5 Kode Rahasia Axis Paket Murah Terbaru 2024, Cek Disini!

Rohma Dearni

Dapatkan paket data Axis murah terbaru tahun 2024 dengan Kode Rahasia Axis Paket Murah Terbaru yang hanya sedikit orang tahu. Temukan cara mudah untuk mengaktifkan paket data murah dan hemat dengan Axis. Pelajari kode rahasia yang terbaru dan tips praktis lainnya di sini

Kode dial merupakan kode untuk mengakses paket internet yang disediakan provider dan dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Umumnya kaum muda lebih tertarik menggunakan layanan Axis karena jaringan yang cukup baik dan harga terjangkau.

Selain membeli paket internet ketengan, saat ini anda bisa mangakses internet dengan kode rahasia axis paket murah dan menikmati internet tanpa hambatan. Walaupun kode dial biasanya kita gunakan untuk men-cek pulsa, ternyata kode tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan harga murah untuk mengakses internet.

Sekilas Tentang Axis

Sekilas Tentang Axis
Sekilas Tentang Axis

Axis adalah sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. Axis meluncurkan layananya pada bulan april 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia. Axis hadir dengan menawarkan berbagai fitur menarik berupa paket internet dengan harga murah dan terjangkau.

Mengapa harus Axis? Berbicara tentang axis memang selalu berkaitan dengan irit dan murah, nah berikut ini kami lampirkan kelebihan yang akan kamu peroleh jika menggunakan axis untuk mengakses internet:

  1. Akses internet cepat dan mudah didapatkan, karena banyak promo membuat provider ini cepat berkembang dan mudah dijangkau di konter terdekat.
  2. Adanya bonus sms dengan ketentuan mengirimkan lima kali sms terlebih dahulu setiap harinya.
  3. Paket unlimited dengan kecepatan download sekitr 500kb/detik. Selain itu masih ada jenis paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.
  4. Memiliki layanan free akses internet 100Mb/bulan.

Kode Rahasia Axis Paket Murah

Untuk memenuhi kepentingan konsumen setia, Axis memberikan alternatif paket murah yang bisa digunakan setelah memasukkan kode rahasia Axis paket murah, apa saja kode tersebut? Tidak perlu berlama-lama berikut beberapa kode rahasia Axis paket murah yang bisa anda gunakan :

  • Kode Rahasia Axis paket murah *123*887#

Kode rahasia Axis Paket Murah
Kode rahasia Axis Paket Murah

Kode Rahasia untuk mendapatkan paket murah yang pertama dengan memanfaatkan kode dial *123*887#, biasanya kode ini digunakan untuk mendapatkan paket bronet. Dikutip dari situs resmi provider paket bronet menyediakan pilihan paket internet seru dari Axis.

Lakukan Langkah berikut untuk mendapatkan berbagai pilihan paket internet seru dari Axis:

  1. Silahkan buka ponsel dan masuk ke dalam telepon
  2. Langkah berikutnya silahkan ketikkan kode dial *123*887#
  3. Akan muncul pilihan paket bronet untuk jangka waktu internet mingguan dan bulanan, silahkan pilih paket ineternet yang anda butuhkan dan klik kirimkan.
  4. Ikuti tahap ini sampai paket berhasil digunakan.
  • Kode Dial Axis *123*969#

Kode rahasia Axis Paket Murah
Kode rahasia Axis Paket Murah

Cara kedua untuk memperoleh kuota murah dengan memasukkan kode dial *969*9#. Walaupun cara ini layaknya undian, beberapa pengguna telah menikmati kuota gratis dengan waktu yang ditentukan. Sama seperti cara pertama, berikut cara mengaktifkan paket internet murah dengan kode tersebut :

  1. Buka telepon
  2. Ketik Kode dial Axis *123*969# lalu panggil
  3. Akan muncul beberapa pilihan, masukkan angka 1 dan tekan ok
  4. Berikutnya akan muncul pilihan, masukkan kembali angka 1 dan lanjut, tunggu notifikasi lanjutan untuk mendapatkan bonus paket Axis
  • Kode Dial Axis *123*1*1*1#

Kode ketiga untuk memperoleh kuota murah dari axis dengan memasukkan kode dial diatas. Untuk spesifikasi kode tersebut menawarkan keuntungan berupa paket unlimited untuk mengakses facebook dengan nominal yang murah.

Untuk Paket Murah Axis ini juga dapat diaktifkan dengan tiga kali tab, berikut:

  1. Buka menu telepon
  2. Masukkan kode rahasia *123*1*1*1#
  3. Permintaanmu sedang diproses dan kamu akan menerima notifikasi lanjutan berupa paket termurah yang diberikan Axis.
  • Kode Dial Axis *123*969#

Kode dial yang keempat ini nyatanya diburu pengguna, bagaimana tidak dengan memasukkan beberapa kode kamu bisa mendapat keuntungan berupa pulsa gratis. Lantas bagaimana cara mendapatkan pulsa menggunakan kode tersebut? Yuk simak langkah berikut:

  • Silahkan buka menu telepon di HP anda
  • Silahkan masukkan kode dial berikut ini *123*969#, lalu klik panggil
  • Jika berhasil, kamu akan menerima notifikasi dari Axis

Selain pulsa gratis, menggunakan kode diatas memungkinkan kamu mendapatkan prmo bonus Hush yang berakhir selama tujuh hari setelah anda mengaksesnya.

Lihat juga : Harga Voucher Axis Harian Hingga Bulanan Terbaru 2022

  • Kode Dial*123*2*5#

Kode rahasia Axis Paket Murah
Kode rahasia Axis Paket Murah

Untuk sobat yang tertarik menikmati paket unlimited dari axis kode berikut mungkin kamu butuhkan. Axis juga menetapkan batas wajar penggunaan kuota, apabila kuota utama habis kamu tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan lebih rendah.

Jika tertarik aktifkan paket unlimited dari Axis dengan memasukkan kode *123*2*5#, akan muncul harga paket unlimited dengan harga mulai Rp 35.000, sangat terjangkau bukan!

Saat ini hampir semua provider menggunakan kode rahasia agar pengguna leih betah menggunakan layanan mereka. Melalui pembahasan tentang kode rahasia axis paket murah diatas, diharapkan anda memperoleh bonus maupun harga miring untuk mengaktifkan paket internet.

Namun, perlu anda ketahui bahwa kode rahasia yang kita ulas dibatasi oleh sistem. Jika kode yang kamu masukkan belum mendapatkan kuota, jangan putus asa silahkan mencoba setiap hari.

Kode Rahasia Paket Axis Deskripsi
✅ *12310# Paket Internet Harian Axis termurah seharga Rp. 1.000,- perhari
 ✅ *12330# Paket Internet Mingguan Axis termurah seharga Rp. 5.000,- perminggu
 ✅ *12340# Paket Internet Bulanan Axis termurah seharga Rp. 17.000,- perbulan
 ✅ *12350# Paket Internet Unlimited Axis termurah seharga Rp. 30.000,- perbulan
 ✅ *1233# Mendapatkan kuota internet sebesar 1GB dengan harga Rp. 2.000,-

Penutup

Kode Rahasia Axis Paket Murah
Kode Rahasia Axis Paket Murah

Itulah lima daftar kode rahasia Axis paket murah, bukan hanya mendapatkan paket termurah dengan cara diatas anda bisa menikmati paket dan pulsa gratis dari Axis. Demikian pembahasan kali ini, sampai bertemu dipembahasan selanjutnya.

Related Post