Tutorial

5 Cara Melihat TikTok Yang Di Private Tanpa Follow

Cara melihat TikTok yang di private tanpa follow memang terbilang cukup sulit apalagi jika kamu belum pernah mencobanya sama sekali karena takut ketahuan oleh si pemilik akun.

Atau kamu merasa hal tersebut seperti tindak kriminal dan sebagainya. Jika dilihat dari sisi lainnya memang karakter suka stalking bukanlah sesuatu yang baik untuk dilakukan.

Akan tetapi tak selamanya kita akan melakukan aksi stalking karena kesadaran kita melainkan adanya beberapa faktor lain seperti akun tersebut mencurigakan, jarang upload video TikTok padahal setiap saat terlihat online dan sebagainya.

Sekilas tentang privasi akun TikTok

akun TikTok yang di privasi
akun TikTok yang di privasi

Banyak diantara kita yang mungkin sering bertanya, kenapa ada banyak sekali pengguna TikTok yang suka melakukan privasi akun terhadap TikTok mereka padahal artis atau orang terkenal saja belum tentu membuat hal yang sama dengan akun TikTok mereka.

Sebenarnya jika dilihat dari satu sisi memang hal tersebut sedikit menjengkelkan karena secara tidak langsung kita pasti akan lebih sulit untuk bersosialisasi dengan pengguna akun TikTok tersebut, sulit untuk mengenal orang tersebut lebih jauh dan sebagainya.

Namun perlu kamu ketahui bahwa tidak semua orang mungkin melakukan hal tersebut untuk membuat orang lain merasa penasaran dengan mereka melainkan ada faktor atau hal lainnya seperti takut di terror oleh orang jahat, takut video-video mereka tersebar dan di salahgunakan dan lainnya.

Sehingga perlu tindakan privasi akun TikTok agar suatu saat semua orang yang ingin berteman dengan mereka bisa melewati proses penyeleksian akun TikTok oleh si pemilik akun terlebih dahulu.

Nah, apabila kamu memikirkan hal yang serupa dan berniat untuk buru-buru privasi akun TikTokmu maka silahkan coba cara privasi akun TikTok berikut sebelum menuju cara melihat TikTok yang di private tanpa follow nantinya :

  1. Pertama, buka aplikasi TikTok yang ada di ponsel kamu
  2. Kemudian, pilih menu saya yang ada di pojok kanan bawah halaman TikTok
  3. Lanjutkan dengan klik icon titik 3 di pojok kanan atas sampai seluruh opsi setelan TikTok muncul
  4. Gulir kebawah sampai kamu menemukan menu privasi
  5. Terakhir aktifkan opsi akun privasi dan akun TikTok sudah di privasi otomatis oleh pihak TikTok
Baca Juga :  4 Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan yang Terhapus

Setelah kamu menyelesaikan tahapan cara privasi akun TikTok diatas maka orang lain yang menjadi pengikut atau teman kamu di TikTok lah yang bisa melihat semua video-video yang kamu upload di TikTok.

Cara melihat TikTok yang di private tanpa follow

cara melihat TikTok yang di private tanpa follow
cara melihat TikTok yang di private tanpa follow

Jika sebelumnya kamu hanya mempelajari cara melihat TikTok yang di private bisa dilakukan hanya dengan follow akun TikTok pengguna maka saat ini kamu bisa melakukannya walau tanpa aksi follow sekalipun.

Namun agar cara melihat TikTok yang di private tanpa follow tidak menimbulkan boomerang bagi kamu suatu saat nanti, kami sarankan agar kamu memfollownya terlebih dahulu daripada melihat akun TikTok nya secara paksa.

Nah, berikut cara melihat TikTok yang di private tanpa follow dengan aplikasi dan tanpa bantuan aplikasi:

1. Menggunakan akun TikTok baru

Memiliki lebih dari satu akun TikTok terkadang bisa membantu kamu dalam hal lain seperti berteman dengan lebih banyak pengguna TikTok secara random/acak termasuk sebagai cara melihat TikTok yang di private tanpa follow dan hal lainnya.

Cara melihat TikTok yang di private menggunakan akun TikTok baru bisa kamu coba hanya dengan membuat akun TikTok dengan nama pengguna yang berbeda dari nama asli kamu, kemudian cobalah untuk mengikuti akun TikTok nya dan selesai.

Nah, setelah dia mengijinkan kamu untuk menjadi pengikutnya di TikTok maka kamu bisa memperhatikan seluruh video-video TikTok yang telah di upload, nama akun sosial medianya, jumlah followersnya bahkan sampai dengan jumlah pengguna yang dia ikuti di TikTok.

2. Menggunakan situs privatetiktok.com

halaman situs privatetiktok.com
halaman situs privatetiktok.com

Cara melihat TikTok yang di private tanpa follow juga bisa dilakukan melalui situs resmi pencarian akun TikTok bernama privatetiktok.com.

Baca Juga :  4 Cara Convert Pulsa ke Shopeepay Gratis Biaya Admin Bank

untuk tahapan cara melihat TikTok yang di private tanpa follow menggunakan situs privatetiktok.com ialah sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs privatetiktok.com dengan cara klik disini
  2. Jika halaman situs sudah ditampilkan, masukkan nama pengguna di kolom enter TikTok username & nomor hp
  3. Klik connect dan klik kembali how to use this private TikTok viewer
  4. Tunggu sampai hasil pencarian akun muncul dan silahkan anda stalking akun tersebut sesuka hati

3. Menggunakan aplikasi tweaktown TikTok

Selain tanpa aplikasi, kami juga menghadirkan cara melihat TikTok yang di private tanpa follow menggunakan 1 aplikasi yang bernama tweaktown TikTok yang mungkin lebih bisa membantu kamu jika cara-cara sebelumnya belum juga berhasil.

Aplikasi weaktown TikTok bisa kamu unduh di play store atau app store hanya dengan satu klik saja dan perlu kamu tau bahwa aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk mencari akun asli yang di private bukan akun TikTok yang tidak jelas asal usulnya ya.

Inilah langkah-langkah menggunakan aplikasi tweaktown TikTok untuk melihat akun TikTok yang di privasi oleh pemiliknya:

  1. Unduh aplikasi tweaktown TikTok
  2. Buka dan jalankan aplikasinya di ponsel kamu
  3. Setelah itu klik get started untuk mulai masuk ke halaman aplikasi tweaktown TikTok
  4. Lalu selesaikan misi yang diberikan selama kurang lebih setengah jam (30 menit) untuk mulai menggunakan aplikasinya
  5. Apabila misi telah selesai, isi kolom pencarian dengan username akun TikTok yang kamu inginkan
  6. Terakhir klik enter untuk menemukan akun tersebut

4. Menggunakan aplikasi appsky.vip

aplikasi appsky.vip
aplikasi appsky.vip

Selain aplikasi tweaktown TikTok, ada satu aplikasi lain bernama appsky.vip yang bisa kamu gunakan sebagai cara melihat TikTok yang di private tanpa follow.

Kedua aplikasi ini memang memiliki fungsi yang sama namun penggunaan aplikasi appsky.vip biasanya lebih dikenal memiliki hasil pencarian yang lebih akurat daripada aplikasi tweaktown TikTok sebelumnya.

Akan tetapi, hal tersebut kembali lagi kepada kamu sebagai pengguna aplikasi-aplikasi ini. Nah, untuk tau cara penggunaan aplikasi appsky.vip, kamu bisa melihat caranya pada baris cara melihat TikTok yang di private tanpa follow menggunakan aplikasi tweaktown TikTok saja ya.

Baca Juga :  2 Cara Menonaktifkan Paket Darurat Telkomsel Terbaru 2024

Karena kedua aplikasi ini masih mempunyai cara penggunaan yang sama.

5. Menggunakan kode angka secara berulang

Jika kamu mencoba cara melihat TikTok yang di private tanpa follow menggunakan kode angka maka kamu bisa melakukannya pada situs privatetiktok.com sebelumnya.

dengan cara kunjungi situs tersebut > lalu masukkan username pemilik akun TikTok yang di private > terima kode yang dikirimkan dan masukkan secara berulang di kolom pencarian username TikTok sampai situs benar-benar menampilkan akun TikTok terkait.

Itulah sekilas 5 cara melihat TikTok yang di private tanpa follow dengan mudah yang dapat kami berikan untuk kamu. Silahkan digunakan untuk hal-hal positif agat tidak merugikan siapapun nantinya.

Cara unduh video TikTok yang di privasi

cara agar video TikTok yang di private bisa di unduh
cara agar video TikTok yang di private bisa di unduh

Apabila kamu melakukan cara melihat TikTok yang di private tanpa follow hanya untuk mengunduh video yang dia upload langsung dari beranda akun TikToknya karena video tersebut tidak dapat di unduh dari halaman fyp TikTok maka kamu bisa gunakan cara unduh video TikTok yang di privasi berikut ini.

Jadi selain kamu mengetahui cara melihat TikTok yang di private tanpa follow, kamu juga bisa mengunduh video-video yang ada di akun TikTok tersebut tanpa takut terlihat oleh si pemilik akun atau melanggar aturan hak cipta dari video tersebut.

Cara unduh video TikTok yang di privasi sebenarnya bisa kamu lakukan hanya dengan satu tahapan saja dimana tahapan tersebut hanya memerlukan fitur rekaman layar yang terdapat di ponsel kamu saja.

Nah dengan membuka video yang kamu inginkan, lalu melakukan rekam video dengan fitur rekaman layar ponsel maka kamu sudah bisa menyimpan atau upload ulang video tersebut di berbagai akun sosial media yang kamu miliki.

Bagaimana? cukup mudah bukan? jika kamu sudah memahami caranya silahkan di coba dan abadikan seluruh video-video tersebut di galeri ponsel kamu.

Penutup

Cara Melihat TikTok Yang Di Private Tanpa Follow
Cara Melihat TikTok Yang Di Private Tanpa Follow

Dengan mengikuti seluruh cara melihat TikTok yang di private tanpa follow sampai cara unduh video TikTok yang di privasi, kami harap bisa membantu kamu untuk melihat semua akun TikTok yang selama ini mungkin masih menyimpan segudang pertanyaan dan rasa penasaran di pikiran kamu.

Ingatlah bahwa jangan melakukan sesuatu hal untuk melakukan orang lain dan selalu lakukan hal-hal positif untuk menghindari dampak tersebut.

Back to top button