Ragam

10 Pinjaman Mingguan Koperasi Terdekat Cepat Cair

Pinjaman Mingguan Koperasi Terdekat saat ini menjadi pilihan paling cepat bagi masyarakat yang memerlukan pinjaman yang sifatnya mendesak tetapi dalam jumlah yang tidak terlalu besar.

Selain lokasi pinjaman ini yang selalu dekat di lokasi kita, syarat yang diperlukan untuk mencairkan pinjaman juga mudah dengan bunga yang tidak terlalu besar.

Karena tenor pelunasan pinjaman yang umumnya diketahui adalah bulanan bahkan tahunan disini kamu bisa melunasinya dalam waktu mingguan, Penasaran dengan Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat di lokasi kamu. Berikut rekomendasi nya!

Apa Itu Pinjaman Mingguan Koperasi?

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat adalah Usaha yang menawarkan pinjaman untuk masyarakat dengan tenor waktu penagihan minnguan, bisa 1 minggu, 2 minggu bahkan lebih tergantung kesepakatan.

Pada dasarnya Pinjaman Mingguan Koperasi ini menawarkan produk pinjamannya untuk membantu UKMKM masyarakat menengah ke bawah yang tidak bisa meminjam uang dalam jumlah besar ke BANK atau Pinjaman lainnya.

Maka dari itu Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat ini dapat kamu temukan dilokasi tersebar hampir di seluruh Indonesia, bahkan mungkin kamu tidak asing dengan koperasi ini karena terdapat di sekitar lokasi kamu.

Rekomendasi Pinjaman Mingguan Koperasi Terdekat Cepat Cair

Banyak Pinjaman Mingguan Koperasi yang beroperasi di Indonesia, agar kamu lebih mudah dalam menentukan mengambil pinjaman mingguan ke koperasi ini Berikut kami rekomendasin yang terbaik untuk kamu.

Baca Juga :  3 Cara Melihat Orang Yang Stalking TikTok Kita

1. Koperasi ASA

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat
Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat ASA

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat yang pertama yang dapat kamu coba adalah Koperasi ASA, koperasi minggunan ini tersebar hampir merata tersebar di seluruh indonesia khususnya di Pulau Jawa.

Koperasi ASA menawarkan pinjaman rendah mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 3.500.000 dengan bunga yang cukup terjangkau dan bisa dilunasi dalam waktu mingguan.

Syarat Pinjaman Mingguan Koperasi :

  • KTP Asli atas nama Peminjam atau Pasangan.
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Bukti Usaha atau Pekerjaan (Tidak Diwajibkan)
  • Struk Rekening Listrik dan Air (Opsional)

2. Koperasi Kemuning

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat
Koperasi Kemuning

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat selanjutnya adalah Koperasi Kemuning, koperasi ini cukup populer terlebih dan banyak di jumpai di setiap daerah khususnya desa dan keluarahan.

Karena Pinjaman koperasi terdekat ini menawarkan produk pinjaman mereka khusus usaha kelas menengah atau perseorangan. Jumlah pinjaman yang bisa dicairkan tergolong bervariasi mulai dari 1 Juta hingga 50 juta.

Syarat Pinjaman Mingguan Koperasi :

  • Fotocopy KTP Peminjam
  • Slip Gaji resmi atau surat keterangan perkiraan penghasilan.
  • Bukti Usaha atau pekerjaan.
  • Riwayat tagihan listrik 3 bulan terakhir.

Selain Pinjaman koperasi mingguan terdekat, kamu bisa mencoba melalui Pinjaman Bank Keliling terdekat.

3. Koperasi Budi Luhur

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat
Koperasi Budi Luhur

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat yang ke tiga yaitu Koperasi Budi Luhur, menawarkan pinjaman dengan bunga yang cukup terjangkau dan batas pelunasan 10 hingga 32 minggu.

Adapun Jumlah pinjaman yang dapat kamu cairkan di koperasi ini mulai dari 1 hingga 5 juta, tersedia juga plafon pinjaman khusus senilai 30 juta dengan persyaratan tertentu.

Syarat Pinjaman Mingguan Koperasi :

  • KTP Asli dan Fotocopy
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Bukti Usaha (Tidak Diwajibkan)
  • Struk Rekening listrik 3 bulan terakhir
Baca Juga :  9 Inspirasi Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Sederhana

4. Koperasi Berkah Mulya

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat
Plafon Pinjaman KSP Berkah Mulya

Koperasi Berkah Mulya juga menjadi rekomendasi Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat yang bisa kamu coba, selain unit yang tersebar banyak di masyarakat koperasi yang satu ini juga menyediakan pinjaman nominal kecil dan dapat dlunasi berkala atau secara total.

Adapun pinjaman yang tesedia mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 3.000.000 dengan tenor waktu 4 sampai 24 minggu, dengan bunga dan variasi pinjaman menjadikan koperasi ini cukup di minati banyak masyarakat.

Syarat Pinjaman Mingguan Koperasi :

  • Fotocopy Identitas KTP & KK
  • Struk tagihan Listrik 3 bulan terakhir.
  • Slip gaji atau bukti usaha.

Baca Juga : 12 Layanan Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair

5. Koperasi Sentra Dana

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat
Koperasi Sentra Dana

Mencari Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat dari lokasi kita sebenarnya sangatlah mudah, karena pada dasarnya koperasi jenis ini sudah dikenal di masyarakat. Salah satu yang terkenal adalah Koperasi Sentra Dana.

Pinjaman mingguan Sentra Dana menyediakan plafon pinjaman dalam jumlah kecil yang dapat diangsur perminggu, sehingga memudahkan peminjam untuk mencairkan uang dan melunasi nya dengan cepat tanpa terbebani anggsuran yang besar.

Jumlah pinjaman yang disediakan juga tidak banyak mulai dari 1 juta hingga 2,5 juta, ini bertujuan agar peminjam dapat membayar anggsuran fokus dan tidak mengalami keterlambatan.

Syarat Pinjaman Mingguan Koperasi :

  • Bukti Fotocopy KTP dan KK
  • Struk pembayaran listrik 1 bulan terakhir.
  • Bukti usaha atau pekerjaan.

6. Koperasi Jaya Abadi

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat
Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat KSP Jaya Abadi

Pinjaman koperasi mingguan terdekat yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin melakukan pinjaman mendadak dalam jumlah kecil, pasalnya di koperasi Jaya Abadi kamu bisa melakukan pinjaman mulai dari Rp 251.000.

Selain itu, angsuran pelunasan pinjaman dapat dilakukan mingguan atau bulanan tergantung kesepakatan di awal. Maksimal pinjaman yang dapat kamu ajukan di koperasi Jaya Abadi adalah Rp 4.830.000 dengan angsuran senilai 251.900 sebanyak 24 kali.

Syarat Pinjaman Mingguan Koperasi :

  • Fotocopy KTP atas nama peminjam.
  • Jaminan peminjam 50% dari saldo pinjaman.
Baca Juga :  10 Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui 2024

7. Koperasi Semarak Dana

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat
KSP Semarak Dana

Koperasi Semarak Dana menjadi rekomendasi Pinjaman koperasi mingguan terdekat selanjutnya, koperasi ini cukup populer di kalangan masyarakat karena memiliki rekam jejak pinjaman yang sehat maka tidak heran cabang koperasi ini hampir ada di setiap wilayah di Indonesia.

Plafon pinjaman yang tersedia mulai dari 1 hingga 6 juta dengan maksimal angsuran 11 perminggunya, jangan khawatir dengan bunga yang diberikan karena cukup terjangkau.

Syarat Pinjaman Mingguan Koperasi :

  • Fotocopy KTP asli peminjam.
  • Bukti penghasilan 3 bulan terakhir.
  • Jaminan diatas materai secara tertulis.

8. Koperasi Serambi Dana

Pinjaman Mingguan Koperasi terdekat
KSP Serambi Dana

Rekomendasi Pinjaman koperasi mingguan terdekat selanjutnya dalah KSP Serambi DANA, hal yang menarik dari koperasi yang satu ini adalah metode pinjaman yang bisa kamu hubungi langsung tanpa repot-repot mendatangi lokasi.

Plafon pinjaman yang dapat kamu ajukan di KSP Serambi Dana mulai dari 1 juta maksimal 3 juta, peminjam juga bisa melakukan negosiasi untuk perihal angsuran dan nominal bunga yang akan disepakati.

Syarat Pinjaman Mingguan Koperasi :

  • Fotocopy KTP Suami Istri yang masih berlaku.
  • Fotocopy Kartu Keluarga.
  • Jaminan tertulis (Disepakati kedua belah pihak)

9. Credit Union (CU)

Pinjaman koperasi mingguan terdekat
Credit Union

Pinjaman koperasi mingguan terdekat terakhir yang bisa kamu coba adalah Credit Union (CU), Bagi masyarakat Indonesia khususnya di pulau sumatera sudah tidak asing dengan koperasi yang satu ini.

Credit Union merupakan badan usaha simpan pinjam berbentuk koperasi yang memiliki izin resmi dari pemerintah, ini merupakan opsi yang sering digunakan banyak masyarakan untuk meminjam uang apabila tidak berhasil ke Bank.

Dengan Plafpon pinjaman yang bervariasi kamu serta bunga yang tidak mencekik menjadikan CU menjadi pilihan para masyarakat menengah ke bawah yang membutuhkan pinjaman cepat.

Syarat yang diminta juga hampir sama dengan koperasi lainnya, seperti Fotocopy Identitas peminjam, Kartu Keluarga, bukti pembayaran tagihan listrik dan air serta slip gaji atau surat keterangan penghasilan.

Untuk plafon pinjaman dengan jumlah cukup besar dikenakan jaminan 50% dari total pinjaman, pembayaran juga bisa dibayar mingguan atau bulanan.

Kesimpulan

Pinjaman Mingguan Koperasi Terdekat
Pinjaman Mingguan Koperasi Terdekat

Pinjaman koperasi mingguan terdekat adalah pilihan tercepat untuk meminjam uang dengan cepat, selain mudah ditemukan jenis koperasi ini tidak memberikan syarat pinjaman yang rumit.

Keuntungan lainnya kamu bisa melunasi pembayaran dalam jangka waktu mingguan sesuai dengan kemampuan, dengan 10 rekomendasi diatas, kamu bisa  memnentukan Pinjaman koperasi mingguan terdekat dengan tepat.

Back to top button