10 Cara Mendapatkan Banyak Like Di TikTok : Pasti Langsung FYP

Widya Samosir

Mau ubah video kamu jadi FYP? Yuk buruan baca cara mendapatkan banyak like di tiktok hanya pada halaman ini.

Tak bisa di pungkiri bahwa penggemar aplikasi tiktok semakin banyak. Khususnya para selebgram dan artis-artis papan atas. Hal ini bisa dibuktikan dari berbagai video-video menarik mereka yang ber tebaran hadir di halaman fyp tiktok.

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan FYP? Mengapa orang berbondong-bondong menciptakan video hanya untuk bisa FYP?. Nah penasaran kan dengan jawabannya. Mari merapat baca disini ya.

Apa Itu FYP Tiktok?

Pengertian FYP Tiktok
For you page in Tiktok

Fyp atau yang biasa di sebut for your page merupakan julukan untuk setiap video yang berada pada halaman ter atas aplikasi tiktok. Biasanya setiap video yang tergolong fyp bisa menjadi viral di dunia hiburan dan setiap video tiktok yang fyp akan mendapatkan keuntungan berupa penghasilan bagi si pencetus video.

Penghasilan ini tentu berasal dari tiktok namun untuk harga nya sendiri tergantung pada seberapa banyak orang yang melihat dan menyukai video kamu. Oleh karena itu, tak sedikit orang termasuk para artis dan selebgram yang berbondong-bondong untuk membuat konten video-video menarik agar bisa fyp dan mendapatkan banyak uang.

Syarat Agar Video Tiktok Bisa FYP

Syarat Supaya Video Tiktok FYP
4 syarat agar Video Tiktok Bisa FYP

Sebuah konten atau video bisa fyp setelah melalui banyak tahapan dan syarat. Dimana syarat-syarat tersebut akan menentukan apakah video kamu layak untuk masuk ke halaman utama tiktok atau tidak. Jadi sebelum menuju ke cara mendapatkan banyak like di tiktok ada baiknya kamu membaca syarat agar video bisa fyp dibawah ini. Jika sangat diperlukan, saya sarankan untuk mencatatnya ya :

1. Lolos Uji Hak Cipta

Di zaman yang serba bisa sekarang ini, kita tentu tahu bahwa setiap orang bisa mendapatkan atau mengunduh video dari berbagai tempat tanpa perlu mendapatkan ijin dari orang yang menampilkan video tersebut. Nah, dikarenakan alasan tersebut tiktok memutuskan bahwa setiap video yang berhak naik menjadi video fyp harus lolos dari uji hak cipta yang di seleksi langsung oleh pihak tiktok.

Tujuan nya apa? Tujuan nya yakni untuk menghindari para pengguna khusunya tiktok dari kasus pelanggaran hak cipta. Yang dimana tentu ini akan memberatkan kedua belah pihak ya sobat.Jadi usahakan untuk membuat video dengan kreasi kamu sendiri dan tidak meniru atau sampai mengambil video orang lain ya sobat.

2. Tidak Mengandung Unsur Negatif

Semua orang bebas ber kreasi di tiktok tanpa batasan. Namun, cara mendapatkan banyak like di tiktok berhubungan dengan membuat video dengan konten yang tidak mengandung unsur-unsur negative ya. Seperti unsur pembunuhan, pelecehan dan kejahatan lainnya. Jika kamu lolos dan terbukti tidak melibatkan unsur negative dalam setiap video tiktok kamu maka seluruh video di akun tiktok kamu bisa fyp.

3. Memiliki Banyak Like

Like atau suka merupakan syarat yang paling sulit di lewati untuk setiap konten creator tiktok. Padahal syarat agar video kamu bisa fyp adalah memiliki banyak like. Mengapa ini bisa terjadi? Karena tidak semua pengguna tiktok yang melihat video mu merasa tertarik dengan konten yang kamu tayangkan walaupun kamu mungkin sudah menampilkan nya dengan semaksimal mungkin. Lalu bagaimana cara mendapatkan banyak like di tiktok agar bisa fyp?Cara-cara nya bisa kamu saksikan disini setelah pembahasan ini ya sobat.

4. Bermanfaat

Syarat yang terakhir adalah video yang bermanfaat. Video yang menarik belum tentu memiliki manfaat namun video yang memiliki manfaat pasti menarik. Perumpamaan ini harus kamu terapkan ya sobat. Sehingga sebelum menciptakan sebuah video kreasi maka usahakan video kamu mengandung manfaat yang bisa di saksikan oleh semua orang dari seluruh kalangan usia. Dengan begitu, video kamu pasti bisa fyp di tiktok.

Cara Mendapatkan Banyak Like Di Tiktok Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Banyak Like DI Tiktok
Video tiktok dengan like terbanyak

Sebelumnya, kita sudah membahas salah satu syarat agar video kamu bisa fyp adalah memiliki banyak like. Banyak orang berfikir bahwa mendapatkan banyak like di tiktok itu sangat sulit. Harus dilakukan oleh orang-orang yang professional di dalam editing dan lainnya.

Memang seorang content creator tentu sudah mempelajari cara untuk menciptakan sebuah video yang memiliki konten-konten menarik didalamnya. Namun jangan salah sobat bahwa orang biasa pun bisa menghasilkan video yang menarik dan memiliki banyak like. Jadi cara mendapatkan banyak like di tiktok berikut semoga dapat membantu sobat di rumah ya:

1. Menciptakan Video Yang Unik

Cara mendapatkan banyak like di tiktok bisa kamu awali dengan mengarang konten yang unik untuk sebuah video. Mengapa harus unik? Jawabannya karena video yang unik sudah pasti tergolong ke dalam kategori video menarik. Di samping itu juga para tiktokers ber pendapat bahwa mereka mengatakan bahwa video yang unik lebih menyita perhatian mereka. Jadi buat kalian yang ingin fyp di tiktok maka hasil kan sebuah karya yang unik dan berbeda dari tiktokers lainnya.

2. Memiliki Ciri Khas Tersendiri

Cara mendapatkan banyak like di tiktok juga harus di dasari dengan gambaran atau ciri khas video. Menurut kami, video yang memiliki ciri khas tersendiri lebih memberikan peluang besar untuk mendapatkan banyak like di tiktok.

Tak hanya itu, video yang memiliki ciri khas lebih mudah untuk di ingat. Jadi apabila video kamu memiliki ciri khas dan viral maka orang-orang akan dengan mudah mengingat kamu. Jadi sobat mocipay, ber karyalah dengan menciptakan video yang memiliki berbagai macam ciri khas seperti video yang menggambarkan keseharian kamu, diri kamu dan lainnya. Sehingga video kamu bisa mendatangkan banyak like di ranah dunia tiktok.

3. Menggunakan Fitur Editing Tiktok

Tiktok memiliki segudang fitur editing yang keren-keren sobat. Hadirnya fitur editing video tiktok ini berguna buat kamu yang bingung untuk mempercantik video-video tiktok kamu. Jadi buat kamu yang tidak memiliki aplikasi editing atau kamera yang bagus maka kamu bisa gunakan fitur editing di tiktok sobat. Dijamin cara mendapatkan banyak like di tiktok ini bisa mendatangkan banyak viewers dan like buat kamu.

4. Gunakan Hastag

Hastag bisa kamu jadikan sebagai jembatan untuk cara mendapatkan banyak like di tiktok karena hastag memiliki fungsi untuk mendatangkan banyak penoton pada setiap video yang kamu buat. Sedangkan penggunaan hastag di tiktok masih gratis sampai sekarang ya.. Jadi silahkan kamu menautkan lebih dari satu hastag di video kamu ya agar semakin banyak orang yang menyaksikan video kamu maka semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan banyak like di tiktok.

5. Live Streaming Di Tiktok

Live streaming di tiktok merupakan cara mendapatkan banyak like di tiktok yang masuk dalam kategori ter unik tetapi pasti. Mengapa? Karena semakin sering kamu melakukan live streaming di tiktok dan muncul dalam beranda halaman video tiktok maka semakin banyak orang yang penasaran dengan kamu atau bahkan bisa menjadi followers kamu di tiktok. Nah, dengan begitu mereka akan selalu menyaksikan video-video kamu dan pasti bisa mendatangkan like buat kamu ya sobat.

6. Berkolaborasi Dengan Tiktokers Terkenal

Cara mendapatkan banyak like di tiktok selanjutnya adalah berkolaborasi dengan tiktokers terkenal. Cara yang ini memang bukan lah hal yang mudah tetapi mocipay punya solusinya nih sobat. Solusinya adalah, jika kamu seorang pemula maka kamu bisa mencobanya dengan menghubungi mereka terlebih dahulu dan memberikan video yang kalian ciptakan. Bisa saja mereka merasa tertarik dengan video kalian dan memutuskan untuk ber kolaborasi dengan kalian. Jadi kamu bisa mendatangkan banyak like dengan mudah bukan?

7. Share Video

Setelah kamu upload video di tiktok maka jangan lupa untuk selalu share video tesebut pada akun social media kamu yang lainnya ya. Tujuannya agar semakin banyak teman-teman kamu yang menyaksikan video kamu dan tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan memberi like pada video-video kamu atau bahkan memberitahukan nya kepada orang lain.Sehingga video kamu bisa fyp dengan cepat guys.

8. Memilih Waktu Posting Yang Tepat

Waktu terbaik untuk posting video kamu di tiktok dimulai dari pukul 16:00 WIB sampai 22.00 WIB karena waktu tersebut tergolong pada waktu seseorang sedang ber santai atau sedang istirahat. Sehingga jika video kamu lewat pada beranda tiktok mereka maka mereka akan menyaksikan nya dengan penuh perhatian dan pasti mereka akan memberikan like jika video kamu benar-benar menyita perhatian mereka.

9. Menggunakan Aplikasi

Adanya aplikasi untuk mendatangkan banyak like di tiktok tentu sangat mendukung ya sobat. Pasalnya aplikasi ini sangat memudahkan kita untuk mendapatkan banyak like tanpa perlu memikirkan 8 cara mendapatkan banyak like di tiktok sebelumnya. Salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan yakni tikgrow. Aplikasi tikgrow bisa kamu temukan di playstore dengan klik link berikut com.tikgrow. Selamat mencoba.

10. Konsisten Membuat Video

Semua cara mendapatkan banyak like di tiktok akan sia-sia jika kamu tidak konsiten dalam membuat video karena pengguna yang awalnya mengenal kamu pasti berubah menjadi orang yang tidak mengenal kamu jika kamu tidak konsisten dalam membuat video. Jadi usahakan kamu membuat video setiap hari ya sobat agar followers kamu bisa melihat keseruan kamu setiap hari.

Keuntungan Mendapatkan Banyak Like Di Tiktok

Alasan mengapa kamu harus mempelajari cara mendapatkan banyak like di tiktok ialah untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan. Selain agar bisa fyp, ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan. Antara lain:

Keuntungan Deskripsi
Mendapatkan Penghasilan Tiktok akan memberikan kamu uang jika video kamu memiliki like yang banyak dan berhasil masuk halaman fyp tiktok. Hal ini bisa terjadi karena video yang di like oleh banyak orang pasti mendatangkan banyak aksi penayangan. Nah, banyaknya aksi penayangan tersebut yang akan memberikan keuntungan buat kamu khususnya aplikasi tiktok ya sobat.
Viral Video yang ditayangkan lebih dari 1 juta kali dan di like juga lebih dari 1 juta kali pasti akan viral ya sobat. Jadi ketika video kamu termasuk dalam kriteria tersebut maka tidak menutup kemungkinan bahwa kamu akan viral dan terkenal di jagat hiburan sobat.
Menambah Followers Video yang menarik dan memiliki banyak like juga bisa menambah followers kamu karena saat orang banyak menyukai video kamu maka mereka mulai penasaran dan pasti mereka mencoba untuk mengikuti kamu di tiktok agar tidak kehilangan video-video menarik yang kamu hadirkan setiap hari nya.
Bisa Berinteraksi Dengan Orang Banyak Jika cara mendapatkan banyak like di tiktok yang telah kamu lakukan berhasil maka semakin banyak pula followers kamu di tiktok. Nah, dengan begitu kamu pasti harus lebih sering ber interaksi dengan mereka seperti saat live streaming, balasan komentar atau lainnya. menurut kami ini menyenangkan juga karena kamu bisa menambah teman sekaligus melatih public speaking kamu juga.

Bagaimana jika kamu membaca artikel menarik sebelumnya disini : 7 Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Penutup

Cara Mendapatkan Banyak Like Di TikTok
Cara Mendapatkan Banyak Like Di TikTok

Cukup sampai disini penjelasan tentang cara mendapatkan banyak like di tiktok ya sobat mocipay. Tetap saksikan pembahasan dan informasi menarik lainnya. Hanya ada di halaman mocipay. Tetap jaga kesehatan dan terima kasih.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post