Ragam

24 Kode Promosi Webtoon Terbaru 2024

Penggemar Webtoon wajib tahu kode promosi Webtoon agar dapat mengakses seluruh fitur Webtoon dengan mudah tanpa harus update ke akun premium.

Webtoon menjadi aplikasi yang paling sering digunakan untuk membaca berbagai cerita menarik. Aplikasi ini diklaim menyediakan beragam komik yang dapat diakses dengan gratis. Sayangnya, jika ingin membaca komik secara gratis, pengguna tidak dapat menikmati berbagai layanan khusus seperti mendapatkan notifikasi episode terbaru dan terhindar dari kemunculan iklan yang mengganggu konsentrasi saat membaca komik.

Untuk itu, sebelum melanjutkan pembacaan komik menarik di aplikasi Webtoon, manfaatkan kode promosi yang kami cantumkan dibawah ini. Hal ini menjadi alternatif untuk membaca komik tanpa hambatan.

Mengenal Tentang Webtoon

Kode Promosi Webtoon

Webtoon merupakan salah satu layanan aplikasi baca komik yang diakses secara online melalui internet. Oleh sebab itu Webtoon juga dikenal sebagai komik daring.

Aplikasi Webtoon dikembangkan oleh sosial media LINE dan merupakan pengembangan dari Naver Corporation di Korea Selatan pada 2005.

Sedangkan LINE Webtoon adalah sebuah platform penerbitan komik digital gratis bagi para komikus dari yang pemula sampai profesional untuk menampilkan karya terbaik mereka kepada para penggemar komik di seluruh dunia. Layanan Webtoon ini tersedia dalam berbagai pilihan bahasa, salah satunya bahasa Indonesia.

Setiap penggemar Webtoon dapat menemukan cerita kesukaan masing-masing karena aplikasi Webtoon menyediakan berbagai jenis genre komik seperti romance, komedi, fantasi, horor, aksi, Thriller, dan lainnya. Setiap cerita komik dapat dibaca secara offline maupun online untuk mengisi waktu santai kamu.

Cara Mendapatkan Koin Webtoon

Kode promosi Webtoon menjadi solusi untuk membaca komik dengan tarif yang lebih murah. Selain itu, dengan menggunakan kode promosi kamu bisa mengakses komik tanpa batas, update episode terbaru secara langsung, terhindar dari berbagai iklan, mengakses episode terbaru lebih cepat, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  4 Cara Menemukan Toko Sparepart Motor Terdekat dan Terlengkap

Berikut beberapa cara untuk mendapatkan kode promosi Webtoon :

Mengikuti Event

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin Webtoon ialah dengan mengikuti berbagai even yang diselenggarakan oleh pihak Webtoon. Biasanya Webtoon akan merekomendasikan komik tertentu yang dapat dibaca pengguna dengan memberikan reward berupa koin gratis.

Berikut cara mendapatkan koin Webtoon dengan mengikuti event :

  • Buka aplikasi Webtoon, lalu klik Push Notification yang muncul dilayar perangkat
  • Kemudian pahami syarat dan ketentuan untuk mendapatkan koin Webtoon
  • Lalu tekan opsi Ikuti Event Webtoon
  • Tampilan layar akan beralih pada halaman komik di Webtoon
  • Baca komik minimal satu episode
  • Setelah membaca, koin gratis akan masuk secara otomatis keakun Webtoon kamu.

Jumlah koin yang biasanya diberikan sebagai hadiah mengikuti event ialah 8-12 koin. Sedangkan untuk membaca 1 episode pada webtoon membutuhkan 12 koin. Maka untuk mengumpulkan lebih banyak koin kamu harus membaca lebih banyak cerita pada opsi “Push Notification”.

Selesaikan Misi di PoinWeb

PoinWeb merupakan sebuah situs yang memberikan hadiah kepada penggunanya berupa poin-poin yang dapat ditukarkan dengan pulsa, E-wallet, hingga e-voucher. Situs ini cukup mudah dijalankan dan juga sudah terbukti membayar.

Cara untuk mendapatkan koin Webtoon gratis dari website ini yaitu dengan menyelesaikan misi harian. Berikut langkah-langkahnya :

  • Kunjungi situs PoinWeb di situs https://poin-web.co.id/.
  • Lakukan pendaftaran dan isi formulir yang diminta dengan benar.
  • Kemudian login ke akun dan pilih misi yang tersedia.
  • Kumpulkan poin sebanyak mungkin hingga cukup ditukar menjadi hadiah.
  • Apabila poin yang terkumpul sudah mencukupi, silahkan buka Webtoon dan masuk ke menu Coin Shop,
  • Pilih jumlah koin yang akan dibeli.
  • Lakukan pembayaran melalui hadiah yang didapatkan dari PoinWeb.

Membeli Koin Webtoon Menggunakan Pulsa

Apabila mengumpulkan koin membuat kamu menunggu terlalu lama untuk membaca Webtoon favorit kamu, maka bisa dilakukan dengan cepat yaitu membeli koin Webtoon menggunakan pulsa ataupun E-Wallet.

Baca Juga :  20 Pilihan Motor Paling Ringan Dan Pendek Terlengkap, Matic, Manual, dan Moge!

Berikut langkah-langkah membeli koin Webtoon menggunakan pulsa :

  • Download aplikasi Webtoon terbaru melaui Playstore ataupun Appstore
  • Daftarkan akun apabila kamu belum memiliki akun Webtoon sebelumnya.
  • Kemudian login, lalu klik pada bagian menu lainnya
  • Selanjutnya klik pilihan “Toko Koin”.
  • Pada halaman toko koin, kamu akan melihat beberapa nominal koin
  • Tentukan jumlah koin Webtoon yang akan dibeli
  • Kemudian pilih metode pembayaran, dalam hal ini pilih pembayaran melalui “Pulsa”
  • Klik tombol “Beli” untuk mengkonfirmasi proses pembayaran koin Webtoon tersebut
  • Jika pembayaran sukses, maka koin Weebtoon diakun kamu akan bertambah secara otomatis.

Walaupun kamu bisa membeli koin Webtoon menggunakan Pulsa untuk membaca episode komik, namun berlangganan Webtoon menggunakan kode promosi akan memberikan banyak keuntungan.

Selain itu, dengan berlangganan Webtoon, kamu akan mendapatkan notifikasi ketika episode terbaru dirilis. Kamu juga bisa membaca komik tanpa iklan yang mengganggu, sehingga waktu saat membaca komik kamu kan terasa lebih nyaman. Dengan berlangganan Webtoon, Kamu tidak perlu membeli koin secara terus-menerus untuk membaca komik kesukaanmu.

Daftar Kode Promosi Webtoon Terbaru

Kode Promosi Webtoon
Daftar Kode Promosi Webtoon Terbaru

Kode promosi Webtoon tidak selalu sama sepanjang waktu karena memiliki masa berlaku yang berbeda-beda. Jika kamu sedang mencari kode promosi Webtoon untuk bulan Januari 2024 dan waktu mendatang maka bisa simak daftar kode promosi Webtoon yang telah kami rangkum dibawah ini :

  1. A48J1I
  2. BLACK FRIDAY
  3. BFCM23
  4. BFCM2024
  5. CURSED23
  6. CIMON99
  7. JINJJACHA
  8. LUFF15
  9. NOBLESSANIME
  10. GRITTELOVE9
  11. GOPAYTRUEBEAUTY
  12. 8Q9SMTBLACK
  13. FRIDAY2024
  14. K3PINWEBTOON
  15. @AULIONBACAWEBTOON
  16. 8Q9SMT2024
  17. NESSIEJUDGE7
  18. SAMSOLESE4
  19. YUKCUCITANGAN2024
  20. OE7KQB
  21. WEBTOON_YUNITA
  22. WEBTOON_KESHYA
  23. WEBTOON_ALFAYYADH
  24. WEBTOON_SALIRUM

Semua kode promosi Webtoon bulan Januari 2024 diatas merupakan informasi kode promosi Webtoon yang masih aktif dan dapat digunakan. Untuk masa berlaku setiap kode promosi tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak pengembang aplikasi.

Baca Juga :  50+ ATM BSI Terdekat Yang Memiliki Fitur Setor Tunai

Cara Menggunakan Kode Promosi Webtoon

Setelah memiliki kode promosi Webtoon maka kamu sudah bisa langsung menggunakannya dengan cara sebagai berikut:

  • Silahkan login ke aplikasi Webtoon yang ada diperangkat kamu
  • Pada bagian jendela akun klik “Coin Shop”
  • Kemudian untuk memasukkan kode promosi Webtoon klik opsi “Kode Promosi”
  • Selanjutnya masukkan kode promosi Webtoon pada kolom yang tersedia
  • Klik “Terapkan” untuk melanjutkan prosesnya redeem kode promosi
  • Jika berhasil, maka kamu sudah bisa menggunakan kode promosi tersebut.

Semua kode promosi Webtoon yang tertera diatas hanya dapat digunakan sekali pakai saja, jadi pastikan kamu memanfaatkan kode promosi Webtoon diatas selama masa aktif masih berlaku.

Tips Menggunakan Kode Promosi Webtoon Agar Berhasil

Sekilas informasi, bahwa kode promosi Webtoon diatas merupakan kode yang dapat digunakan oleh semua pengguna Webtoon yang memenuhi syarat dan ketentuan. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika kamu akan mengalami kegagalan masukkan kode promosi karena pengguna yang mengakses kode telah melebihi batas.

Berikut beberapa tips yang dapat diperhatikan agar kode promosi Webtoon yang dimasukkan berhasil :

Tips Keterangan
Pastikan penulisan kode sudah benar Kesalahan penulisan atau penggunaan huruf besar/kecil dapat membuat kode tidak berfungsi
Gunakan kode promosi yang masih aktif Kode promosi Webtoon biasanya memiliki batas waktu penggunaan. Gunakan kode promosi Webtoon sebelum tanggal kedaluwarsa.
Perhatikan syarat dan kententuan Baca dengan teliti syarat dan ketentuan yang terkait dengan kode promosi. Beberapa kode mungkin hanya berlaku untuk pengguna baru atau memerlukan pembelian tertentu.
Cek Status Akun Pastikan akun kamu  aktif dan tidak terkunci. Kode promosi mungkin tidak berfungsi jika akun mengalami masalah.
Update Aplikasi Pastikan untuk selalu menggunakan versi terbaru aplikasi Webtoon. Versi terbaru mungkin mengandung perbaikan dan fitur terbaru terkait dengan kode promosi.

Akhir Kata

Kode Promosi Webtoon
Kode Promosi Webtoon

Setelah melihat sejumlah kode promosi Webtoon diatas, kamu sudah bisa langsung mencoba salah satu kode yang diinginkan. Untuk mendukung keberhasilan penggunaan kode promosi, terapkan beberapa tips yang telah kami cantumkan diatas. Semoga berhasil dan selamat mencoba.

Back to top button