Tutorial

5+ Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator

Kini kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan beberapa cara. Cara mendapatkan pulsa gratis akan dibahas pada artikel kali ini, jadi silakan simak sampai selesai ya.

Setiap provider memiliki metode tersendiri dalam memanjakan para penggunanya, salah satunya adalah dengan mendapatkan pulsa secara cuma-cuma atau gratis.

Tidak hanya dari provider, kini kamu bisa mendapatkan pulsa secara gratis dengan beragam cara yang tersedia. Nah pada artikel ini, Mocipay akan membahas tentang cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat. Kamu bisa mengikuti artikel ini sampai selesai untuk mengetahui caranya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Siapa di sini yang tidak mengingikan pulsa gratis. Semuanya pasti mau, asalkan mengetahui caranya. Nah kamu hanya perlu mengikuti artikel ini sampai selesai untuk bisa mengetahui caranya.

Setiap pengguna bisa menggunakan beberapa cara mendapatkan pulsa gratis. Kamu bisa menggunakan cara-cara di bawah ini:

1. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Via Promo Provider

Cara mendapatkan pulsa gratis yang pertama adalah dengan memanfaat promo yang disediakan oleh provider yang kamu gunakan.

Perlu diketahui bahwa setiap provider memberikan promo kepada setiap penggunanya yang beruntung. Bukan hanya pulsa gratis, kamu juga bisa mendapatkan kuota internet, kuota nelpon atau kuota lainnya secara gratis melalui promo yang tersedia.

Bahkan sebagian provider menyediakan pulsa gratis dengan nominal yang besar kepada pengguna yang beruntung. Untuk mendapatkan pulsa gratis dari promo yang tersedia tentunya bukanlah hal yang mudah.

Kamu tentunya harus sudah menggunakan kartu tersebut dalam waktu yang cukup lama serta melakukan transaksi pulsa dalam nominal tertentu, agar kamu bisa mendapatkan promo menarik yang bisa kamu gunakan sebagai cara mendapatkan pulsa gratis.

Baca Juga :  4 Cara Tukar Koin Snack Video Menjadi Saldo Terbaru 2024

2. Tukarkan Poin

Selain memalui promo yang disediakan oleh setiap provider, kamu juga bisa menukarkan poin sebagai salah satu cara mendapatkan pulsa gratis. Poin adalah suatu seistem yang diberikan oleh setiap provider kepada pengguna yang melakukan transaksi menggunakan kartu layanan komunikasi miliknya.

Secara umum poin bisa didapatkan dari beberapa transaksi yang kamu lakukan pada layanan operator yang kamu gunakan. Transaksi tersebut dapat berupa pengisian pulsa atau kuota internet, maupun kuota lainnya. Dengan melakukan transaksi, maka kamu akan secar otomatis mendapatkan penambahan poin.

Apabila kamu berhasil mengumpulkan koin dengan nominal tertentu, maka kamu dapat menukarkannya menjadi pulsa atau kuota tanpa harus mengeluarkan uang alias gratis. Jadi kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk mendapatkan kesempatan menukarkannya dengan nominal pulsa yang besar.

3. Mengikuti GiveAway

Seiring dengan media sosial seperti Instagram, Facebook. Twitter dan lainnya memiliki perkembangan yang semakin masif, kini kamu bisa mendapatkan berbagai jenis informasi di sana. Salah satunya adalah cara mendapatkan pulsa gratis dengan mengikuti GiveAway.

GiveAway merupakan salah satu istilah kata yang digunakan untuk sebuah kegiatan yang diadakan di media sosial dengan memberikan hadiah tertentu kepada pemenang yang beruntung.

Hadiah yang diberikan kepada pemenang sangatlah beragam, mulai dari uang tunai, barang, kupon, voucher bahkan pulsa gratis. Nah jadi kamu bisa memanfaatkan GiveAway sebagai salah satu cara mendapatkan pulsa gratis.

Umumnya GiveAway dilakukan oleh tokoh publik, instansi, atau personal yang ingin meberikan hadiah kepada para pengikutnya di media sosial. Nah syarat yang diberikan oleh pelaksana GiveAway tentunya berbeda-beda. Kamu hanya perlu mengikuti syarat yang diberikan untuk bisa memenangkan GiveAway tersebut.

4. Selesaikan Misi di Snack Video

Kamu tentunya udah tidak asing dengan aplikasi yang bernama Snack Video. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah. Aplikasi sudah terbukti membayar para penggunanya yang memang meraih poin dan hadiah.

Di aplikasi Snack Video, kamu harus menyelesaikan beberap tantangan seperti mengundang beberapa pengguna baru, menonton video dengan durasi tertentu, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  5 Cara Mengetahui Jawaban Ujian Online di HP Terbukti Berhasil!

Apabila kamu berhasil menyelesaikan semua tantangan yang tersedia, maka kamu bisa memperoleh hadiah dan kemudian bisa menukarkannya menjadi pulsa. Berdasarkan review dari aplikasinya banyak pengguna yang memang mudah mendapatkan pulsa gratis dengan menggunakan aplikasi Snack Video.

5. Menggunakan Aplikasi

Cara mendapatkan pulsa gratis berikutnya adalah dengan memanfaatkan kehadiran aplikasi-aplikasi yang disediakan khusus pengguna yang ingin mendapatkan pulsa dengan gratis. Tidak hanya pulsa, dengan beberapa aplikasi yang tersedia, kamu bahkan bisa mendapatkan uang tunai.

Kini sudah banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis. Berikut di bawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi mendapatkan pulsa gratis yang bisa kamu gunakan.

  • Aplikasi Cash App

Cash App
Cash App

Rekomendasi aplikasi yang pertama sebagai cara mendapatkan pulsa gratis adalah aplikasi yang bernama Cash App. Aplikasi ini cukup terkenal dikalangan pengguna Andoid karena terbukti bisa mendapatkan hadiah.

Cash App merupakan aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini tidak hanya sebagai pengisi waktu luang, tetapi juga sebagai sumber penghasilan tambahan bagi para penggunanya dengan hadiah yang beragam.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang kemudian bisa kamu tukarkarkan menjadi pulsa, kuota internet, saldo e-wallet, voucher belanja, voucher game, voucher makanan dan kecantikan, dan lain sebagainya.

Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti tantangan yang tersedia seperti mendengar musik, ngobrol, browsing, dan lainnya.

🔥 Nama Aplikasi  Cash App🔰
🔥 Developer Square, Inc. 🔰
🔥 Rating Aplikasi 4,6⭐
🔥 Jumlah Download 50 jt+ 🔰
🔥 Link Download Playstore
  • JAKPAT- Ikut Survei Dapat Pulsa

JAKPAT- Ikut Survei Dapat Pulsa
JAKPAT- Ikut Survei Dapat Pulsa

Berikutnya adalah aplikasi yang bernama Jakpat yang bisa kamu gunakan sebagai aplikasi yang membantu kamu untuk mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat.

Dengan aplikasi ini, pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah setelah berhasil menjawab survey dengan topik tertentu. Bisa survey kecantikan, brand makanan, kesehatan, layanan perbankan, dan lainnya.

Aplikasi ini akan meminta penggunanya mengisi beberapa survei online. Kita nantinya akan mendapatkan sejumlah poin setelah menyelesaikan survei. Setelah poin terkumpul, kita bisa menukarkannya dengan sejumlah hadiah semisal pulsa gratis, voucher belanja, donasi, dan tiket nonton film.

Baca Juga :  3 Tahap Cara Melihat Virtual Account DANA, Lengap Kode Virtual Account Bank

Untuk mengisi survei ini, kita perlu mengisi identitas secara benar. Soalnya, survei hanya dikirimkan untuk orang yang sudah mengisi identitas secara valid.

  • Aplikasi Caping

Caping merupakan rekomendasi aplikasi berikutnya yang dapat kamu gunakan sebagai cara mendapatkan pulsa gratis. Caping merupakan aplikasi yang berisi berita dari berbagai macam media online. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membaca berbagai macam berita hanya dalam satu aplikasi.

Tidak hanya sekedar membaca berita, aplikasi caping juga dapat membantu kamu untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah bahkan bisa mendapatkan pulsa secara gratis.

Caping termasuk dalam salah satu yang menghasilkan uang cukup mudah untuk digunakan. Kategori yang terdapat disini antara lain adalah politik, game, teknologi, ekonomi, dan lain sebagainya.

Didalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur menarik yang dapat kamu gunakan dengan mudah seperti fitur chat atau obrolan. Fitur tersebut dengan mudah digunakan pengguna untuk melakukan diskusi.

Semakin sering kamu menggunakan aplikasi ini, maka akan semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hadiah dengan nominal yang besar.

🔥 Nama Aplikasi  Caping – Lebih Sekedar Berita 🔰
🔥 Developer Englory InterTech Grup 🔰
🔥 Rating Aplikasi 3,4⭐
🔥 Jumlah Download 1 jt+ 🔰
🔥 Link Download Klik Di Sini
  •  Menggunakan Aplikasi Roli

roli Telkomsel - Gudang Cuan
roli Telkomsel – Gudang Cuan

Cara mendapatkan pulsa gratis yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi Roli. Roli adalah aplikasi iklan yang dibuat oleh perusahaan BUMN di bidang telekomunikasi yakni Telkomsel.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan beragam hadiah setiap bulannya berupa pulsa dan kuota internet dengan gratis.

Nah buat kamu yang ingin mendapatkan hadiah tersebut, kamu harus mengumpulkan poin yang dapat diperoleh dengan menyelesaikan beberapa misi yang tersedia seperti mengaktifkan lockscreen atau menyelesaikan survei yang terdapat dalam aplikasi.

Dengan menggunakan aplikasi Roli, pengguna juga bisa mendapatkan kemudahan dalam menerima informasi yang sesuai dengan yang diminati secara langsung melalui perangkat smartphone. Kamu bisa mengunduh aplikasi Roli dengan gratis di Play Store dan menggunakannya dengan bebas.

Penutup

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Untuk mendapatkan pulsa gratis, kamu memang harus sedikit ekstra. Karena pada dasarnya tidak ada sesuatu yang mudah untuk didapatkan bahkan jika itu gratis sekalipun.

Demikianlah pembahasan tentang cara mendapatkan pulsa gratis pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat bagi para pembaca, terutama yang sedang mencari cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan cepat.

Back to top button