Peluang Usaha

Voucher Game dari Beberapa Jenis Game yang Paling Populer

Voucher game adalah hal yang populer di kalangan para gamers. Seiring berkembangnya teknologi dalam pengembangan game online, kamu akan berhadapan dengan performa, grafis, dan aksesibilitas game yang semakin canggih dan mudah. Salah satunya adalah dalam opsi pembayaran di game online.

Dulu kamu harus mengeluarkan biaya lebih hanya untuk membeli item khusus dalam permainan, tetapi sekarang kamu bisa menikmati kemudahan pembelian dalam game dengan voucher game.

Dengan kecanggihan teknolongi yang terus berkembang, bahkan sekarang kamu bisa membeli voucher game secara online. Membeli voucher game secara online memiliki banyak keuntungan daripada membeli secara fisik yang seringkali kehabisan stok.

Keunggulan Pembelian Voucher Game Secara OnlineBeli voucher game secara online di Mocipay

  1. Kamu tidak perlu ribet pergi keluar rumah. Dengan kepraktisan dan kemudahan teknologi ini, kamu hanya perlu membeli voucher game online langsung melalui smartphone kamu. Jadi, kamu tidak perlu meluangkan waktu untuk berkunjung ke toko merchandise atau minimarket untuk membeli voucher game yang kamu inginkan.
  2. Membeli voucher game secara online juga memiliki lebih banyak pilihan nominal dan jenis kupon yang ingin kamu beli. Metode pembayarannya pun cukup beragam. Jadi, kamu hanya perlu memilih jenis voucher game online yang ingin kamu beli dan juga metode pembayaran yang kamu miliki.

Saat ini, kamu bisa membeli voucher game online melalui aplikasi Mocipay. Dengan pilihan nominal voucher yang beragam, kamu bisa atur budget sesuai isi dompetmu. Download aplikasi Mocipay di Playstore. Klik disini!

Voucher Game Sesuai Jenis Game

1. PUBG Mobile

Beli voucher game PUBG secara online di MocipayPlayer Unknown’s Battleground Mobile (PUBG Mobile) adalah salah satu game battle royal yang sangat populer di Indonesia. Game yang satu ini membutuhkan atensi, berpikir cepat, dan akurasi yang tinggi agar menjadi pemenang.

Baca Juga :  60 Istilah Game Online Terbaru Tahun 2022

Layaknya game pada umumnya, kamu bisa memodifikasi karaktermu. Kamu akan membutuhkan Unknown Coins (UC) untuk membeli Premium Crates yang mana di dalamnya ada kostum langka yang akan membantu performance permainan. Untuk memudahkan proses pembelian UC, PUBG Mobile juga mengeluarkan voucher game dengan beragam nominal yang dapat di-redeem oleh pemain.

2. Free Fire

Beli voucher game free fire secara online di Mocipay

Free Fire adalah game Third Person-Shooter (TPS) dengan skema battle royal. Game ini sangat populer di kalangan masyarakat. Free Fire adalah mobile game yang menempati posisi pertama di 22 negara. Ia juga menempati posisi top 5 mobile games di lebih dari 50 negara. Kebayang kan betapa populernya game ini?

3. Mobile Legends

Beli voucher game mobile legend secara online di MocipayMobile Legends merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang mana masing-masing tim terdiri dari 5 pemain dengan tujuan untuk menghancurkan markas lawan. Semakin langka hero yang kamu pilih, akan semakin mudah bagi kamu untuk menang.

Baca Juga :  Harga Koin Singa di TikTok, 29999 Koin Tiktok Berapa Rupiah?

Kamu dapat membeli hero Mobile Legends dan memodifikasi performa karakter mereka dengan pembelian skin dalam game ini. Mobile Legends juga menyediakan fitur khusus bernama Starlight Member. Dengan fitur ini, kamu akan mendapat special privilege untuk akun Mobile Legends-mu. Untuk mendapatkan fitur-fitur ini, kamu harus melakukan top up ML dengan membeli diamond. Kamu dapat membelinya dengan voucher Mobile Legends dan redeem kode yang ada untuk mendapatkan diamond.

4. Arena Of Valor (AOV)

Arena of Valor atau AoV merupakan salah satu MOBA Games atau analog game terbaik di smartphone kamu yang memberikan pengalaman bermain MOBA seimbang yang mengutamakan Fairness dan anti pay-to-win seperti kebanyakan MOBA Games lainnya yang tersedia di smartphone.

Dalam bermain game AoV kepuasan juga jadi pengalaman utama. Untuk menambahkan kepuasaan para gamers, Voucher game jadi salah satunya. Membeli Voucher game dan Top up akan menaikkan level karakter kamu dan juga membuka arena baru dalam game.

5. Point Blank Zepetto

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang beroperasi secara online/offline. Permainan ini berkembang melalui Zepetto dari Korea Selatan. Zepetto juga berperan sebagai yang mempublikasikan game ini.

Point Blank Cash Zepetto adalah mata uang untuk pembelian item dan senjata di dalam game. Saat ini kamu bisa membeli voucher Point Blank Beyond Limits (ZEPETTO) untuk mendapatkan Point Blank Cash yang bisa kamu gunakan untuk membeli kebutuhan kamu dalam permainan seperti Equipment, Senjata, Item dan masih banyak item menarik lainnya.

6. Hago

Hago adalah aplikasi social game yaitu sebuah media sosial yang mana kamu bisa mencari teman melalui game. Platform ini memuat banyak game unik dan sederhana, ada ratusan jenis game yang simpel yang bisa membuat candu untuk memainkannya.

Baca Juga :  10 Supplier Ayam Potong Terdekat Tangan Pertama di Indonesia

Game-game Hago bisa dimainkan sendiri, duel atau rame-rame sehingga menambah keseruan. Kelebihan Hago yang lain adalah bisa berinteraksi langsung dengan lawan sekaligus mencari teman.
Hago menggunakan diamonds sebagai mata uang virtual yang digunakan game Hago. Selain untuk membeli item dalam game, diamond Hago juga dapat diberikan kepada pemain yang berada di Ruang Obrolan dan dapat dijadikan uang tunai.

Saat ini, kamu bisa membeli voucher game online melalui aplikasi Mocipay. Dengan pilihan nominal voucher yang beragam, kamu bisa atur budget sesuai isi dompetmu. Download aplikasi Mocipay di Playstore. Klik disini!

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button