Ragam

40+ Nama Untuk WA Sendiri Aesthetic, Keren, Singkat dan Artinya

Nama Untuk WA Sendiri Aesthetic, Keren, Singkat dan Artinya – Sekarang Wa sudah sangat booming karena Wa sudah sangat banyak di pakai baik kalangan remaja, dewasa bahkan untuk kalangan orang berbisnis. Karena pemakaiannya sangat mudah dan cara download sampai pendaftarannya sangat simple. Namun untuk nama untuk Wa sendiri sangat perlu dipikirkan.

Karena kadang orang itu tidak memakai profil Wa. Atau bahkan ada yang buat profil bukan dirinya sendiri kadang orangtua, kadang foto kekasihnya atau anime banyak gambar yang lain. Jadi untuk nama untuk Wa sendiri sangat penting juga untuk formal

Sangat lah penting untuk kita membuat nama untuk Wa sendiri sesuai dengan keadaan kita atau nama nama unik juga jika kita masih pakai Wa untuk bermain kita juga bisa buat nama unik dibawah ini beberapa rekomendasi nama yang bisa jadi referensi untuk nama untuk Wa sendiri.

Lihat Juga: 8 Cara Menggandakan WA Tanpa Aplikasi

Cara Memberi Nama Untuk Wa Sendiri

Berikut cara memberi nama akun WhatsApp anda yang bisa langsung diterapkan ya:

1. mengetuk ikon tiga titik atau Pengaturan, lalu memilih Profil. (Foto: WhatsApp)
2. Klik tiga titik di pojok kanan atas aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.
3. Pilih profil Anda yang kolom nya terdapat tanda barcode.
4. Lalu Anda akan di suguhkan oleh beberapa opsi, pilih Name atau Nama.
5. Kemudian Anda bisa memulai untuk mengubah nama akun WhatsApp sesuai dengan yang diinginkan misalnya 6. nama lengkap atau nama panggilan. Anda juga dapat
7. menambahkan keterangan pada kolom Tentang atau About.
8. Lalu ketuk Selesai.

Tips Menentukan Nama Untuk WA Sendiri

Sebelum mencari ide nama untuk WA sendiri kita membutuhkan referensi atau tips yang bisa kita pelajari agar sesuai dengan apa yang kita mau

  • Mix Nama Asli dan Variasi

Ada banyak tipe dan selera orang di dunia ini, hal ini juga berlaku dalam menentukan nama untuk WA sendiri. Layaknya nama panggung bagi selebriti, username untuk WA ini fungsinya dipakai agar orang mengenal penggunanya, dan mengingat sebutannya dengan mudah.

Baca Juga :  Suku Bunga Pinjaman Bank BRI Terbaru 2024

Tips yang pertama adalah mixing nama asli dengan variasi lain atau sebutan. Tips ini membuatmu tetap dikenal oleh orang-orang terdekat, sekaligus memberikan kesan yang berbeda. Misalnya nama Tina menjadi ‘Tiinaa’, ‘nadya ’ menjadi ‘Endal Nadiaa’, atau ide lainnya sangat banyak

  • Nama untuk WA Sendiri yang Estetik dan Mudah Diingat

Memang salah satu tujuan utama mengubah nama asli di profil WA adalah untuk menggunakan istilah yang estetik dan mudah diingat oleh orang

Karena sudah rela mencari ide dan berbagai referensi, maka pengubahan nama harus berbuah baik. Jangan sampai proses pencarian hanya menghasilkan nama lain yang terkesan biasa saja. Sebagai contohnya, kamu bisa gunakan nama ‘Beby’ menjadi ‘Imyourbeb’, ‘Hana’ menjadi ‘HAkuNAmatata’, atau inspirasi lainnya yang lebih kece.
  • Gunakan Istilah Asing

Berikutnya tips memilih nama untuk WA sendiri dapat berdasarkan penggunaan istilah asing yang populer. Jangan salah, kini banyak orang menggunakan istilah-istilah yang meskipun asing namun segelintir orang memahami maknanya.

Hal tersebut berguna ketika kamu ingin mencari pengguna yang satu frekuensi. Karena jika seseorang paham dengan maksud dari nama WA tersebut, maka bisa jadi ia memiliki pemahaman yang serupa denganmu.

  • Gunakan Istilah Populer di Medsos

Anak muda masa kini banyak melahirkan berbagai istilah populer ketika berjejaring sosial. Istilah populer biasanya berupa penggalan kata atau sebutan yang banyak di tag orang-orang ketika berkomentar.

Terkadang sebutan-sebutan tersebut terkesan menarik, bahkan saking menariknya sampai membuatmu ingin menggunakannya sebagai nama untuk WA sendiri. Gak salah kok, justru tips ini berguna untuk membuat pengguna terkesan menyenangkan, friendly, dan up to date.

  • Hindari Istilah Negatif

Tips paling penting mencari ide nama untuk WA sendiri adalah menggunakan istilah yang baik, dan menghindari hal-hal yang maknanya negatif. Apalagi ketika menggunakan kata-kata asing, pengguna harus mengetahui artinya dengan jelas. Jangan sampai nama yang semula dikira keren ternyata mengandung arti yang ambigu bahkan buruk.

  • Sesuai dengan Lingkungan

Kalau kita pelajar  untuk nama Wa kadang emang tidak begitu penting karena kontak kita hanya teman saja jadi tidak perlu terlalu formal bisa. Namun jika kita kerja di suatu perusahaan ataupun menjabat atau chat Dosen begitu sebaiknya harus nama kita sendiri sesuai Ktp. Jadi Untuk itu harus Sesuai lingkungan juga.

Baca Juga :  7 Distributor Obat Pertanian Termurah dan Terpercaya

Contoh Nama untuk WA Sendiri yang Aesthetic

nama untuk WA sendiri
nama untuk WA sendiri
Nama untuk WA Sendiri-Sumber: Pixel

Jika kamu masih bingung ingin menggunakan nama yang seperti apa untuk profil WA, maka membaca tulisan ini hingga selesai mungkin akan membantumu menemukan apa yang dicari. Contoh nama untuk WA sendiri yang estetik versi Capcus.id diantaranya:

  1. Who Is Me?, whoisme?Who Am I?, atau whoami?,

Mungkin kata di atas dapat mewakilimu. Disaat ada user WA melihat profilmu, alih-alih mengetahui namamu justru ia akan mendapati pertanyaan. Hal ini terbilang sederhana namun cukup menarik.

2. The Fighter atau Workaholic

Bisa menjadi kata yang mewakili interpretasi diri kamu saat ini. Karena pada dasarnya kita sebagai manusia, dalam benaknya memiliki prinsip hidup dan tujuan tersendiri.

3. The Dreamer Also Drummer

Ini adalah contoh nama untuk WA sendiri estetik yang diambil dari kata berbahasa Inggris serta ditambahkan dengan penggambaran diri. Di sini arti kata yang digunakan tersebut merujuk pada ‘sang pemimpi yang merupakan seorang drummer’.

Contoh Nama untuk WA Sendiri yang Unik Antimainstream

nama untuk WA sendiri
nama untuk WA sendiri
Nama untuk WA Sendiri-Sumber: Canvas

Lebih ekspresif lagi saat menggunakan nama untuk WA sendiri juga tak mengapa. Kamu bisa membuat sebutan yang lebih lucu, nyeleneh, atau unik. Berikut ini ada juga nama WA yang menggunakan kode angka, karena meskipun sulit dipahami banyak orang terkadang pengguna menikmati hal tersebut.

Hal ini bisa menjadi joke yang hanya dipahami segelintir orang saja. Dan contohnya seperti di bawah ini. Namun tenang, kamu akan tahu maknanya tersebut.

  • Galaxy Girl

Mungkin terkesan normal, namun sebenarnya contoh nama untuk WA sendiri Galaxy ini berupa singkatan. Hanya untuk guyon, kamu pribadi bisa mengartikan Galaxy sebagai ‘Galak dan Seksi’.

  • IS3 V

Mungkin kamu pun dibuat gagal paham saat pertama kali membaca nama ini. Cara memakainya hanya dari segi angka saja, 3 dibaca ‘three’ (bahasa Inggris). Jadi nama ini artinya adalah ‘Istri V’. Gimana, mulai menarik bukan?

  • IS3 Eunwoo, artinya Istri Eunwoo
  • 1414, artinya lala karena 1 sebagai L, dan 4 sebagai A
  • 7081, artinya Tobi karena 7 sebagai T, 0 sebagai o, dan 8 sebagai B.
  • 5454, artinya SASA karena angka 5 sebagai huruf S
  • 160, artinya IGO karena 6 sebagai huruf kapital G
  • 9494, artinya gaga karena 9 sebagai huruf kecil g
  • 12081, artinya Robi karena angka 12 dianggap sebagai huruf R
Baca Juga :  Vipto De TikTok Untuk Menambah Followers dan Like Gratis 2024

Contoh Nama untuk WA Sendiri Sebagai Gambaran Diri

ubah nama wa
ubah nama wa
Nama untuk WA Sendiri-Sumber: Canvas

Menggambarkan karakter diri sebagai ide membuat nama untuk WA sendiri juga bisa dilakukan. Misalnya nama yang menggambarkan sifat introver, ekstrover, kebiasaan, hobi, atau sisi ambisius kamu. Kamu juga bisa menggunakannya dalam bentuk bahasa Inggris seperti ini:

  1. The Introvert One
  2. Silence People
  3. Lostmyenergy
  4. ChargeInSilent
  5. PokerFace
  6. The Ekstovert
  7. Wanna Be Funnier
  8. Can i be your comedy?
  9. Am i sense of your humor?
  10. Letsgo Ambyss
  11. Travelover
  12. Adventurer

Contoh Nama untuk WA Sendiri  yang Mengandung Motivasi

ubah nama wa sendiri
ubah nama wa sendiri
Nama untuk WA Sendiri

Selain ide di atas, kamu masih bisa menemukan nama menarik lainnya. Kali ini nama untuk WA sendiri bisa menggunakan kata yang mengandung motivasi. Bisa jadi semangat terbaik datangnya dari dalam diri, karena bagaimana pun diri kita sendiri lah yang paling memahami arah yang ingin dilalui.

  1. Let’s Grow Up
  2. Because It’s Me
  3. Just Do It (JDI)
  4. You Only Live Once (YOLO)
  5. Yoloyoloyah

Contoh Nama untuk WA Sendiri Istilah Latin Kuno

nama untuk WA sendiri
nama untuk WA sendiri
Nama untuk WA Sendiri-Sumber: Pixe;

Agar lebih keren, kamu bisa gunakan istilah populer dari berbagai bahasa yang ada di dunia ini yang memiliki makna baik. Selain bahasa Inggris, misalnya menggunakan ungkapan istilah bahasa Latin kuno.

  1. Mensana in corpore sano’, yang dalam bahasa Indonesia bermakna bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat
  2. Ad Hoc’ juga memiliki arti yang keren. Istilah tersebut merujuk pada arti, hanya untuk tujuan khusus atau tertentu saja. Jika digabungkan dengan nama pribadi atau istilah lain pun akan menarik.
  3. Alea jacta est’ juga masuk sebagai peribahasa latin kuno yang indah. Artinya sendiri adalah, keputusan yang sulit sudah diputuskan dan tidak bisa diulang, selanjutnya tinggal kita menerima hasil atau nasib atas keputusan tersebut. Jika dalam bahasa Indonesia mirip dengan istilah ‘Nasi sudah menjadi bubur’.
  4. Istilah ‘alter ego’ juga keren digunakan sebagai nama untuk WA sendiri karena berarti identitas lain seseorang. Kamu bisa memakai nama My alter ego dengan makna bahwa medsos adalah sebagai wadah untuk menunjukkan sisi lain dari dirimu.
  5. Bonafide’, memiliki arti bertujuan baik atau bisa dipercaya. Agar lebih estetik sebagai nama profil, kamu bisa mengubahnya sedikit menjadi Bonafida.
  6. Carpe diem’, artinya menikmati hari yang sedang dijalani karena masa depan tidak bisa diprediksi dengan pasti. Kata-kata ini juga tak kalah menarik digunakan sebagai nama sebutan.

Penutup

Nama Untuk WA Sendiri
Nama Untuk WA Sendiri

Begitulah cara menentukan nama untuk Wa sendiri. Semoga kedepan nya bisa membuat nama sesuai dengan lingkungan kita berada dan bisa mengkreasikan menjadi lebih baik lagi dan lebih penting kita mengetahui artinya.

Back to top button