Ragam

30+ Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung

Lagi cari promo untuk transaksi kartu kredit? Atau mungkin mau buat kartu kredit baru? Tenang saja, ini beberapa pilihan Kartu Kredit Yang Banyak Promo yang bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga yang menarik.

Tidak dapat disangkal, bahwa kartu kredit kini sudah umum digunakan untuk memudahkan transaksi dan tentunya mendapatkan lebih banyak diskon dan penawaran khusus.

Pengguna kartu kredit dapat menimbun produk yang dibutuhkannya tanpa perlu khawatir kekurangan saldo atau dana karena nantinya bisa dibayarkan dikemudian hari.

Namun, tidak semua kartu kredit benar-benar bisa menawarkan promosi menarik kepada penggunanya. Oleh karena itu, sangat penting untuk melihat beberapa pilihan kami mengenai kartu kredit yang banyak promo, seperti yang tercantum di bawah ini!

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung

Jangan lengah, kartu kredit yang ingin kamu ajukan harusnya menawarkan banyak fitur dan manfaat terbaik. Banyaknya promosi perbankan yang ditujukan untuk pengguna kartu kredit tertentu yang dapat membantu kamu yang ingin memenuhi kebutuhannya dengan biaya lebih murah, bahkan dengan cicilan berkali-kali.

Lantas, kartu kredit bank mana saja kah yang menawarkan promosi seperti diskon dan cashback besar-besaran? Berikut pilihan kartu kredit yang banyak promo dan cocok untuk kamu gunakan.

Mayapada My Signature

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit Mayapada My Signature

Pilihan kartu kredit yang banyak promo pertama yaitu Mayapada My Signature dari bank Mayapada. Kartu ini banyak menawarkan uang kembali atau cashback pada transaksi yang memenuhi syarat dengan ketentuan tertentu. Namun, biasanya kartu ini kartu ini memiliki syarat yaitu penggunaannya hanya untuk membeli makanan dan minuman di supermarket.

Pengembalian dana ataus sering kita sebut cashback diberikan mulai dari 5% dari jumlah kredit yang dibayarkan untuk makanan atau minuman. Jadi, semakin banyak makanan atau minuman yang kamu belanjakan, maka semakin banyak pula uang kembali atau cashback yang akan dikreditkan ke saldo kamu nantinya.

Bukan hanya keuntungan cashback saja, dengan kartu kredit ini kamu juga menawarkan poin. Dengan berbelanja menggunakan kartu kredit ini, maka kamu akan menerima sejumlah poin, yang kemudian dapat kamu kumpulkan.

Setelah dikumpulkan, dapat ditukar dengan produk tambahan atau diskon pembelian lainnya. Siapapun yang menggunakan kartu kredit ini juga berkesempatan untuk menggunakan Executive Lounge yang nyaman selama perjalanannya.

Promo Kartu Kredit Mayapada My Signature

Adapun beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan kartu kredit yang banyak promo dari Mayapada My Signature, antara lain sebagai berikut:

  1. Mendapatkan diskon hingga 60% untuk biaya rumah sakit di Mayapada Hospital sesuai syarat dan ketentuan dan periode promo hingga 31 Desember 2024.
  2. Mendapatkan diskon 20% menu A’la Carte di Fourpoint Batam dan Jakarta dengan minimun transaksi sebesar Rp200.000 sesuai syarat dan ketentuan dan periode promo hingga 31 Desember 2024.
  3. Mendapatkan diskon 30% booking kamar di Holiday in Bali Sanur, promo hingga 31 Desember 2024.
  4. Buy 1 Get 1 free tiket nonton bioskop di CGV yang hanya berlaku setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu sesuai syarat dan ketentuan dan periode promo hingga 31 Desember 2024.
  5. Mendapatkan diskon 20% makan di restoran RamenYa! dengan minimun transaksi sebesar Rp100.000 sesuai syarat dan ketentuan dan periode promo hingga 31 Desember 2024.
  6. Buy 1 Get 1 free di semua outlet Imperial Cakery, periode promo hingga 31 Desember 2024.
  7. Cashback sebesar Rp75.000 di Watsons dengan minimal pembelian sebesar Rp350.000 sesuai syarat dan ketentuan dan periode promo hingga 24 Desember 2024.
  8. Mendapatkan diskon 8% booking hotel melalui Agoda dengan minimun transaksi Rp500.000, periode promo hingga 31 Oktober 2024.
  9. Buy 1 Get 1 free pembelian tiket nonton bioskop di XXI yang hanya berlaku setiap hari Jumat syarat dan ketentuan dan periode promo hingga 30 juni 2024.
Baca Juga :  50+ Pasar Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Di Semua Kota

CIMB Niaga Visa Infinite

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Infinite

Rekomendasi kartu kredit yang banyak promo kedua yang bisa kamu gunakan adalah CIMB Niaga Visa Infinite. CIMB selalu memberikan banyak kemudahan kepada penggunanya, terutama ketika membeli banyak untuk mengumpulkan poin, serta diskon di setiap pembelian. Sehingga, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan manfaatnya.

Untuk setiap pembelian atau belanja senilai Rp10.000, kamu akan mendapatkan 6 poin yang kemudian dapat kamu kumpulkan dan tukarkan dengan hadiah atau penawaran menarik lainnya. Namun, penawaran yang paling banyak diiklankan dan dipertanyakan adalah tiket pulang pergi gratis dari Singapore Airlines (rute Jakarta-Singapura).

Bukan hanya itu, kartu kredit CIMB Niaga Visa Infinite juga menawarkan keunggulan lain yaitu mendapatkan aiport lounge (ruang tunggu bandara) untuk satu orang atau hanya untuk si pemegang kartu. Hal ini tentunya akan membuat perjalanan kamu ke Singapura menjadi lebih mudah, apalagi jika kamu ingin menikmati perjalanan dengan lebih nyaman setelahnya.

CIMB Niaga Accor Live Limitless World

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit CIMB Niaga Accor Live Limitless World

Kartu kredit yang banyak promo kedua dari bank CIMB Niaga adalah Kartu Kredit CIMB Niaga Accor Live Limitless World yang memiliki hak akses pengguna paling bebas dan luas. Terutama bagi mereka yang membutuhkan batasan pengeluaran dan menggunakan kartu lebih banyak dibandingkan kartu biasa.

Limit yang dihasilkan dengan kartu kredit ini hingga Rp 50 juta yang bisa kamu gunakan lebih leluasa tergantung kebutuhan. Kartu ini juga cocok untuk kamu yang suka jalan-jalan keliling dunia, lebih murah dan nyaman dalam bertransaksi dengannya. Setiap transaksi dengan kartu ini memungkinkan pengguna memperoleh poin atau miles.

Poin atau miles tersebut kemudian dapat langsung ditukarkan dengan akomodasi atau tiket penerbangan di maskapai Garuda. Jadi semakin sering kamu bepergian, semakin banyak pula uang yang akan kamu hemat dan semakin mudah untuk bepergian ke seluruh negeri nantinya. Namun, biaya tahunan kartu ini berkisar Rp 3 juta.

BCA Card Indomaret

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit BCA Card Indomaret

Rekomendasi kartu kredit yang banyak promo selanjutnya yaitu BCA Card Indomaret. Seperti namanya, kartu ini cocok untuk berbelanja di Indomaret terdekat karena memberikan banyak promo seperti diskon dan poin. Batasannya mudah diatur dan mulai dari Rp 1 juta.

Keunggulannya, kartu ini tidak dikenakan biaya tahunan alias gratis bagi penggunanya sehingga lebih menguntungkan untuk digunakan. Dengan kartu ini kamu juga berkesempatan mendapatkan keuntungan dari promosi yang semakin luas di Indomaret, bahkan setelah kamu mencapai jumlah pembelian tertentu. Ini tentu lebih murah jika dibandingkan tanpa menggunakan kartu.

BCA Singapore Airlines Visa Krisflyer Infinite

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit BCA Singapore Airlines Visa Krisflyer Infinite

Rekomendasi kartu kredit yang banyak promo berikutnya adalah BCA Singapore Airlines Visa Krisflyer Infinite. Kartu kredit ini cocok untuk kamu yang sering bepergian ke luar negeri, sehingga lebih murah dan tentunya nyaman untuk bertransaksi non tunai, sehingga tidak perlu membawa banyak uang tunai dan juga bisa lebih menarik.

Kabar baiknya pemegang kartu kredit ini akan mendapatkan keuntungan dari promosi dan cashback yang sangat tinggi, sehingga sangat menguntungkan dan mudah banget. Jadi, bagi kamu yang suka bepergian ke luar negeri dengan pesawat, kamu bisa membeli tiket Singapore Airlines Travel Fair dengan cara di cicil tanpa bunga sehingga lebih murah.

Bukan hanya itu, bagi kamu yang suka ngopi di Starbuck juga bisa berkesempatan memenangkan 1 minuman gratis berkukuran besar di semua Starbuck area Bandara. Tentu saja tidak ada syarat maupun ketentuan yang berlaku, kamu hanya perlu menunjukkan kartu tersebut kepada barista-nya. Selebihnya kamu tidak perlu membayar tambahan apa pu. Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan?

BNI Garuda Indonesia Visa Signature

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Signature

Kartu kredit yang banyak promo dan tak kalah bagusnya adalah BNI Garuda Indonesia Visa SignatureSesuai dengan namanya, kartu kredit ini merupakan hasil kerjasama antara BNI dan Garuda Indonesia yang memberikan banyak keuntungan bagi pengguna kartu. Kamu akan menerima poin atau miles untuk menggunakan kartu tersebut.

Poin atau miles nantinya yang sudah terkumpul itu bisa langsung ditukarkan dengan tiket pesawat Garuda Indonesia. Meskipun kamu tidak ingin menukarkannya dengan tiket, kamu dapat menggunakan poin untuk mendapatkan diskon, potongan harga, atau pengembalian uang atas pembelian kamu. Tentu saja hal ini membuat lebih untung untuk mendapatkannya.

BRI OVO

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit BRI OVO

Rekomendasi kartu kredit yang banyak promo lainnya yaitu BRI OVO. Sesuai namanya, kartu kredit ini merupakan hasil kerjasama BRI dan OVO sehingga pengguna dapat melakukan pembelian dengan lebih mudah dan biaya lebih murah. Apalagi jika kamu sangat menikmati menggunakan kedua produk tersebut untuk berbelanja di tempat yang kamu butuhkan.

Terlebih lagi jika kamu suka belanja online, akan lebih nyaman dan banyak diskon menanti kamu. Kamu kemudian akan menerima poin OVO saat melakukan transaksi dengan kartu kredit ini, yang dapat kamu lacak langsung di aplikasi kamu. Keunggulannya, poin tersebut dapat dengan mudah ditukarkan dengan pembelian di convenience store atau minimarket yang menerima pembayaran dengan OVO poin.

DBS Travel Visa Signature

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit DBS Travel Visa Signature

Kartu kredit yang banyak promo yang bernama DBS Travel Visa Signature layak kamu pertimbangkan penggunaannya. Kartu kredit ini sangat cocok untuk traveller baik domestik maupun internasional dan menawarkan penawaran dan diskon spesial yang sungguh fantastis. Sebenarnya keuntungan yang didapat tidak hanya diskon saat pembelian tiket saja, tapi masih banyak lagi.

Baca Juga :  8 Sabun Muka Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Terbaik Di Indomaret

Mega Gold

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit Mega Gold

Ada banyak jenis bank yang menyediakan kartu kredit yang banyak promo, salah satunya ialah Mega Gold dari bank MegaKartu kredit ini cocok untuk kamu yang suka berbelanja kemana-mana karena diskon dan poin yang bisa kamu dapatkan lebih sering. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tarif dan biaya yang lebih rendah jika dibandingkan tidak menggunakan kartu kredit tersebut.

Bukan hanya itu, kartu kredit bank Mega ini juga memberikan banyak promo yang signifikan, mulai dari 10 hingga 50% di department store atau outlet seperti Baskin Robbins, Wendy’s, Coffee Bean dan Tea Leaf, serta di seluruh Transmart Carrefour yang ada di Indonesia sendiri. Kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan poin hadiah saat kamu menghabiskan dan menggunakan kartu kamu untuk pembelian.

Mega Travel

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit Mega Travel

Bukan hanya Mega Gold, Bank Mega juga mengediakan kartu kredit yang banyak promo yang bernama Mega TravelPerlu diketahui bahwa kartu kredit ini merupakan kartu favorit penggunanya karena sudah menduduki peringkat keempat penggunanya menurut Chairul Tanjung, PT Mega Corpora. Kartu kredit ini juga sangat cocok untuk bepergian dan berdagang dalam dan luar negeri untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Mandiri Kartu Kredit Shopee

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit Mandiri Kartu Kredit Shopee

Ada juga kartu kredit yang banyak promo yang bernama Mandiri Kartu Kredit Shopee. Kartu kredit ini merupakan hasil kerjasama antara bank Mandiri dan Shopee yang menawarkan berbagai keuntungan dalam bentuk bonus menarik dan juga cashback.

Adapun beberapa keuntungan menggunakan kartu kredit Mandiri Kartu Kredit Shopee, antara lain sebagai berikut:

  • Mendapatkan cashback hingga Rp100.000 koin shopee.
  • Mendapatkan 5 koin shopee setiap pembelian F&B dengan transaksi kelipatan Rp1.000.
  • Mendapatkan 1 koin shopee setiap transaksi kelipatan Rp1.000 (tanpa QRIS) dan kelipatan Rp2.500 (dengan QRIS).
  • Gratis biaya penanganan untuk semua transaksi dengan pembayaran penuh dan cicilan di Shopee.
  • Mendapatkan perlindungan asuransi pembelian barang hingga Rp25.000.000.

BCA Everyday

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit BCA Everyday

BCA Everyday merupakan salah satu kartu kredit yang banyak promo di tahun 2024 hasil kerjasama dengan Indomaret untuk menawarkan banyak keuntungan dan manfaat bagi penggunanya.

Kartu kredit ini sering disebut juga sebagai BCA Indomaret Card yang menetapkan biaya tahunannya sebesar Rp125.000 untuk kartu utama dan Rp100.000 untuk kartu tambahan. Selain itu, suku bunga pembelian dan tarik tunai hanya 1,75%.

Baca Juga :  7 Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya

Ada banyak promo menggunakan kartu kredit BCA Everyday yang bisa kamu dapatkan, berikut beberapa diantaranya:

  1. Mendapatkan diskon sebesar 20% di hotel Holiday Inn Bali Sanur periode 1 Maret 2024 hingga 28 februari 2025.
  2. Mendapatkan diskon sebesar 15% di H&M periode 6 maret 2024.
  3. Mendapatkan diskon hingga Rp800.000 untuk memsan terlebih dahulu (Pre Order) dan Launching VIVO V30 5G periode 28 februari hingga 18 maret 2024.
  4. Mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 di Nusantara Tour periode 21 februari 2024 hingga 29 februari 2024.

CIMB Niaga Syariah Gold

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Gold

Ingin punya kartu kredit yang banyak promo tapi berprinsip syariah? CIMB Niaga menawarkan produk CIMB Niaga Syariah Gold yang tidak dikenakan biaya bulanan atau tahunan bagi pemegang kartu. Namun, untuk mendapatkan kartu kredit ini, kamu harus memiliki penghasilan minimal Rp3 juta per bulan dan menyediakan beberapa dokumen lainnya yang dibutuhkan untuk mendaftar.

Digibank Black Mastercard World

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit Digibank Black Mastercard World

Digibank Black Mastercard World juga merupakan salah satu kartu kredit yang banyak promo kepada penggunanya mulai dari layanan dan opsi untuk bertransaksi dengan berbagai merchant. Biaya kartu kredit ini adalah Rp700.000 per tahun untuk kartu utama dan Rp400.000 untuk kartu tambahan.

Kartu kredit yang banyak promo ini memberikan sejumlah keuntungan seperti membeli 1 tiket, dapatkan 1 tiket lagi nonton Premiere Cinema XXI setiap hari Kamis, gratis minuman di bandara Starbucks, Digibank Paylater 0% selama 3 bulan dan berbagai promosi mulai dari 50% di lebih dari 250 cabang di Indonesia dan Singapura.

Garuda Indonesia UOB Card

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo Menarik dan Pasti Untung
Kartu Kredit Garuda Indonesia UOB Card

Kartu kredit yang banyak promo terakhir adalah Garuda Indonesia UOB Card. Kartu kredit ini merupakan hasil kerjasama dengan Garuda Indonesia dengan bank UOB untuk menawarkan banyak keuntungan dan manfaat bagi penggunanya.

Ada banyak promo menggunakan kartu kredit Garuda Indonesia UOB Card yang bisa kamu dapatkan, berikut beberapa diantaranya:

  • Bagi pengguna baru kartu kredit Garuda Indonesia UOB Card akan mendapatkan 12.500 GarudaMiles.
  • Mendapatkan 3 kali GarudaMiles setiap transaksi minimum Rp20.000 di Garuda Indonesia.
  • Mendapatkan 3 kali GarudaMiles setiap transaksi minimum Rp20.000 di ritel lainnya.
  • Mendapatkan ekstra bagasi 20Kg di maskapai Garuda.
  • Mendapatkan layanan konter check-in khusus di Airport tertentu.
  • Mendapatkan diskon sebesar10% penukaran Award ticket di Sales Office Garuda Indonesia.

Kartu kredit yang bagus apa ya?

Setelah kamu mengetahui kartu kredit yang banyak promo, tentu kamu berfikir tentang kartu kredit apa yang bagus terbaru di tahun 2024. Berikut diantaranya:

  1. Kartu Kredit Mayapada My Signature.
  2. Kartu Kredit Mega Gold.
  3. Kartu Kredit BCA Everyday.
  4. Mandiri Kartu Kredit Shopee.
  5. Kartu Kredit Digibank Black Mastercard World.
  6. Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Gold.

Kartu kredit bank apa yang mudah di acc?

Selain kartu kredit yang banyak promo, ada juga kartu kredit bank yang mudah disetujui atau ACC. Berikut diantaranya:

  1. Kartu kredit BRI Touch.
  2. Kartu kredit BNI JCB Precious.
  3. Kartu kredit BNI Visa Infinite.
  4. Kartu Kredit Citi Simplicity.
  5. Kartu kredit Digibank Live Fresh.

Bank apa saja yang mengeluarkan kartu kredit?

Berikut merupakan daftar bank yang menerbitkan kartu kredit di Indonesia:

  1. Kartu kredit bank HSBC.
  2. Kartu kredit bank UOB.
  3. Kartu kredit bank Citibank.
  4. Kartu kredit bank Mega.
  5. Kartu kredit bank BCA.
  6. Kartu kredit bank BNI.
  7. Kartu kredit bank CIMB Niaga.
  8. Kartu kredit bank Mandiri.
  9. Kartu kredit bank BRI.
  10. Kartu kredit bank Mayapada.

Apa saja jenis kartu kredit BCA?

Melansir dari halaman situs web resmi BCA, ada 13 jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BCA. Berikut diantaranya:

  1. BCA JCB Black.
  2. BCA Card Platinum.
  3. BCA Visa Black Signature.
  4. BCA Mastercard Black.
  5. BCA Everyday Card.
  6. BCA Union Pay.
  7. BCA Visa Batman.
  8. BCA Matercard Platinum.
  9. BCA Card Indomaret.
  10. BCA Mastercard Matahari.
  11. BCA Blibli Mastercard.
  12. BCA tiket.com Mastercard.
  13. BCA Smartcash.

Akhir Kata

Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo
Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo

Nah, itulah tadi beberapa rekmendasi kami mengenai kartu kredit yang banyak promo di tahun 2024 yang perlu kamu ketahui. 

Kartu kredit yang banyak promonya di atas bisa menjadi referensi terbaik bagi kamu yang bingung mau buat atau apply kartu dari bank mana.

Penting untuk diketahui bahwa, jangan asal-asalan memilih kartu kredit agar fasilitas dan promo yang akan di dapatkan juga bisa maksimal.

Jadi, diantara kartu kredit yang banyak promo di atas, manakah yang paling menarik perhatian kamu? Jika kamu cukup membantu dengan informasi yang kami berikan, bisa bantu share ke sosial mediamu agar orang lain juga bisa merasakan keuntungan menggunakan kartu kredit yah sobat.

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button