Update! Harga Karaoke Inul Vizta 2024

Irfan Nathanael

Kamu penasaran berapa harga karaoke Inul Vizta ? Kali ini Mocipay telah merangkum harga karaoke Inul Vizta yang dapat kamu jadikan referensi ketika kamu ingin berkunjung.

Inul Vizta adalah salah satu tempat karaoke yang terkenal di Indonesia. Bagaimana tidak? Inul Vizta sudah tersebar di beberapa kota besar yang ada di Indonesia.

Inul Vizta Family KTV sendiri mematok harga karaoke yang berbeda-beda, tergantung lokasi gerai, pilihan ruangan, serta grade Inul Vizta itu sendiri. Di samping itu, harga untuk bernyanyi saat hari biasa dan akhir pekan juga berbeda.

Update Harga Karaoke Inul Vizta

Harga Karaoke Inul Vizta
Harga Karaoke Inul Vizta

Kalau kamu  memiliki hobi bernyanyi maka Inul Vizta dapat menjadi salah satu tempat untuk menyalurkan suara kamu. Disana kamu bisa bernyanyi sepuasnya dengan beragam pilihan lagu.

Kamu tidak perlu ragu, Inul Vizta menyediakan banyak lagu yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu. Mulai dari lagu Indonesia sampai lagu luar negeri semuanya lengkap jika kamu berkaraoke di Inul Vizta. Inul Vizta selalu update terhadap lagu-lagu terbaru baik dari dalam negeri maupun sampai luar negeri.

Karaoke Inul Vizta memiliki sistem yang telah terkomputerisasi yang dapat memudahkan para pengunjung dalam memilih lagu-lagu yang hendak dinyanyikan.

Pilihan ruangan yang disediakan di Inul Vizta juga sangat beragam, mulai dari ruangan Small Room, Medium Room, Large Room, Deluxe Room, VIP Room, hingga VVIP Room. Dan semuanya sudah dilengkapi dengan fasilitas audio system yang berkualitas menghasilkan kualitas suara yang baik.

Selain ruangan untuk karaoke Inul Vizta juga menyediakan toilet yang bersih bagi para pengunjungnya. Tidak hanya itu, beberapa gerai menyediakan restoran untuk pengunjung dan bisa memesan makanan dan minuman untuk kemudian di bawa ke ruangan karaoke.

⭐ Harga Karaoke Inul Vizta Senin – Minggu ✅
⭐ Room Medium Rp. 60.000 – Rp. 100.000 ✅
⭐ Room Large Rp. 70.000 – Rp. 110.000 ✅
⭐ Room Deluxe Rp. 100.000 – Rp. 210.000 ✅
⭐ Room VIP Rp. 200.000 – Rp. 350.000 ✅

Di bawah ini Mocipay telah merangkum beberapa jenis room atau ruangan karaoke yang ada di Inul Vizta beserta jumlah orang yang bisa masuk lengkap dengan harganya:

  • Room Small

Harga Karaoke Inul Vizta- Room Small
Harga Karaoke Inul Vizta – Room Small

Room Small dapat digunakan oleh pengunjung yang berjumlah 1 orang dan maksimal untuk 4 orang. Dalam ruangan ini terdapat sofa yang dapat menampung 4 orang dan juga tersedia meja yang dapat digunakan sebagai tempat makanan dan minuman serta untuk tempat barang-barang para pengunjung.

Room Small umumnya hanya diperuntukkan bagi para pengunjung yang tidak terlalu ramai, biasanya digunakan untuk 1 orang, 2 orang, 3 orang, sampai 4 orang pengunjung pada ruang karaoke ukuran small.

Selain itu dalam ruangan ini juga terdapat satu Televisi yang menampilkan lirik lagu serta 2 mic yang sudah wireless. Untuk harga Room Small ini juga tidak sama pada setiap gerai karaoke Inul Vizta.

Harga Room Small biasanya berkisar antara Rp. 50.000 – Rp. 80.000/Jam di hari biasa, dan Rp. 60.000 – Rp. 90.000/Jam untuk hari libur atau weekend.

  • Room Medium

Harga Karaoke Inul Vizta - Room Medium
Harga Karaoke Inul Vizta – Room Medium

Room medium biasanya diperuntukkan bagi para pengunjung yang tidak terlalu ramai, biasanya digunakan untuk 3 orang, 4 orang, 5 orang, dan maksimal 6 orang pengunjung pada satu ruangannya.

Sama seperti pada romm small, pada karaoke room medium terdapat sofa yang dapat menampung maksimal 6 orang dan tersedia meja yang dapat digunakan sebagai tempat makanan dan minuman serta untuk tempat barang-barang para pengunjung serta terdapat satu Televisi dan 2 mic yang digunakan untuk bernyanyi.

Harga karaoke Inul Vizta Room medium biasanya berkisar antara Rp. 60.000 – Rp. 90.000/Jam di hari biasa, dan Rp. 70.000 – Rp. 100.000/Jam untuk hari libur atau weekend.

  • Room Large

Harga Karaoke Inul Vizta - Room Large
Harga Karaoke Inul Vizta – Room Large

Room large adalah salah satu jenis ruangan yang ada di Inul Vizta dan umumya di pergunakan untuk 4 orang dan maksimal 8 orang. Masih sama seperti room diatas, room ini menyediakan satu Televisi dan 2 mic yang digunakan untuk bernyanyi.

Selain itu, juga tersedia meja yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dari room small dan medium, meja tersebut dapat digunakan sebagai tempat makanan dan minuman serta untuk tempat barang-barang para pengunjung.

Untuk harga Room Large ini juga tidak sama pada setiap gerai karaoke Inul Vizta. Harga Room Large biasanya berkisar antara Rp. 70.000 – Rp. 100.000/Jam di hari biasa, dan Rp. 80.000 – Rp. 110.000/Jam untuk hari libur atau weekend.

  •  Room Deluxe

Harga Karaoke Inul Vizta - Room Deluxe
Harga Karaoke Inul Vizta – Room Deluxe

Room Deluxe umumnya digunakan oleh pengunjung dengan jumlah yang lebih besar dibanding dengan room sebelumnya. Room Deluxe berkapasitas maksimal 12 orang dan dilengkapi dengan sofa yang dapat digunakan oleh 12 orang.

Selain sofa, terdapat meja berukuran besar yang dapat digunakan untuk meletakkan makanan dan minuman serta barang-barang dari para pengunjung. Tidak hanya itu dalam ruangan ini juga terdapat dua Televisi yang menampilkan lirik dan video serta 4 buah wireless untuk bernyanyi.

Dengan kapasitas yang lebih besar, untuk harga Room Deluxe berkisar antara Rp. 100.000 – Rp. 200.000/Jam di hari biasa, dan Rp. 110.000 – Rp. 210.000/Jam untuk hari libur atau weekend.

  • Room VIP

Berukuran lebih besar dari Room Deluxe, Room VIP dapat digunakan oleh pengunjung yang berjumlah lebih dari 15 orang dan maksimal sampai 20 orang.

Karena ukurannya yang lebih besar, Room VIP juga menyediakan meja yang berukuran besar dan dapat digunakan untuk meletakkan makanan dan minuman serta barang-barang dari para pengunjung. Di atas meja terletak 1 monitor dan 2 buah remot untuk memilih lagu.

Selain itu Room VIP menyediakan 3 buah TV LED/LCD serta 4 buah mic yang digunakan untuk bernyanyi. Karena dapat menampung orang dalam jumlah yang cukup banyak, room VIP kerap digunakan oleh orang-orang yang mengadakan acara seperti ulang tahun atau acara lainnya.

Untuk harganya sendiri Room VIP berkisar antara Rp. 200.000 – Rp. 300.000/Jam di hari biasa, dan Rp. 220.000 – Rp. 350.000/Jam untuk hari libur atau weekend.

  • Room VVIP

Tidak hanya berukuran besar Room VVIP juga memiliki interior yang terkesan mewah. Tidak heran bila harga yang ditawarkan pun lebih besar dibandingkan Room VIP. Hampir sama seperti Room VIP, Room VVIP juga kerap digunakan sebagai tempat acara seperti bukber atau ulang tahun dan acara lainnya.

Kamu tidak perlu khawatir apabila ingin membawa kue ulang tahun dari luar karena kamu bisa meminta ijin kepada karyawan untuk membawa kue kedalam ruangan.

Room VVIP dapat digunakan oleh pengunjung yang berjumlah lebih dari 20 orang dan maksimal 25 orang dan menyediakan sofa yang berukuran besar yang dapat di dududki lebih dari 20 orang dan banyak meja untuk meletakkan makanan atau minuman serta barang-barang lainnya.

Diruangan ini juga terdapat 3 buah TV LED, 1 monitor touch screen, 2 remot dan ada juga 4 buah mic wireless yang digunakan untuk bernyanyi.

Untuk harga, Room VVIP berkisar antara Rp. 250.000 – Rp. 350.000/Jam di hari biasa, dan Rp. Rp. 270.000 – Rp. 400.000/Jam untuk hari libur atau weekend.

Itulah beberapa jenis room atau ruangan yang ada di gerai karaoke Inul Vizta. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kapasitas orang yang akan pergi untuk berkaraoke. Dibawah ini adalah tabel lengkap harga karaoke Inul Vizta dari hari senin sampai hari minggu dan juga hari libur.

  • Harga Karaoke Inul Vizta Senin-Kamis

Jenis Room

Harga Karaoke Inul Vizta

Small (Kapasitas 4-5 Orang) Rp. 50.000 – Rp. 80.000/Jam
Medium (Kapasitas 6-8 Orang) Rp. 60.000 – Rp. 90.000/Jam
Large (Kapasitas 8-10 Orang) Rp. 70.000 – Rp. 100.000/Jam
Deluxe (Kapasitas 10-14 Orang) Rp. 100.000 – Rp. 200.000/Jam
VIP (Kapasitas 15 -20 Orang) Rp. 200.000 – Rp. 300.000/Jam
VVIP (Kapasitas 20-35 Orang) Rp. 250.000 – Rp. 350.000/Jam

Untuk harga karaoke Inul Vizta sendiri, berbeda-beda tergantung dari Room yang kamu pilih dan lokasi kamu berada. Namun umumnya selisih harga setiap cabangnya tidak terlalu jauh.

Oiya kamu jangan khawatir karena setiap room atau ruangan karaoke Inul Vizta dilengkapi dengan pendingin ruangan, jadi kamu tidak perlu khawatir apabila didalam ruangan banyak orang.

  • Harga Karaoke Inul Vizta Jumat-Minggu (Weekend)

Tipe Room Harga Karaoke Inul Vizta
Small (Kapasitas 4-5 Orang) Rp. 60.000 – Rp. 90.000/Jam
Medium (Kapasitas 6-8 Orang) Rp. 70.000 – Rp. 100.000/Jam
Large (Kapasitas 8-10 Orang) Rp. 80.000 – Rp. 110.000/Jam
Deluxe (Kapasitas 10-14 Orang) Rp. 110.000 – Rp. 210.000/Jam
VIP (Kapasitas 15-20 Orang) Rp. 220.000 – Rp. 350.000/Jam
VVIP (Kapasitas 20-35 Orang) Rp. 270.000 – Rp. 400.000/Jam

Selain berpusat di kawasan Pulau Jawa, Inul Vizta Family KTV kini juga sudah tersebar luas hingga ke berbagai daerah lain yang ada di Indonesia seperti Sumatera, Kalimantan, Maluku, Sulawesi, bahkan sampai ke Papua. Hingga kini gerai Inul Vizta Family KTV sudah mencapai ratusan dan diminati oleh berbagai kalangan.

Di wilayah Sumatera Utara sendiri, cabang karaoke Inul Vizta sudah tersebar di 9 daerah dan kerap dikunjungi oleh banyak pengunjung. Sebut saja seperti Plaza Medan Fair, Centre Point, Binjai dan cabang-cabang lainnya.

Uniknya di Inul Vizta menyediakan banyak sekali promo yang dapat memanjakan para pelangganya. Bahkan dibeberapa gerai ada yang sampai menyediakan gratis untuk biayanya namun tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi akun sosial media resmi Inul Vizta karena disana menyediakan informasi tentang promo yang tersedia. Atau tidak kamu bisa langsung mengunjungi gerai Inul Vizta terdekat yang ada di lokasi kamu untuk menanyakan spesial harga atau promo yang sedang berlangsung.

Penutup

Harga Karaoke Inul Vizta
Harga Karaoke Inul Vizta

Kamu dapat berkunjung kapanpun kamu mau karena setiaap cabang Inul Vizta buka setiap hari. Banyak pilihan room membuat kamu dapat menargetkan jumlah orang yang akan pergi sehingga kamu tidak perlu bingung ketika sudah sampai ke lokasi.

Artikel yang membahas tentang harga karaoke Inul Vizta telah selesai. Semoga artikel kali ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu terkhusus untuk yang sedang mencari harga karaoke Inul Vizta.

Related Post