10 Ciri-Ciri Wanita Merasa Nyaman dengan Pria

Iusnar Sinaga

Ciri-Ciri Wanita Merasa Nyaman dengan Pria merupakan salah satu pembahasan yang kerap ditelusuri oleh para pria yang sedang berada dalam fase PDKT dengan seorang wanita. Selain itu, dengan mengetahui ciri-ciri wanita apabila sudah merasa nyaman dengan seorang pria dapat membantu kamu agar terhindar dari kata “Kegeeran”

Nah, apa sajakah ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria? Jika kamu penasaran, langsung saja simak beberapa penjelasan yang akan kami tampilkan dalam artikel ini:

Apa itu Rasa Nyaman

Pada umumnya rasa nyaman diartikan sebagai suatu perasaan senang dan bahagia yang dirasakan oleh seseorang ketika berinteraksi/ bersama dengan orang lain. Pada kamus besar bahasa indonesia (KBBI) menuliskan bahwa nyaman memiliki pengertian: enak dan aman, sejuk dan bersih, tenang dan damai.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa rasa nyaman adalah sebuah bentuk perasaan positif yang timbul pada seseorang ketika orang lain bisa membuat dia merasa senang, bahagia, tenang, aman dan damai pada situasi dan kondisi tertentu.

Cara Membuat Wanita Merasa Nyaman

cara membuat wanita merasa nyaman/ asset.kompas.com

Sebelum mengulas lebih lanjut mengenai ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria, terlebih dahulu kami akan menampilkan cara membuat wanita merasa nyaman.

Apabila saat ini anda sedang berada dalam fase PDKT dengan seseorang, beberapa cara membuat wanita merasa nyaman dibawah ini wajib untuk anda pertimbangkan!

  • Dengarkan Ceritanya

Sebagian besar pengalaman wanita mengatakan bahwa hal yang membuat mereka nyaman dengan pria yang menjadi pasangannya adalah kesediaan prianya pada masa PDKT dulu yang selalu ada untuk mendengarkan semua ceritanya.

Ketika anda bisa menjadi wadah baginya untuk menceritakan segala hal tentang kesehariannya, curhatannya, dan lain-lain, maka seiring berjalannya waktu mereka akan menjadi nyaman dengan anda. karena dengan anda menjadi teman cerita yang nyambung dan selalu menanggapinya, akan membuat mereka merasa bahwa anda mengistimewakan mereka.

  • Hargai Privasi dan batasan yang dia buat

Dimasa PDKT bahkan sesudah pacaran sekalipun, setiap orang akan selalu memiliki ruang privasi yang enggan untuk dibagikan kepada orang lain termasuk kepada kamu yang sedang dekat dengannya.

Oleh karena itu, jangan pernah menanyakan hal-hal yang merupakan privasinya. Jika anda tidak ingin dia menjadi ilfeel dan merasa tidak nyaman dengan kamu. Kecuali jika dia yang membuka cerita terlebih dahulu, baru anda bisa memberikan tanggapan.

  • Hubungi dia setiap hari

Sumber: www.fimela.com

Menghubungi dia setiap hari yang dimaksud disini bukan berarti anda harus menghubungi dia setiap waktu. Alih-alih membuat dia nyaman, hal itu justru akan membuat dia menjadi kesal dan ilfeel kepada anda.

Namun hubungilah setidaknya hanya untuk sekedar berbasa-basi, menanyakan kabarnya, menanyakan bagaimana harinya. Dengan meluangkan waktu untuk menghubunginya, secara tidak langsung akan menunjukkan bahwa anda sangat peduli dengan dia.

  • Tunjukkan bahwa anda menyayanginya

Wanita akan merasa sangat menjadi istimewa jika mengetahui ada seseorang yang menyayanginya. Anda dapat menunjukkan rasa sayang anda dengan sering memberikan perhatian kecil, mencari tau apa yang dia sukai, memberikan kejutan-kejutan kecil dari daftar hal-hal yang dia sukai, dan berbagai hal lainnya dapat anda lakukan untuk menunjukkan bahwa anda menyayangi dia.

  • Jangan bertingkah berlebihan

Cara membuat wanita nyaman yang berikutnya adalah jangan bertingkah berlebihan atau LEBAY (sebutan orang zaman sekarang). Tingkah anda yang berlebihan akan membuat wanita yang sedang anda dekati menjadi ilfeel. Oleh karena itu, bersikaplah sewajarnya. Terlebih jika umur anda sudah tergolong dewasa/ dalam fase mencari pasangan hidup, poin yang satu ini wajib anda hindari!

Ciri-ciri Wanita Merasa Nyaman dengan Pria

Ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria
Ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria/ media.suara.com

Nah, anda telah mengetahui beberapa cara membuat wanita nyaman. Selanjutnya, disini kami akan menampilkan beberapa ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria yang dapat kamu jadikan sebagai tolak ukur untuk mengetahui seberapa jauh kamu berhasil menaklukkan dan membuat hati wanita nyaman dengan kamu.

Adapun beberapa ciri-ciri wanita merasa nyaman denga pria yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Sering stalking sosmed kamu

Ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria yang pertama adalah sering stalking sosmed kamu. Mencari tau semua hal tentang kamu termasuk masa lalu kamu merupakan sebuah hal yang sangat menarik bagi mereka. Mereka bahkan bisa menghabiskan waktunya ketika sedang bermain sosmed hanya untuk melihat semua beranda berbagai media sosial kamu sampai ke akar-akarnya.

Dan taukah kamu? ketika wanita sudah nyaman dengan seorang pria, mereka tidak akan pernah bosan melihat beranda sosmed kamu, walaupun yang mereka lihat tetap sama. Selain itu, salah satu kehebatan dari seorang wanita adalah bisa mengetahui semua tentang kamu termasuk privasi kamu (seperti anggota keluarga, mantan, dan sahabat-sahabat kamu) melalui sosmed. Oleh karena itulah wanita dijuluki sebagai stalker yang handal.

  • Selalu nanyain kabar kamu

Ketika wanita sudah nyaman dengan seorang pria, menanyakan kabar kamu setiap hari merupakan hal yang tidak akan mereka lewatkan. Beberapa wanita bahkan tidak gengsi untuk chat kamu duluan hanya untuk sekedar menanyakan kamu sedang apa, bagaimana harimu, dll.

  • Sering mencari waktu untuk mengobrol dengan kamu

Ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria/ www.orami.co.id

Ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria yang berikutnya adalah sering mencari waktu untuk mengobrol dengan kamu. Biasanya apabila wanita sudah nyaman dengan kamu, mereka akan mencari waktu untuk mengobrol dengan kamu entah itu secara face to face maupun lewat telepon.

Mereka selalu memiliki topik yang akan diceritakan ditengah obrolan kalian. Mereka juga akan berusaha mengulur waktu mengobrol kalian menjadi lebih lama. Karena sejatinya, ketika wanita sudah nyaman dengan pria, menghabiskan waktu luangnya bersama kamu merupakan hal yang mereka sangat senangi.

  • Antusias dan nyambung ketika bercerita dengan kamu

Wanita yang sudah merasa nyaman dengan seorang pria cenderung akan lebih antusias dan nyambung ketika sedang bercerita dengan kamu. Terlebih jika kamu menceritakan hal tentang kamu mereka akan lebih antusias lagi dalam menanggapinya.

Selain itu, mereka juga akan melakukan hal yang serupa, karena dia ingin kamu juga mengetahui tentang dirinya. Pada beberapa wanita bahkan apabila sudah nyaman dengan pria tidak akan lagi segan-segan untuk bersikap terbuka terhadap pria yang berhasil menaklukkan hatinya.

  • Menceritakan mu kepada teman terdekatnya

Ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria/ www.klikdokter.com

Salah satu sifat wanita yang paling menonjol adalah lebih terbuka tentang perasaannya sendiri. Berbeda dengan laki-laki yang biasanya lebih memilih untuk merahasiakan soal perasaannya tanpa harus diketahui oleh siapapun termasuk teman-temannya. Ketika seorang wanita nyaman dengan seseorang, mereka akan menceritakan segala sesuatu tentang kamu termasuk kedekatan kalian kepada teman terdekat/ sahabatnya.

  • Kadang menyelipkan kode di tengah obrolan kalian

Ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria yang selanjutnya adalah mereka kerap akan menyelipkan kode keras ditengah obrolan/ chat kalian. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa salah satu sifat wanita adalah lebih terbuka tentang perasaannya sendiri. Karena itu mereka ingin pria yang disukainya mengetahui tentang bagaimana perasaannya dengan cara menyelipkan kode ketika kalian sedang mengobrol/ chattingan.

  • Sering mengajak kamu untuk bertemu

Berada disamping pria yang telah berhasil memikat hatinya merupakan sebuah hal yang didambakan oleh wanita yang sudah nyaman dengan dengan seorang pria. Karena itu, mereka bahkan tidak akan lagi merasa enggan mengajak kamu untuk bertemu.

Wanita memang lemah soal perasaan, sehingga mereka bahkan tidak perduli lagi dengan gengsinya, apabila hatinya sudah nyaman dengan seseorang. Karena itu wanita dikenal cenderung lebih menggunakan perasaan ketimbang logikanya.

  • Berusaha untuk tampil maksimal didepan kamu

Ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria yang selanjutnya yakni berusaha untuk selalu tampil maksimal didepan kamu. Mereka akan selalu berusaha untuk menarik perhatian kamu lewat salah satu caranya yaitu dengan memperbaiki penampilan mereka, bagaimana supaya terlihat mempesona di mata kamu.

  • Kecarian jika kamu tidak menghubunginya dalam waktu yang lama

Ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria/ www.halodoc.com

Ketika kamu penasaran atau ingin melihat apakah seseorang nyaman dengan kamu, cobalah untuk mendiami/ tidak menghubunginya dalam waktu yang lama. Kemudian lihat responnya, apakah dia kecarian dengan kamu atau tidak. Jika ia kecarian, maka fix kamu telah berhasil membuatnya nyaman dengan kamu. Sehingga kamu bisa melanjutkan langkah selanjutnya yaitu untuk menyatain perasaan kamu jika ia ternyata juga merupakan wanita idaman kamu.

  • Sering reply story kamu

Ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria yang terakhir kami tampilkan adalah dia sering reply story kamu, entah itu story Wa, Ig, Fb, dll. Hal itu ia lakukan sebagai alasan untuk memulai obrolan chat dengan kamu.

Tips Membuat Wanita Merasa Nyaman Penjelasan
Komunikasi Terbuka Komunikasi yang terbuka dan jujur adalah kunci utama untuk membuat pasangan Anda merasa nyaman. Berbicaralah secara terbuka tentang perasaan, harapan, dan kekhawatiran Anda, dan dengarkan dengan baik saat pasangan Anda berbicara.
Pahami Kebutuhan dan Keinginan Pasangan Setiap orang memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda. Usahakan untuk memahami apa yang membuat pasangan Anda bahagia dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya dengan penuh perhatian.
Berikan Dukungan Emosional Pasangan Anda mungkin mengalami stres, tekanan, atau masalah emosional. Berikan dukungan emosional dengan mendengarkan, memberikan semangat, dan memberikan tempat yang aman bagi pasangan Anda untuk berbicara tentang perasaannya.
Hormati Batasan dan Privasi Penting untuk menghormati privasi dan batasan pasangan Anda. Jangan merasa perlu untuk selalu tahu semua yang sedang terjadi dalam hidupnya, dan berikan ruang bagi pasangan Anda ketika dia membutuhkannya.
Luangkan Waktu untuk Bersama-sama Luangkan waktu untuk berkualitas bersama-sama. Pergilah kencan, liburan, atau bahkan hanya waktu berkualitas di rumah. Ini membantu memperkuat ikatan Anda dan memberikan kesempatan untuk saling mengenal dengan lebih baik.

Simpulan

Ciri-Ciri Wanita Merasa Nyaman dengan Pria
Ciri-Ciri Wanita Merasa Nyaman dengan Pria

Layaknya seperti sebuah quotes yang mengatakan “rasa nyaman jauh lebih besar nilainya dibandingkan dengan rasa cinta” Rasa cinta itu relatif, bisa berubah kapan saja sedangkan rasa nyaman biasanya akan membuat hubungan menjadi langgeng. Oleh karena itu, menjadi suatu pencapaian yang membanggakan bagi seorang pria apabila berhasil membuat wanita pujaan hatinya nyaman dengannya.

Nah, itulah beberapa ciri-ciri wanita merasa nyaman dengan pria yang dapat k amu jadikan sebagai acuan jika kamu ingin menguji seberapa jauh kamu berhasil membuat seorang wanita nyaman dengan kamu.

Related Post

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay