8 Rekomendasi dan Harga Mesin Cuci 2 Tabung yang Bagus dan Awet

Rohma Dearni

Sedang mencari referensi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet? Mocipay akan membantu kamu untuk menemukannya!

Mesin cuci merupakan peralatan rumah tangga yang tiada duanya. Barang ini sudah seperti kebutuhan pokok semua rumah tangga karena menawarkan manfaat yang tidak bisa didapatkan dari produk-produk lainya.

Di pasaran sudah tersedia beberapa jenis mesin cuci, baik satu dan dua tabung. Untuk rumah tangga mesin cuci dua tabung menjadi pilihan yang terbaik, hal ini sudah pasti karena kapasitas yang besar dan dipercayai memiliki konsumsi listrik yang lebih sedikit. Nah, jika saat ini sobat sedang mencari rekomendasi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet, mari lihat list yang sudah kami siapkan.

Kelebihan Mesin Cuci Dua Tabung

Kelebihan mesin cuci 2 tabung
Kelebihan mesin cuci 2 tabung

Sampai saat ini mesin cuci tersedia dalam satu dan dua tabung, hal ini akan memudahkan pengguna untuk memilih berdasarkan kebutuhan dan banyaknya cucian yang harus tangani.

Mesin cuci 2 tabung atau yang lebih dikenal dengan twin tube memiki dua tabung yang terpisah. Tabung-tabung ini memiliki fungsi yang berbeda, satu tabung digunakan untuk mencuci pakaian sedangkan tabung yang lain untuk memeras pakaian. Berikut beberapa kelebihan dalam penggunaan mesin cuci 2 tabung:

  1. Punya kapasitas yang besar sehingga dimanfaatkan untuk mencuci pakaian dalam jumlah yang banyak
  2. Harga cenderung lebih murah karena terbuat dari bahan plastik
  3. Biaya listrik mesin cuci dua tabung lebih irit
  4. Mudah dioperasikan penggunanya
  5. Resiko kerusakan yang kecil dan biaya perawatan yang murah

Merek dan Harga Mesin Cuci 2 Tabung yang Bagus dan Awet

Setelah mengetahui beberapa kelebihan mesin cuci 2 tabung, sudah saatnya kami menampilkan beberapa rekomendasi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet.

Harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet sudah pasti memengaruhi kualitas dan fitur yang sudah dirancang masing-masing brand. Tunggu apalagi, langsung saja lihat beberapa rekomendasi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet disini!

  • Polytron PWM 1357

Polytron PWM1357
Polytron PWM1357 ( sumber: blibli.com )

Mesin cuci polystron PWM 1357 merupakan salah satu merek mesin cuci yang dilengkapi magic gear, dimana fitur ini digunakan untuk menghasilkan putaran yang lebih besar.

Polytron PWM 1357 adalah mesin cuci berkapasitas 10 kg ini punya hal menarik lainya yang bisa kamu pertimbangkan, pada pulsatornya mesin cuci ini dilengkapi teknologi samba untuk membuat putaran yang lebih kuat dan membersihkan pakaian secara maksimal.

Secara desain, mesin cuci polytron ini cukup elegan dengan perpaduan warna tabung putih dan hitam berkilau pada penutup mesin. Untuk spesifikasi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet merek polytron, silahkan cek pada tabel berikut.

Jumlah Tabung Twin tube/ 2 tabung
Kapasitas 10 kg
Ukuran 94.5 x 99.6 x 54 cm.
Berat 24,6 kg
Konsumsi daya 250 watt
Harga Rp1559000- Cek disini
  • LG P850R

LG P850R
LG P850R ( sumber: lg.com)

Setelah polytron, ada LG P850R sebagai salah satu mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet. Mesin cuci ini mengandalkan putaran yang sangat kencang dan gaya sentrifugal agar air yang terendap di dalam pakaian lebih cepat kering.

Selain lebih hemat listrik, ada pula fitur-fitur unggulan pada mesin cuci LG P850R yang dapat sobat gunakan sebagai pertimbangan, diantaranya:

  1. Punch+3 untuk membuat hasil cucian menjadi lebih bersih karena kekuatan arus saat mencuci
  2. Roller jet pulsator untuk memaksimalkan kinerja mesin cuci dan menghasilkan pakaian yang bersih dan halus
  3. Wind jet dry untuk mengeringkan pakaian lebih cepat.

Secara desain, mesin cuci ini mengusung warna dominan light grey yang memberikan kesan elegan. Untuk melihat spesifikasi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet brand LG silahkan lihat pada tabel dibawah:

Jumlah Tabung Twin tube
Kapasitas 8,5 kg
Ukuran 80.5 x 40.5 x 97.5 cm
Berat 35 kg
Konsumsi listrik 350 watt
Harga Rp2300000
  • AQUA Japan AQW 755 XT

AQUA Japan AQW 755 XT
AQUA Japan AQW 755 XT ( sumber: tokopedia.com )

Pada urutan selanjutnya ada AQUA Japan AQW 755 XT sebagai mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet digunakan.

Mesin cuci yang didominasi warna putih dan biru ini tampaknya cukup diminati, AQUA japan ini telah didukung teknologi yang menyesuaikan dengan jumlah air berdasarkan berat cucian yang kamu masukkan.

Secara fitur mesin cuci ini dilengkapi dynamic soak function untuk merendam pakaian, water selector untuk memilih air ke tabung spin dan air intake technology sebagai pengering yang lebih maksimal karena menarik kekuatan udara dari luar.

Untuk spesifikasi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet pada brand AQUA silahkan cek pada tabel berikut.

Jumlah Tabung Twin tube
Kapasitas 7 kg
Ukuran 88.8 x 74 x 42 cm
Berat 19 kg
Konsumsi Daya 350 watt
Harga Rp1260000
  • Sharp ES-T95CR

Sharp ES-T95CR
Sharp ES-T95CR (sumber: id.sharp)

Sharp ES-T95CR salah satu mesin cuci yang bagus dan awet dengan beberapa spesifikasi yang diyakini dapat menghemat energi.

Mesin cuci ini dilengkapi tiga fitur unggulan, yakni low wattage, super soakmagic, dan doube pulsator. Mesin cuci ini ideal digunakan sebagai mesin cuci keluarga karena sudah diperkaya low wattage yang akan menghemat energi.

Sedangkan supersoak magic yang terdapat dalam mesin cuci ini untuk merendam mesin cuci, dan double pulsator untuk membersihkan pakaian dengan sempurna tanpa khawatir pakaian menjadi rusak. Lihat yuk spesifikasi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet dari brand sharp ini:

Jumlah Tabung Twin tube
Kapasitas 9 kg
Ukuran 85.5 x 99.5 x 49.5 cm
Berat 30 kg
Konsumsi daya 255 watt
Harga Rp2030000
  • Sanken TW-1127GSL

Sanken TW-1127GSL
Sanken TW-1127GSL (sumber: sanken.co.id)

Merek dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet lainya adalah sanken TW-1127 GSL. Mesin cuci yang didesain elegan ini sudah dilengkapi tutup lid kaca dan menggunakan kombinasi warna grey dan dark grey yang cantik.

Mesin cuci ini diperkaya teknologi X-tor yang dapat membantu mencuci pakaian lebih bersih. Pada mesin cuci juga sudah tersedia super spin dry yang membantu mengeringkan pakaian hingga 70%.

Jumlah Tabung Twin tube
Kapasitas 9 kg
Ukuran 800 x 460 x 1010 mm
Berat 27 kg
Konsumsi daya 250 watt
Harga Rp2220000

Bacaan menarik untuk kamu 6 Rekomendasi Handbody Untuk Menghilangkan Bekas Luka

  • Samsung WT75J8

Samsung WT75J8
Samsung WT75J8 (sumber: samsung.com)

Di urutan selanjutnya ada samsung WT75J8 yang mengandalkan dual storm pulsator sebagai performa yang handal untuk mencuci pakaian dan membersihkanya secara maksimal.

Sebagai mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet, samsung WT75J8 punya spesifikasi yang cukup menggiurkan baik secara harga dan kapasitas. Sebelum sobat memutuskan untuk menggunakan mesin cuci samsung ini, akan lebih baik kaji dahulu spesifikasi yang dibawa mesin cuci berikut:

Jumlah Tabung Twin tube
Kapasitas 7,5 kg
Ukuran 79.2 x 46.5 x 95.1 cm
Berat 29 kg
Konsumsi daya 480 watt
Harga Rp1999000
  • Denpoo DW 1309

Denpoo DW 1309
Denpoo DW 1309 (sumber: blibli.com)

Pada urutan ketuju ada denpoo DW 1309 sebagai salah satu mesin cuci dua tabung yang bagus dan awet digunakan.

Mesin cuci ini memiliki kecepatan putaran mencapai 160 RPM untuk membersihkan semua pakaian lebih optimal. Mesin cuci ini didesain unik dan mempunyai tabung “diamond drum” agar teksturnya lembut dan menghindari kain yang tersangkut.

Teknologi air turbo dry sudah ada dirancang pada mesin untuk mempercepat pengeringan pakaian, ada pula fitur anti bacteria yang membuat kain lebih bersih maksimal. Berikut spesifikasi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet untuk brand denpoo ini.

Jumlah Tabung Twin tube
Kapasitas 13 kg
Ukuran 80 x 102.3 x 52.5 cm
Berat 35 kg
Konsumsi daya 400 watt
Harga Rp2675000
  • Samsung WT85H3210MB

Samsung WA85H3210MB
Samsung WA85H3210MB (sumber: samsung.com)

Merek dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet pada pembahasan ini masih datang dari brand samsung.

Mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan air turbo spin yang membantu mempercepat pengeringan pakaian. Mesin cuci dilengkapi ruang tambahan agar dapat mencuci pakaian dengan tangan. Ketika mesin cuci digunakan, bagian tabung akan berputar dengan kecepatan tinggi untuk mengekstrak lebih banyak keluar air dari dalam pakaian.

Untuk melihat spesifikasi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet brand untuk brand ini, silahkan cek pada tabel dibawah.

Jumlah Tabung Twin tube
Kapasitas 8.5 kg
Ukuran 83.2 x 90.2 x 48.3 cm
Berat 31 kg
Konsumsi daya 350 watt
Harga Rp2120000

Tips Memilih Mesin Cuci 2 tabung yang Bagus dan Awet

Mungkinkah kamu sedang kebingungan memilih salah satu merek mesin cuci untuk dirumah? Mungkin saja ya, dengan beberapa merek dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet diatas kalian semakin bimbang dan ada pada dua atau lebih opsi.

Tips memilih mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet
Tips memilih mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet (sumber: kompas.com)

Ada beberapa tips untuk memilih mesin cuci dua tabung yang dapat kalian simak dahulu, setelah itu jatuhkan pilihanmu pada jenis mesin cuci yang sudah kita bahas.

Tips Penjelasan
Sesuaikan dengan Budget Jika sobat merasa bingung pada pilihan mesin cuci yang sudah kami lampirkan, maka lakukan langkah utama dengan memilih mesin cuci yang sesuai budget kamu. Diatas sudah kami lampirkan daftar harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet, setelah memilih mesin cuci sesuai budget selanjutnya pertimbangkan fitur dan hal-hal lain sesuai dengan spesifikasi yang sudah dilampirkan.
Kapasitas Kapasitas menjadi salah satu nilai jual sebuah barang, untuk kapasitas mesin cuci sudah dilampirkan. Sekarang, cukup temukan mesin cuci sesuai budget dan memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menampung semua pakaian kotor kamu. Jika menggunakan mesin cuci untuk rumah tangga, pilihlah produk dengan kapasitas terbesar dan begitupun sebaliknya.
Daya listrik yang tertera Setiap mesin cuci memiliki daya penggunaan listrik yang berbeda, pilihlah mesin cuci dengan penggunaan daya terkecil. Mengingat peralatan rumah tangga ini digunakan setiap hari tak dapat dipungkiri daya listrik sudah pasti memengaruhi pengeluaran setiap bulannya.
Garansi Ketika sudah memutuskan untuk membeli sebuah mesin cuci pastikan kalian memilih produk yang menyediakan garansi, hal ini untuk menghemat pengeluaran ketika terjadi kerusakan mesin saat digunakan.
Kelengkapan fitur Semua jenis mesin cuci yang sudah kita bahas masing-masing membawa fitur sebagai nilai jual. Jadi, pilihlah mesin cuci sesuai dengan fitur yang kamu butuhkan, misalnya memilih mesin dengan fitur air turbo dry untuk mempercepat pengeringan pakaian.

Akhir Kata

Harga Mesin Cuci 2 Tabung yang Bagus dan Awet
Harga Mesin Cuci 2 Tabung yang Bagus dan Awet

Referensi dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet sudah kamu temukan didalam artikel ini. Sekarang, pertimbangkan beberapa hal yang kami paparkan sebelum melakukan pembelian di toko offline dan online ya.

Mungkin itu saja yang dapat Mocipay bagikan terkait merek dan harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet, semoga membantu sahabat menemukan mesin cuci terbaik untuk keluarga.

Related Post

Tinggalkan komentar