Tutorial

4 Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gratis 2024

Dengan bantuan kode voucher google play gratis 2024, Anda bisa mendapatkan aplikasi, novel, atau bahkan film yang Anda inginkan dari secara cuma-cuma. Tidak perlu khawatir akan ada masalah dengan akun Google Anda karena semua kode ini aman digunakan.

5 Alasan Anda Perlu Tahu Kode Voucher Google Play Gratis 2024

5 Alasan Anda Perlu Tahu Kode Voucher Google Play Gratis 2023
5 Alasan Anda Perlu Tahu Kode Voucher Google Play Gratis 2023

Mungkin Anda belum pernah mendengar hal ini sebelumnya, tapi Google sering memberikan voucher secara gratis. Nominal tiap voucher juga berbeda-beda. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan voucher dengan nominal yang cukup besar.

  • Kode Dibagikan Secara Gratis dan Setiap Hari

Ya, Google memang memberikan kode ini secara Cuma-cuma, mengingat ada ratusan ribu aplikasi di Play Store, umumnya kode yang diberikan hanya untuk mendapatkan kredit uang di Play Store yang nantinya bisa digunakan lagi.

Selain dari Google, beberapa aplikasi juga akan memberikan kode secara gratis. Bedanya, kode ini hanya bisa digunakan untuk aplikasi mereka saja. Tapi yang penting, Anda tidak perlu membayar untuk bonus atau keuntungan tersebut.

  • Bisa Untuk membeli atau Berlangganan Aplikasi

Karena berupa kredit Play Store, Anda bisa menggunakan kode voucher google play gratis 2024 ini untuk membeli atau berlangganan aplikasi. Banyak orang yang mengumpulkan cukup banyak voucher sehingga bisa berlangganan secara gratis.

Beberapa aplikasi memang bisa di unduh secara Cuma-cuma, tapi membatasi fitur yang bisa digunakan. Pengguna bisa menggunakan kredit di Play Store untuk berlangganan sehingga mendapatkan berbagi fitur tambahan.

Terkadang, aplikasi ini memberikan diskon atau kode voucher tambahan bagi para pengguna. Tapi kode ini hanya bisa didapatkan dari aplikasi tersebut.

  • Bisa Digunakan Untuk Membeli Item Game dan Keuntungan Lainnya

Jangan dikira bahwa voucher ini hanya berguna untuk membeli aplikasi atau item baru di Google Play Store. Anda juga bisa menggunakan voucher ini untuk membeli beberapa item yang ada di dalam game seperti diamond di Free Fire, emas batangan di Candy Crush, atau booster bagi berbagai game.

Karena itu, kode voucher google play gratis 2024 ini sangat berguna bagi Anda yang sering bermain game dari Play Store. Ditambah lagi, beberapa pengembang game juga memberikan diskon atau bahkan bonus tambahan jika Anda membeli menggunakan kredit di Play Store.

  • Bisa Digunakan Untuk Membeli Buku dan Menyewa Film

Apakah Anda tahu bahwa Anda bisa menyewa film melalui Play Store? Dengan harga yang relatif terjangkau, Anda bisa menonton film yang Anda mau sepuasnya selama tujuh hari.

Baca Juga :  9 Cara Copy Teks Dari Gambar Dengan Aplikasi Maupun Situs Online

Koleksi film yang ditawarkan juga sangat beragam. Anda bisa memilih dari film dokumenter, atau film yang baru saja turun layar di bioskop. Tidak jarang, ada juga film kuno yang sudah susah ditemukan.

Dan jika Anda memiliki aplikasi Google Books di ponsel atau tablet, Anda juga bisa membeli buku di Play Store. Caranya juga cukup mudah, Anda bisa membeli langsung lewat aplikasi tersebut atau ke Play Store terlebih dahulu.

Karena buku yang dijual merupakan buku resmi, maka harga yang disebutkan juga cukup mahal. Tapi Anda bisa membuatnya jadi lebih murah atau bahkan gratis menggunakan kredit Play Store yang Anda miliki.

  • Bisa Digunakan Untuk Berlangganan Layanan Streaming

Jika Anda memiliki Kode voucher google play gratis 2024 dan mendapatkan nominal yang cukup besar, Anda bisa menggunakannya untuk berlangganan layanan streaming seperti YouTube dan Spotify.

Dengan menjadi pengguna premium, Anda tidak lagi perlu mendengarkan iklan dan mendapatkan banyak keuntungan lainnya. Pengguna premium di Spotify bisa mengunggah lagu yang ada di dalam komputer mereka untuk di dengarkan di aplikasi tersebut.

Sedangkan untuk YouTube fitur tambahan bagi pengguna premium adalah tampilan di atas aplikasi lainnya. Jadi Anda bisa terus menonton YouTube bahkan ketika Anda menggunakan aplikasi lain.

Pemberi Kode Google Play Store
Nominal Bervariasi mulai dari Rp. 10.000
Harga Gratis
Tempat Penukaran Kode Aplikasi Play Store di ponsel

Baca Juga: Daftar Harga Lem Sepatu di Indomaret dan Alfamart 2023

 Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gratis

Wajar jika Anda bingung bagaimana cara menggunakan kode voucher google play gratis 2024 ini. Apalagi jika ini pertama kalinya Anda mencoba menukarkan kode. Berikut adalah cara menggunakan kode voucher google play gratis 2023:

  1. Pertama, masuk ke aplikasi Google Play Store Anda, lalu ketuk logo akun Anda di sisi kanan atas.
  2. Lalu ketuk menu “Pembayaran dan Langganan,”
  3. Segera pilih “Tukarkan kode” yang letaknya di bagian bawah.
  4. Masukkan kode voucher google play gratis 2024 yang didapat lalu ketuk tukarkan.
  5. Anda akan segera mendapatkan kredit dalam akun Google Play Store sesuai dengan kode yang ditukarkan.
Baca Juga :  6 Alasan Kenapa layar HP Bergaris Serta Cara Mengatasinya

Beberapa Penyebab Kode Bermasalah

Lalu bagaimana jika kode gratis yang Anda inginkan ternyata sudah tidak bisa digunakan? Umumnya, pihak Play Store akan menyebutkan alasan kenapa Anda tidak bisa menggunakan kode tersebut. Tapi jika Anda masih bingung, maka Anda bisa melihat beberapa alasan berikut:

  • Salah Tulis Kode

Jika Anda menulis kode secara manual, ada kemungkinan ada huruf yang terlewat atau bahkan salah. Karena sifatnya yang mirip seperti kata sandi, kode yang dimasukkan harus benar-benar sama.

Beberapa huruf memang bisa terlihat mirip, terutama jika Anda mengubah pengaturan huruf di ponsel atau tablet. Untuk menghindari kesalahan seperti ini, Anda bisa menyalin kode yang Anda akan pakai dan tempel di kolom penukaran.

  • Kode Kadaluwarsa

Jangan lupa kalau Kode voucher google play gratis 2024 juga memiliki masa berlaku. Umumnya, kode yang didapat akan berlaku selama satu bulan. Akan tetapi, ada juga kode yang berlaku hanya selama 1 minggu.

Perlu di ingat bahwa pengembang berhak untuk mengubah masa berlaku kode. Jadi, sebaiknya jangan menunggu terlalu lama untuk menggunakan kode yang didapat.

  • Versi Android Terlalu Lama atau Daerah Tidak Sesuai

Aplikasi yang ada di Play Store memiliki persyaratan yang berbeda tentang versi Android yang bisa digunakan. Dan ada juga yang hanya tersedia untuk negara-negara tertentu. Hal ini bisa menyebabkan kode voucher gagal ditukarkan.

Periksa kembali apakah Anda memiliki versi Android yang sesuai dengan persyaratan minimum aplikasi tersebut. Jika aplikasi tersebut tidak dapat di-install ke dalam ponsel, maka kode voucher yang Anda masukkan juga bisa sia-sia.

4 Aplikasi Yang Memberikan Kode Voucher

Anda ingin lebih banyak kode? Atau mungkin Anda ingin kode voucher google play gratis 2024 dengan nominal tertentu? Tentu saja itu semua tidak menjadi masalah.

Beberapa aplikasi berikut bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu luang dan mendapatkan voucher google play dengan cuma-cuma. Anda hanya perlu menghabiskan selama lima menit setiap harinya.

  • Aplikasi Lucky Cash

    Aplikasi Lucky Cash
    Aplikasi Lucky Cash

Aplikasi ini menawarkan berbagai aktivitas untuk mengumpulkan poin. Setelah memiliki cukup banyak poin, Anda bisa menukarkan nya dengan voucher Google Play.

Umumnya Anda hanya harus melihat iklan tanpa di jeda atau mengetuk iklan tertentu. Terkadang Anda diminta untuk menginstall aplikasi ke ponsel.

Anda bisa memilih sendiri tugas mana yang ingin dilakukan. Semakin banyak tugas yang dilakukan, semakin cepat koin Anda menjadi cukup banyak untuk ditukar dengan voucher. Setelah terkumpul, Anda bisa menukarkan koin dengan kode voucher google play gratis 2024 setiap hari.

  • Gift Wallet

Kelebihan aplikasi ini adalah jumlah koin yang diberikan cukup banyak. Akan tetapi, jumlah yang dibutuhkan untuk ditukar dengan satu kode voucher juga cukup banyak, yaitu 1510 koin atau setara dengan 2 dollar.

Baca Juga :  3 Cara Meliburkan Toko Di Shopee Sementara Melalui Aplikasi Dan Browser Terbaru

Walau demikian, tugas yang harus dilakukan juga cukup sederhana dan bervariasi. Begitu pula dengan nilainya. Untuk tugas pertama Anda bisa langsung mendapatkan 90 koin.

Perlu diingat, tugas yang tersedia berubah setiap harinya. Jadi, Anda bisa hanya mengerjakan tugas dengan nilai koin terbanyak agar lebih cepat mendapatkan Kode voucher google play gratis 2024.

  • AppKarma

    AppKarma
    AppKarma

Mirip dengan dua aplikasi sebelumnya, Anda bisa mendapatkan koin yang disebut karma dengan cara login setiap hari dan mengerjakan berbagai macam tugas. Jumlah karma bagi tiap tugas berbeda sesuai dengan tingkat kesulitan.

Tapi jika Anda ingin lebih cepat mengumpulkan karma, Anda bisa mengerjakan semua tugas yang tersedia. Uniknya lagi, aplikasi ini memberikan bonus tambahan sesuai dengan seberapa sering Anda menggunakan aplikasi tersebut.

Anda hanya perlu menggunakan aplikasi yang sudah di unduh selama 4 menit untuk mendapatkan bonus karma. Ditambah lagi, jika Anda menggunakan aplikasi tersebut dalam waktu 24 jam, maka nilai karma yang didapatkan ditambah dua kali.

Semakin banyak Anda mengumpulkan karma, semakin cepat Anda bisa menukarkan nya dengan uang di PayPal atau Kode voucher google play gratis 2023.

  • Cash Pirates

    Cash Pirates
    Cash Pirates

Aplikasi ini cukup populer sebagai salah satu aplikasi micro-task dengan banyak variasi tugas yang bisa Anda lakukan. Mulai dari install aplikasi yang ditawarkan hingga memberikan tanda suka di satu video YouTube.

Diantara beberapa macam tugas tersebut, yang paling populer adalah untuk melihat iklan. Cash pirates bahkan memberikan Anda koin secara gratis hanya dengan melihat iklan.

Sama seperti App karma, Cash Pirates juga menawarkan banyak pilihan voucher yang bisa ditukarkan. Selain untuk kredit Google Play, Anda juga bisa menukarkan nya untuk voucher Amazon dan juga Facebook.

Nama Aplikasi Tugas Yang Diberikan Jumlah Minimum Penukaran Apa harus login setiap hari
Lucky Cash Melihat iklan 1000 Ya
Gift Wallet Lihat iklan 1510 Ya
AppKarma Install Aplikasi 6000 Ya
Cash pirates Lihat iklan 2500 Ya

Kesimpulan

Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gratis

Selain dari aplikasi di atas, beberapa aplikasi juga secara berkala memberikan kode voucher google play gratis 2024 di situs resmi atau bahkan laman aplikasi. Jadi Anda juga bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk mencoba aplikasi yang Anda inginkan dengan cuma-cuma.

Sejak tahun 2022, Google memberlakukan lebih banyak opsi pembayaran di Play Store. Sehingga, para pengguna ponsel dan tablet berbasis Android bisa lebih mudah dalam membeli aplikasi atau pun produk lain yang ada.

Selain memudahkan membeli aplikasi, Anda juga bisa lebih mudah dalam membeli atau berlangganan versi premium. Jadi Anda sudah tidak perlu bingung untuk apa saja kode voucher google play gratis 2024 yang Anda miliki.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button