Tutorial

8 Trik Mendapatkan Link Saldo DANA Gratis Langsung Cair

Di zaman seperti sekarang ini, seseorang bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan menerapkan beberapa trik mendapatkan link saldo Dana gratis langsung cair.

Bahkan untuk mendapatkan saldo Dana gratis ini, Anda hanya perlu menyelesaikan misi dan mengumpulkan poin / koin untuk ditukarkan ke saldo Dana. Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, maka bisa menyimak terlebih dahulu ulasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Link Saldo Dana Gratis Langsung Cair?

Bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Link Saldo Dana Gratis Langsung Cair?
Bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Link Saldo Dana Gratis Langsung Cair?

Sebagai upaya mengatasi permasalahan keuangan di akhir bulan, tak sedikit kalangan masyarakat yang terkadang mencari cara untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui perangkat ponsel yang dimiliki.

Berkaitan dengan hal tersebut, disini Anda bisa menerapkan beberapa trik memperoleh link saldo Dana gratis langsung cair sebagai ladang penghasilan tambahan sehari-hari. Dengan hanya memanfaatkan perangkat ponsel saja, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari.

Namun sebelum kita mengetahui beberapa cara memperoleh link saldo Dana gratis langsung cair, ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui lebih dulu seputar saldo dana gratis itu sendiri. Disini dikatakan, bahwa saldo dana gratis merupakan uang elektronik yang bisa diperoleh pengguna dengan memanfaatkan platform atau cara lain yang memberikan imbalan berupa saldo Dana.

Adapun untuk memperoleh saldo Dana sendiri, biasanya pengguna akan diminta untuk menyelesaikan misi yang ada di platform tersebut. Banyaknya pengguna yang berburu saldo Dana gratis, tentu merupakan hal yang wajar lantaran aplikasi Dana sendiri memberikan banyak sekali keunggulan di dalamnya.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan aplikasi Dana ini juga memiliki kekurangan yang perlu dijadikan bahan pertimbangan sebelum Anda menggunakannya. Sebelum menerapkan beberapa trik mendapatkan link saldo Dana secara gratis dan langsung cair, sebaiknya Anda kenali dulu beberapa keunggulan dan kekurangan aplikasi Dana yang ada di bawah ini.

Keunggulan Aplikasi Dana Kekurangan Aplikasi DANA
Menawarkan jaminan keamanan dalam menyimpan uang ataupun transaksi. Memiliki batasan untuk penggunaan akun biasa.
Proses pendaftaran akun pengguna mudah dan anti ribet. Hanya menyediakan layanan gratis transfer ke bank sebanyak 10 kali saja.
Menyediakan tampilan antarmuka pengguna yang bagus dan mudah dipahami pengguna. Umumnya mengalami beberapa gangguan layanan pengguna.
Memiliki beraneka ragam fitur lengkap. Sering mengalami error
Proses transaksi terbilang lebih cepat. Pergantian PIN sangat sulit
Tersedia banyak sekali promo menarik untuk pengguna. OTP Sering tidak masuk
Baca Juga :  7 Cara Merekam Layar HP OPPO Tanpa Aplikasi Terbaru

Setelah membaca informasi mengenai keunggulan dan kekurangan dari aplikasi Dana, kini saatnya bagi Anda untuk tahu mengenai trik mendapatkan link saldo Dana gratis langsung cair. Yang mana untuk tips dan trik yang perlu dilakukan, bisa Anda simak secara lengkap di ulasan yang ada di bawah ini.

  • Menggunakan Aplikasi Membaca Artikel BuzzBreak

    Menggunakan Aplikasi Membaca Artikel BuzzBreak
    Menggunakan Aplikasi Membaca Artikel BuzzBreak

Salah satu cara mendapatkan link saldo Dana gratis langsung cair yang pertama, yakni dengan menggunakan aplikasi BuzzBreak yang memiliki fungsi hampir mirip dengan aplikasi Cashzine. Dimana untuk mendapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi BuzzBreak, setiap pengguna diharuskan untuk membaca artikel yang tersedia di dalamnya.

Kendati demikian, perlu digarisbawahi bahwa konten yang terdapat di aplikasi BuzzBreak sendiri dikhususkan untuk kalangan dewasa yang sudah berusia 17 tahun ke atas. Keunggulan dari aplikasi BuzzBreak dalam memperoleh saldo Dana gratis ini, yakni menawarkan sistem penggunaan yang mudah.

Yang mana, pengguna hanya diminta untuk membaca konten agar nantinya bisa memperoleh saldo Dana. Bahkan bagi para pengguna baru yang terbilang baru pertama kali bergabung, juga akan memperoleh hadiah yang jumlah cukup menjanjikan.

  • Mengikuti Event Menarik yang Diselenggarakan Pihak Dana Indonesia

Selain dengan menggunakan aplikasi BuzzBreak, Anda juga bisa mengikuti event Dana Indonesia yang sering diadakan oleh pihak Dana sendiri. Trik mendapatkan link saldo Dana gratis langsung cair satu ini, biasanya sering kali diselenggarakan pada hari-hari libur nasional atau bertepatan dengan cara penting Dana Indonesia.

Adapun untuk hadiah saldo Dana yang bisa diperoleh para pengguna juga jumlahnya cukup menjanjikan, yakni sampai dengan Rp 500 ribu. Untuk bisa mengikuti event Dana Indonesia ini, Anda sebaiknya perlu mengikuti semua media sosial milik Dana Indonesia.

Baik itu dari mulai Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Dengan mengikuti semua media sosial Dana Indonesia, nantinya Anda akan memperoleh informasi mengenai event yang diselenggarakan, yang mana Anda bisa ikut berpartisipasi di dalamnya.

  • Ikut Lomba-lomba Berhadiah untuk Mendapatkan Saldo Dana Gratis

Terhitung hingga sejauh ini, sudah lebih dari ribuan lomba yang biasanya sering kali diselenggarakan oleh pihak aplikasi Dana Indonesia. Yang mana, untuk hadiah yang ditawarkannya juga cukup fantastis yakni mencapai puluhan juta rupiah.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan link saldo Dana gratis langsung cair, maka tidak ada salahnya mengikuti lomba berhadiah dari Dana gratis satu ini. Dalam hal ini, Anda bisa mencari informasi seputar lomba yang bakal diselenggarakan oleh pihak Dana Indonesia untuk diikuti.

Baca Juga :  3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat Gratis Tanpa Aplikasi

Dengan mengikuti lomba tersebut, Anda nantinya bisa berpeluang memperoleh saldo Dana gratis yang bisa dicairkan secara langsung. Adanya penawaran menarik satu ini, tentunya tidak boleh Anda lewatkan begitu saja lantaran bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan jumlah nominal yang cukup menjanjikan di dalamnya.

  • Mengikuti Giveaway Berhadiah Saldo Dana

Tidak hanya mengikuti event ataupun lomba yang diselenggarakan oleh pihak Dana Indonesia saja, Anda juga bisa menerapkan trik mendapatkan link saldo Dana gratis langsung cair yang tidak kalah menarik. Dalam hal ini, Anda bisa mengikuti event di luar aplikasi tanpa perlu mengunduh aplikasi lain di perangkat ponsel Anda.

Salah satunya, yakni cukup dengan mengikuti giveaway berhadiah saldo Dana gratis yang biasanya sering diselenggarakan di Instagram maupun di Twitter Dana Indonesia. Mengenai perolehan giveaway yang diberikan kepada para pengguna disini, biasanya mencapai nominal hingga ratusan ribu rupiah.

Sebagai contoh, giveaway berhadiah saldo Dana gratis Rp 100 ribu untuk 3 orang pemenang yang diadakan. Dalam hal ini, Anda nantinya hanya perlu mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku untuk memenangkan giveaway dalam memperoleh saldo Dana gratis yang bisa langsung dicairkan.

Baca Juga: 25 PP WA Couple Pacaran Lucu Dan Menggemaskan

  • Menjual Item Game Lewat Aplikasi Dana

Seperti yang kita ketahui, bahwa zaman sekarang ini aktivitas bermain game bukan hanya sekadar media hiburan semata saja bagi semua kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan, bermain game kini bisa dijadikan sebagai ladang memperoleh penghasilan tambahan yang menguntungkan setiap harinya.

Sebagai contoh, disini Anda bisa memanfaatkan game yang dimainkan untuk bisa memperoleh link saldo Dana gratis langsung cair, yakni dengan menjual item game di Dana. Adapun dalam menjual item game di Dana sendiri, Anda perlu memanfaatkan beberapa web yang sudah terbukti membantu para pengguna dalam mendapatkan saldo Dana gratis, seperti misalnya Itemku dan Mocipay.

Dengan menjual item game yang Anda miliki, Anda bisa berkesempatan untuk memperoleh puluhan juta saldo Dana secara gratis. Baik itu yang didapatkan dari seluruh pengguna game maupun dari pihak Dana di Indonesia sekalipun.

  • Mengambil Kode Promo Saldo Dana Gratis

    Mengambil Kode Promo Saldo Dana Gratis
    Mengambil Kode Promo Saldo Dana Gratis

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menerapkan trik memperoleh link saldo Dana gratis langsung cair, yakni dengan cara mengambil kode promo saldo Dana gratis. Sebagai informasi, kode promo saldo Dana sendiri biasanya berisikan cashback saldo Dana yang didapatkan dari hasil pembelian ataupun dari hasil pembayaran tagihan yang dilakukan oleh para pengguna.

Baca Juga :  Bagaimana Cara menjadi Member Premium Aplikasi Mocipay?

Untuk memperoleh kode promo saldo Dana gratis, Anda bisa mengeceknya di aplikasi Dana yang terpasang di perangkat ponsel Anda atau mencarinya di media sosial Dana. Ketika para pengguna menggunakan kode promo saldo Dana gratis satu ini, dipastikan mereka akan banyak memperoleh keuntungan menarik di dalamnya.

Baik itu berupa perolehan potongan harga / diskon, memperoleh cashback sampai dengan undian hadiah dari pihak Dana secara gratis yang bisa langsung dicairkan oleh pengguna. Tentu saja, ini merupakan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan bagi para pengguna Dana untuk bisa menambah penghasilan tambahan sehari-hari, bukan?

  • Mengikuti Program Google Survey Berhadiah

    Mengikuti Program Google Survey Berhadiah
    Mengikuti Program Google Survey Berhadiah

Mendapatkan link saldo Dana gratis langsung cair lainnya, juga bisa Anda lakukan dengan mengikuti program Google Survey Berhadiah yang diadakan oleh pihak Google Indonesia. Diketahui, penyelenggaraan program ini dilakukan untuk mengumpulkan data dan opini dari para pengguna internet di Indonesia mengenai berbagi topik, dari mulai gaya hidup, hobi, kebiasaan remaja dan masih banyak lagi.

Agar bisa mengikuti program berhadiah saldo Dana gratis ini, Anda diharuskan untuk mengunduh Google Opinion Rewards di Google Play Store terlebih dahulu dan melakukan pendaftaran akun pengguna. Setelah itu, Anda nantinya akan memperoleh survey yang sesuai dengan profil dan lokasi Anda saat ini.

Untuk setiap survey yang berhasil Anda selesaikan, nantinya akan diberikan minimal 100 poin atau setara dengan Rp 10 ribu yang bisa ditukarkan dengan saldo Dana. Adapun disini, Anda bisa memperoleh pendapatan saldo Dana maksimal Rp 450 ribu selama program berlangsung.

  • Memanfaatkan Penggunaan Situs Snacklink

    Memanfaatkan Penggunaan Situs Snacklink
    Memanfaatkan Penggunaan Situs Snacklink

Terakhir, Anda bisa memanfaatkan penggunaan dari situs Snacklink untuk bisa memperoleh link saldo Dana gratis langsung cair. Situs Snacklink sendiri, umumnya merupakan sebuah situs yang menyediakan penawaran menarik berupa penghasilan gratis tanpa modal bagi para pengguna.

Dimana dalam hal ini, setiap pengguna nantinya akan diminta untuk memperpendek link dan membagikannya di media sosial agar bisa memperoleh saldo Dana gratis yang bisa langsung dicairkan sebesar $2.10 sampai $3.00 untuk setiap 1000 kali klik.

Yang menariknya lagi dari penggunaan situs Snacklink sendiri, para pengguna juga bisa menghasilkan uang tambahan dengan hanya mengundang teman-teman mereka untuk mendaftarkan diri di situs tersebut.

Apabila undangan tersebut berhasil dilakukan, maka pengguna akan memperoleh komisi sebesar 20% dari setiap pendaftaran yang berhasil diundang. Uang yang Anda hasilkan dari situs Snacklink satu ini, nantinya bisa ditarik ke rekening bank atau juga menggunakan akun dompet digital yang dimiliki seperti halnya dengan menggunakan aplikasi Dana.

Saldo DANA Gratis Langsung Cair
Saldo DANA Gratis Langsung Cair

Setelah Anda mengetahui informasi mengenai trik cara mendapatkan link saldo Dana gratis langsung cair di atas, Anda bisa mengoptimalkan penggunaan aplikasi Dana untuk memperoleh penghasilan tambahan sehari-hari. Dengan memanfaatkan berbagai peluang yang ada, Anda bisa memperoleh saldo Dana gratis yang bisa langsung dicairkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button