Daftar Harga Es Krim McD Beserta Varian Rasa Terbaru 2024

Sanra Hutagalung

Harga Es Krim McD Beserta Varian Rasa Terbaru – Bagi kamu pecinta McD, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan penawaran harga es krim McD di setiap lokasi yang kamu datangi. Karena melakukan aktivitas makan di McD bersama kerabat, tidak akan komplit apabila tidak membeli penetrasi rasa pedas seperti es krim tersebut.

Namun, selain daftar harga es krim McD terbaru. Mungkin ada beberapa di antara kalian yang belum mengetahui jenis-jenis es krim McD beserta varian rasa yang di tawarkan oleh restoran cepat saji ini.

Oleh sebab itu, kamu bisa simak ulasan terkait penjelasan informasi tentang daftar harga, jenis dan varian rasa yang di tawarkan oleh restoran McDonald’s.

Sekilas Tentang Es Krim McD

Es krim McD merupakan jenis makanan penutup cepat saji yang terbuat dari susu UHT, di tambah dengan metilselulosa dan beberapa tambahan resep es krim lainnya. Es krim McDonald’s mulai di perdagangkan pertama kalinya sejak tahun 1997. Dengan merek es krim yang bernama McFlurry dan Cone.

Namun seiring dengan perkembangannya, kini restoran tersebut menyediakan beberapa jenis es krim dengan varian rasa yang berbeda-beda.

Apabila kamu merasa bosan menunggu seseorang di Mall, kamu bisa menikmati cemilan Popcorn dengan berbagai varian rasa dan harga popcorn XXI.

Profil Singkat Terkait Restoran McDonald’s

Profil McDonald’s

McDonald’s merupakan restoran fast food terbesar di dunia yang di awalo sejak tahun 1955 di California, Amerika Serikat dengan produk unggulan berupa Burger bernama Bigmac.

McDonald’s pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin. Hingga saat ini telah membuka sekiranya lebih dari 200 gerai McDonald”s tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Selain itu, restoran ini juga selalu berkomitmen penuh menyuguhkan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan menghadirkan kualitas makanan terdepan serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Jenis dan Varian Rasa Es Krim yang tersedia di McDonald’s

Berikut beberapa varian rasa beserta jenis es krim McDonald’s yang wajib kamu ketahui sebelum melakukan pembelian langsung ke restoran. Simak usalasan di bawah ini.

  •  McFlurry

Varian Es Krim McFlurry

McFlurry merupakan salah jenis es krim yang paling tinggi peminatnya, yang di perkaya dengan susu UHT kalitas tinggi. Selain memiliki tempat yang cukup menarik, es krim McFlurry juga memiliki varian rasa istimewa yang membuat penikmatnya tidak merasa bosan mengkonsumsi.

Berikut varian rasa beserta daftar harga dari Es krim McD McFlurry yang memiliki tinggi peminat, yakni diantaranya :

  1. McFlurry Oreo Harga Rp12500
  2. McFlurry Choco Harga Rp12500
  3. Dark Choco McFlurry With Oreo Harga Rp16500
  4. Chocolate McFlurry with KitKat Mini Bites Harga Rp18000
  • Sundae

Jenis Es Krim Sundae

Es krim sundae juga salah satu jenis es krim yang memiliki tinggi peminat. Selain memiliki berbagai varian rasa, es krim sunday juga memiliki harga yang ramah kantong sehingga sangat memungkinkan di beli oleh siapa saja. Walaupun cup es krim tersebut terbuat dari plastik, hal tersebut tidak mengurangi nilai rasa yang dimiliki.

Berikut daftar harga es krim McD Sundae yang paling banyak peminat sampai saat ini , yakni diantaranya :

  1. Sundae Chocolate Harga Rp11000
  2. Sundae Strawberry Harga Rp11000
  • Cone

Varian Es Krim Cone McD

Setelah es krim McFlurry, es krim Cone merupakan jenis es krim yang pertama kali di produksi oleh restoran McD. Selain simple cone nya juga dapat di konsumsi langsung. Selain itu harga es krim McD Cone ini juga merupakan salah satu jenis es krim termurah di bandingkan yang lainnya. Namun seiring dengan perkembangannya, banyak peminat yang memilih jenis es krim lain untuk menghindari lelehan es krim yang jatuh ke tangan.

Adapun daftar harga es krim McD Cone yang paling banyak di beli, kamu bisa perhatikan di bawah ini.

  1. Ice Cream Cone Vanila Harga Rp10500
  2. Choco Top Harga Rp11000
  3. Vanila Black Waffle Cone Harga Rp15000

Tabel Harga Es Krim McD Lengkap dan Terbaru

Produk Es Krim McD
Jenis McFlurry, Sundae, Cone
Kisaran Harga Rp10500 – Rp16500
Rasa Favorit Vanila, Chocolate, Strawberry
Bisa Dibeli Online/Offline

Untuk mengetahui daftar harga es krim McD beserta varian rasa yang lebih lengkap, berikut kami rangkum dari situs resmi McDonald di bawah ini untuk memudahkan kamu dalam melakukan pembelian.

Jenis Es Krim McD Varian Rasa Harga (Rp)
McFlurry McFlurry Oreo Rp12500
McFlurry Choco Rp12500
Dark Choco McFlurry With Orea Rp16500
Dark Choco McFlurry With Crunch Rp16500
Mudpie McFlurry Chocolate Rp16000
Mudpie McFlurry Strawberry Rp16000
Chocolate McFlurry with KitKat Mini Bites Rp18000
Strawberry  McFlurry with KitKat Mini Bites Rp18000
Sundae Sundae Chocolate Rp11000
Sundae Strawberry Rp11000
Sundae Smash, Rainbow Sparkles Rp15500
Sundae Smash, Crunchy Waffle Rp15500
Sundae Smash, Strawberry Rp15500
Cone Ice Cream Cone Vanila Rp10500
Choco Top Rp11000
Vanila Black Waffle Cone Rp15500

Untuk infomasi tambahan terkait harga es krim McDonald’s di atas merupakan harga terbaru dari restoran tersebut. Namun tidak menutup kemungkinanan adanya perubahan harga yang diberlakukan langsung oleh pihak McD seperti pada tahun 2022 harga es krim McD terendah mulai dari Rp11500 namun pada tahun mengalami sedikit kenaikan dimana harga saat terendah saat ini Rp12500 untuk varian McFlurry Oreo sedangkan harga tertinggi Rp18000 pada varian Chocolate McFlurry with KitKat Mini Bites.

Oleh karena itu, sangat di saranan bagi kamu yang ingin mengetahui informasi terkait penawaran harga es krim yang di berikan oleh restoran ini, bisa di cek langsung melalui situs resmi McDonald’s atau pergi ke lokasi restoran McDonald’s terdekat.

Penutup

Harga Es Krim McD
Harga Es Krim McD

Itulah daftar harga es krim McD yang dapat kami ulas untuk kamu. Apabila ada kesalahan penulisan pada artikel tersebut silahkan tinggal kometar di bawah ini. Semoga informasi Mocipay ini bermanfaat dan sampai ketemu di pembahasan selanjutnya.

Related Post