Top Up Game Murah

Tempat Beli Garena Shell Termurah 2024

Tempat Beli Garena Shell Termurah 2024 – Teruntuk para gamer Indonesia tentu tidak asing dengan nama Garena, Khususnya untuk para pegiat game online.

Dalam artikel Tempat Beli Garena Shell Termurah Se Indonesia ini, akan kita bahas sedikit mengenai berberapa game besutan Garena, dan penjelasan mengenai Garena Shell, serta tempat beli Garena Shell Termurah.

Garena sendiri merupakan salah satu platfrom yang bergerak dalam pendistribusian game untuk wilayah Taiwan dan Asia Tenggara.

Untuk Indonesia sendiri ada cukup banyak game populer yang berada dalam naungan Garena, berberapa game tersebut adalah Free Fire,Arena Of Valor, Point Blank, dan laguage of Legend.

Game dari Garena mempunyai Gameplay seru dan grafis yang mereka tawarkan tidak main-main. Hingga tak heran tersebut lah yang membuat para player sangat menikmati game besutan garena.

Top Up Garena Shell Termurah
Top Up Garena Shell Termurah

Selain hal tersebut, Garena juga menawarkan solusi menarik untuk mempermudah para pemain yang ingin melakukan pembelian item dalam game atau lainnya dari setiap game.

Khususnya untuk para pemain yang masih belum memiliki kartu kredit. Solusi yang ditawarkan tersebut mereka namakan dengan Garena Shell, yang bisa kalian gunakan untuk seluruh game diplatfrom mereka.

Untuk mengetahui apa itu Garena dan Garena Shell lebih lengkapnya, Baca sampai habis yaa!

Apa Itu Garena

Bagi para newbie atau yang masih baru saja terjun kedalam dunia game, khususnya game online. Mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan Garena.

Garena adalah pengembang dan pembuat game online yang berasal dari Negara Singapura. Yang sudah Berdiri pada tahun 2009, Garena mendistribusikan gamenya kebanyak Negara di Asia Timur dan Asia tenggara.

Game yang mereka buat meliputi multiplayer online battle Arena(MOBA) contohnya League of Legend, Game football(soccer) yaitu FIFA Online 3, lalu juga ada game First-Person Shooter, contohnya Point Blank, Garena Free Fire dan game balap selular seperti Speed Drifters.

Walau Garena sudah berdiri sejak 2009, mereka baru menumluncurkan produk pertama original pada tahun 2012. Produk tersebut mereka sebut dengan nama Garena+, sebuah platfrom sosial yang berguna sebagai berbagi informasi, mengunduh, mencari dan memainkan game online.

Apa itu Garena Shell?

Apa itu Garena Shell
Apa itu Garena Shell

Garena Shell adalah digital currency atau mata uang online khusus untuk kalian gunakan pada platform Garena dan game yang berada di bawah naungannya.

Kegunaan Garena Shell bisa kalian pakai untuk membeli berbagai hal mulai dari item dalam game hingga layanan lainnya yang pihak Garena tawarkan.

Misalnya dikonversikan menjadi Cash pada game Point Blank, Voucher untuk game Arena Of Valor, CP(COD point) untuk game Call Of Duty:Mobile atau dikonversi menjadi Diamond untuk game Free Fire.

Baca Juga :  10 Aplikasi Top Up FF Termurah Pakai Pulsa Telkomsel 2024

Hal yang perlu kalian tau mengenai Garena Shell termurah, Garena shell tidak dapat kalian tukarkan kembali menjadi uang nyata. Untuk menghindari kalian dari kesalahpahaman tersebut, pastikan kalian sudah mengetahui Voucher Game dari beberapa jenis game yang paling populer.

Jadi jika kamu mendapatkan bonus maupun membelinya sebaiknya langsung habiskan semua. Hal ini bukan lah suatu hal yang tidak lazim karena sebagian besar game online menghadirkan fitur serupa.

Nama Item Voucher Garena Shell
Kisaran Harga Rp 9.000 – 85.000
Kegunaan Top Up Game
Distributor Resmi Kiosgamer
Reseller Aplikasi Mocipay

Membuat Akun Garena

Membuat Akun Garena
Membuat Akun Garena

Sebelum lanjut kebahasan utama kita mengenai tempat beli Garena Shell Termurah, kita harus memiliki akun Garena terlebih dahulu ya. Bagi yang sudah memiliki akun Garena boleh skip bagian ini.

Oke, sekarang membuat akun Garena, kenapa ini perlu? karena saat kita ingin melakukan pembelian Garena Shell maka yang perlu kalian input adalah akun Garena ini.

Cara membuat akun garena ini, terbilang sangat mudah kok. Mari simak.

Cara membuat akun Garena

  1. Pertama kalian langsung saja masuk ke website resmi Garena di: https://www.garena.co.id/
  2. Jika sudah, kalian bisa langsung klik “Akun” pada bagian menu.
  3. Setelah itu akan muncul halaman login, Kalian klik “Buat Akun Baru”
  4. Berikutnya kalian akan diarahkan ke halaman Registrasi.
  5. Silahkan kalian isi semua data yang dibutuhkan seperti Email dan Nomor Hp dengan benar, karena Email maupun Nomor Hp kalian tersebut berguna sebagai sarana verifikasi akun yang akan kalian buat.
  6. Lanjut ke step berikutnya, yaitu melakukan verifikasi nomor Handphone, Untuk melakukan verifikasi nomor Hp akun Garena sangat mudah, kalian tinggal masukkan nomor Hp kalian pada from pendaftaran lalu kilik “Dapatkan Kode”.
  7. Selanjutnya tinggal menunggu Kode OTP yang akan kalian dapat melalui sms pada nomor Hp tersebut.
  8. Setelah mendapatkan kode verifikasinya melalu sms, selanjutkan kalian masukkan kodenya ke dalam kolom kode verifikasi pada form pendaftaran yang tadi.
  9. Silahkan kalian centang “saya setuju ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi”.
  10. Dan yang terakhir kalian tinggal klik, “Registrasi Sekarang”

Cara Memperoleh Garena Shell

Setelah mengetahui apa itu Garena Shell, pastinya kalian tertarik untuk melakukan pembelian.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan Garena Shell murah, caranya sangat mudah.Garena menawarkan sangat banyak metode pembayaran yang dapat kalian pakai mulai dari Voucher,Pulsa, ataupun kartu kredit.

Ada beragam pilihan bundle yang dapat langsung kalian beli, yaitu 200,500 dan 1000 shell dalam sekali pembelian. Sehingga kalian dapat menyesuaikan jumlah Garena Shell murah dengan kebutuhan atau keinginan kalian.

Jika kalian merasa keberatan saat ingin memperoleh Garena Shell murah, Kalian juga bisa dapat mencoba pilihan dan rekomendasi Top Up Free Fire Murah, Bahkan pembeliannya dapat menggunakan pulsa.

Tempat Beli Garena Shell Termurah

Telah sampailah kita kebahasan utama, yaitu Cara beli Garena shell Termurah. Tentu banyak platfrom yang menyediakan tempat untuk kita bisa melakukan pembelian Garena shell murah.

Tapi kali ini kita akan melakukan pembelian garena shell murah dengan menggunakan platfrom Mocipay atau Mitra Top Up. Karena Harga yang Mocipay atau Mitra Top Up tawarkan tergolong lebih murah jika kita bandingkan dengan platfrom lainnya.

Baca Juga :  14 Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino Murah Via Pulsa Semua Operator

Saat melakukan pembelian Garena Shell melalui platfrom Mocipay atau Mitra Top Up, maka yang kita beli akan berbentuk voucher game. Kita sebut dengan Voucher game Garena Shell.

Top Up Garena Shell Murah di Aplikasi Mocipay

Cara Beli Voucher Garena Shell Termurah
Cara Beli Voucher Garena Shell Termurah

Untuk melakukan pembelian voucher Garena Shell murah melalui Mocipay atau Mitra Top Up caranya sangat mudah, Silahakan simak berikut ini:

  1. Kalian bisa langsung kunjungi website resmi atau download aplikasi Mocipay atau Mitra Top Up dengan smartphone kalian.
  2. Selanjutnya cari voucher game Garena Shell, lalu klik
  3. Maka akan muncul beragam pilihan jumlah garena Shell yang dapat kalian beli. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan kalian ya
  4. Setelah kalian tentukan ingin membeli berapa Garena Shell, Selanjutnya tinggal check out dan bayar menggunakan metode yang kamu sukai dan silahkan tunggu sampai transaksi selesai.

JIka kalian masih bingung untuk menggunakan aplikasi Mocipay, kalian dapat membaca terlebih dahulu, Top Up Saldo Mocipay via transfer Bank, Dan Deposit Saldo Mocipay Via Alfamart/Alfamidi.

Jika kalian sudah berhasil masuk ke aplikasi Mocipay, Kalian juga dapat mendaftar menjadi Member Premium Mocipay, Banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan, dan pastinya semua item atau produk dari Mocipay dapat kalian jual kembali, Dan pastinya sangat menguntungkan.

List Harga Garena Shell Murah di Aplikasi Mocipay

Nominal Shell Harga
33 Garena Shell Rp. 9.100
66 Garena Shell Rp. 18.200
165 Garena Shell Rp. 45.800
330 Garena Shell Rp. 88.500

Note: Harga garena shell di atas merupakan harga promo dan tersedia diwaktu tertentu

Cara Menukar Voucher Garena Shell

Setelah melakukan pembelian Garena Shell murah pada platfrom Mocipay atau Mitra Top Up, selanjutnya kalian harus melakukan Redeem atau menukar kode voucher yang sudah kalian beli di platfrom Garena.

Berikut cara yang dapat kalian lakukan untuk melakukan redeem voucher Garena Shell

  1. Kalian masuk kelaman resmi untuk redeem Garena Shell yaitu https://kiosgamer.co.id/
  2. Kalian langsung bisa masuk ke akun garena yang sudah kalian buat sebelumnya.
  3. Masuk kembali ke aplikasi Mocipay atau Mitra Top Up, Lalu salin kode voucher Garena Shell termurah yang sudah kalian beli sebelumnya
  4. Setelah itu masuk kembali ke https://kiosgamer.co.id/ pilih shell top up, lalu pilih Voucher Garena
  5. Paste kode voucher yang sudah kalian salin tadi ke menu penukaran Garena Shell
  6. Selesai

Setelah penukaran atau redeem voucher berhasil, maka kalian bisa langsung mendapatkan Garena Shell sesuai dengan jumlah yang sudah kalian beli.

Nah, langkah selanjutnya setelah kalian berhasil melakukan redeem dan mendapat Garena Shell, maka kalian sudah bisa langsung menukarkan Garena Shell tersebut dengan item dalam game dan lainnya yang tersedia dalam platfrom Garena.

Bagi kalian yang baru, dan belum mengetahui cara untuk melakukan penukaran Garena Shell menjadi item dalam game. Kami akan mencontohkan cara melakukan penukaran Garena shell cara penukarannya dengan salah satu game yang cukup populer, Yaitu Garena Free Fire.

Sedikit mengenai Garena Free Fire. Garena Free Fire merupakan salah satu perminan Battle royal Besutan Garena yang mulai rilis pada tahun 2017.

Pada tahun 2019 Garena Free Fire mendapatkan penghargaan “Best Popular vote Game” oleh playstore berkat kepopuleran game tersebut. Total pemain aktif pada tahun 2020 mencapai 80juta pemain aktif harian.

Berkat data- data tersebut, maka kami kami bisa simpulkan kalau Grena Free Fire sangat banyak peminatnya. Maka kami memutuskan untuk membuat contoh untuk penukaran Garena Shell dengan Diamond Free Fire..

Baca Juga :  3 Cara Top Up Roblox Murah Terbaru

Cara Redeem Garena Shell Menjadi Diamond Free Fire

Cara menukar Garena Shell Menjadi Diamond Free Fire
Cara menukar Garena Shell Menjadi Diamond Free Fire

Kalian bisa melakukan penukaran Garena Shell termurah dengan cara yang sangat mudah, mari simak caranya berikut ini

  1. Buka game Free Fire di smartphone kalian
  2. Klik Profil, lalu salin UID yang tertera pada profil kalian
  3. Selanjutnya masuk kembali ke https://kiosgamer.co.id/, Cari Free Fire, kemudian klik “Player ID”
  4. Salinan angka UID yang sebelumnya kalian dapat dari game Free Fire, bisa langsung kalian Paste ke “Player ID Login”
  5. Kemudian pilih TopUp menggunakan Garena Shell
  6. lalu login ulang menggunakan Akun Garena kalian, dan masukkan ID dan Password
  7. Masukkan jumlah Garena Shell yang akan ditukarkan
  8. Lakukan verifikasi menggunakan nomor Hp yang sudah terdaftar
  9. Selesai, setelah transaksi berhasil. Silahkan masuk kembali ke game Free Fire dan cek Diamond yang kalian dapatkan.

Mungkin kalian masih ada yang bertanya tanya. Kira-kira berapa konversi satu Garena Shell termurah ke Diamond Free Fire. Nah, Berdasarkan ketentuan dari https://kiosgamer.co.id/, Minimal penukaran Garena Shell termurah adalah 3 shell.

Dengan 3 Shell tersebut, kalian akan medapatkan total 5 Diamond Free Fire, selanjutnya jika kalian menukarkan sejumlah 33 Shell maka kalian akan mendapatkan 70 Diamond.

Secara keseluruhan nilai konversinya bisa kalian lihat sebagai berikut:

  • 3 Shell sama dengan 5 Diamond
  • 10 Shell sama dengan 20 Diamond
  • 24 Shell sama dengan 50 Diamond
  • 33 Shell sama dengan 70 Diamond
  • 66 Shell sama dengan 140 Diamond
  • 165 Shell sama dengan 355 Diamond
  • 330 Shell sama dengan 720 Diamond

Berapa Garena shell Untuk Membeli Elit Pass Free Fire

Bagi kalian yang ingin langsung membeli Elit Pass Free Fire, Sesuai dengan yang tertera dalam Game Free Fire, untuk melakukan pembelian Elit Pass, maka perlu sejumlah 500 Diamond.

Bisa kita hitung perkiraan Garena Shell yang perlu kalian sesuai dengan list sebelumnya, maka kita perlu kurang lebih 330 shell, untuk bisa melakukan pembelian Elit Pass.

Siapa Distributor Garena Shell Indonesia?

Salah satu distributor garena shell murah adalah aplikasi Mocipay dan beberapa distributor garena shell resmi lainnya seperti Unipin, Codashop, Tokopedia, Bukalapak, Itemku, Dunia Games Dll.

Dimana Beli Garena Shell 330 Harga 85 Ribu?

Kamu bisa beli harga promo Garena Shell 330 Harga 85 Ribu di aplikasi Mocipay.

Bagaimana Cara Jadi Agen Shell Garena?

Daftar menjadi pengguna aplikasi Mocipay untuk bergabung menjadi reseller top up game termurah

Garena Shell Fungsinya Untuk Apa?

Voucher garena shell berguna untuk menukarkan menjadi saldo Kiosgamer yang nantinya digunakan untuk melakukan top up game seperti free fire, Call of Duty Mobile, dan lain-lain.

Untuk menggunakan Garena Shell, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Garena atau masuk ke situs web resmi Garena.
  2. Masuk ke akun Garena Anda dengan menggunakan email dan password yang sudah Anda daftarkan sebelumnya.
  3. Klik tombol “Top Up” atau “Isi Ulang” yang ada di menu atau halaman utama aplikasi Garena.
  4. Pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan, misalnya dengan kartu kredit, voucher, atau transfer bank.
  5. Masukkan jumlah Garena Shell yang ingin Anda beli, kemudian klik tombol “Bayar” atau “Beli” untuk melanjutkan proses pembelian.
  6. Ikuti petunjuk yang muncul di layar untuk menyelesaikan proses pembelian.

Setelah proses pembelian selesai, Anda akan mendapatkan Garena Shell yang bisa Anda gunakan untuk membeli item, karakter, atau fitur di game yang tersedia di platform Garena. Anda bisa menggunakan Garena Shell dengan cara mengklik tombol “Beli” atau “Upgrade” di game yang ingin Anda beli, kemudian pilih “Garena Shell” sebagai metode pembayaran. Ikuti petunjuk yang muncul di layar untuk menyelesaikan proses pembelian. Selamat bermain!

Penutup

Tempat Beli Garena Shell Termurah
Tempat Beli Garena Shell Termurah

Terimakasih telah menyimak hingga bagian penutup ini. Demikianlah Artikel mengenai tempat beli Garena Shell termurah se-indonesia. Dan sedikit bahasan mengenai Garena itu sendiri.

Jika Artikel ini menarik dan cukup membantu, jangan lupa untuk di share ke teman teman yang lain ya.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button