10+ Cara Membuat Wanita Pemalu Jatuh Cinta

Iusnar Sinaga

Sedang mengincar seorang wanita pemalu? Sebelum mendekati dia ketahui dulu yuk beberapa cara membuat wanita pemalu jatuh cinta.

Mendapatkan hati seorang wanita pemalu memang memiliki tantangan yang cukup menarik dan sedikit melelahkan. Namun apabila sudah berhasil kamu dapatkan, maka kamu akan mencicipi buah manis dari perjuangan mu. Mengapa dikatakan demikian? Karena wanita pemalu pada umumnya memiliki sifat setia dan mencintai dengan tulus ketika berpacaran, alih-alih mendua hati, didekati orang saja susah.

Lalu bagaimanakah cara membuat wanita pemalu jatuh cinta? Simak penjelasannya dalam artikel ini!

Ciri-Ciri Wanita Pemalu

Cara membuat wanita pemalu jatuh cinta
Ciri-ciri wanita pemalu/ primaberita.com

Sebelum membahas lebih dalam mengenai cara membuat wanita pemalu jatuh cinta, mengetahui ciri-ciri wanita pemalu merupakan hal yang penting untuk kamu telusuri terlebih dahulu. Nah, apa sajakah ciri-ciri dari wanita pemalu? Simak berikut ini!

  • Lebih banyak diam

Wanita pemalu cenderung lebih banyak diam ketika sedang bersama orang lain, apalagi jika berada ditengah orang-orang yang tidak dekat dengan dirinya. Terlebih lagi jika di perhadapkan dengan orang yang merupakan lawan jenisnya, wanita pemalu bahkan bisa tidak berbicara sama sekali terkecuali jika anda sendiri yang mengajaknya berbicara duluan.

Namun biasanya ia akan diam lagi ketika sudah menjawab pertanyaan yang anda lontarkan tadi untuk memulai pembicaraan. Hal itu bukan karena mereka egois atau tidak tertarik untuk berbicara dengan anda, tapi karena sifat pemalunya membuat mereka enggan untuk memberikan feed back yang serupa kepada anda.

  • Enggan untuk menatap wajah anda saat berbicara

Ciri-ciri wanita pemalu yang berikutnya adalah enggan untuk menatap wajah lawan bicaranya. Berbeda dengan orang pada umumnya, mereka akan lebih banyak menunduk atau mengalihkan padangannya kearah lain bahkan ketika ia sedang mengeluarkan suaranya.

  • Sering salah tingkah

Cara membuat wanita pemalu jatuh cinta

Sering salah tingkah ketika berhadapan dengan orang lain terlebih dengan laki-laki merupakan salah satu ciri-ciri wanita pemalu yang paling menonjol. Mereka kerap menjadi blank, tidak tau mau ngapain, terlihat gelisah. Ketika lawan bicaranya menyadari sikapnya yang salah tingkah, biasanya akan muncul semburat merah pada wajahnya dan tersenyum tipis.

  • Tidak terlalu suka keramaian

Berada di tempat keramaian merupakan salah satu hal yang tidak disukai oleh wanita pemalu, karena sikapnya yang pemalu membuat ia tidak suka bertemu dengan orang banyak. Oleh karena itu, bukan hal yang mengherankan lagi jika seorang wanita pemalu selalu menolak ajakan untuk pergi ketempat ramai seperti pasar malam, tempat tongkrongan, dll

  • Terlihat kaku saat sedang berhadapan dengan anda

Wanita pemalu dengan pembawaannya yang lebih banyak diam dan tidak berani memulai pembicaraan cenderung membuat mereka menjadi terlihat kaku. Hal inilah yang menjadi alasan dari sikap mereka yang tidak terlalu antusias menanggapi atau hanya tersenyum tipis ketika anda sedang membuat lelucon atau humor yang mengundang tawa.

Biasanya mereka baru bisa membuat dirinya nyaman ketika lawan bicaranya merupakan orang yang sudah mengenalinya. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa wanita pemalu ketika sudah dekat dengan seseorang atau memiliki sahabat, mereka lebih nyaman bepergian kemanapun jika bersama dengan sahabatnya tersebut.

  • Susah beradaptasi dengan orang-orang baru

Ciri menonjol dari wanita pemalu yang selanjutnya adalah susah beradaptasi dan tidak suka dengan orang-orang baru. Wanita pemalu biasanya akan lebih memilih untuk menghindar ketika ingin diperhadapkan dengan orang-orang baru. Karena itulah, wanita pemalu biasanya memiliki relasi yang sedikit atau circle pertemanannya sempit.

  • Baru bisa menjadi diri sendiri ketika sudah dekat dengan seseorang

Bagian yang terakhir dari ciri-ciri wanita pemalu adalah mereka baru bisa menjadi dirinya sendiri ketika ia merasa sudah benar-benar dekat dengan seseorang. Biasanya, wanita pemalu apabila sudah nyaman dan dekat dengan seseorang, mereka akan menunjukkan bagaimana dia sebenarnya atau menunjukkan sikap aslinya. Maka jangan heran jika kamu menemui seseorang yang di cap sebagai pemalu bisa menjadi orang yang lebih banyak berbicara ketika sedang bersama dengan sahabat atau teman terdekatnya.

Cara Membuat Wanita Pemalu Jatuh Cinta

Cara membuat wanita pemalu jatuh cinta/ beraniberencana.com

Nah, anda telah mengetahui beberapa gambaran atau ciri-ciri dari wanita pemalu. Pada pembahasan berikutnya, disini kami akan menampilkan bagaimana cara membuat wanita pemalu jatuh cinta. Nah, supaya rasa penasaran anda terobati, langsung saja kami tunjukkan, ini dia beberapa cara membuat wanita pemalu jatuh cinta:

  • Berusahalah untuk mencairkan suasana

Cara membuat wanita pemalu jatuh cinta yang pertama adalah anda sebagai pria berusahalah untuk mencairkan suasana. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu ciri-ciri dari wanita pemalu adalah lebih banyak diam. Nah, jika wanita incaran anda sudah demikian maka anda harus bersikap sebaliknya.

Karena apabila anda menjadi ikutan diam juga, maka yang terjadi adalah pertemuan kalian akan membosankan dan membuatnya menjadi tidak tertarik kepada anda. Alih-alih untuk membuat dirinya jatuh cinta, ia bahkan tidak akan mau lagi diajak untuk bertemu diwaktu mendatang.

  • Hindari tempat ramai ketika mengajak bertemu

Mengingat tempat keramaian merupakan salah satu yang tidak terlalu diinginkan oleh wanita pemalu maka ketika anda ingin mengajaknya bertemu carilah sebuah tempat temu yang memungkinkan sedikit dikunjungi orang-orang.

Dengan demikian wanita incaran mu tersebut akan merasa nyaman berada disana sehingga kamu memiliki kesempatan untuk mengambil perhatiannya dan bisa mengajak dia untuk bercerita. Selain itu, hal ini juga kemungkinan akan membuatnya kagum sama kamu loh, karna dengan membawanya ketempat yang tidak terlalu ramai akan membuat dia berpikiran bahwa kamu merupakan seorang yang pengertian.

  • Jadilah Humoris

Cara membuat wanita pemalu jatuh cinta/ cdns.diadona.id

Meski tidak diucapkan secara langsung, namun pada umumnya wanita pemalu lebih menyukai lelaki yang humoris, yang bisa mengubah dirinya dari yang sebelumnya merasa gugup dan kaku menjadi lebih santai dan biasa saja.

Namun walaupun demikian, kamu juga harus memperhatikan bahan lelucon kamu. Jangan sampai membuat lelucon yang terkesan sensitif. Dalam hal ini anda tidak perlu harus mencari topik apa yang mengandung unsur humor karena tujuan anda bukan untuk menjadi pelawak. Cukup berceritalah santai dengannya, sesekali jika memungkinkan, ucapkanlah hal-hal lucu disela-sela pembicaraan anda. Dengan demikian wanita incaran anda perlahan akan merasa nyaman dan terbawa suasana.

  • Bersikaplah sebagai seorang teman

Cara membuat wanita pemalu jatuh cinta yang selanjutnya adalah dengan bersikap sebagai seorang teman. Ketika anda sedang berada dalam fase mendekati seorang wanita pemalu maka anda harus bisa menempatkan diri anda layaknya seperti teman bagi dia, karena mereka justru tidak akan nyaman dan akan menjadi gugup jika anda menunjukkan sikap anda sebagai seseorang yang ingin menjadi kekasihnya.

Dengan anda bersikap sebagai seorang teman, maka dia akan lebih mudah untuk menyesuaikan diri sehingga perlahan dia bisa menjadi diri sendiri ketika bertemu dengan anda.

  • Ciptakan suasana nyaman

Menciptakan suasana nyaman dengan wanita pemalu memang memiliki tantangan tersendiri. Namun hal itulah yang menjadi salah satu bentuk perjuangan anda untuk membuat dirinya jatuh cinta pada anda. Ciptakan suasana nyaman setiap kali anda sedang berada disampingnya. Buatlah dia merasa bahwa waktu menjadi sangat cepat berjalan jika kalian sedang bersama.

  • Hindari meminta teman untuk menemani mu ketika ingin mendekati dia

Cara membuat wanita pemalu jatuh cinta/ cloudfront.net

Banyak laki-laki ketika sedang ingin mendekati seorang wanita mengajak orang lain/ temannya untuk ikut menemui wanita incarannya. Apakah kamu juga termasuk salah satu diantaranya? Jika iya, maka mulai sekarang hentikan kebiasaan tersebut!

Karena kehadiran orang lain ditengah pertemuan kalian akan menimbulkan rasa yang sangat tidak nyaman bagi wanita incaran mu. selain itu, mengajak orang lain untuk menemui wanita akan membuat orang menarik kesimpulan bahwa anda merupakan seorang pria yang bermental cupu.

  • Ciptakan topik yang dapat memicu dirinya untuk bercerita

Cara membuat wanita pemalu jatuh cinta yang berikutnya yaitu dengan menciptakan topik yang dapat memicu/ mengundang dirinya untuk mengeluarkan suaranya. Sebagai contoh anda bisa mengajaknya untuk membicarakan tentang kesukaan kalian, mengenai pengalaman dalam suatu hal tertentu, atau pun topik menarik lainnya yang berpotensi tinggi bisa membuatnya bercerita kepada anda.

  • Dekatilah dia secara perlahan

Tak sedikit orang yang masih pada tahap PDKT saja sudah membuat wanita incarannya menjadi ilfeel dengan lagaknya yang seakan sudah sangat dekat dan mengenali wanita yang disukainya. Kalau kata orang zaman sekarang SKSD (sok kenal sok dekat)

Nah, lantas bagaimanakah cara membuat wanita incaran mu yang merupakan seorang pemalu menjadi jatuh hati pada kamu? Caranya adalah dekatilah dia secara perlahan. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya mulailah dengan menjadi seorang teman biasa, lalu menjadi teman dekat, baru kemudian menjadi pacar. Jalani dan nikmatilah setiap prosesnya!

  • Cari tau apa yang dia sukai

Selanjutnya, cara membuat wanita pemalu jatuh cinta pada anda yakni dengan mencari tau apa yang dia sukai. Mulai dari hobby, makanan, selera terkait sesuatu, dll. Dengan mengetahui apa yang dia sukai anda bisa lebih mudah mencari topik pembicaraan yang memicunya untuk berbicara banyak.

Misalnya jika dia suka travelling, tentu saja dia akan tertarik dan lebih antusias menanggapi ketika anda membicarakan tentang hal-hal yang mengarah ke bagian travelling. Kamu bisa mencari tau apa yang dia sukai dengan stalking sosial medianya atau meminta informasi dari teman dekatnya.

  • Terbukalah kepadanya

Wanita pemalu cenderung akan menutup diri. Untuk menyeimbangi hal tersebut, maka kamulah yang harus terbuka. Dengan kamu menunjukkan sikap terbuka kepadanya, maka dia pun akan terpicu untuk melakukan hal yang serupa seperti yang kamu lakukan.

Namun dalam hal ini anda tidak boleh berharap lebih, jangan berpikiran apabila anda sudah terbuka maka lawan bicara anda juga harus terbuka. Dengarkan saja apa yang dia ceritakan, jangan meminta lebih apalagi jika sampai meminta untuk menceritakan hal yang merupakan privasi dia.

  • Bersikaplah pengertian

Cara membuat wanita pemalu jatuh cinta yang terakhir kami tampilkan adalah bersikaplah pengertian. Anda harus sadar dan harus bisa memaklumi bahwa wanita yang sedang kamu incar merupakan seorang wanita pemalu. Sehingga jika dirinya tidak terlalu antusias menanggapi pembicaraan anda, lelucon atau pun hal-hal lainnya yang anda lontarkan anda harus bisa menerima itu!

Kesimpulan

Itulah beberapa cara membuat wanita pemalu jatuh cinta. Jika kamu juga penasaran dengan apa saja yang menjadi tandanya apabila kamu berhasil menaklukkan hati wanita pemalu yang menjadi incaran kamu itu, langsung saja klik video berikut ini!

Penutup

Cara Membuat Wanita Pemalu Jatuh Cinta
Cara Membuat Wanita Pemalu Jatuh Cinta

Mendapatkan hati wanita pemalu memang bukanlah merupakan hal yang mudah. Membutuhkan perjuangan yang extra dan harus sabar. Oleh karena itu, dengan prosesnya yang cukup rumit dan menantang akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri apabila kamu bisa menaklukkan hati seorang wanita pemalu.

Semoga beberapa cara membuat wanita pemalu jatuh cinta yang telah kami tampilkan diatas bisa membantu anda untuk mendapatkan hati wanita incaran anda yang merupakan seorang wanita pemalu. Semangat berjuang untuk para lelaki yang sedang mengejar cinta. Mocipay ikut serta mendukung perjuangan mu!

Related Post