100+ Ide Nama Kontak Crush Aesthetic, Unik, dan Gaul

Ratih Pratiwi

Nama kontak crush aesthetic menjadi pemilihan tepat untuk memberikan julukan spesial dan menamai doi di kontak telepon atau WhastApp kamu.

Alih-alih menggunakan nama asli, kini banyak orang yang tertarik memberikan sebutan khusus untuk seseorang yang sukses menguasai perhatiannya. Selain itu, penggunaan nama kontak yang unik dan keren terkadang menimbulkan rasa senang tersendiri secara personal.

Crush sendiri secara harfiah mengartikan ‘penghancur’ dalam bahasa Inggris. Namun kata ini populer digunakan untuk maksud lain, yaitu tentang percintaan yang merujuk pada gebetan atau seseorang yang dikagumi. Orang biasanya melakukan hal-hal kecil yang sifatnya romantis dan penuh perhatian, seperti memberikan julukan atau nama kontak khusus.

Oleh karena itu jika kamu berniat mengubah julukan dan sedang mencari nama kontak crush aesthetic, disarankan mencari referensi yang cocok sesuai dengan perkembangan zaman. Pembuatan nama kontak biasanya bisa timbul secara random atau asal, namun di dunia ini ada begitu banyak julukan unik, keren, romantis, dan baru yang mesti dicoba setidaknya satu kali.

Daftar Nama Kontak Crush Aesthetic dan Populer Masa Kini

nama kontak crush aesthetic
Nama Kontak Crush Aesthetic/Made By Canva

Penggunaan nama kontak untuk doi, bisa lahir dari berbagai alasan. Misalnya pemakaian kata populer yang sifatnya memuji atau bahkan meledek gebetan, dengan tujuan have fun. Memakai nama kontak biasa atau terlalu umum mungkin terkesan flat bahkan hambar bagimu. Untuk itu, berikut ini rekomendasi nama kontak crush aesthetic yang bisa langsung digunakan.

  1. Fav Boy atau Fav Girl

Nama pertama yang pas untuk kontak doi yang berhasil mencuri perhatian kamu adalah ‘Fav Boy’ bagi gebetan laki-laki, dan ‘Fav Girl’ untuk crush perempuan. Sederhana saja, menurut maknanya adalah seseorang yang kamu anggap spesial. Ini juga bisa mengartikan bahwa dia adalah kontak favorit yang sering kamu hubungi.

  1. Gorgeous Person

Seseorang yang sedang jatuh hati pasti akan menaruh pandangan yang begitu luar biasa pada orang yang dituju. Gebetan akan dipandang sebagai pribadi yang menarik dan penuh pesona. Kata ‘Gorgeus Person’ tepat jika diapai untuk merepresentasikan gebetanmu yang menawan tersebut.

  1. Light of My Life

Meskipun belum menyandang status resmi sebagai kekasih, tapi rasanya orang yang dikagumi seolah menjadi cahaya dalam hidup, benar bukan? Sesuai dengan arti kehadirannya untukmu, nama kontaknya bisa kamu ubah menjadi ‘Light of My Life’.

  1. Dearest One

Julukan ini mengartikan bahwa gebetanmu sebagai orang yang tersayang. Jika belum mempunyai keberanian untuk confess, tak mengapa mengekspresikan emosi dan perasaanmu lewat penggunaan nama kontak crush aesthetic satu ini, lho!

  1. Kuyang (yang KU saYANG)

Gunakan juga kebolehanmu dalam membuat singkatan kata unik, termasuk dalam urusan romansa. Mungkin kata ‘Kuyang’ bisa jadi rekomendasi unik buat menamai kontak gebetan agar tidak terlalu kaku. Di satu sisi lucu, di satu sisi romantis. Hal itu yang akan kamu dapat ketika mengetahui kepanjangan kata tersebut.

  1. Yuk Jalan!

Pemilihan nama kontak bisa mengartikan berbagai maksud. Bisa saja nama kontak tidak terlalu memiliki makna berarti, namun pengguna hanya ingin menyematkan sesuatu yang berbeda. Seperti nama kontak ‘Yuk Jalan!’, yang seolah mengajak doi untuk memulai suatu hubungan atau memang awalnya pure teman hang-out.

  1. Eros

Semakin menarik, nama kontak crush aesthetic selanjutnya bisa kamu gunakan kata yang berasal dari bahasa Yunani kuno. Seperti nama Eros, dikenal sebagai dewa percintaan. Mungkin nama ini bisa menjadi referensi untuk digunakan sesuai aslinya maupun dijadikan saduran dengan kombinasi kata lainnya.

  1. My Future

Siapa pun pasti mendambakan happy ending dalam cerita. Dalam hubungan asmara, orang pasti mengharapkan kisah masa depan yang membahagiakan dengan orang tersayang. Sehingga ‘My Future’ pas jika disematkan untuk nama kontak doi di telepon atau WhatsApp.

  1. Helix Nebula

Ingin nama yang lebih unik dan estetik lagi? Kamu bisa coba ganti nama kontak gebetan menjadi ‘Helix Nebula’! pengambilan kata ini penuh makna dan mungkin jika melihatnya, doi tidak akan sadar apa artinya. Kata tersebut merujuk pada sebuah tempat benda angka berkumpul. Hal ini dimaknai bahwa seluruh perasaanmu ada pada dirinya atau sebaliknya.

  1. Aurora Borealis

Mencari dan menentukan nama kontak crush aesthetic terkadang menjadi hal yang menyenangkan. Sepele tapi bisa kita lakukan sepenuh hati. Kamu bahkan bisa menyematkan kata unik yang ada dalam pikiranmu.

Istilah baru bahkan bisa menambah pengetahuan secara tak langsung. Misalnya ‘Aurora Borealis’ sebagai fenomena yang hanya ada di bumi. Mengartikan bahwa dialah satu-satunya tempat pulangmu.

nama kontak crush aesthetic
Nama Kontak Crush Aesthetic/Made By Canva
  1. Endorphine

Tak ada habisnya memang mencari kata-kata indah untuk menggambarkan orang tersayang. Istilah ‘Endorphine’ terdengar sangat menarik, baik ketika disebutkan atau dibaca.

Bukan hanya pelafalannya yang estetik dan unik, kata tersebut mengartikan hormon bahagia. Artinya doi kamu anggap sebagai seseorang yang bisa meningkatkan hormon bahagiamu atau vitamin bagi hidupmu.

  1. My Orion

Kata ini bisa menjadi ide nama kontak crush aesthetic selanjutnya. Orion adalah jenis rasi bintang paling populer, dan dikenal sebagai rasi bintang pemburu. Sederhana saja, kata ini bisa dipakai dengan maksud bahwa kamu sedang mengejar hatinya.

  1. Couple To Be (Soon)

Ada pepatah mengatakan bahwa perkataan adalah doa. Semabri mengharapkan hubungan romantis yang jelas, kamu bisa mengganti nama doi di kontak dengan ‘Couple To Be (Soon)’. Melalui kata ini, menggambarkan isi hatimu yang berharap bahwa dia akan segera menjadi pasanganmu.

  1. Impossible/Possible?

Perasaan dan pikiranmu yang dipenuhi oleh rasa penasaran, bisa menjadi alasan. Sembari harap-harap cemas, kamu bisa gunakan kata Impossible atau Possible sebagai nama kontaknya. Artinya menggambarkan situasimu yang penuh tanya, apakah dia mungkin atau tidak mungkin menjadi pasanganmu.

  1. Calon Pacar

Ada banyak tipe manusia di dunia ini. Diantaranya ada yang malu-malu mengakui atau menunjukkan perasaan pada seseorang, dan ada pula yang terbuka bahkan blak-blakan terhadap perasaannya. Bagi kamu yang tidak keberatan jika orang lain mengetahui privasimu, bisa kok menamai kontak crush dengan sebutan Calon Pacar!

  1. Mood Booster

Apakah crush adalah sumber mood booster bagi kamu? Jika kamu mengakuinya, yuk buat kehadirannya menjadi lebih terasa ketika kamu menamai kontaknya sebagai Mr. Mood, Mood Booster, atau My Booster.

  1. Nekkoya

Istilah populer dari Korea, yaitu ‘Nekkoya’ terdengar lucu. Jika kamu adalah salah seorang yang berantusias akan hal-hal berbau Korea, maka mungkin saja kata ini sudah tak asing bagi kamu. Ini menjadi salah satu pilihan nama kontak crush aesthetic.

  1. Mr/Mrs. Crush

Jika kamu adalah orang yang cenderung mengambil cara simple untuk suatu hal, maka untuk menamai kontak gebetan bisa menggunakan kata Mr/Mrs. Crush saja.

  1. Could U Be My Couple?

Hal-hal nyeleneh pun terbiasa digunakan orang untuk menjuluki seseorang yang dikagumi. Kata di atas bisa digunakan sekaligus untuk membuat suasana mengejar hati doi lebih have fun.

  1. Sumber Halu

Ciee, yang sering dibuat halu karena gebetan! Tidak sudah malu-malu, kamu bisa menunjukkan perasaanmu dengan caramu sendiri. mungkin menggunakan kata ‘Sumber Halu’ sebagai nama kontaknya terdengar lebih berterus terang namun tak kalah keren.

  1. My Romeo atau My Juliet

Jangan lupakan tokoh romansa urban legend pasa masa Shakespeare yang populer. Ini bisa menjadi ide nama kontak crush aesthetic buat kamu. Jika kamu laki-laki, bisa gunakan nama ‘My Juliet’ utuk crush. Dan jika kamu perempuan, gunakan kata ‘My Romeo’ untuk gebetanmu.

  1. My Hope

Perasaan penuh harap pada seseorang yang membuatmu terpesona, bisa diungkap lewat kata-kata termasuk mengubah nama kontaknya. Kata ‘My Hope’ adalah nama yang paling sesuai dengan maksud ini.

23. Trouble Maker

Seseorang yang berhasil mencuri perhatianmu, kamu anggap sebagai pembuat onar. Pasalnya ia digambarkan sebagai orang yang berhasil memporak-porandakan tatanan hatimu yang sebelumnya tenang. Namun menariknya, kamu suka akan situasi semacam ini dan berharap bisa menjalin hubungan dengannya bukan? Jangan lupa gunakan nama ‘Trouble Maker’ untuk kontaknya.

Daftar Nama Kontak Crush Aesthetic Berdasarkan Tokoh Kartun

nama kontak crush aesthetic
Nama Kontak Crush Aesthetic/Made By Canva

Semakin beragam dan membuat orang lebih kreatif. Tokoh-tokoh kartun populer juga bisa menjadi ide pembuatan nama kontak crush aesthetic. Kamu bisa sesuaikan dengan tokoh kartun kesukaan kamu atau doi. Atau jika kalian berdua memiliki tokoh kartun favorit berdua, maka bisa digunakan sekaligus menjadi kode yang lebih jelas.

  1. Pangeran Berkuda Putih

Kaum perempuan biasanya hafal betul akan karakter Disney atau Barbie. Tokoh pangeran berkuda putih bisa menjadi referensi ketika kamu sedang bingung mencari nama kontak crush aesthetic.

  1. Popeye dan Olive

Dalam kartun masa kecil Popeye si pelaut, kamu tahu bahwa ia memiliki pasangan bernama Olive. Jika ini menjadi salah satu serial animasi favorit kamu atau doi, maka bisa terus mengenangnya dengan menggunakan namanya sebagai julukan untuk orang tersayang. Popeye adalah tokoh pelaut yang digambarkan kuat dan selalu melindungi pasangannya.

  1. Snoopy

Kartun Snoopy yang lucu dan menggemaskan membuatmu teringat seseorang yang juga susah dilupakan? Crush-mu bisa kamu namai kontaknya dengan kata ‘Snoopy’ kok!

  1. My Pooh

Menamai kontak orang spesial memang seolah tidak akan kehabisan ide, karena kamu bisa memakai berbagai inspirasi. Meskipun tidak ada kaitan maknanya, terkadang kita senang memakai panggilan yang pelafalannya enak didengar. Nama dari kartun Winnie the Pooh terdengar menarik untuk dipakai.

  1. Goofy > Mr. Gufi

Tidak melulu harus sama pengejaannya, nama kontak crush aesthetic yang diambil dari tokoh kartun Goofy, bisa kamu sadur menjadi Mr. Gufi. Sehingga kedengarannya tidak asing namun pelafalannya berbeda.

  1. Mario Bross > Mario Bos

Selanjutnya jika yang dijadikan referensi adalah tokoh game Mario Bross yang populer, bisa buat nama kontak menjadi ‘Mario Bos’. Pemilihan ini akan bagus, terutama ketika mengetahui bahwa permainan tersebut merupakan favorit salah satu dari kalian.

  1. Aladin-Yasmin

Cerita tokoh Disney Timur Tengah, Aladin dan Yasmin pun sangat populer. Kisah romansanya yang epic membuatmu teringat dia yang juga spesial di hati kamu. Untuk itu kamu bisa menggunakan nama tokoh tersebut sebagi nama kontak.

  1. Tweety

Tak ketinggalan dengan kartun Looney Tunes yang memiliki tokoh lucu bernama Tweety. Mungkin tokoh ini cocok di-pairing dengan gebetan perempuanmu yang menggemaskan dan memiliki sifat cerewet.

  1. Tom dan Jerry

Perasaan suka memang tidak selalu digambarkan dalam situasi yang manis. Ada juga hubungan pertemanan laki-laki dan perempuan yang seolah tidak akur, namun sebenarnya menyimpan rasa. Apalagi jika kamu atau dia adalah orang yang tsundere, maka tokoh yang tepat digunakan untuk nama kontak adalah Tom atau Jerry.

  1. Fa Mulan

Jika kamu laki-laki dan sedang mengagumi seorang perempuan yang kamu ketahui sebagai pribadi yang tangguh dan mandiri, maka sebutannya pun harus menggambarkan hal yang serupa. Nama kontak crush aesthetic yang cocok untuk doi, salah satunya karakter Disney Fa Mulan.

  1. Mago

Ada juga nama tokoh atau karakter Magoo. Kata tersebut sepertinya cocok dijadikan nama kontak yang lucu untuk crush. Kamu bisa mengubahnya menjadi Mr. Mago atau nama kombinasi lainnya.

Daftar Nama Kontak Crush Aesthetic Sesuai Karakter

nama kontak crush aesthetic
Nama Kontak Crush Aesthetic/Made By Canva

Ide membuat nama kontak yang unik dapat dengan mudah kamu dapatkan dari mana saja. Seperti dalam ulasan ini kamu bisa mengetahui inspirasi nama unik yang dibuat berdasarkan karakter orang yang kamu sukai.

  1. Sun > Sunoo

Contoh nama kontak crush aesthetic pertama, diambil dari karakter doi yang periang dan ceria, seolah membuat kehidupanmu lebih cerah layaknya matahari yang menyinari bumi. Alih-alih menggunakan nama mentari yang mungkin sudah terlalu umum, kamu bisa menggunakan nama Sunoo yang masih jarang digunakan.

  1. Flower > Flo

Jika gebetanmu adalah seorang perempuan yang penuh pesona seperti bunga, hal itu bisa menjadi landasannya. Bunga dalam bahasa Inggris adalah Flower, untuk digunakan sebagai nama kamu bisa menyadurnya ke berbagai kata, misalnya Flo.

  1. Beruang Kutub

Ada juga laki-laki yang sikapnya dingin tapi sebenarnya penuh perhatian dan kejutan. Jika crush-mu memiliki karakter seperti ini, maka ada banyak ide pilihan julukan yang bisa dipakai sebagai nama kontak. Panggil saja dia Beruang Kutub atau sejenisnya.

  1. I C E M A N

Nama kontak lain untuk gebetan cowok yang terkesan dingin, bisa gunakan kata ‘Iceman’, ‘Esbatu’, atau ‘Cowok Dingin’.

  1. Kasanova

Kasanova juga bisa dipakai sebagai nama kontak crush aesthetic. Bagaimana tidak terbilang unik, sebutan fantasi yang berasal dari kata Cassanova tersebut mengartikan seorang pria romantis yang ahli dalam menggaet hati wanita. Ini sangat menggabarkan arti kehadirannya bagi kamu.

  1. Charming Girl

Jika gadis incaranmu adalah seseorang yang periang dan ceria, maka kamu pasti memandangnya sebagai pribadi yang charming. Untuk menandakan bahwa ia spesial dan penuh pesona bagimu, juluki dia sebagai ‘Charming Girl’ di kontakmu.

  1. Charming Guy

Kebalikannya, jika kamu perempuan dan memiliki perasaan pada seorang laki-laki yang periang, ‘Charming Guy’ sangat tepat digunakan sebagai nama kontak crush aesthetic.

  1. Energetic Boy

Jika kamu memandang gebetanmu sebagai laki-laki penuh dengan kejahilan dan cenderung pecicilan, seperti nama ‘Energetic Boy’ tepat digunakan untuk nama kontak dia karena sangat menggambarkan dirinya.

  1. Komedian, Morson, Laugh Maker, Joker, atau Joke Maker

Apakah kamu tertarik padanya karena sifatnya yang humoris dan selalu berhasil membuatmu tertawa? Ada banyak ide nama kontak yang mampu menggambarkan dirinya ini. Kamu bisa menamainya sebagai ‘Komedia’, atau ‘Morson’ yang diambil dari kata Humor Person’.

Masih ada lagi, kamu bisa menjulukinya dengan nama ‘Laugh Maker’, ‘Joke Maker’ atau ‘Joker’. Orang akan mengira Joker diambil dari karakter menyeramkan dalam film horor thriller, padahal makna sebenarnya bagimu berbeda.

  1. Adora

Jika gebetanmu adalah seseorang yang menggemaskan, maka bisa gunakan nama kontak ‘Adorable Girl’ atau ‘Adorable Guy’. Namun jika ingin menggunakan sebutan yang lebih unik, bisa dengan kata ‘Adora’ saja.

Daftar Nama Kontak Crush Aesthetic Berdasarkan Film Romantis

Referensi membuat julukan untuk crush juga bisa dirujuk dari film romantis populer di berbagai negara.

  1. Jack dan Rose

Karakter terkenal dalam film bisa jadi ide nama kontak crush aesthetic. Nama ‘Jack’ dipakai untuk crush cowok, sementara ‘Rose’ untuk perempuan. Kedua nama populer ini dikenal sebagai tokoh utama di film romantis Titanic.

  1. Mia dan Sebastian

Di tahun 2016, ada film musikal romantis yang mendunia berjudul La La Land. Nama kedua tokoh utamanya adalah Mia dan Sebastian. Seperti nama biasa pada umumnya, namun kedua nama ini memiliki makna yang indah ketika kamu pakai sebagai nama kontak orang yang disukai.

  1. Mou atau Matt (Fim Matt & Mou)

Dari film romantis populer Indonesia Matt & Mou pun, kamu bisa menemukan sebutan yang unik. Seperti nama untuk perempuan ‘Mou’ atau nama laki-laki ‘Matt” cocok dipakai sebagai nama kontak crush aesthetic.

  1. Dear (Nama Crush)

Selanjutnya judul film Dear Nathan bisa dipakai sebagai ide awal. Kamu bisa menggunakan nama tokoh utamanya ‘Nathan’. Atau ‘Dear (nama crush)’.

  1. Ada Apa Dengan (Nama Crush)

Tak kalah menarik, film romantis legend dari Indonesia AADC juga bisa dibuat asik, lho! Seolah-olah kamu memiliki rasa penasraan yang besar terhadap doi, maka bisa gunakan nama kontaknya dengan ‘Ada Apa Dengan (Nama Crush)’

  1. Gumiho

Korea punya drama romantis legend berjudul My Girlfriend is a Gumiho. Nah, drama ini bahkan bisa kamu jadikan ide untuk kisah romansamu juga. Nama kontak crush bisa kamu ganti menjadi ‘Gumiho’.

  1. BBF

Nama kontak ‘BBF’ terkesan misterius dan simple. Sebenarnya singkatan ini bisa kamu gunakan karena diambil dari judul drakor populer Boys Before Flower. Mungkin kamu membayangkan bahwa doi layaknya salah satu anggota BBF yang menawan dan berhasil mencuri perhatianmu.

  1. Dobongsun

‘Strong Woman Do Bong Sun’ menjadi salah satu judul drakor komedi romantis populer, yang hampir diketahui oleh anak muda. Karakter utama wanita digambarkan sebagai tokoh yang kuat. Jika kamu punya crush yang dipandang memiliki sifat mirip karakter tersebut, maka bisa memberinya nama kontak ‘Dobongsun’.

Baca Juga: 50+ Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris dan Artinya

Ide Nama Kontak Crush Aesthetic Lainnya

  • Stoler (Heart)
  • Ke-Boo
  • OMG-Friend
  • Oh My Girl Friend
  • Yanke
  • Zorroo
  • Happy Phill
  • Vitamin
  • Into You
  • Into (Nama Crush)
  • I’m Yours
  • Kiddo
  • My Goal
  • Right Person
  • Miss World
  • Universe
  • Partner?
  • Chubby
  • My Half
  • Yeochin
  • Namchin
  • Habi-Bee
  • Al-Bee
  • Mi Amor
  • Crusher
  • Venom
  • Sparkii
  • Dorkyy
  • Bam-Bee
  • Kiyowo
  • Kyeopta
  • Sei Unica
  • Alohaa
  • Seelenpartner
  • Boo-Chin
  • Phiuw
  • Bo-Chill
  • Alpha Person
  • My Hero
  • My Heroine
  • My Favourite Girl..
  • My Favourite Boy
  • Mine-Ho
  • My Completer
  • Oppaga
  • Bae Bae
  • Cold but Sweet
  • Perfect Match?
  • Prenjon Partner
  • Half One
  • My Indomie (Seleraku)
  • Nuguseyo?
  • Cchoa
  • Joa
  • Joayeo
  • 134 (Gaada Duanya)
  • 134 (I Love U)
  • I L U
  • Rover
  • 5 Star Person
  • Orang Terbintang 5
Tips Memilih Nama Kontak “Crush Aesthetic” Penjelasan
Gunakan Kreativitas Cobalah menciptakan nama yang mencerminkan minat atau hobi bersama tanpa berlebihan dalam pengungkapan.
Tetap Rendah Kunci Pilih nama yang tetap rendah kunci dan tidak terlalu eksplisit dalam menyatakan perasaan Anda.
Pilih Nama yang Menyenangkan Nama kontak dapat menjadi menyenangkan dan kreatif, tanpa menciptakan tekanan pada crush Anda.
Jangan Terlalu Klise Hindari nama yang terlalu klise atau berlebihan seperti “Love of My Life” atau “My Crush.”
Respek Privasi Selalu pertimbangkan kenyamanan dan privasi crush Anda dalam pemilihan nama kontak.
Nama Kontak Crush Aesthetic
Nama Kontak Crush Aesthetic

Itulah ide atau referensi nama kontak crush aesthetic nan unik dari Mocipay yang bisa kamu gunakan. Melalui julukan nama yang lucu dan keren di atas, kini kamu bisa menandai doi dengan nama khusus di kontakmu.

Related Post