Top Up Game Murah

Top Up Game Apa Saja yang Tersedia di Mocipay?

Aplikasi Top Up Game Termurah dan Terlengkap

Semakin tingginya minat masyarakat terhadap game mobile, menyebabkan semakin meningkat pula kebutuhan akan top up game. Top up game sudah menjadi kebutuhan bagi para gamer. Tentu saja para gamer ini mengutamakan situs top up game yang terpercaya dan termurah diantara banyaknya situs top up game di pasaran. Saat ini ada begitu banyak pilihan situs tempat melakukan top up game dan pembelian voucher. Namun, perlu Sobat Mocipay ketahui bahwa semkain banyak juga modus penipuan online berkedok top up game di dunia digital saat ini.

So, kalian harus waspada, ya memilih tempat top up game yang kalian percaya. Salah satu cara agar terhindar dari modus penipuan top up game adalah dengan melakukan pembelian melalui aplikasi yang sudah terdaftar di Playstore. Salah satu pilihan terbaik kamu  tentunya adalah aplikasi Mocipay. Aplikasi ini terjamin aman, no tipu-tipu.

Trus, top up game apa aja sih yang bisa dibeli di aplikasi Mocipay?

27 Daftar Top Up Game yang Tersedia di Mocipay

Untuk kamu yang mencari platform top up game terlengkap dan termurah, pastikan kamu memilih Mocipay sebagai platform top up game kamu. Selain untuk pemakaian pribadi, aplikasi MOcipay juga dapat kamu manfaatkan untuk bisnis dengan cara menjual kembali.

Berikut ini 27 daftar game yang bisa kamu top up di Mocipay:

Baca Juga :  16 Cara Top Up Free Fire Murah Pakai Pulsa Telkomsel, XL, Axis dan Indosat

1. Higgs Domino

Higgs Domino Island merupakan permainan domino yang berciri khas lokal terbaik di Indonesia. Game domino gaple ini merupakan sebuah game yang bermain secara online dengan jumlah pemain maksimal 4 pemain dan minimal 2 pemain. Kamu dapat memainkan game ini dengan cara menyambung kartu berdasarkan angka-angka yang keluar di atas meja.

2. Free Fire

Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Di Indonesia, game ini sangat banyak peminatnya yang kebanyakan adalah anak-anak, karena permainannya tidak terlalu rumit dan tidak membutuhkan spesifikasi perangkat yang tinggi.

3. Mobile Legend

Mobile Legends merupakan aplikasi permainan game moba yang dapat kamu mainkan di handphone sama seperti permainan legend yaitu Dota. Kamu bisa merasakan permainan layaknya bermain dota dan bermain secara online dengan pemain lain yang juga menggunakan permainan ini. Saat kamu memainkan game mobile legends bang bang ini, kamu akan merasakan permainan yang menyenangkan karena bisa bermain secara online bersama pemain lain.

Pilih Hero favorit kamu dan bentuk tim yang sempurna dengan teman kamu. Matchmaking 10 detik, pertandingan 10 menit. Kalahkan lawan dengan tim kamu untuk meraih kemenangan.

4. PUBG Mobile

Top up game di mocipay

PUBG Mobile adalah game seluler battle royale orisinal dan salah satu game menembak seluler terbaik. Pertempuran ekstrem dalam pertandingan 10 menit. Persiapkan senjatamu, penuhi panggilan tempur di PUBG Mobile dan tembak di sasaran.

5. Genshin Impact

Genshin Impact adalah game RPG Open World terbaru. Kamu adalah seorang pengembara yang menjelajah sebuah dunia fantasi yang teramat luas, kamu dapat menjelajahi tujuh bangsa, bertemu berbagai karakter berkemampuan dan berkepribadian unik, melawan musuh-musuh kuat, dan berkelana mencari saudaramu yang hilang.

Baca Juga :  Top Up Game Termurah, Cepat,dan Terpercaya dengan Mocipay

6. Call of Duty

Call of Duty atau yang sering disingkat sebagai CoD adalah permainan perang tembak-menembak orang pertama yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision pada tanggal 29 Oktober 2003 untuk PC. Permainan ini berfokus kepada simulasi perang dalam Perang Dunia Kedua di Front Eropa.

7. Point Blank Zepetto

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dapat kamu mainkan secara online/offline. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto.

8. Arena of Valor (AOV)

Top up game di mocipay

Arena of Valor adalah sebuah permainan video berjenis arena pertarungan daring multipemain yang diterbitkan oleh Tencent.

9. Poker Texas Boyaa

Poker Texas Boyaa adalah game kartu, Slots, Tebak Kartu, Putar Piring, Lotre, Jackpot dan lain-lain. Game ini selain menyediakan hiburan ke pemain, juga fokus dalam mengembangkan keterampilan teknik bermain kartu.

10. Lokapala

Lokapala: Saga of the Six Realms adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) mobile pertama yang sepenuhnya dikembangkan di Indonesia dan terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia. Dalam game ini, pemain dapat berperang 5 lawan 5 yang seru bersama teman atau pemain lain.

11. League of Legend : Wild Rift

League of Legends: Wild Rift adalah video game arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games, untuk perangkat Android, iOS dan konsol. Permainan ini adalah versi singkat dari rekanan PC-nya, League of Legends.

12. Life After

LifeAfter adalah game aksi 3D bertahan hidup. Pemain akan mengendalikan salah satu penyintas terakhir setelah bencana serangan zombi menghabisi masyarakat modern.

13. Domino Qiuqiu Boyaa

Domino QiuQiu Boyaa:Domino 99 qq (KiuKiu) ini berbeda dengan QiuQiu Lainnya, game ini memberikan kebebasan dalam bermain qq, berinteraksi chat, mengirim emotikon tanpa batas dan kamu bisa bertemu banyak teman disini.

14. Tom&Jerry: Chase

Tom and Jerry: Chase adalah game mobile kompetitif 1v4 dari Netease Games dengan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment Interactive Entertainment. Dengan grafis sempurna seperti animasi klasiknya para pemain dapat memilih bermain menjadi Jerry yang nakal untuk mencuri keju bersama teman-temannya, atau Tom yang cerdik untuk menangkap para tikus dan saling beradu kecerdikan.

Baca Juga :  3 Cara Top Up Roblox Murah Terbaru

15. Legend of Runeterra

Legends of Runeterra adalah game mengumpulkan kartu di mana kamu berpartisipasi dalam duel menegangkan melawan pemain lain.

16. Domino Gaple QiuQiu Boyaa

Domino Qiuqiu Gaple Boyaa merupakan game Domino Gaple yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Kamu tidak hanya bermain Gaple, kamu juga bisa memainkan Game lain seperti Domino Qiuqiu, Capsa Susun, SicBo, sampai Slots

17. Speed Drifters

Isi daya N-tank kamu dengan drifting dan lepaskan untuk mencapai kecepatan maksimum kamu.

18. Roblox

Roblox adalah platform permainan daring dan sistem pembuatan permainan yang memungkinkan pengguna memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain.

19. Omega Legends

Omega Legends adalah game shooter battle royale sci-fi berlatar belakang futuristik di mana game bernama “”Ω”” telah mendominasi dunia.

20. Lords Mobile

Lords Mobile adalah game Strategi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh IGG. Kamu bisa memainkan permainan video ini secara gratis dan bisa melakukan pembelian dalam aplikasi.

21. Island King

Island King adalah game tentang seorang bajak laut yang melakukan penjarahan, membangun pulau sendiri, serta melakukan perampasan pulau.

22. Valorant

VALORANT adalah game tembak-menembak taktis orang pertama berbasis karakter 5v5 tempat akurasi tembak-menembak.

23. Dragon Raja

Dragon RAJA adalah MMROPG 3D berlatar dunia fantasi futuristis. Perhatikan sekeliling karena mungkin kamu mengenali banyak tempat real dari berbagai belahan dunia. Sebelum memulai petualangan (dan sambil mendownload data game tambahan), kamu bisa membuat avatar dengan tampilan unik menggunakan editor karakter yang luar biasa.

24. Crisis Action

Crisis Action merupakan permainan video pemain jamak tembak-menembak orang-pertama yang dipublikasikan oleh Hero Game. Permainan ini menggunakan teknologi 3D Unity dan mempunyai grafik 3D yang tajam. Pemain dapat merasakan aksi yang mendebarkan, menegangkan, membunuh, dan menembak yang nyata.

25. One Punch Man

One Punch Man: A Hero Nobody Knows sendiri telah rilis pada akhir Februari lalu. Game ini tersedia dalam versi konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Selain itu, kamu bisa memainkan game ini dalam platform PC melalui layanan Steam.

26. Ragnarok Eternal Love

Mainkan kembali sebuah remake epik dari game RO klasik, telusuri kembali Prontera, Geffen, Payon dan kota-kota khas Ragnarok lain yang terbaru. Pilih tipe karaktermu, tingkatkan level dan kekuatan mereka, jelajahi dunia Midgard yang luas tanpa batasan.

27. Chess Rush

Chess Rush merupakan game catur yang menggunakan hero (yang biasanya ada di game-game MOBA seperti DOTA Auto Chess) dan bertarung secara otomatis.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button