Ragam

10 Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama di Indonesia

Berjualan sepatu dengan berbelanja langsung ke supplier sepatu Wanita murah tangan pertama adalah keberuntungan bagi para reseller atau bagi kamu yang sedang berbisnis dalam bidang sepatu Wanita.

Ketika kamu memilih supplier sepatu wanita murah tangan pertama dengan tepat maka kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan, selain keuntungan kamu tidak akan kesulitan untuk ketersediaan stok sepatu yang akan kamu jual.

Artikel Menarik 12+ Peluang Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Apa Itu Supplier Tangan Pertama

Supplier sepatu wanita murah tangan pertama adalah pemasok atau pihak produsen dimana pihak pertama yang memproduksi produk dalam skala besar. Jadi produsen akan mengirimkan produk yang produksi yang akan dikirimkan kepada para reseller atau dropshipper sesuai dengan permintaan dengan jumlah banyak.

Kelebihan berbelanja di Supplier Tangan Pertama

Berikut beberapa kelebihan jika kamu memesan barang di supplier sepatu wanita murah tangan pertama yaitu.

  1. harga tentu lebih murah, karena sudah melakukan pembelian langsung dari pabrik. Jadi ini adalah salah satu keuntungan bagi kamu yang memesan barang langsung ke supplier tangan pertama.
  2. Ketersedian stok yang pastinya banyak diproduksi, supplier tangan pertama biasanya memiliki banyak stok yang membuka peluang bagi reseller yang akan bergabung.
  3. Jika stok tiba tiba sudah menipis atau kehabisan, kamu bisa pre order. Jadi mudah untuk supplier tangan pertama untuk melakukan pemesanan ulang produk yang telah habis.
  4. Desain atau model yang dikeluarkan beragam. Supplier akan memiliki produk yang beragam. Seperti mereka bisa menjual sepatu import, pihak supplier ajab memiliki banyak desain dan jenisnya yang memudahkan kamu bila kamu menjual kembali.

Daftar Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

Berikut beberapa rekomendasi supplier sepatu Wanita tangan pertama yang bisa menjadi referensi supplier pilihan untuk bisnis yang sedang kamu jalankan.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Pompa Aquarium Terbaik 2024

1. PT. Sepatu Bata tbk – Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
PT. Sepatu Bata tbk

Sepatu Bata adalah produsen alas kaki yaitu sepatu kulit dan sandal, sepatu berbahan kain kanvas dan sepatu olahraga.

Perusahan sepatu bata ini didirikan pada tanggal 24 Agustus 1894, produk dari bata ini sudah hadir di 50 negara dan sudah menjual sebanyak 14 miliar sepasang sepatu.

Untuk di Indonesia penjualan bata di jalankan oleh PT. Sepatu Bata TBK untuk pabrik ini pertama kali berdiri pada tahun 1939.

Jika kamu tertarik dengan produk bata ini kamu wajib ketahui bahwa perusahan bata menjual dengan system konsinyasi.

Nama PT. Sepatu Bata TBk.
Alamat PT Sepatu Online., Jl. RA. Kartini Kav. 28, Cilandak Barat, RT.8/RW.8, Kec. Cilandak,  Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
No. Telepon 022 150 864 211
Email id.customerservice@bata.com / fa2a.id@bata.com

2. 9to9 Indonesia – Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

9to9 Indonesia - Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
9to9 Indonesia

9to9 Indonesia didirikan di Indonesia pada tahun 2017, 9to9 online merupakan bagian dari Transmarco Asia yang menyajikan fashion dan lifestyle terjubu

9to9 Indonesia merupakan pusat fashion sepatu Wanita yang menjual berbagai sepatu brand unggulan dan asli. 9to9 Indonesia menyediakan brand unggulan yang dikenal dengan brand Hush puppies.

Selain itu 9to9 Indonesia menyediakan sepatu formal, sepatu santai, sneakers dan banyak produk lainnya. 9to9 Indonesia menyediakan berbagai kebutuhan fashion baik untuk gaya minimalis diberbagai tempat seperti dikantor, yang bisa kamu sesuaikan dengan fashion kamu.

Selain sepatu 9to9 Indonesia juga menyediakan aksesoris dan berbagai tas tote bag jadi selain kamu bisnis sepatu kamu juga bisa lihat koleksi lainnya dari 9to9 Indonesia

Nama 9to9 Indonesia
Alamat Jl. Imam Bonjol Baru No. 7 Blok RTN 03 Karawaci, Tangerang, 15115 Indonesia
Email cs.9to9id@transmarco.asia
Instagram @9to9id

Artikel Menarik Lainnya 9 Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan

3. PlanetSport.Asia – Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

PlanetSport.Asia - Supplier Sepatu Wanita Tangan Pertama
PlanetSport.Asia

PlanetSports.Asia merupakan kreasi dari PT MAP Aktif Adiperkasa, Tbk. (anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa), yang terdaftar di dalam Top 100 Global Sporting Goods Retailers & No.1 di Asia Tenggara

Planetsport.asia adalah supplier sepatu wanita yang mensuplai beberapa nama- nama merek kelas dunia. Desain dari sepatu yang dikeluarkan oleh PlanetSport.Asia memiliki desain modern dan kasual

Dengan kualitas dari sepatu ini dapat memberikan kenyamanan dan memberikan penampilan yang pastinya modis buat kamu yang sangat menyukai fashion yang trendy kamu bisa menjadikan PlanetSport.Asia menjadi supplier yang tepat untuk bisnis sepatu yang kamu sedang jalani.

Baca Juga :  12 Game Sepakbola Android Ukuran Kecil Terbaik
Nama Planet Spot Asia
Alamat Jl. M.H. Thamrin No.9, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230
No. Telepon 021 3915 110
Instagram @planetsports.asia

4. Sabang Mandiri Abadi – Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

Sabang Mandiri Abadi - Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
Sabang Mandiri Abadi

Supplier sepatu selanjuntnya yaitu PT. Sabang Mandiri Abadi merupakan yang memproduksi sandal dan sepatu dengan merek Fladeo Shoes

Fladeo Shoes adalah merek nasional yang didirikan oleh Pak Onnes Kamil Kok pada 8 Agustus, 2000.

Fladeo Shoes yang bergerak di bidang retail sepatu yang memberikan kualitas bagus dengan harga terjangkau sehingga sangat banyak disukai oleh masyarakat umum.

Nama PT. Sabang Mandiri Abadi
Alamat Jl Palmerah barat raya no.9 RT 001, RW 0015 Rawa belong, jakarta 11480
No. Telepon 021 2357 2141
Instagram @fladeoshoesofficial

5. Gabino – Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

Gabino - Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
Gabino

Siapa yang tidak mengenal dari merek sepatu ini yang sudah terjamin dengan kualitas dan kenyamanan saat menggunakannya yaitu Gabino. Brand Gabino adalah fashion yang sudah berdiri sejak tahun 1999. Gabino memiliki sekitar 100 outlet yang ada di seluruh Indonesia.

Gabino merupakan brand yang menyediakan produk alas kaki selain megeluarkan produk sepatu gabino juga mempunyai produk tas untuk berbagai kalangan dan usia.

Nama Gabino
Alamat Ruko Sentra Latumenten Blok G No.1, Jl. Prof Dr Latumenten No. 50, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 14460
No. Telepon 0858 7888 2000
Instagram Gabino.id
Email cs@gabino.id

Artikel Menarik Lainnya Vipto De TikTok Untuk Menambah Followers dan Like Gratis 2023

6. produsensepatuonline.com – Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
produsensepatuonline.com

Produsen sepatu online adalah produsen sepatu untuk custom handmade yang berfokus pada fashion Wanita. Dengan produsen sepatu online ini kamu bisa melakukan pemesanan sepatu dengan merek sendir.

Tenang untuk kualitas dari Produsen sepatu online ini kamu tidak perlu ragu. Untuk produk sepatu Wanita yang di desain dengan baik dengan model dan merek yang bisa kamu reques jadi kamu tidak perlu kawatir dengan bahan yang digunakan oleh Produsen sepatu online.

Kamu bisa langsung lihat contoh dari model dan ulasan dari beberapa resseler dari Produsen sepatu online. Jika kamu tertarik dengan sepatu Produsen sepatu online kamu bisa hubungi atau kunjungi halaman website ya dibawah ini.

7. Jellyshoes.glanzton -Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

Jellyshoes.glanzton -Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
Jellyshoes.glanzton

Jellyshoes glanzton merupakan supplier tangan pertama yang mengeluarkan produk sepatu Wanita yang terbuat dari bahan plastik yang ringan sehingga produk dari jellyshoes glanzton banyak diminati dengan kualitas yang baik dan nyaman saat digunakan.

Baca Juga :  50+ Nomor WA Bank Keliling Terdekat Dari Lokasi Saya
Nama Jellyshoes.glanzton
Alamat Bekasi- Jawa Barat
No. Telepon 0813 9889 9930
Instagram @Jellyshoes.glanzton

8. Sepatu Cibaduyut Bandung – Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

Sepatu Cibaduyut Bandung - Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
Sepatu Cibaduyut Bandung

Jika kamu mencari supplier sepatu Wanita dengan brand lokal kamu bisa pilih beberapa supplier dibandung yang memiliki ketersedian produk. Bagi warga bandung mungkin tidak akan asing lagi dengan produk sepatu yang dihasilkan dari pusat sepatu yang bermutu bandung ini dikenal sebagai salah satu destinasi belanja di kota bandung.

Dengan ribuan produk fashion dengan harga termurah yang diberikan sehingga tak jarang bahwa dibandung ini adalah tempat yang tepat buat kamu yang ingin menjadi reseller. Buat kamu yang tertarik dengan supplier sepatu ini kamu bisa kunjungi atau hubungi langsung untuk supplier yang ingin kamu ajak kerjasama

  • Dropshipper.co.id – Supplier Sepatu Wanita Tangan Pertama
Nama Dropshipper.co.id
Alamat Jl Cibaduyut Raya No.19 Kota Bandung Jawa Barat
No. Telepon 0899 6869 782
Instagram @tokosepatucibaduyutbandung
  • Walibeth -Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
Nama Walibeth
Alamat Jalan Cibaduyut Raya No 159 Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung
No. Telepon 0822 8287 7775
  • Fourtheyat –Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
Nama Fourtheyat
Alamat Jalan Kp Sindangsari I No 8 Sangkanhurip, Ketapang, Kota Bandung, Jawa Barat
No. Telepon 0852 9469 8941

9. CV. Citra Sejati – Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

CV. Citra Sejati Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
CV. Citra Sejati

CV. Citra Sejati merupakan pabrikan atau manufaktur sepatu kulit dengan merek HANDYMEN, MIKADO dan VINDYS yang memproduksi beragam jenis produk sepatu khususnya safety, security dan formal. Yang berdiri sejak tahun 2010. berawal dari toko offline yang melayani pembelian grosir dan ritel. Seiring dengan perkembangan dan permintaan pasar, kami mengembangkan dan memperluas jaringan ke pasar Online dan Corporate sampai dengan saat ini.

Sehingga produk dari CV. Citra Sejati menggunakan originalitas Brand Lokal yang sudah diakui dan teruji kualitasnya. Buat kamu yang tertarik dengan supplier sepatu ini kamu bisa kunjungi online store RAJASEPATUKULIT.com

Nama CV. Citra Sejati
Alamat Jalan Sunter Mas Barat 1 blok A No.21b, RT.3/RW.8, Sunter Jaya, Tanjung Priok, RT.3/RW.8, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360
No. Telepon 021 2961 4877

10. Vivanshoes – Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

Vivanshoes - Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
Vivanshoes

Vivanshoes merupakan supplier sepatu Wanita murah yang memproduksi sepatu dan sandal dengan kualitas yang baik.

Menariknya dengan supplier Vivanshoes kamu bisa membuat brand atau merek dan mendesain model yang kamu inginkan untuk kamu pasarkan, jadi disini kamu bisa membuat yang terbaik untuk usaha sepatu yang kamu jalankan tak hanya menjual brand lain namun kamu bisa membuat dengan brand yang kamu inginkan.

Nama Vivanshoes
Alamat Jalan Sukarapih Bbhs No.26 RT.3/RW.8 Ciomas Jawa Barat 16610 Indonesia
No. Telepon 0813 9818 6373
Instagram @vivanshoes406

Penutup

Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama
Supplier Sepatu Wanita Murah Tangan Pertama

Jadi itulah beberapa supplier sepatu wanita murah tangan pertama yang dapat kami bagikan sebagai referensi supplier buat bisnis sepatu wanita yang sedang kamu jalankan, pilih supplier yang sudah memiliki banyak reseller dan terpercaya pastinya dan ketahui untuk produk yang ditawarkan adalah produk yang sudah pasti berkualitas ya.

Back to top button