15 Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis Tanpa Biaya

Mencari pasangan tidak semudah mencari sepatu yang sesuai ukuran kaki, maka dari itu dibutuhkan aplikasi cari jodoh Indonesia gratis. Mencari jodoh merupakan mencari pasangan untuk menjadi teman hidup selamanya.

Berbicara soal teman hidup, tentu masing-masing orang punya kriteria berbeda-beda. Hal demikian menjadi salah satu penyebab orang kesulitan mencari jodoh, terlepas dari rencana Pencipta yang diatas. Untuk menemukan pasangan yang sesuai kriteria, memiliki pergaulan yang luas pun belum menjamin bisa menemukan pasangan dengan mudah.

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis
Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Oleh sebab itu, kamu perlu menggunakan pihak ketiga yang dapat mengenalkan pasangan yang cocok seperti aplikasi cari jodoh Indonesia gratis.

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Aplikasi cari jodoh Indonesia gratis juga bukanlah aplikasi yang menjamin kamu segera menemukan jodoh dalam waktu dekat, namun melalui penggunaan aplikasi berikut kamu tentu bisa menjadi cara cepat berkenalan dengan seseorang yang mendekati kriteria. Apa saja aplikasinya? Simak dibawah ini.

Bumble

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Aplikasi Bumbel menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh anak muda dalam mencari kenalan atau calon pasangan hidup saat ini. Cara penggunaannya juga cukup mudah hanya dengan swipe layar untuk melihat pasangan yang direkomendasikan aplikasi.

Bumble menjadi aplikasi cari jodoh Indonesia gratis yang dilengkapi fitur unggulan yaitu dapat menghubungkan kembali anda dengan beeline (Akun/orang yang catch dengan kamu) selama 24 jam. Selain itu, melalui aplikasi Bumble social media kamu akan terhubung dengan spotify dan Instagram kenalan yang ada diaplikasi Bumble.

Link Download Bumble

Nama Aplikasi Bumlle
Ulasan 4.6
Link Download Klik Disini

Tantan

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Tantan adalah aplikasi yang cukup populer dikalangan remaja Indonesia. Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah yaitu kamu hanya perlu memilih orang yang kamu sukai dan jika pemilik akun tersebut juga menyukai kamu maka kalian bisa melanjutkan hubungan dengan yang lebih intens dengan cara chatingan.

Tantan juga termasuk aplikasi yang melakukan inovasi salah satunya menghadirkan fitur Break The Ice. Melalui fitur ini tantan memberikan 10 pertanyaan kepada kamu dan calon pasangan yang telah match, kemudian melalui pertanyaan tersebut kalian dapat mengenal satu sama lain.

Link Download Tantan

Nama Aplikasi Tantan
Ulasan 4.3
Link Download Klik Disini

OMI

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

OMI yaitu aplikasi cari jodoh Indonesia gratis yang memiliki fitur dating quiz dan telepath. OMI mengajukan tes psikologi untuk memudahkan pengguna aplikasi menemukan pasangan. Walaupun OMI termasuk aplikasi yang gratis terdapat beberapa fitur aplikasi yang bisa digunakan jika sudah berlangganan layanan premium.

Untuk cara penggunaannya hampir sama dengan aplikasi lainnya yaitu swipe kekanan untuk melihat rekomendasi pasangan, jika tertarik klik tombol like dan swipe ke kiri jika tidak tertaik pada akun yang ditampilkan.

Link Download OMI

Nama Aplikasi OMI
Ulasan 4.3
Link Download Klik Disini

CuteU

Berbeda dengan aplikasi cari jodoh Indonesia gratis lainnya, untuk mendapatkan pasangan kamu akan dicarikan langsung oleh aplikasi calon pasangan yang match melalui beranda. Uniknya lagi, melalui aplikasi CuteU kamu dapat langsung melakukan video call pada pengguna yang match sama kamu.

Tidak hanya itu, keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah pengguna diperbolehkan untuk melakukan live streaming. Dengan demikian tentu semakin banyak yang mengetahui keberadaan akun kamu.

Meskipun banyak kemudahan yang diberikan, jangan khawatir karena aplikasi CuteU juga menetapkan aturan untuk keamanan penggunanya. Adapun aturan yang dimaksud yaitu setiap pengguna harus mendaftarkan nickname dan memasukkan foto sesuai wajah asli untuk verifikasi identitas. Pengguna juga dilarang melakukan hal tidak senonoh saat live berlangsung.

Link Download CuteU

Nama Aplikasi CuteU
Ulasan 4.4
Link Download Klik Disini

Tinder

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Tinder sudah tidak asing lagi didengar karena aplikasi cari jodoh Indonesia gratis yang satu ini sudah cukup populer. Bahkan sudah banyak pasangan menikah yang berkenalan dari aplikasi ini.

Tinder juga menjadi aplikasi yang menarik digunakan karena bisa melihat foto-foto pada profil pengguna Tinder yang ingin diajak berkenalan walau tidak terdaftar akun premium. Hal ini sangat menyenangkan karena memang kebanyakan orang Indonesia jika ingin berkenalan via online selalu melihat foto dahulu baru lanjut berkomunikasi.

Link Download Tinder

Nama Aplikasi Tinder
Ulasan 4.5
Link Download Klik Disini

Litmatch

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Limatch merupakan aplikasi cari jodoh Indonesia gratis yang menawarkan fitur unik yaitu Soul game, voice game, party chat dan fitur feed. Melalui fitur soul game kamu dapat berkenalan dengan cara mengirim pesan teks.

Sedangkan melalui fitur voice game digunakan pengguna aplikasi untuk mengenal calon pasangan melalui panggilan suara dalam waktu pendek. Fitur party chat adalah fitur yang digunakan untuk memperbanyak kenalan diaplikasi Litmatch. Terakhir fitur feed merupakan fitur untuk berbagi dan menyaksikan kenangan yang di abadikan pengguna Litmatch.

Link Downlaod Litmatch

Nama Aplikasi Litmatch
Ulasan 3.7
Link Download Klik Disini

Dating.com

Dating.com menjadi aplikasi cari jodoh Indonesia gratis yang dapat mengenalkan kamu dengan puluhan ribu pengguna yang mungkin saja salah satunya calon pasangan dimasa depan.

Aplikasi Dating.com menyediakan fitur yang digunakan untuk memfilter jenis calon pasangan yang ingin diajak berkenalan. Dalam hal ini tentu mempermudah kamu menemukan kenalan yang sefrekuensi bukan ?

Link Download Dating.com

Nama Aplikasi Dating.com
Ulasan 3.9
Link Download Klik Disini

Boo

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Aplikasi cari jodoh Indonsia gratis yang satu ini hampir mirip dengan aplikasi OMI. Dimana aplikasi Boo akan menemukan kecocokan sesama pengguna melalui tes psikologi.

Pengguna Boo dikenal dengan sebutan Souls. Untuk berkenalan dengan Souls diaplikasi, kamu harus menyukai profil souls yang kamu sukai terlebih dahulu, jika souls tersebut menyukai akun kamu, makanya kalian akan menjadi match yang bisa melanjutkan obrolan pengenalan lebih lanjut.

Jangan khawatir jika kamu sudah terlanjur menyukai profil salah satu souls namun pada akhirnya menemukan ketidak cocokan, kamu dapat memanfaatkan fitur block atau fitur mute Souls untuk menghentikan obrolan dengan pengguna tersebut.

Link Download Boo

Nama Aplikasi Boo
Ulasan 4.4
Link Download Klik Disini

Beelli

Beelli merupakan aplikasi dating yang digabungkan dengan fitur siaran langsung. Dengan melakukan siaran langsung, kamu dapat menemukan banyak calon jodoh yang sesuai dengan tipe ideal mu. Aplikai Beelli memang terbilang cukup aman, namun untuk menemukan pasangan kamu juga perlu mengecek profil calon pasangan yang ingin diajak kencan sebagai bentuk kewaspadaan.

Hal menarik dari aplikasi ini yaitu tidak hanya untuk mencari jodoh, tetapi pengguna juga dapat menghasilkan uang dengan melakukan live streaming tersebut. Jika live yang dilakukan menarik, maka penonton akan memberikan hadiah dalam bentuk virtual gift yang bisa ditukarkan menjadi cuan.

Link Downlaod Beelli

Nama Aplikasi Beelli
Ulasan 4.6
Link Download Klik Disini

Setipe

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Aplikasi cari jodoh Indonesia gratis berikutnya adalah Setipe. Aplikasi ini direkomendasikan untuk kamu yang mencari pasangan dan merasa sefrekuensi dengan orang tersebut. Aplikasi Setipe dikembangkan oleh developer Indonesia sehingga penggunaan aplikasi ini hanya disarankan untuk kamu yang ingin mencari pasangan orang lokal saja.

Hal menarik dari aplikasi Setipe yaitu tersedianya fitur konsultasi untuk kamu yang ingin menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan jodoh. Dengan menggunakan fitur ini dapat membantu kamu dalam mengatasi kebingungan soal pasangan yang didambakan.

Link Downlaod Setipe

Nama Aplikasi Setipe
Ulasan 2.9
Link Download Klik Disini

Jodoh Kristen

Ada banyak kejadian dalam mencari pasangan menggunakan aplikasi cari jodoh Indonesia gratis misalnya cocok dari kepribadian namun tidak cocok dari agama. Hal tersebut tentu sangat menyedihkan karna tidak mudah menemukan sesorang yang dapat menyesuaikan kepribadian masing-masing.

Untuk menghindari hal demikian sangat disarankan bagi kamu umat kristiani menggunakan aplikasi Jodoh Kristen untuk menemukan pasangan hidup yang seiman. Untuk pendaftaran aplikasi ini juga cukup ketat karena hanya yang serius mencari jodoh kristen saja yang memungkinkan bisa mendaftar.

Link Download Jodoh Kristen

Nama Aplikasi Jodoh Kristen
Ulasan 3.6
Link Download Klik Disini

Muslimah APK

Setiap agama tentu disarankan untuk mencari jodoh yang seiman, begitu juga halnya dengan umat muslim. Aplikasi Muslimah APK direkomendasikan untuk umat muslim dan muslimah yang sedang mencari jodoh seagama.

Cara penggunaanya hampir sama dengan aplikasi cari jodoh Indonesia gratis lainnya, Hanya saja Muslimah APK memiliki kekurangan yaitu pencarian yang terbatas, dan pesan yang kadang tidak terbaca. Jika kamu telah menemukan calon pasangan yang sesuai kamu dapat melanjutkan obrolan melalui chat, telepon, hingga merencanakan pertemuan nyata.

Badoo

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Badoo Termasuk aplikasi cari jodoh Indonesia gratis terbaik yang masuk dalam daftar rekomendasi jika ingin menemukan pasangan. Untuk menemukan pasangan melalui aplikasi Badoo dapat dilakukan dengan mudah karena kamu cukup menemukan seseorang yang sesuai dengan kriteria, lalu geser untuk dijodohkan atau bertemu dengan orang baru.

Selain dari pesan teks, kalian juga dapat melakukan obrolan melalui panggilan telepon bahkan video chat. Tidak hanya itu, jika kamu juga ingin berkenalan dengan orang luar negeri kamu dapat menemukan pasangan tersebut melalui aplikasi Badoo karena jangkauannya yang cukup luas.

Link Download Badoo

Nama Aplikasi Badoo
Ulasan 4.1
Link Download Klik Disini

Sweet Meet

Sweet Meet menjadi aplikasi cari jodoh Indonesia gratis yang cukup populer karena menawarkan fitur yang benar-benar gratis untuk digunakan. Fitur tersebut diantaranya fitur Empati yang digunakan untuk menilai kecocokan dan fitur membagikan hadiah.

Selain itu keunggulan dari aplikasi ini yaitu memiliki jangkauan yang cukup luas sehingga kamu juga memiliki kesempatan untuk memilih lebih banyak calon yang sesuai dengan tipe ideal. Namun demikian aplikasi ini juga memiliki kekurangan yaitu adanya iklan yang mengganggu saat sedang menggunakan aplikasi.

Link Download Sweet Meet

Nama Aplikasi Sweet Meet
Ulasan 3.8
Link Download Klik Disini

Happn

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Happn merupakan aplikasi cari jodoh yang telah dipakai berbagai negara didunia. Happn menjadi aplikasi populer karena banyak memiliki hal menarik untuk digunakan. Salah satunya yaitu memiliki fitur yang dapat memberitahu jika disuatu waktu kamu berpapasan dengan sesama pengguna aplikasi Happn. Kamu juga dapat melihat sudah berapa kali berpapasan dengan orang tersebut.

Untuk melakukan percakapan diaplikasi Happn hanya dapat dilakukan oleh akun yang sama menyukai (Match), sehingga kamu tidak perlu khawatir akan gangguan dari orang yang tidak kamu suka.

Link Download Happn

Nama Aplikasi Happn
Ulasan 3.4
Link Download Klik Disini

Tips Memilih Aplikasi cari Jodoh

Tips Penjelasan
Tinjau Reputasi Aplikasi Cari tahu tentang reputasi aplikasi tersebut. Baca ulasan, evaluasi, dan kesaksian pengguna sebelum Anda mendaftar.
Keamanan dan Privasi Pastikan aplikasi memiliki kebijakan privasi yang kuat dan melindungi data pribadi pengguna. Periksa juga langkah-langkah keamanan yang diambil oleh aplikasi.
Jumlah Pengguna Aplikasi yang populer dengan banyak pengguna dapat memberikan lebih banyak peluang untuk berkenalan dengan orang yang cocok.
Pencocokan Profil Pastikan aplikasi memiliki fitur pencocokan yang baik dan algoritma yang memadai untuk memungkinkan Anda menemukan calon pasangan yang cocok dengan preferensi dan nilai Anda.
Fitur dan Fungsionalitas Periksa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi. Beberapa aplikasi menawarkan fitur tambahan seperti tes kepribadian, saran kencan, atau forum diskusi.
Keanggotaan Gratis dan Berbayar Tentukan apakah Anda akan menggunakan versi gratis atau berbayar dari aplikasi. Aplikasi berbayar mungkin menawarkan fitur tambahan, tetapi versi gratis juga bisa efektif.

Penutup

Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis
Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

Sekian rekomendasi aplikasi cari jodoh Indonesia gratis yang bisa kamu unduh. Aplikasi Diatas sudah termasuk aplikasi yang aman digunakan, namun untuk melindungi privasi kamu disarankan agar lebih berhati-hati saat berkenalan dengan orang baru.

Related Post

Tinggalkan komentar