8 Cara PDKT Lewat WA Dengan Wanita Cuek, Kenali Tipsnya!

Sanra Hutagalung

Cara Pdkt Lewat Wa Dengan Wanita Cuek merupakan hal yang sangat menguji kesabaran dan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Pendekatan lewat pesan teks akan menjadi salah satu cara terbaik untuk memulai sebuah hubungan dengan seseorang. Namun penting untuk diingat bahwa setiap orang berbeda-beda dan memiliki prefensi yang berbeda pula dalam hal komunikasi.

Nah, apabila kamu ingin memulai pendekatan dengan wanita cuek melalui Whatsapp, berikut akan disajikan beberapa cara pdkt lewat wa beserta tipsnya dibawah ini.

Cara Pdkt Lewat Wa Dengan Wanita Cuek

Pdkt dengan wanita cuek tentu saja akan menguras banyak energi, baik dari segi bahasa maupun tindakan yang harus dilakukan. Pasalnya, jika bahasa dan tindakan yang dilakukan salah maka akan berdampak buruk bagi proses pdkt yang telah berlangsung.

Cara Pdkt Lewat Wa Dengan Wanita Cuek
Cara Pdkt Lewat Wa Dengan Wanita Cuek

Nah, agar cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek tersebut bisa berujung jadian dan tidak sia-sia. Berikut beberapa tips dan trik yang dapat kamu coba.

  1. Cari Topik yang Menarik

Mencari topik yang menarik dapat menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi kamu yang ingin menggunakan topik tersebut untuk memulai pembicaraan dengan seseorang yang ingin di dekati secara romantis.

Karena secara umum, cewek cuek cenderung tidak terlalu suka kepada laki-laki yang terlalu bertele tele atau banyak bicara.

Berikut beberapa tips untuk mencari topik yang menarik kepada pdkt lewat wa dengan wanita cuek :

  • Cobalah untuk membuat lawan jenis merasa nyaman ketika berkomunikasian dengan kamu.
  • Jika ingin memulai pembicaraan yang lebih cair dan santai, cobalah mencari topik yang menyenangkan.
  • Perhatikan bahasa komunikasi mereka.
  • Tanyakan hal yang membuat dia merasa tertarik dengan topik tersebut.
  1. Jangan Bersikap Berlebihan

Cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek selanjutnya yang perlu kamu ketahuin agar proses pdkt yang dilakukan tidak sia sia yaitu jangan bersikap berlebihan.

Karena bersikap berlebihan akan membuat lawan jenis kamu menjadi tidak nyaman atau bahkan berujung ilfiel. Untuk itu cobalah untuk meminimalisir sikap tersebut agar gebetan kamu bisa lebih responsif ketika ingin membalas notifikasi pesan dari kamu.

Berikut sikap berlebihan saat pdk lewat wa yang bisa bikin gebetan auto mundur :

  • Bertanya secara detail tentang kegiatannya sehari-hari.
  • Over protektif.
  • Terlalu ikut campur dengan urusan pribadinya.
  • Terlalu banyak larangan.
  1. Cari Tahu Hal yang Disukai

Mencari tahu hal yang disukai sebelum terjun langsung ke dunia perkomunikasian menjadi hal utama yang harus diketahui agar cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek tersebut tidak berkepanjangan.

Biasanya wanita akan merasa nyaman dengan lawan jenis yang bisa mengerti hal yang disukai. Hal tersebut sudah menjadi survai di tengah-tengah proses pendekatan wanita. Seperti yang telah kita ketahui dengan informasi tersebut akan membantu proses pdk kamu berujung jadian.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu kamu dalam mencari tahu hal yang disukai oleh wanita tersebut.

  • Tanyakan kegiatan yang sedang ia lakukan, seperti film maupun musik favorite-Nya. Karena hal ini akan awal yang baik untuk mengenali wanita tersebut.
  • Saat dia membicarakan sesuatu yang ia sukai, pastikan kamu memberikan respon yang sesuai dengan topik yang sedang dibicaran.
  1. Hindari Melakukan Chat Secara Intens

Memulai komunikasi lewat wa dengan orang yang kita sukai tentu saja akan membuat kamu ingin sekali menanyakan kabar wanita tersebut terus menurus meskipun dia memiliki karakter cuek.

Namun dengan melakukan komunikasi lewat wa secara intens akan membuat wanita cuek tersebut menjadi tidak nyaman atau cenderung lebih risih.

Jadi agar hal tersebut tidak sampai terjadi, sebaiknya perhatikan tips berikut ini.

  • Beri jeda antara pesan.
  • Pililah waktu yang tebat untuk mengirim pesan.
  • Fokus pada kualitas pesan.
  • Jangan terlalu memaksakan diri untuk menirim pesan.
  • Jangan terlalu banyak memuji.

Sedang asik-asiknya komunikasian dengan gebetan namun tiba-tiba kuota habis? Yuk beli pulsa atau paket data di aplikasi Mocipay agar proses pdk kamu lebih lancar.

  1. Lebih Percaya Diri

Meskipun semua hal diatas sudah berlangsung dan sudah memasuki tahap yang lebih serius akan terlihat sia-sia apabila kamu tidak percaya diri akan suatu hal yang telah kamu sampaikan.

Karena cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek memerlukan tingkat kepercayaan diri yang lebih tinggi. Berikut beberapa tips untuk meningkatkan kepercayaan diri saat pdkt lewat Whatsapp.

  • Jangan memperumit banyak hal dengan berpikir bahwa dia mungkin tidak menyukai kamu.
  • Jangan berpura-pura menjadi orang lain yang bukan menjadi karakter kamu agar telihat mengesankan.
  • Jadilah menjadi versi diri kamu sendiri.
  1. Perhatikan Typing Chat Selama Komunikasi

Seperti yang kita ketahui istilah typing ganteng sangat populer akhir-akhir ini. Dimana pengertian typing ganteng tersebut adalah cara mengetik yang rapi dan enak dibaca.

Hingga saat ini typing chat menjadi hal yang paling sering diperhatikan oleh lawan jenis ketika kamu mengirimkan pesan lewat Whatsapp.

Perhatikan Typing Chat Selama Komunikasi
Perhatikan Typing Chat Selama Komunikasi

Bagi beberapa orang khususnya wanita cuek, cenderung sangat suka menilai typing chat yang dikirimkan lewat wa. Apabila typing chat yang kamu buat terkesan lebay atau tidak enak dibaca, dapat dipastikan wanita cuek tersebut tidak akan terlalu respon dengan pesan yang telah kamu kirimkan.

Jadi agar hal ini tidak terjadi, maka sebaiknya perhatikan typing chat kamu selama berkomunikasi, agar cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek berakhir menyenangkan.

  1. Tidak Memaksa Untuk Membalas Chat Secepatnya

Cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek yang menjadi permasalahan besar yaitu terlalu memaksa lawan jenis untuk membalas pesan chat dari whatsapp secepatnya.

Apabila kamu melakukan tindakan ini dapat dipastikan proses yang telah kamu lakukan untuk pendekatan akan berakhir dengan sia-sia.

Karena pada umumnya, wanita cuek tidak terlalu memperdulikan chat yang masuk ke whatsapp. Bahkan beberapa wanita cuek juga akan lebih memilih mengakses aktivitas lain di sosial media nya dari pada harus membalas chat wa dari lawan jenisnya.

Oleh sebab itu agar cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek berujung jadian, sebaiknya untuk bersabar menunggu balasan chat-Nya.

  1. Hindari Candaan yang Terkesan Jorok

Candaan yang terkesan jorok tidak pantas untuk dilakukan, terutama saat sedang berusaha mendekati wanita cuek. Karena hal tersebut bisa sangat mengganggu dan membuat orang yang dituju merasa tidak nyaman.

Untuk menjalin hubungan melalui Whatsapp dengan seseorang yang cuek, sebaiknya kamu memulai dengan cara yang sopan dan santu.

Mulailah dengan mengirim pesan yang bersifat ramah dan tidak mengganggu, seperti mengucapkan salam atau sekedar bertanya kabar.

Perlu diingat bahwa setiap orang memiliki preferensi dan gaya komunikasi yang berbeda-beda, jadi pastikan untuk menghargai keinginan dan batasan dari orang yang kamu tuju.

Jangan mengirim pesan yang mengandung unsur jorok atau tidak pantas, karena hal tersebut dapat merusak hubungan dan citra diri kamu sendiri.

  1. Hindari Perdebatan Lewat Chat Wa

Jangan sekali-sekali memulai perdebatan dengan gebetan terutama pada wanita cuek. Karena membahas sesuatu lewat pesan singkat bukanlah solusi yang tepat.

Karena hal tersebut akan menyebabkan kesalalahpahman. Untuk itu, apabila terjadi masalah sebaiknya meminta maaf terlebih dahulu, singkirkan ego dan bicarakan secara terbuka lewat wa,

Karena cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek sangat penting untuk mengalah dan lebih bersikap dewasa atas tindakan yang telah dibuat.

Postingan Menarik Lainnya : 10 Cara PDKT Lewat Facebook Untuk Para Pemula

Penutup

Cara Pdkt Lewat Wa Dengan Wanita Cuek
Cara Pdkt Lewat Wa Dengan Wanita Cuek

Cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek memanglah sangat sulit untuk dilakukan, selain membutuhkan kesabaran yang sangat ekstra, kamu juga harus memikirkan dampak lain yang membuat dia merasa tidak nyaman.

Agar proses pendekatan kamu berakhir dengan baik, kamu bisa memanfaatkan beberapa cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek diatas beserta tips nya.

Semoga informasi cara pdkt lewat wa dengan wanita cuek ini bermanfaat bagi kamu dan sampai bertemu diinformasi selanjutnya. Selamat Mencoba.

Related Post