7 Supplier Kosmetik Korea Ready Stock Di Medan

Widya Samosir

Pencarian seputar supplier kosmetik korea ready stock di kota Medan memang selalu digandrungi para wanita. Pasalnya, memiliki wajah indah dan cerah bak artis korea sudah menjadi impian serta keinginan setiap wanita di dunia khususnya masyarakat kota Medan.

Nah, untuk memenuhi keinginan para wanita seputar pencarian alamat supplier kosmetik korea ready stock tersebut maka kami akan menghadirkan nama-nama supplier penyedia produk kosmetik korea terbanyak di kota Medan sesuai keinginan anda.

Tentunya dengan harga yang menarik dan terjangkau hanya pada halaman artikel ini jadi jangan sampai ketinggalan informasinya ya.

produk kosmetik Korea
produk kosmetik Korea

Seperti yang kita ketahui bahwa, kosmetik merupakan serangkaian produk atau alat perawatan yang biasanya digunakan para wanita untuk mempercantik diri mereka.

Ada banyak jenis kosmetik yang sudah diciptakan bahkan menjadi trending produk kecantikan terbaik saat ini dan salah satu diantaranya ialah produk kosmetik dari korea atau biasa disebut kosmetik ala korea.

Mengapa produk atau kosmetik dari korea sudah menjadi produk kecantikan yang diminati oleh banyak wanita? penyebabnya tak lain dikarenakan produk kecantikan dari korea terkenal dengan kesannya yang natural atau tidak terlalu mencolok serta harganya yang relatif terjangkau.

Sehingga tak sedikit orang khususnya para wanita akan mencari produk buatan korea tersebut hingga ke benua manapun.

Nah, sebagai wanita yang memiliki sifat suka berhemat anda tentu lebih berminat untuk membeli produk-produk kosmetik korea tersebut di beberapa supplier kosmetik korea ready stock yang ada di kota anda bukan?

Jika benar dan anda setuju maka pembahasan seputar deretan supplier kosmetik korea ready stock ini sangat cocok buat anda ditambah lagi jika anda merupakan seorang yang tinggal di kota Medan.

Agar anda mendapatkan informasi yang lebih jelas maka seluruh pembahasannya telah kami rangkum di bawah ini.

Supplier Kosmetik Korea Ready Stok Di Kota Medan

supplier kosmetik korea ready stock Medan
supplier kosmetik korea ready stock Medan

Jika anda termasuk seorang yang suka mengoleksi produk-produk kosmetik dengan brand terbaru dalam jumlah yang tak sedikit maka kami sarankan agar anda membeli seluruh produknya di supplier atau toko-toko kosmetik yang ada di kota anda.

Dengan alasan, produk-produk kosmetik yang dijual disana pasti lebih lengkap dibandingkan produk-produk kosmetik yang di jual di pasaran dan supplier kosmetik korea ready stock juga pasti memiliki brand-brand langsung yang tercipta dari negara korea.

Nah, apabila anda merupakan seorang yang bertempat tinggal di kota Medan dan suka dengan produk-produk kosmetik buatan Korea atau dalam waktu dekat ini berencana ingin berkunjung ke kota Medan maka mampir ke beberapa supplier kosmetik korea ready stock berikut ini sepertinya bisa jadi pilihan yang tepat untuk membawa pulang berbagai macam kosmetik korea dengan harga yang murah dan original juga pastinya.

Berikut beberapa rekomendasi supplier kosmetik korea ready stock yang berkualitas di kota Medan

1. Rumah Kosmetik Medan

Supplier kosmetik korea ready stock pertama yang menurut kami terbaik diantara supplier kosmetik yang ada di kota Medan ialah rumah kosmetik Medan.

Mengapa? karena supplier kosmetik yang satu ini sudah menyediakan produk-produk kosmetik yang sangat lengkap dari berbagai merk terkenal dan yang paling penting harga yang di tawarkan untuk setiap produknya juga sangat murah.

Sangking murahnya, para mahasiswi terkhususnya para pelajar yang tinggal di kota Medan pasti akan selalu berbondong-bondong untuk memenuhi store ini setiap harinya.

Penjelasan tersebut terlihat dari banyak nya review atau pendapat dari para wanita yang pernah berbelanja di rumah kosmetik ini dimana mereka selalu mengatakan bahwa mereka merasa puas dengan setiap kualitas produk yang ditawarkan beserta dengan keaslian setiap produknya yang tidak perlu diragukan lagi.

Bagi anda yang ingin penasaran dengan supplier kosmetik korea ready stock pertama ini, anda bisa mengunjunginya lokasinya langsung di jalan karya perbatasan, pangkalan masyhur, kec. Medan Johor, Kota Medan Sumatera Utara.

Atau anda bisa kunjungi instagram aslinya di @rumah_kosmetikmedan dan akun facebook mereka di humaira kosmetik medan.

2. Lili Cosmetic Medan

Supplier kosemetik korea ready stock di urutan kedua yang menurut kami sama bagusnya dengan rumah kosmetik Medan ialah lili cosmetic Medan.

Lili cosmetic medan adalah salah satu toko kosmetik yang berada di pusat grosir cathay Medan atau lebih tepatnya berada di Lantai 1, 18 dan 19 mall suzuya Medan yang berada di Jl. M.T.Haryono No. 97, Pusat Pasar, Kec. Medan Kota, Sumatera Utara.

Jika anda merasa lokasinya dekat dengan anda maka segeralah berkunjung kesana karena di toko lili cosmetic Medan anda dijamin bisa memilih semua brand-brand produk kosmetik korea terbaru dengan harga yang ramah di kantong dan dijamin masih dalam keadaan tersegel atau bukan produk bekas ya.

3. Mora Kosmetik Medan

Supplier kosmetik korea ready stock selanjutnya datang dari mora kosmetik Medan. Jika sebelumnya kalian pernah mendengar nama ini kalian pasti sudah merasa bahwa mora kosmetik Medan merupakan salah satu toko kosmetik besar yang ada di kota Medan.

Mengapa tidak, hampir setiap bulan pasti ada saja pengunjung yang datang ke toko kosmetik ini dan bukan hanya itu mora kosmetik Medan juga terkenal dengan keramahan para pekerjanya sehingga siapa saja pasti betah berlama-lama di toko kosmetik ini.

Sedangkan untuk harga per produk dan kelengkapan jenis kosmetiknya bagaimana? Jawabannya pasti memuaskan sobat karena harga jual kosmetik korea di toko mora kosmetik Medan sangat terjangkau dan semua merk kosmetik korea sudah ada disana.

Atau untuk memastikannya, sobat bisa lihat di halaman akun sosial media mereka seperti @morakosmetik untuk akun instagramnya dan mora kosmetik Medan untuk akun facebooknya.

Sementara buat anda yang ingin berkunjung ke toko mora kosmetik langsung bisa mengunjunginya langsung di jalan bhayangkara no. 329, Kec. Medan Timur, Kota Medan.

4. Etude House

supplier kosmetik korea ready stock etude house Medan
supplier kosmetik korea ready stock etude house Medan

Salah satu supplier kosmetik korea ready stock di kota Medan yang tampak depan tokonya sangat menyerupai toko-toko kosmetik di negara Korea ialah etude house.

Mengapa? karena toko etude house memiliki warna gedung yang terkesan imut dengan baluran nuansa pink putih yang hampir mewarnai setiap sisi gedung tokonya.

Selain itu, etude house juga merupakan supplier kosmetik korea di Medan yang betul-betul menjual produk-produk kosmetik langsung dari negara Korea.

Sehingga tak sedikit para wanita yang bergaya ala Korea saat mampir ke toko ini hanya agar terlihat sedang berada seperti di negara Korea.

Buat anda yang semakin penasaran dibuat penjelasan kami maka kami sarankan untuk berkunjung ke toko etude house secepatnya di Jl. Thamrin, Matahari Dept Store Medan Lantai 2, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Namun, apabila anda berniat untuk memantau akun instagram atau akun facebook nya terlebih dahulu maka anda bisa mengunjungi keduanya di @etudehousemedanbeauty untuk akun instagramnya dan etude house Medan untuk akun facebooknya.

5. INNISFREE Medan

supplier kosmetik korea ready stock innisfree Medan
supplier kosmetik korea ready stock innisfree Medan

Innisfree Medan merupakan salah satu supplier kosmetik korea ready stock di Medan yang tampilannya hampir menyerupai toko etude house Medan.

Akan tetapi jika keduanya disandingkan di tempat yang bersamaan masih tetap memiliki perbedaan karena untuk innisfree Medan sendiri memiliki kesan elegan dan mewah dibandingkan etude house yang lebih berfokus pada kesan toko-toko kosmetik ala-ala Korea.

Selain elegan dan mewah, innisfree juga tetap menyajikan berbagai jenis brand asal korea mulai dari lipstick, lip tint, blush on, eyeshadow dan sebagainya.

Sedangkan untuk harga per produknya masih sama dimana toko kosmetik innisfree Medan juga menyediakan harga dengan kisaran Rp.50.000 sampai dengan Rp.300.000 saja.

Semua produk-produk kosmetik korea juga dijual dengan lengkap disini, asalkan anda sabar untuk mencarinya karena innisfree mempunyai store yang cukup luas jadi perlu ketelitian untuk mencari setiap produk yang anda inginkan.

Jika setelah ini anda berminat untuk melihat seperti apa supplier kosmetik korea ready stock innisfree maka anda bisa mengunjungi storenya langsung di Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kota Medan Sumatera Utara.

Sedangkan untuk alamat sosial media innisfree sendiri ada di @innisfreeindonesia untuk akun instagramnya dan innisfree Indonesia untuk akun facebook nya.

6. Missha

Supplier kosmetik korea ready stock di Medan berikutnya ialah Missha. Banyak dari kita yang mungkin sebelumnya belum pernah melihat toko kosmetik missha.

Pasalnya, ternyata toko kosmetik missha sendiri masih ada di dalam salah satu mall Medan bernama Ramayana Plaza Medan Baru.

Sehingga mungkin sangat sulit untuk di lihat keberadaannya dan hal tersebut berbeda dengan produk-produk kosmetik korea yang mereka jual karena missha sudah sejak lama menjual produk kosmetik Korea langsung dengan semua brand-brand terlaris dari Korea langsung.

Sedangkan untuk harga masih sama seperti produk-produk yang dijual pada supplier kosmetik korea ready stock di Medan sebelumnya yakni masih sama-sama terjangkau dan hampir semuanya murah.

Perlu anda ingat sebelum berkunjung ke store missha bahwa missha hanya menyediakan produk-produk kecantikan korea untuk para wanita dewasa dan tidak di khususkan buat para remaja karena kandungan yang ada untuk setiap produknya karena produk kosmetik yang di jual disini hanya bisa dipakai untuk keperluan make up artist, make up pengantin dan sebagainya.

Untuk mengenal lebih jauh tentang store missha, anda bisa langsung mengunjungi storenya di Ramayana Plaza Medan Baru Jl. Iskandar Muda, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Sedangkan untuk alamat akun sosial media resmi missha bisa anda lihat di missha.co.id untuk alamat websitenya dan @missha.id untuk alamat akun instagramnya.

7. Holika-Holika Medan

Supplier kosmetik korea ready stock di Medan yang menyajikan seluruh produk kosmetik asal korea Selatan langsung ialah Holika-holika Medan.

Banyak orang senang berbelanja di holika-holika Medan dikarenakan holika-holika Medan menyediakan banyak produk-produk kecantikan dengan brand-brand Korea Selatan yang unik dan tidak bisa ditemukan dengan mudah di store kosmetik lainnya.

Di store holika-holika Medan juga anda bisa menemukan berbagai jenis produk kosmetik untuk para pria, remaja mulai dari produk-produk khusus perawatan rambut sampai ujung kaki dan semua produk-produk kosmetik yang ada di store ini juga terjamin keasliannya.

Jika anda berniat untuk mendatangi store holika-holika Medan maka anda bisa langsung mampir ke SOGO Sun Plaza yang ada di Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara dan untuk akun instagram resminya ada di holika-holika ada di @holikaholika_indonesia.

Tips Mmeilih Supplier Kosmetik Korea Penjelasan
Lakukan Riset dan Kumpulkan Informasi Penjelasan: Mulailah dengan melakukan riset. Carilah informasi tentang supplier kosmetik Korea yang berpotensi. Anda dapat mencari referensi dari ulasan online, forum bisnis, atau rekomendasi dari sesama pengusaha.
Periksa Reputasi Supplier Penjelasan: Pastikan untuk memeriksa reputasi supplier tersebut. Apakah mereka memiliki rekam jejak yang baik dalam menyediakan produk kosmetik berkualitas? Apakah ada keluhan atau masalah sebelumnya dengan pelanggan mereka?
Verifikasi Legalitas dan Sertifikasi Penjelasan: Pastikan bahwa supplier memiliki semua izin dan sertifikasi yang diperlukan untuk memproduksi dan mengimpor produk kosmetik. Ini termasuk izin dari otoritas kesehatan dan sertifikasi keamanan produk.
Periksa Kualitas Produk Penjelasan: Minta sampel produk atau katalog produk dari supplier untuk menguji kualitasnya. Pastikan bahwa produk kosmetik yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas dan keamanan yang sesuai dengan regulasi.
Pertimbangkan Biaya dan Keuntungan Penjelasan: Bandingkan harga yang ditawarkan oleh berbagai supplier. Jangan hanya memilih yang termurah, tetapi perhitungkan kualitas produk dan layanan yang Anda terima. Pertimbangkan juga margin keuntungan yang dapat Anda dapatkan.

Penutup

Apakah dari 7 supplier kosmetik Korea ready stock di Kota Medan tersebut anda sudah menentukan supplier mana yang akan anda kunjungi?

Jika belum mari baca kembali penjelasannya untuk mengambil keputusan yang tepat secepatnya dan berikan kesan kunjungan anda melalui akun sosial media semua supplier yang ada agar orang lain bisa melihat pengalaman berharga anda setelah berkunjung kesana.

Sekian penjelasan tentang supplier kosmetik Korea ready stock di Kota Medan hari ini dan sampai bertemu di pembahasan selanjutnya.

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post