Tutorial

3 Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 75 Ribu

Mau paket combo sakti Telkomsel 15GB dengan harga murah? Yuk baca dan cobain cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu berdasarkan pengalaman banyak orang yang pernah coba jenis paket Telkomsel hanya di halaman ini.

Selain penjelasan cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu, kami juga menyajikan kriteria pengguna yang berhak menerima paket unggulan Telkomsel ini serta apa saja bonus yang bisa anda dapatkan saat berhasil mengaktifkan paket combo sakti Telkomsel 75 ribu.

Apa Itu Paket Combo Sakti Telkomsel?

sekilas tentang paket combo sakti Telkomsel
sekilas tentang paket combo sakti Telkomsel

Paket combo sakti Telkomsel ialah salah satu jenis paket unggulan Telkomsel yang berlaku bagi pelanggan prabayar Telkomsel yang sudah menggunakan layanan Telkomsel secara aktif dengan kurun waktu lebih dari 3 bulan dan sudah sering melakukan pembelian pulsa atau kuota dengan nominal besar.

Tak hanya itu, paket ini diberi nama combo dikarenakan jenis paket Telkomsel yang satu ini juga masuk dalam kategori paket Telkomsel yang spesial, jumlah kuota internet yang ada didalamnya lebih besar dari paket internet Telkomsel lainnya dan sudah tergolong kedalam paket Telkomsel yang sangat komplit.

Berikut keuntungan lainnya yang akan anda dapatkan dari paket combol sakti Telkomsel dengan 75 ribu :

  • Kuota internet 15 GB
  • Dapat digunakan selama 24 jam
  • Masa berlaku paket internet hanya 30 hari atau 1 bulan saja
  • Paket ini bisa digunakan oleh semua jaringan seperti 2G, 3G maupun 4G
  • Gratis nelpon ke sesama operator sepuasnya
  • Gratis nelpon 200 menit ke semua operator
  • Gratis 400 SMS ke sesama pengguna kartu Telkomsel
Baca Juga :  3 Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di Snapchat

Itulah pejelasan singkat mengenai jenis paket unggulan Telkomsel paket combo sakti sampai dengan keuntungan yang kita peroleh saat kita memilih untuk menggunakan paket ini.

Kriteria Pengguna Yang Berhak Mendapatkan Paket Combo Sakti Telkomsel

daftar pengguna yang bisa mendapatkan penawaran paket combo sakti Telkomsel
daftar pengguna yang bisa mendapatkan penawaran paket combo sakti Telkomsel

Setelah melihat daftar keuntungan yang akan di dapatkan pada penggunaan jenis paket ini, anda merasa tertarik dan ingin mencobanya maka anda perlu mengetahui beberapa kriteria pengguna yang bisa mendapatkan paket combo sakti Telkomsel berikut ini :

  • Telah menjadi pelanggan Telkomsel prabayar dengan masa penggunaan kartu lebih dari 3 bulan lamanya
  • Pelanggan yang berhak mendapatkan paket ini hanyalah pelanggan yang menerima penawaran melalui pesan singkat (SMS) dari pihak Telkomsel
  • Setiap pelanggan Telkomsel akan mendapatkan paket penawaran yang berbeda-beda tergantung seberapa banyak penggunaan kartu Telkomsel mereka dalam beberapa bulan terakhir

Untuk itu, anda wajib melakukan pembelian pulsa atau kuota internet sebanyak-banyaknya agar paket combo sakti yang ditawarkan bisa lebih besar lagi.

Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 75 Ribu

cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu
cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu

Tak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan internet, nelpon dan SMS sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang saat ini.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya orang yang selalu mencari penawaran jumlah kuota internet besar dengan harga beli yang tentunya harus murah juga.

Dan salah satu jenis paket internet yang hadir sesuai kriteria diatas ialah paket combo sakti Telkomsel 75 ribu. Paket Telkomsel yang satu ini memang tergolong murah sehingga tak sedikit para pengguna setia Telkomsel yang sudah menggunakan paket ini selama bertahun-tahun lamanya.

Baca Juga :  5 Cara Cek Nomor Indosat Aktif Atau Tidak Lewat SMS Hingga myIM3

Karena banyaknya keuntungan yang diberikan pada setiap penggunaan paket combo sakti Telkomsel ini maka kami menghadirkan cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu termudah buat anda:

1. Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 75 Ribu Via SMS

cara daftar paket combo sakti Telkomsel lewat SMS
cara daftar paket combo sakti Telkomsel lewat SMS

Seperti penjelasan pada kriteria pengguna yang berhak mendapatkan paket combo sakti Telkomsel 75 ribu, kami telah menyampaikan bahwa pengguna yang bisa mendapatkan jenis paket ini ialah para pengguna Telkomsel yang sudah menerima pesan aktivasi paket combo sakti dari Telkomsel.

Jika sebelumnya anda mendapati pesan masuk yang sesuai namun nominal yang di tawarkan ternyata berbeda maka anda wajib melakukan pembelian sesuai jumlah yang ditawarkan karena pihak Telkomsel akan memberikan besaran jenis paket combo sakti Telkomsel berdasarkan seberapa sering anda menggunakan kartu Telkomsel anda dalam 1 bulan terakhir.

Nah, cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu melalui pesan singkat bisa anda selesaikan hanya dengan mengikuti tahapan aktivasi yang tertera pada pesan tersebut.

Sekedar informasi juga bahwa tahapan aktivasi paket combo sakti Telkomsel yang diberikan untuk setiap pengguna pasti berbeda-beda jadi harap diperhatikan dengan baik ya sobat.

2. Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 75 Ribu Via Aplikasi

Untuk melakukan cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu via aplikasi tentunya anda wajib menginstall aplikasi my Telkomsel terlebih dahulu.

Tak perlu takut karena aplikasi my Telkomsel ini bisa anda unduh secara gratis di play store dan bisa digunakan untuk keperluan lain juga nantinya.

Setelah proses unduhan selesai dan aplikasi my Telkomsel sudah terpasang di ponsel anda maka anda bisa melakukan pembelian paket combo sakti Telkomsel pada menu belanja aplikasi my Telkomsel.

Jika nomor anda merupakan nomor penerima yang berhak untuk mendapatkan penawaran paket combo sakti Telkomsel maka anda akan melihat daftar paket combo sakti Telkomsel mulai dari 15GB, 16GB, 40GB dan lainnya.

Baca Juga :  10 Cara Memisahkan Grup Dan Chat Pribadi Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Jadi silahkan dibeli paket combo sakti Telkomsel tersebut sesuai ketersediaan yang ada hanya dengan klik icon sekali beli pada kolom paketan di menu belanja saja ya.

3. Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 75 Ribu Via Kode Dial UMB

Cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu berikutnya ialah menggunakan menu panggilan telepon yang ada di ponsel kamu.

Cara ini terlihat lebih cepat dari kedua cara sebelumnya, akan tetapi syarat untuk melakukan aktivasi via kode dial UMB masih sama seperti cara sebelumnya.

Yaitu list daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu akan muncul apabila anda masuk dalam kategori pengguna penerima paket combo sakti dari Telkomsel.

Tahapan cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu bisa anda lanjutkan hanya dengan masukkan kode dial UMB *363# dan *363*20# pada menu panggilan telepon anda.

Setelah itu, jika anda menemukan opsi paket combo sakti spesial maka anda bisa klik salah satu opsi dan lakukan pembelian paket tersebut secepatnya melalui pengisian pulsa dan lainnya.

Sekilas cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu pasti dapat anda lakukan dengan mudah dimana saja. Selain mudah, cara diatas juga nyatanya bisa memperpanjang masa aktif kartu anda apabila proses aktivasi yang anda lakukan ternyata berhasil.

Tak hanya itu, paket combo sakti Telkomsel juga dapat anda beli berulang kali dengan maksimal sebanyak 5 kali dalam 1 bulan.

Penutup

Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 75 Ribu
Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel 75 Ribu

Setelah anda menyelesaikan cara daftar paket combo sakti Telkomsel 75 ribu, anda pasti akan menemukan harga paket combo sakti Telkomsel yang berbeda-beda setiap kali anda hendak melakukan pembelian nantinya.

Hal tersebut dikarenakan paket yang anda terima ialah paket personalisasi yang ditawarkan kepada pelanggan oleh pihak Telkomsel berdasarkan masa berlangganan anda.

Untuk itu, anda perlu melakukan cara beli paket combo sakti Telkomsel lainnya yakni dengan menggunakan aplikasi Mocipay. Disana anda akan menemukan beragam kategori paket combo sakti Telkomsel dengan harga murah dan variasi yang banyak tentunya.

Jadi silahkan klik disini untuk mendapatkan aplikasinya.

Back to top button