Tips

Kode Dial Telkomsel Murah Terlengkap Untuk Semua Jenis Kartu Telkomsel 2024

Telkomsel sebagai salah satu penyedia layanan Telekomunikasi terkemuka di Indonesia, menawarkan banyak kode dial Telkomsel murah, yang memberikan akses lebih terjangkau bagi pengguna untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan orang-orang yang mereka sayangi.

Namun masih banyak pengguna Telkomsel yang belum mengetahui kode dial kuota Telkomsel murah. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan menyajikan daftar kode Telkomsel murah untuk semua jenis kartu Telkomsel!

Daftar Kode Dial Telkomsel Murah

Kode Dial Telkomsel Murah
Kode Dial Telkomsel Murah

Ada banyak kode dial Telkomsel murah yang dapat kamu coba di kartu Telkomsel kamu. Jika salah satu kode dial tidak cocok di SIM card kamu, maka kamu bisa coba ke kode lainnya. Sebab tidak semua kartu Telkomsel dapat kompatibel dengan beberapa kode dial Telkomsel murah yang akan kami tunjukkan dibawah ini.

Nah langsung saja, ini dia daftar kode dial Telkomsel murah:

  • *363*99#

Kode dial Telkomsel murah yang pertama adalah *363*99# Kode dial ini, dapat memberikan anda akses kuota combo murah dan hemat. Salah satu pilihan paket yang paling banyak disukai dari kode ini adalah kuota sebesar 4GB 24 jam 30 hari hanya Rp14.000 saja!

  • *363*95#

Kode dial *363*95 merupakan sebuah kode rahasia yang kerap digunakan untuk membeli paket kuota Telkomsel mulai dari 2GB dengan harga yang hanya ribuan saja.

  • *363*369#

Selanjutnya ada juga kode dial *363*369# yang digunakan khusus untuk pembelian kuota belajar mulai dari 15GB hingga 30GB. Apabila anda ingin membeli paket yang 30GB, anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 50 ribu saja.

  • *363*50#

Melalui kode dial Telkomsel murah *363*50# anda akan disuguhkan dengan berbagai penawaran paket kuota Telkomsel mulai dari harga 20 ribu an saja. Kode ini tentu akan memberikan anda kesempatan untuk bebas menjelajah internet tanpa batas!

Baca Juga :  Kenapa BRImo Tidak Ada Koneksi Internet? Ketahui 7 Penyebab dan Solusinya
  • *363*13#

Dalam kode dial *363*13# kamu bisa menemukan beberapa opsi paket TAU seperti lite, medium, TAU Heavy, Extreme, hingga Dynamic. Komposisi kuotanya mencakup internet semua jaringan.

  • *363*838#

Untuk sobat yang hobby menonton, kamu bisa cobain kode dial Telkomsel murah *363*838# yang menyediakan berbagai pilihan kuota OMG hingga 23GB.

  • *363*44#

Kode dial Telkomsel murah *363*44# memberikan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel untuk meraih paket kuota murah sebesar 5GB hanya 20 ribu saja dengan masa aktif 30 hari.

  • *363*812#

Kode dial *363*812# ini digunakan khusus untuk mendapatkan kuota media sosial seperti FB dan IG. Dengan bermodalkan 20 ribu saja, anda sudah bisa menikmati dunia fb dan ig sepuas nya.

  • *363*333#

Terakhir adalah *363*333# Melalui kode ini biasanya kamu akan melihat banyak pilihan paket murah dan menarik dari Telkomsel. Tak tanggung-tanggung, harga yang biasanya ditawarkan oleh kode dial ini hanya berkisar hingga 10 ribu saja. Wah, ini jual kuota berkedok sedekah ga sih gaes?

Cara Menggunakan Kode Dial Telkomsel Murah

Cara Menggunakan Kode Dial Telkomsel Murah
Cara Menggunakan Kode Dial Telkomsel Murah

Setelah menampilkan daftar kode dial Telkomsel murah, selanjutnya kami akan memberikan anda panduan tentang bagaimana cara menggunakan kode dial Telkomsel murah ini.

Cara menggunakan kode dial Telkomsel murah dapat dilakukan melalui beberapa langkah seperti:

  1. Pertama, pastikan sebelumnya pulsa anda mencukupi untuk melakukan pembelian kuota Telkomsel
  2. Buka aplikasi telepon di HP anda
  3. Tekan salah satu dari daftar kode dial Telkomsel murah diatas
  4. Jika salah satu kode dial tidak bekerja di kartu Telkomsel kamu, silahkan coba kode dial lainnya
  5. Setelah pilihan paket Telkomsel murah sudah muncul, maka pilihlah salah satu sesuai dengan jumlah pulsa kamu yang tersedia.
  6. Konfirmasi dan selesaikan pembelian
  7. Jika berhasil, anda akan menerima notifikasi bahwa paket kuota Telkomsel telah berhasil diaktifkan!

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Murah melalui Aplikasi MyTelkomsel

Tak hanya lewat kode dial, kamu juga bisa loh dapat kuota murah Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel. Cara ini bahkan jauh lebih mudah dan menguntungkan karena secara langsung menampilkan daftar paket yang tersedia di kartu Telkomsel kamu. Ini memberikan kamu kebebasan untuk memilih paket sesuai kebutuhan dan budget kamu.

Baca Juga :  95+ Jajanan Indomaret Yang Disukai Wanita Enak dan Murah

Penasaran dengan cara mendapatkan kuota Telkomsel murah di aplikasi MyTelkomsel? Simak langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Pertama, download dan pasanglah terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel di perangkat anda
  2. Jika sudah berhasil di install, silahkan buka aplikasinya
  3. Login dengan menggunakan nomor Telkomsel anda
  4. Setelah berhasil masuk, maka tampilan beranda aplikasi MyTelkomsel akan muncul
  5. Pilih menu ‘Belanja’ pada halaman utama
  6. Lalu pilih opsi ‘internet’
  7. Klik ‘Lihat Semua’ untuk menampilkan daftar paket secara lengkap
  8. Selanjutnya, pilih paket yang anda inginkan
  9. Pilih metode pembayaran. Anda bisa membayar lewat pulsa, ShopeePay, Gopay, DANA, OVO, atau metode lainnya
  10. Selesaikan pembayaran hingga pembelian berhasil
  11. Jika berhasil, anda akan mendapatkan pesan baru dari Telkomsel bahwa pengisian paket kuota telah berhasil. Selamat menikmati!

Cara Cek Kuota Telkomsel

Cara Cek Kuota Telkomsel
Cara Cek Kuota Telkomsel

Ketika anda melakukan pembelian paket Telkomsel, tentunya anda perlu mengetahui bagaimana cara cek kuota Telkomsel, guna memastikan apakah kuota sudah masuk atau belum. Karena terkadang notifikasi pembelian kuota Telkomsel berhasil bisa saja delay dikirimkan, padahal kuota nya sebenarnya sudah masuk.

Nah, lantas bagaimanakah cara cek kuota Telkomsel? Simak 2 cara beserta langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Cek kuota Telkomsel lewat kode dial *888#

  1. Buka aplikasi telepon dalam ponsel anda.
  2. Tekan kode dial *888# diikuti dengan mengklik tombol memanggil.
  3. Pilih opsi ‘Cek Kuota‘ (urutan nomor nya dapat berbeda pada setiap kartu Telkomsel)
  4. Tunggu dalam beberapa saat, informasi mengenai kuota Telkomsel anda akan diberikan.
  5. Jangan lupa untuk memperhatikan masa aktif kuota, agar kamu dapat mengelola kuota dengan baik.
  6. Selesai. sangat mudah bukan?
  • Lewat aplikasi MyTelkomsel

  1. Pastikan aplikasi MyTelkomsel telah terpasang dalam ponsel anda.
  2. Jika belum punya aplikasinya, anda bisa mengunduhnya lewat Play/ App Store.
  3. Bagi pengguna baru perlu melakukan login terlebih dahulu. Loginlah dengan menggunakan nomor Telkomsel anda.
  4. Setelah berhasil login, perhatikan pada halaman utama aplikasi.
  5. Disana akan tertera informasi mengenai kuota dan pulsa dalam kartu Telkomsel anda.
Baca Juga :  12 Makanan Kesukaan Anjing Yang Bagus Dan Bergizi

Kenapa Pembelian Kuota Telkomsel Gagal?

Tak sedikit pengguna Telkomsel yang mengalami masalah beli paket Telkomsel gagal. Jika saat ini kamu juga sedang mengalami kendala yang sama, maka simaklah beberapa penyebab pembelian kuota Telkomsel gagal berikut ini:

1. Pulsa atau saldo tidak mencukupi

Penyebab gagal beli kuota Telkomsel
Penyebab gagal beli kuota Telkomsel

Penyebab gagal beli kuota Telkomsel yang pertama adalah karena pulsa anda tidak cukup untuk melakukan pembelian paket kuota yang anda pilih.

Atau bisa juga karena saldo anda tidak mencukupi, apabila anda membeli kuota lewat aplikasi MyTelkomsel dengan menggunakan metode pembayaran lewat ShopeePay, Gopay, Dana, OVO atau yang lainnya.

Oleh karena itu, pastikan untuk mengecek ketersediaan pulsa dan kuota terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian kuota Telkomsel.

2. Nomor dalam masa tenggang

Nomor dalam masa tenggang juga dapat menjadi salah satu penyebab gagal beli kuota Telkomsel yang bahkan paling sering terjadi. Pastikan saat kamu melakukan pembelian kuota Telkomsel, masa aktif nomor Telkomsel kamu masih ada. Kamu bisa mengecek masa aktif kartu Telkomsel lewat *888#

3. Internet tidak stabil

Penyebab yang ketiga ini terkhusus untuk kamu yang melakukan pembelian kuota Telkomsel secara online lewat MyTelkomsel atau melalui aplikasi tertentu yang lainnya.

Jaringan internet tidak stabil biasanya disebabkan oleh kuota internet tidak tersedia, cuaca buruk, atau kamu sedang berada di wilayah terpencil yang sulit menjangkau jaringan Telkomsel.

Nah, pastikan saat melakukan pembelian kuota Telkomsel anda berada dalam titik posisi yang bagus sinyal Telkomsel supaya internet kamu dapat berjalan lancar.

4. Paket tidak tersedia di area kamu

Telkomsel menyediakan banyak pilihan paket internet, namun biasanya ada beberapa paket yang hanya bisa dibeli di wilayah tertentu. Oleh karena itu, pilihlah paket Telkomsel yang dapat diaktifkan di area kamu.

5. Masa promo paket sudah habis

Beberapa penawaran paket murah Telkomsel merupakan bagian dari promo Telkomsel yang memiliki kurun waktu atau masa berlaku tertentu. Pembelian kuota gagal mungkin disebabkan oleh masa waktu promo yang sudah habis.

Nah maka dari itu, pastikan kamu mengecek sampai kapan masa berlaku promo paket Telkomsel yang kamu temui.

6. Gangguan server Telkomsel

Penyebab yang terakhir gagal beli kuota Telkomsel adalah karena adanya gangguan server Telkomsel. Sama seperti jaringan telekomunikasi lainnya, Telkomsel juga dapat mengalami masalah atau sedang maintenance.

Hal ini biasanya berdampak ke aktivitas yang diakses oleh pelanggan. Apabila hal ini terjadi, anda bisa menunggu dalam beberapa waktu sebelum mencoba melakukan kembali pembelian paket kuota Telkomsel.

Akhir Kata

Kode Dial Telkomsel Murah
Kode Dial Telkomsel Murah

Kode dial Telkomsel murah telah menjadi solusi yang praktis bagi pengguna untuk menjaga koneksi mereka tetap aktif tanpa perlu mengeluarkan biaya banyak. Untuk itu, mari manfaatkan kode dial murah Telkomsel ini untuk menikmati komunikasi yang lebih terjangkau!

Back to top button