Ragam

25+ Kode Paket Murah Telkomsel 2024, Kuota 15GB Mulai 30 Ribu

Kode paket murah telkomsel terbaru khusus untuk pengguna setia telkomsel bisa anda coba dengan kode dial vip di dalam artikel ini. Sebenarnya kode paket murah telkomsel memiliki ciri khas tersendiri.

Di era digital saat ini kebutuhan paket internet telah menjadi kebutuhan khusus. Beragam provider berlomba untuk memberikan layanan paket data internet termurah hingga gratis.

Telkomsel merupakan provider salah satu provider raksasa di indonesia yang memberikan penawaran paket internet dengan harga terjangkau. Mulai dari paket nelpon, SMS, internet, nonton dan masih banyak lagi.

Namun masih banyak pengguna telkomsel yang belum mengetahui kode paket murah telkomsel. Nah bagi anda yang tertarik bisa mengikuti dan mencoba beberapa kode vip telkomsel paling murah di bawah ini.

Sekilas Tentang Kode Paket Murah Telkomsel

Sekilas Tentang Kode Paket Murah Telkomsel
Sekilas Tentang Kode Paket Murah Telkomsel

Telkomsel terkenal dengan harga paket yang lebih mahal jika dibandingkan dengan provider manapun itu. Karena telkomsel dapat digunakan dimana saja tanpa harus terkendala jaringan sama sekali.

Itu dia penyebab mengapa paket internet telkomsel tergolong mahal. Namun di balik mahal nya paket telkomsel, tentu ada saja rahasia kode paket murah telkomsel yang wajib anda cobain.

Beragam kategori paket internet yang disediakan oleh Telkomsel. Mulai dari nelpon, sms dan paket internet dengan basic masing-masing di dalamnya. Sehingga sangat cocok digunakan dalam situasi apapun.

Apa Kode Paket Murah Telkomsel Yang Terbaru?

Apa Kode Paket Murah Telkomsel 2023 Yang Terbaru?
Apa Kode Paket Murah Telkomsel Yang Terbaru?

Apa saja kode paket murah telkomsel ? Mudah anda tinggal mengikuti beberapa kode dial yang ada di bawah ini. Sebenarnya setiap Nomor Telkomsel memiliki paket internet termurah, oleh sebab itu anda tidak boleh melewatkan sms paket termurah resmi dari Telkomsel.

Biasanya telkomsel memberikan pesan masuk kepada pengguna. Isi pesan tersebut biasanya penawaran paket internet dengan harga miring. Anda bisa mencoba tawaran paket tersebut, karena biasanya akan diberikan beberapa kode dial dari telkomsel.

Baca Juga :  5 Perbedaan CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah Wajib Kamu Ketahui!

Namun anda harus ingat Telkomsel hanya memberikan pesan sms dengan kode dial secara resmi. Jadi jika ada tawaran paket internet murah dari Nomor Asing sebaiknya di abaikan saja.

  • Kode Paket Telkomsel Murah *363*95#

Kode Paket Telkomsel Murah *363*95#
Kode Paket Telkomsel Murah *363*95#

Kode paket murah telkomsel yang pertama dapat anda coba dengan paket internet murah dari *363*95# dengan penawaran paket internet sebesar 2 GB dengan harga paling murah.

Kode dial *363*95# ini dapat anda gunakan untuk kartu prabayar telkomsel. Namun anda harus mengecek batas waktu kode paket telkomsel murah telkomsel ini sebelum digunakan.

Dengan menggunakan kode dial ini, anda bisa mendapatkan harga paling murah untuk semua pengguna Telkomsel yang ingin pakai internet paling murah dan hemat.

Baca juga yuk Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Terbaru.

Detail Kode Paket Telkomsel Murah *363*95#

Kode Dial Jumlah Paket Gratis
*363*95# 2 GB + Paket Nelfon
  • Paket Combo Sakti Paling Murah *363*838#

Paket Combo Sakti Paling Murah *363*838#
Paket Combo Sakti Paling Murah *363*838#

Kode paket murah telkomsel selanjutnya adalah menggunakan kode dial rahasia *363*838#. Kode dial yang kedua ini memberikan penawaran combo sakti dengan harga paling murah di kelasnya.

Anda akan mendapatkan penawaran sebesar 45 GB dengan harga mulai dari 50 Ribu dengan masa aktif paket 30 Hari. Dengan kuota tersebut anda sudah bisa mengakses social media dan internet lainnya tanpa rasa takut.

Ada juga beberapa pilihan paket internet murah lainnya dari kode dial diatas. Pilihan paket internet murah lainnya mulai dari 35 Gb, 32 GB, dan 23 GB. Kode ini termasuk dial yang paling laris.

Pilihan Paket Combo Sakti Paling Murah *363*838#

Kode Dial Jumlah Paket Gratis
*363*838# 45 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
23 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
32 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
35 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
  • Kode Paket Murah Telkomsel Dari *363*369#

Kode Paket Murah Telkomsel Dari *363*369#
Kode Paket Murah Telkomsel Dari *363*369#

Bagi pengguna setia telkomsel yang ingin mengaktifkan kuota gratis dan termurah dapat menggunakan kode paket murah telkomsel dari *363*369#.

Anda bisa membeli paket combo gratis xtra mulai dari 15 Gb dengan harga 30 Ribu dan 30 Gb sebesar 50 Ribu rupiah saja. Apakah kategori tersebut sudah paling murah?

Selain menggunakan kode dial di atas, anda juga bisa menggunakan kuota sakti, nelpon, hemat sampai giganet dengan kebebasan akses internet dengan harga paling terjangkau.

Pilihan Paket Telkomsel Hemat Lengkap *363*369#

Kode Dial Jumlah Paket Gratis
*363*369# 15 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
30 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
  • Paket Gratis Khusus Facebook dan Instagram

Paket Gratis Khusus Facebook dan Instagram

    Paket Gratis Khusus Facebook dan Instagram

Telkomsel menyediakan banyak sekali paket internet gratis secara random dan mengejutkan. Mulai dari data premium, data nonton hingga maxstream yang menyenangkan.

Baca Juga :  8 Cream Siang Malam Untuk Usia 40 Tahun Keatas: Cegah Kerutan Dan Garis Halus Diwajah

Khususnya untuk layanan paket internet social media facebook dan instagram. Kategori ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan akses layanan khusus provider telkomsel yang anda gunakan.

Namun anda juga perlu memastikan bahwa kuota ini masih tersedia sebelum anda menggunakannya. Agar anda bisa mengakses social media tanpa hambatan sama sekali.

Kode Dial Paket Kuota FB & IG

Kode Dial Paket Gratis
*363*812# Kuota Facebook dan Instagram
  • Paket TAU Telkomsel

Paket TAU Telkomsel
Paket TAU Telkomsel

Paket Tau Telkomsel menawarkan jenis paket dengan masa aktif sampai 30 Hari. Kuota yang dapat mengakses semua jaringan internet 4G, midnight, dan beragam paket hiburan murah lainnya.

Kode paket murah telkomsel dari Paket Tau Telkomsel bisa anda gunakan dengan akses dial *363*13#. Dial ini akan memberikan pilihan paket Tau mulai dari Lite, medium, TAU heavy hingga paket internet tau dynamic

Harga yang ditawarkan juga sangat murah, namun sebelum mengakses dial ini anda harus mengecek ketersediaan paket tau telkomsel dari situs resmi. Rumor nya paket ini sudah tidak dapat di akses lagi.

Pilihan Paket TAU Telkomsel

Kode Dial Paket Gratis
*363*13# 10 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
30 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
45 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
60 Gb (Masa Berlaku – 30 Hari)
  • Paket Murah GamesMAX Silver

Paket Murah GamesMAX Silver
Paket Murah GamesMAX Silver

Kode paket murah telkomsel selanjutnya adalah khusus untuk anda yang hobi nge-game. Kuota ini sangat cocok sebagai pilihan paket internet dari telkomsel dengan harga paling murah.

Ada banyak pilihan gamesMAX yang bisa anda beli sesuai dengan kebutuhan in game anda sekalian. Mulai dari Booster Silver, Gold, dan Diamond mingguan hingga ketengan..

Nah anda bisa memilih jenis paket telkomsel games yang paling murah sesuai dengan keinginan. Tentu saja harga yang ditawarkan akan menghemat pembelian paket internet ini.

Anda juga bisa mencoba pilihan Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel Di Daerah Lain.

Pilihan Paket GamesMAX Silver

Kode Dial Paket Gratis
*363*123# 23,5 GB (Sepuasnya) + 3,5 GB Kuota Utama
30 GB (Sepuasnya) + 4 GB Kuota Utama
36 GB (Sepuasnya) + 6 GB Kuota Utama
  • Paket Internet Sakti Bulanan

Paket Internet Sakti Bulanan
Paket Internet Sakti Bulanan

Cara selanjutnya untuk mengakses paket internet murah adalah dengan memakai kode dial *363*369#. Anda akan menemukan ragam penawaran dari internet sakti.

Paket internet combo sakti kali ini dapat anda gunakan di berbagai kebutuhan tanpa terkecuali. Mulai dari berselencar di internet, social media dan nonton bareng keluarga.

Ada tiga pilihan paket internet sakti bulanan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan sehari-hari anda. Jadi tunggu apalagi yuk cobain kode paket murah telkomsel berikut ini.

Kode Sakti Bulan Termurah

Kode Dial Paket Gratis
*363*369# 12 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
14 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
14,5 GB (Masa Berlaku – 30 Hari)
Baca Juga :  Turun Harga! Ini 13 Rekomendasi HP Infinix RAM 8GB Dibawah 2 Juta, Promo Terbaru 2024

Daftar Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel Mulai 10 Ribu

Daftar Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel Mulai 10 Ribu
Daftar Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel Mulai 10 Ribu

Nah selain membahas tentang kode paket murah telkomsel. Anda juga harus tahu bahwa masih banyak rahasia paket murah telkomsel hanya mulai 10 ribu rupiah saja.

Biasanya kategori paket ini sering digunakan untuk memenuhi layanan akses internet para pelanggan telkomsel. Apa saja kode dial nya? Yuk mari simak rekomendasi nya berikut di bawah ini.

1. Surprise Deal Unlimited *363*70#

Kode dial yang pertama adalah *363*70# biasa disebut dengan paket surprise deal Unlimited. Paket yang menawarkan harga mulai dari dua ribu rupiah dalam satu hari penggunaan.

Surprise Deal Unlimited ini dapat anda gunakan untuk semua kartu prabayar telkomsel. Termasuk simpati, As dan Loop, dengan masa aktif sudah mencapai 3 bulan selama menggunakan telkomsel.

Ini dia Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel.

2. Kuota Gratis 4GB Telkomsel *363*65#

Telkomsel menyediakan kepada pelanggan aktif dengan memberikan kuota gratis mulai dari 600 Mb sampai dengan 4 Gb. Jadi anda bisa mendapatkan kuota gratis dengan mudah bukan.

Kode dial untuk mendapatkan paket ini adalah *363*65#. Sayangnya untuk dapat menggunakan kode tersebut dikhususkan untuk nomor telkomsel tertentu saja.

3. Kuota 2GB 15 Hari Telkomsel *363*369#

Anda juga bisa mencoba kode dial *363*396# dengan klaim paket internet sebesar 2GB dengan masa aktif selama 15 Hari. Anda tinggal buka fitur telepon pada ponsel anda.

Jika anda adalah pengguna baru anda bisa mendapatkan kuota ekstra 4G dengan tambahan kuota sebesar 1Gb. Gunakan kode dial di atas, dan tekan 1 untuk melakukan pembayaran sebesar 10 Ribu.

4. Kode Dial Sakti *363*20#

Selain mencoba kode paket murah telkomsel. Anda juga bisa menggunakan kode dial rahasia paket murah dengan *363*20# dengan penawaran combo sakti terbaru dari telkomsel.

Namun untuk dapat menggunakan dial ini anda harus menerima pesan SMS promosi dari layanan telkomsel 5111. Biasanya jika anda pengguna lama akan sering menerima pesan tersebut.

Yuk cek juga dan cobain Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu Terbaru.

5. Telkomsel Kuota Gratis *363*65#

Nah daftar kode paket telkomsel murah yang terakhir adalah dengan menggunakan kode dial *363*65#. Kode ini memberikan tawaran paket gratis untuk setiap bulannya.

Sayangnya untuk menggunakan dial ini anda harus sebagai provider yang terpilih untuk dial tersebut. Jadi tidak semua bisa mendapatkan dial dengan kuota gratis sampai 5 Gb.

Rekomendasi Kode Beli Paket Telkomsel Murah Pakai Pulsa

Rekomendasi Kode Beli Paket Telkomsel Murah Pakai Pulsa
Rekomendasi Kode Beli Paket Telkomsel Murah Pakai Pulsa

Selain kedua penawaran di atas mulai dari kode paket murah telkomsel dan kode rahasia paket sebelumnya. Anda juga bisa menggunakan daftar dial berikut ini.

Diyakini kode dial di bawah ini merupakan kode paket telkomsel dengan harga paling murah. Namun sebaliknya tergantung dengan jenis provider yang anda gunakan.

Daftar Kode Paket Murah Telkomsel 2024

Kode Dial Telkomsel 363 Kode Dial Telkomsel 550
*363*08# *550*300#
*363*20# *550*310#
*363*41# *550*312#
*363*46# *550*313#
*363*77# *550*321#
*363*300# *550*330#
*363*810# *550*331#
*363*811# *550*332#
*363*812# *550*345#
*363*825# *550*350#
*363*830# *550*355#
*363*840# *550*365#
*363*841# *550*373#
*363*842# *550*375#
*363*843# *550*473#
*363*844# *550*497#
*363*845# *550*501#
*363*851# *550*502#
*363*899# *550*505#
*363*882# *550*530#
*363*831# *550*730#
*363*832# *550*778#
*363*834# *550*790#
*363*842# *550*890#
*363*843# *550*902#
*363*845# *550*905#
*363*848# *550*907#
*363*844# *550*909#
*363*847# *550*910#
*363*846# *550*911#
*366*841# *550*912#

Penutup

Kode Paket Murah Telkomsel
Kode Paket Murah Telkomsel

Bagaimana dengan rekomendasi kode paket murah telkomsel di atas? Apakah anda sudah mendapatkan harga yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Sebenarnya ada beragam paket telkomsel dengan harga yang cukup murah yaitu dengan menggunakan aplikasi dari My Telkomsel itu sendiri.

My Telkomsel memberikan penawaran dengan harga yang cukup miring setiap harinya. Jadi anda dapat menggunakan aplikasi My telkomsel.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button