Kunci Jawaban

Semua Manusia Tidak Bersayap. Semua Kuda Makan Rumput?

Semua manusia tidak bersayap. semua kuda makan rumput:

  • A. manusia makan kuda.
  • B. kuda tidak bersayap.
  • C. manusia tidak makan rumput.
  • D. tidak bisa ditarik kesimpulan.

Jawabannya adalah d. tidak bisa ditarik kesimpulan.

Semua manusia tidak bersayap. semua kuda makan rumput tidak bisa ditarik kesimpulan.

Penjelasan

Kunci jawaban a. manusia makan kuda menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. kuda tidak bersayap menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. manusia tidak makan rumput menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. tidak bisa ditarik kesimpulan menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Semua Manusia Tidak Bersayap. Semua Kuda Makan Rumput
Semua Manusia Tidak Bersayap. Semua Kuda Makan Rumput

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. tidak bisa ditarik kesimpulan.

Catatan: jawaban d. tidak bisa ditarik kesimpulan merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca juga soal dan jawaban lainnya :

Baca Juga :  Pertumbuhan Dapat Diartikan Sebagai Proses Pertambahan Biomassa Yang Sifatnya

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button