleh vitamin B3 dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

  • Kekurangan Wardah Renew You Anti Aging

Membahas lanjut kelebihan dan kekurangan wardah renew you, Mocipay sudah mengumpulkan beberapa kekurangan atau efek samping yang perlu kamu pertimbangkan untuk menggunakan wardah seri renew you.

Kekurangan Wardah Renew You Anti Aging
Kekurangan Wardah Renew You Anti Aging

Memang, kelebihan dan kekurangan wardah renew you bukan fakta yang dipastikan karena masing-masing kaum hawa memiliki jenis kulit wajah yang berbeda pula, seperti kulit yang normal, kering, berminyak dan sensitif.

Bisa juga wajah anda adalah perpaduan antara wajah kering, berminyak dan sensitif. Maka dari itu supaya tidak salah memilih produk skincare kelebihan dan kekurangan wardah renew you perlu kamu ketahui. Nah, bila sudah menemukan kelebihan dari seri wardah mari simak langsung kekurangan produk ini.

Baca Juga :  Catat, Inilah 5 Daftar Optik Yang Bekerjasama Dengan BPJS Serta Cara Klaimnya

1. Jerawat dan Bruntusan

Untuk tipe kulit wajah sensitif maka harus waspada karena beberapa pengguna mengklaim seri ini menimbulkan jerawat dan beruntusan. Ini biasanya karena kamu memiliki alergi atau ketidakcocokan formula yang terkandung dalam wardah renew you anti aging.

2. Sensasi Perih dan Panas Saat Digunakan

Sensasi perih saat digunakan salah satu kekurangan wardah renew you anti aging. Pada tipe kulit wajah sensitif, penggunaan produk ini akan meninggalkan perih dan panas. Ini juga bisa disebabkan kandungan atau formula yang bertentangan dengan kondisi wajah anda.

3. Kulit Terasa Gatal

Ketika pertama kali mencoba produk khususnya facial wash, terkadang akan muncul rasa gatal yang berlangsung dalam beberapa kali pemakaian, setelah itu rasa gatal akan menghilang dengan sendirinya.

Biasanya rasa gatal ini disebabkan fragrance, kandungan yang biasa kita temukan dalam produk skincare yang berfungsi memberikan wangi atau aroma tertentu.

4. Menimbulkan Komedo

Pada tipe kulit tertentu, penggunaan wardah renew you akan menimbulkan komedo akibat kandungan yang tidak sesuai dengan wajah, terlebih lagi jika anda anda memadukan nya dengan produk make up yang lain. Nah, jika dipaksakan komedo menjadi lebih parah dan menimbulkan jerawat.

5. Kering dan Kusam

Kandungan cantella asiatica yang tertanam dalam wardah renew you berfungsi untuk melembabkan wajah, namun masalah kulit kering dan kusam bisa saja terjadi jika produk-produk tersebut tidak cocok dengan tipe kulit anda.

Urutan Penggunaan Wardah Renew You Anti Aging

Setelah mengulas lengkap kelebihan dan kekurangan wardah renew you, mungkin banyak diantara sahabat yang tertarik mendapatkan kulit wajah lebih muda dan bercahaya dengan produk ini.

Urutan Penggunaan Wardah Renew You Anti Aging
Urutan Penggunaan Wardah Renew You Anti Aging

Seperti produk skincare pada umumnya, wardah ungu ini harus di aplikasikan dengan urutan yang tepat agar menghasilkan manfaat yang diharapkan. Berikut tahap untuk menggunakan wardah renew you.

Penggunaan Wardah Renew You di Pagi Hari

Series wardah renew you terbagi atas beberapa produk, dua diantaranya adalah wardah renew you day cream yang di formulasikan SPF PA++ dan night cream. Tentunya kedua jenis produk ini diaplikasikan berdasarkan waktu yang direkomendasikan.

Di pagi hari, ini urutan pemakaian produk wardah renew you anti aging.

  1. Pertama-tama, silahkan bersihkan wajah dan leher anda menggunakan wardah renew you facial wash
  2. Dalam keadaan wajah masih lembab, tuangkan beberapa tetes wardah essence treatment secara merata. Tepuk-tepuk agar kandungan essence lebih cepat meresap
  3. Setelah itu aplikasikan wardah renew you day cream SPF 36 PA+++ ke kulit wajah dan leher, setelah itu anda bisa menggunakan bedak dan alat make up lainya.

Penggunaan Wardah Renew You di Malam Hari

Untuk menggunakan wardah renew you anti aging di malam hari, ini urutan pemakaian yang bisa kamu ikuti.

  1. Cuci dan bersihkan wajah menggunakan wardah renew you facial wash untuk menghilangkan kotoran dan sisa make up.
  2. Tuangkan essence ke telapak tangan lalu oleskan ke wajah. Tepuk-tepuk agar kandungannya lebih cepat meresap di kulit wajah
  3. Lanjutkan dengan mengoleskan serum secukupnya ke permukaan wajah anda lalu pijat halus
  4. Oleskan eye cream secukupnya ke area sekitar mata untuk mengurangi permasalahan mata panda dan menghilangkan kantung mata
  5. Setelah itu oleskan wardah renew you night cream ke wajah dan leher secara merata.
  6. Akhiri perawatan wajah dengan mengoleskan wardah renew sleeping mask untuk menghidrasi kulit ketika beristirahat.

Akhir Kata

Kelebihan dan Kekurangan Wardah Renew You
Kelebihan dan Kekurangan Wardah Renew You

Ketika memilih skincare, kita memang perlu hati-hati dan informatif agar menemukan produk sesuai tipe wajah dan kebutuhan kulit, hal ini juga berlaku dalam penggunaan wardah renew you.

Dengan adanya kelebihan dan kekurangan wardah renew you yang sudah Mocipay bahas diatas, semoga membantu sahabat untuk mempertimbangkan pengguna produk skincare dari Wardah ini.

Sampai bertemu dipembahasan selanjutnya, terima kasih.

Back to top button