Tutorial

2 Cara Aktifkan Paket Grab Telkomsel 25 Ribu Hingga 75 Ribu

Guna memenuhi kebutuhan internet seluruh mitra grab, baru-baru ini aplikasi grab menghadirkan layanan pembelian paket internet murah yaitu paket grab telkomsel.

Awalnya layanan ini tercipta atas dasar kepedulian pihak aplikasi grab terhadap seluruh mitra kerjanya sehingga mereka memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan pihak Telkomsel yang berujung dengan terciptanya layanan paket grab telkomsel ini.

Lantas apa sebenarnya paket grab telkomsel ini? serta bagaimana cara untuk mendapatkannya? yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Paket Grab Telkomsel ???

paket grab telkomsel
paket spesial grab telkomsel

Paket grab telkomsel merupakan salah satu layanan pembelian paket internet yang diberikan kepada seluruh mitra grab dengan harga terjangkau.

Tujuan dari hadirnya paket grab telkomsel ini tak lain hanya sekedar membantu para driver atau pengemudi grab agar selalu bisa memiliki paket internet ditengah-tengah mahal nya harga paket telkomsel saat ini.

Sehingga melalui paket tersebut, para mitra grab tak perlu khawatir lagi akan masalah kehilangan pelanggan hanya karena keterbatasan kuota internet.

Namun perlu diketahui bahwa layanan paket grab telkomsel memiliki syarat dan ketentuan agar anda bisa mendapatkannya.

Untuk itu mari simak lebih lanjut mengenai apa saja syarat, cara daftarnya hingga rincian harga dari paket grab telkomsel pada pembahasan berikutnya.

Rincian Harga Paket Grab Telkomsel

harga paket internet grab telkomsel
harga paket internet grab telkomsel

Dikutip dari halaman resmi grab, pihak grab hanya menyediakan 2 kategori paket grab telkomsel saja yaitu paket grab telkomsel dengan kuota 3GB dan 15GB.

Untuk paket grab telkomsel 3GB anda bisa membelinya dengan harga 25.000 rupiah saja dan 75.000 rupiah untuk paket grab telkomsel 15GB.

Baca Juga :  4 Cara Menonaktifkan Huruf Kapital di Android Tanpa Aplikasi

Tak hanya itu, pada paket grab telkomsel 3GB dan 15GB juga telah tersedia bonus nelpon unlimited ke sesama operator, gratis nelpon selama 200 menit ke operator lain dan ada bonus gratis 500 SMS ke sesama pengguna juga tentunya.

Bagaimana? sangat murah bukan harganya? jika anda setuju maka mari coba daftarkan diri anda jika anda memang seorang pengemudi grab dan dapatkan keuntungannya.

Paket Grab Telkomsel 25 Ribu Paket Grab Telkomsel 75 Ribu
Masa Aktif 7 Hari Masa Aktif 30 Hari
3 GB Internetan 15 GB Internetan
Nelpon Sesama 100 Menit + 500 SMS Nelpon Sesama Sepuasnya + 100 SMS
Nelpon Operator Lain 15 Menit Nelpon Operator Lain 200 Menit

Syarat Dan Ketentuan Daftar Paket Grab Telkomsel

syarat daftar paket grab telkomsel
syarat daftar paket grab telkomsel

Sebelum memutuskan untuk mendaftarkan akun anda sebagai pembeli paket grab telkomsel 3GB atau 15GB, anda sebaiknya menyelesaikan syarat dan ketentuan yang diberlakukan untuk setiap mitra grab berikut ini:

  • Setiap driver atau pengemudi grab yang ingin mendaftar paket internet telkomsel grab harus memiliki nomor telkomsel yang masih aktif.
  • Paket internet grab telkomsel hanya berlaku selama 30 hari.
  • Paket internet grab telkomsel hanya dapat digunakan oleh mitra diver grab atau dengan kata lain tidak dapat digunakan oleh pelanggan umum atau yang bukan driver grab.
  • Jenis paket ini tidak termasuk dalam kategori paket promo telkomsel melainkan hanya bentuk kerjasama antara aplikasi grab dengan pihak telkomsel.
  • Sebelum berlangganan paket grab telkomsel, driver harus melakukan registrasi paket prabayar terlebih dahulu
  • Driver atau pengemudi wajib melakukan pembelian starter pack dengan saldo 10.000 rupiah terlebih dahulu melalui pas as you go sebelum mencoba untuk mendaftarkan paket internet grab telkomsel.
  • Khusus driver yang berada diluar daerah Jabodetabek, pembelian paket internet grab telkomsel hanya dapat dilakukan di gerai erafone yang terdaftar sebagai penyedia jasa layanan paket internet grab telkomsel
  • Pendaftaran paket internet grab telkomsel hanya dibuka sebanyak satu kali saja dalam satu bulan.
Baca Juga :  10 Cara Memperbaiki Kipas Angin Mati Total Tanpa Perlu Ke Tukang Servis

Cara Aktifkan Paket Grab Telkomsel Melalui Dial Phone

beli paket grab telkomsel dari menu panggilan telepon
beli paket grab telkomsel dari menu panggilan telepon

Setelah membahas harga paket internet grab telkomsel sampai syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendaftar pada layanan ini maka tiba saatnya kita masuk ke tahapan cara aktifkan paket internet grab telkomsel.

Ada 3 metode yang bisa anda lakukan untuk bisa membeli atau daftar paket internet grab telkomsel ini dimana metode pertama yakni mendatangi kantor grab terdekat yang ada di daerahmu, kedua cukup melalui kode panggilan dial saja dan ketiga menggunakan aplikasi my telkomsel di ponsel anda

Jika anda memutuskan untuk membeli atau daftar paket internet grab telkomsel di kantor grab terdekat maka anda hanya perlu mendatangi customer service grab dan menyebutkan bahwa anda ingin membeli kartu perdana telkomsel dan tunggu sampai pihak customer service menyelesaikan pembelian anda.

Sedangkan untuk metode kedua anda hanya perlu melakukannya dirumah atau dimana saja menggunakan kode panggilan dial phone dengan tahapan berikut ini :

  • Pastikan sisa pulsa kamu mencukupi dan sesuai dengan nominal harga paket internet grab telkomsel yang ingin kamu beli
  • Setelah itu, silahkan pergi ke menu panggilan telepon dan ketik *168*472#
  • Ketuk opsi panggil dan tunggu sampai permintaan kamu menampilkan info pembelian paket internet grab telkomsel
  • Tekan angka 1 apabila anda menyetujui syarat langganan yang telah ditampilkan
  • Setelah aktivasi berhasil maka anda akan menerima notifikasi bahwa paket internet grab telkomsel telah berhasil ditambahkan ke kuota telkomsel anda

Untuk memastikan apakah paket internet grab telkomsel tersebut memang benar adanya dan bisa digunakan, anda bisa cek sisa kuota anda apakah ada penambahan kuota dengan nama paket internet grab telkomsel di dalamnya atau tidak.

Atau anda bisa langsung menuju aplikasi dan menggunakan aplikasi grab seperti biasanya lalu cek penggunaan kuota utama anda apakah berkurang atau tidak.

Jika berkurang maka paket internet yang anda gunakan untuk akses aplikasi grab bukanlah paket internet telkomsel grab dan proses aktivasi sebelumnya pasti tidak berhasil.

Baca Juga :  3 Cara Nelpon Gratis Indosat Ke Semua Operator 2024

Cara Aktifkan Paket Grab Telkomsel Melalui Aplikasi My Telkomsel

beli paket grab telkomsel pakai aplikasi my telkomsel
beli paket grab telkomsel pakai aplikasi my telkomsel

Selain menggunakan menu panggilan telepon, anda juga bisa menggunakan aplikasi my telkomsel untuk mendapatkan paket internet grab telkomsel.

Sama seperti penggunaan aplikasi lainnya, anda wajib mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di play store sebelum menggunakannya.

Tidak lupa juga untuk daftarkan akun my telkomsel agar anda bisa masuk dan menggunakan aplikasi ini. Lalu lakukan pembelian menggunakan nomor ponsel yang terdaftar pada akun mitra grab anda.

Agar pembelian paket grab telkomsel nantinya bisa berhasil 100% maka anda harus menggunakan nomor ponsel yang sama dengan nomor yang terdaftar pada akun mitra grab anda sebagai penerima paket internet an grab telkomsel ini.

Jika semuanya sudah sesuai maka anda bisa langsung klik menu paket combo internet an telkomsel dan disana telah tertera paket dan tahapan pembelian untuk paket internet an grab telkomsel sesuai kategori.

Setelah tahapan cara diatas berhasil anda selesaikan maka kuota akan masuk otomatis ke nomor anda, kuota tersebut dapat anda gunakan untuk semua layanan yang ada pada aplikasi grab tanpa perlu takut sinyal lemot.

Karena pihak telkomsel telah menyediakan paket internet an telkomsel grab dengan kekuatan jaringan yang baik agar bisa memudahkan pekerjaan driver grab dimanapun berada.

Penutup

Paket Grab Telkomsel
Paket Grab Telkomsel
Cara Keterangan
Buka Aplikasi Pesan Buka aplikasi pesan pada ponsel Anda
Ketik Pesan Ketik pesan dengan format yang sesuai contoh GRAB(spasi)KODE_PAKET
Kirim Pesan Kirim pesan ke nomor yang ditentukan oleh Telkomsel untuk mengaktifkan paket Grab.
Tunggu Konfirmasi Anda akan menerima pesan konfirmasi yang memberi tahu Anda bahwa paket Grab telah diaktifkan.

Penawaran akan paket grab telkomsel yang diberikan memang cukup murah dan sangat membantu semua driver grab di Indonesia jika dilihat dari segi harga dan bonus-bonus yang diberikan bersamaan dengan paket tersebut.

Jadi bagi anda yang saat ini memiliki pekerjaan sampingan sebagai pengemudi atau driver grab, ayo mari coba layanan ini agar peforma layanan anda semakin meningkat setiap harinya. Pelanggan puas, anda pun senang.

Back to top button