Peluang Usaha

10 Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking 2024

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking saat ini cukup banyak peminatnya, terlebih bagi mereka yang enggan meminjam melalui aplikasi Pinjol yang DC nya sering kali membuat para nasabah trauma.

Namun kendala utama untuk melakukan pinjaman jenis ini adalah jaminan yang merupakan salah satu persyaratan nya, terlebih KTA seperti ini biasanya disediakan Bank resmi terdaftar OJK dan BI Checking.

Namun jangan khawatir karena di bawah ini terdapat beberapa bank yang memberikan Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking yang bisa kamu coba, berikut informasinya.

Apa itu Pinjaman KTA Tanpa BI Checking?

KTA sendiri seperti kepanjangan nya adalah Kredit Tanpa Agunan yang disediakan Bank, Non Bank ataupun koperasi kepada para nasabah nya yang membutuhkan dana cepat tanpa perlu jaminan sebagai persyaratan nya.

Biasanya Pinjaman Jenis ini mendapatkan pengawasan langsung dari Bank Indonesia melalui sistem BI Checking, sistem ini sendiri merupakan program pengecekan rutin debitur yang dilaporkan Bank ke BI untuk memantau peminjam tidak mengalami kredit macet saat akan melakukan pelunasan pinjaman.

Rekomendasi Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking

Apabila sudah mengerti sedikit melalui penjelasan mengenai jenis Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking di atas, berikut kami berikan rekomendasi Bank yang memberikan pinjaman jenis ini.

1. KTA CIMB Niaga

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking
KTA CIMB Niaga

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking yang pertama datang dari Bank CIMB Niaga melalui produk KTA mereka. Jenis KTA yang dikeluarkan CIMB Niaga ada dua yaitu KTA Reguler dan KTA Payroll.

Kedua produk ini memiliki kesamaan yaitu tidak membutuhkan jaminan untuk mendapatkan pinjaman, namun untuk KTA Payroll dikhususkan bagi karyawan yang menggunakan CIMB niaga sebagai bank untuk pembayaran gaji mereka.

Baca Juga :  7 Website Penghasil Dollar Terbukti Membayar 2024

Sedangkan KTA Reguler terbuka untuk umum dan pengajuan bisa dilakukan melalui aplikasi, Bank atau pun call center resmi CIMB Niaga langsung.

Untuk persyaratan nya sendiri kamu tidak perlu khawatir karena seperti pinjamannya lainnya kamu hanya perlu melampirkan bukti identitas dan bukti skrip gaji bulanan, dan pengajuan akan diproses dala 2-3 hari kerja.

2. KTA KEB Hana Bank

Hana Bank merupakan bank digital baru yang sedang populer akhir-akhir ini karena sedang menggaet nasabah baru sebanyak-banyaknya dengan berbagai penawaran dan keuntungan.

Salah satunya melalui produk Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking yaitu KTA KEB Hana Bank, produk ini bahkan memberikan pinjaman hingga 200 juta dengan bunga 3,99% tenor 12-60  bulan kepada nasabahnya.

Bagi yang tertarik untuk mengajukan pinjama, kamu bisa mengunjungi situs resmi https://myhana.co.id/ secara online. Cukup persiapkan bukti identitas resmi dan beberapa persyaratan lainnya.

Setelah melakukan pengajuan, data kamu akan di evaluasi dalam 2 minggu kerja sebelum pinjaman cair ke rekening.

3. KTA Maybank

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking
KTA Maybank

Semua bank baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri melalui prosedur pengecekan BI Checking, namun khusus produk KTA Maybank kamu dapat mengajukan pinjaman tanpa proses ini.

Pasalnya Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking ini memang menawarkan produk mereka khusus kepada nasabah yang skor kredit nya bagus dan tidak pernah terkendala macet pembayaran.

Maka dari itu KTA Maybank bahkan menawarkan pinjaman hingga 200 juta dengan bunga tidak sampai 2% pertahun nya. Persyaratan nya sendiri cukup mudah dan bisa diajukan online atau melalui kantor cabang terdekat.

Pinjaman akan cair setelah diproses 2 minggu kerja dan akan cair setelah semua persyaratan kamu di evaluasi.

4. KTA OK Bank

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking selanjutnya datang dari OK Bank melalui produk OK KTA mereka. produk ini memberikan pinjaman mulai dari 10-200 juta sesuai dengan hasil evaluasi persyaratan yang diajukan nasabah.

Baca Juga :  11 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat

Suku bunga yang ditawarkan juga cukup rendah yaitu 1% stabil pertahun nya, masyarakat terkhusus nya karyawan yang membutuhkan pinjaman cepat dapat mengajukan KTA OK Bank jenis Speed Employe.

Produk KTA dari OK Bank jenis ini dikhususkan bagi mereka yang bekerja sebagai karyawan swasta yang membutuhkan dana cepat tanpa persayaratan yang rumit.

5. KTA Bank DBS

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking
KTA Bank DBS

Bagi kamu yang mencari KTA dengan proses cepat hanya 1-5 menit maka Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking KTA Bank DBS adalah pilihan yang dapat dicoba.

Namun untuk mengajukan KTA Bank DBS ini kamu perlu untuk datang ke kantor cabang terdekat dan mengisi lembar permohonan pinjaman dengan beberapa ketentuan, salah satunya angsuran dibayarkan perbulan.

Meskipun dikenakan angsuran dengan sistem bulanan kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga 200 juta di KTA ini.

Selain Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking, banyak juga dari para nasabah bank mencoba 10 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

6. KTA Line Bank

Hampir sama dengan dengan bank DBS, Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking selanjutnya juga memberikan kemudahan saat pengajuan dan proses evaluasi hanya 1×24 jam kerja.

KTA Line Bank adalah pinjaman yang dimaksud, disini kamu hanya dibebankan bunga 0,88% pertahun dengan pinjaman awal 60 juta dan bisa dinaikkan.

Selain itu pengajuan dilakukan secara online lewat aplikasi maupun situs resmi line bank, kemudahan lainnya saat pengajuan KTA Line bank adalah bebas biaya admin serta limit pinjaman maksimal hingga 300 juta.

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking Lewat Aplikasi

Selain lewat Bank, Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking sendiri banyak dikeluarkan oleh aplikasi Pinjaman online.

Bagi yang ingin persayaratan lebih mudah dan pencairan lebih cepat dapat mencoba jalur ini, namun limit pinjaman yang didapatkan biasanya lebih kecil dari yang produk KTA yang dikeluarkan oleh bank resmi, Berikut daftarnya .

Baca Juga :  Modal Awal Usaha Jual Telur Ayam Untuk Pemula

1. Julo

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking
KTA Aplikasi Julo

Aplikasi Julo merupakan aplikasi pinjaman online yang mengeluarkan Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking.

Melalui aplikasi kamu dapat mengajukan KTA pinjaman hingga 20 juta dengan bunga 4-5% perbulan maksimal tenor hingga 9 bulan.

Persyaratan yang diminta juga tidak menyulitkan, cukup dengan beberapa bukti identitas resmi kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman cepat dalam 1-2 minggu kerja.

2. Adakami

Salah satu aplikasi pinjaman online terbesar dan terpopuler saat ini yaitu AdaKami juga mengeluarkan Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking loh.

Produk KTA AdaKami sendiri biasa kamu cair kan hanya dalam hitungan hari dengan persyaratan yang mudah, yaitu Bukti identitas resmi, slip gaji harian dan sebagainya.

Dengan bunga yang cukup rendah yaitu 3-4 % kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman cepat dengan limit 2-10 juta di aplikasi ini.

3. Uangme

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking
KTA Uangme

Uangme merupakan salah satu aplikasi Pinjaman online terpercaya yang sudah memiliki izin resmi dan diawasi OJK dan pastinya mengeluarkan Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking.

Pinjaman di aplikasi ini dapat kamu ajukan secara “Paperless” tanpa perlu dokumen kertas alias 100% digital.

Limit pinjaman yang diberikan juga tinggi hingga 30 juta dengan maksimal tenor pelunasan hingga 270 hari. Menariknya pelunasan dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran untuk memudahkan nasabah.

4. Tunaiku

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking melalui aplikasi yang terakhir bisa kamu coba lewat aplikasi Tunaiku.

KTA Tunaiku sendiri merupakan produk pinjaman PT. Amar Bank selaku perusahaan induk dari aplikasi Tunaiku. Syarat untuk pengajuan KTA ini hanya perlu memberikan KTP tanpa perlu NPWP ataupun kartu kredit.

Disamping itu Tunaiku juga memberikan pinjaman dalam jumlah besar dengan bunga yang rendah serta tenor cicilan hingga 20 bulan.

Kesimpulan

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking
Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking

Pinjaman KTA Cepat Cair Tanpa BI Checking sendiri merupakan produk pinjaman tanpa jaminan yang memberikan kemudahan bagi para peminjam untuk mendapatkan dana cepat dan mudah tanpa perlu jaminan.

Hal yang perlu diperhatikan saat mengajukan pinjaman jenis ini adalah suku bunga yang diberikan peminjam, karena pada dasarnya pinjaman yang besar pasti memberikan suku bunga besar terlebih jika kamu mengambil tenor pelunasan yang cukup lama.

Maka sebelum melakukan pengajuan pastikan kamu sudah memikirkan baik-baik dan menyesuaikan dengan kemampuan kamu saat akan melakukan pelunasan, akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil.

Back to top button