Kunci Jawaban

Pasangan Berikut Yang Memperlihatkan Ciri Khas Sel Tumbuhan Adalah?

Pasangan berikut yang memperlihatkan ciri khas sel tumbuhan adalah:

  • A. nukleus dan vakuola.
  • B. lisosom dan mitokondria.
  • C. kompleks golgi dan retikulum endoplasma.
  • D. dinding sel dan kloroplas.

Jawabannya adalah d. dinding sel dan kloroplas.

Pasangan berikut yang memperlihatkan ciri khas sel tumbuhan adalah dinding sel dan kloroplas.

Penjelasan

Kunci jawaban a. nukleus dan vakuola menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. lisosom dan mitokondria menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. kompleks golgi dan retikulum endoplasma menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. dinding sel dan kloroplas menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Pasangan Berikut Yang Memperlihatkan Ciri Khas Sel Tumbuhan Adalah
Pasangan Berikut Yang Memperlihatkan Ciri Khas Sel Tumbuhan Adalah

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. dinding sel dan kloroplas.

Catatan: jawaban d. dinding sel dan kloroplas merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Yuk baca juga soal dan jawaban lainnya :

Baca Juga :  Faiq Adalah Seorang Anak Yang Sulit Disuruh Makan

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button