15 Model Rambut Pendek Wanita Paling Populer 2024

Lusi Nainggolan

Sedang mencari referensi tren model rambut pendek wanita? tidak perlu binggung kamu bisa baca artikel ini sampai selesai ya kamu akan mendapatkan model rambut yang tepat yang bisa kamu pilih.

Banyak wanita memilih model rambut pendek dengan tanggapan yang memberikan kesegaran tersendiri pada penampilan dan karakter diri seorang perempuan.

Memilih model rambut pendek wanita yang sesuai dengan raut wajah tidak semudah yang kita pikirkan. Apalagi dengan tren model rambut yang selalu ada yang membuat para wanita ingin mencobanya.

Bagi wanita rambut adalah penunjang penampilan karna rambut adalah mahkota. Untuk itu tak jarang wanita selalu berhati hati dalam menentukan model rambut yang diinginkan. Yuk simak artikel ini akan membagikan buat kamu yang sedang mencari referensi beberapa model rambut pendek Wanita.

Baca Juga 7 Supplier Kosmetik Korea Ready Stock Di Medan

15 Model Rambut Pendek Wanita 2024

  1. Model rambut Bob Layer

Model Rambut Pendek Wanita Paling Populer 2023
Model Rambut Bob Layer

Untuk bob layer sebahu model rambut pendek wanita yang memberi kesan aksen layer pendek dibagian ujungnya bisa menyiasati rambut tebal tidak terlihat berat.

Fungsi layer dapat memberi tekstur rambut tak terkesan flat. Rambut tebal atau mengembang layer bisa membuat menipiskan dan memberikan sensasi terasa lebih ringan.

Dengan model rambut bob layer dapat memberi kesan wajah tampak lebih tirus dengan cara kamu bisa blow dry rambut agar rambut tampak bervolume.

  1. Model Rambut Layer dengan poni See Through bangs

Model Rambut Pendek Wanita Paling Populer 2023
Model Rambut Layer dengan poni See Through bangs

Dengan model rambut pendek layer dengan tambahan poni see through bangs terlihat lebih percaya diri yang membuat penampilan mu semakin menawan.

Gaya poni depan akan menonjolkan area dahi yang membuat tampak lebih cantik dan menawan. Model rambut pendek wanita ini cocok diaplikasikan buat semua bentuk wajah sehingga tidak perlu ragu mencobanya. Untuk menjadikan tampak lebih tebal kamu bisa tipiskan bagian bawah rambut.

  1. Wavy Layer

Model Rambut Pendek Wanita Paling Populer 2023
Model Rambut Wavy Layer

Wavy Layer model rambut pendek wanita dengan layer yang lurus bisa kamu coba dengan mengaplikasikan dengan model rambut wavy layer.

Rambut layer yang bergelombang akan menjadikan terkesan lebih bertekstur dan tebal sangat cocok untuk yang memiliki rambut tipis.

Baca Juga 10 Ciri-Ciri Wanita Merasa Nyaman dengan Pria

  1. Model Rambut Belah Tegah

Model Rambut Pendek Wanita Paling Populer 2023
Model Rambut Lurus Belah Tengah

Model rambut pendek wanita dengan rambut belah tengah ini bisa kamu pilih untuk model rambut yang sederhana tapi berikan kesan elegan.

Model potongan rambut bob pendek dengan belahan tengah memberikan kesan menawan untuk kamu yang memiliki rambut lurus.

Model potongan belah tengah ini sangat cocok untuk bentuk wajah lonjong yang memberikan kesan memiliki karakter kuat

  1. Model Rambut Short Layered Bob

Model Rambut Pendek Wanita Paling Populer 2023
Sumber limone.id

Gaya potongan rambut short layered bob Model rambut pendek wanita yang membuat penampilan kamu memukau dengan tekstur layer.

Model rambut layer ini akan membuat tampak feminim dan simple.

Gaya rambut short layered bob paling pas Ketika kamu tidak punya waktu banyak untuk merawat rambut Panjang.

  1. Model Rambut Pixie Haircut

Model Rambut Pendek Wanita Paling Populer 2023
Model Rambut Pixie Haircut

Pixie haircut potongan model rambut pendek wanita yang bagian bawahnya dibuat tipis supaya terlihat lebih bervolume. Dengan model pixie haircut membuat kamu bisa tampil lebih dewasa dan feminim

Model potongan rambut manis ini cocok buat kamu yang memiliki wajah tembem pixie haircut akan membuat wajah lebih tirus.

Baca juga 5 Cara Menggunakan Aloe Vera Gel untuk Wajah dan Manfaatnya

  1. Model Rambut Face Framing Layer

Model Rambut Pendek Wanita Paling Populer 2023
Model Rambut Face Framing Layer

Memilih model rambut pendek wanita dengan potongan rambut face framing layer dapat menutupi area pipi yang memberikan kesan lebih tirus.

Dengan model rambut pendek face framing layer  akan membuat penampilan kamu lebih menawan. Kamu juga bisa lakukan styling rambut untuk membuat lebih bergelombang.

  1. Model Rambut Mullet

model rambut pendek wanita
Model Rambut Mullet

Model potongan mullet variasi model layer dan shaggy. Dengan poni dan sedikit pendek pada bagian depannya. Untuk bagian sampingnya tipis sampai ke belakang sehingga tampak bervolume pada bagian atas.

Model rambut pendek wanita dengan potongan mullet ini biasanya untuk wanita yang terlihat keren dan modis membuat tampilan kamu semakin cantik.

  1. Model Rambut dengan Soft Layer

model rambut pendek wanita
Model Rambut Bob Pendek dengan Soft Layer

Model bob soft layer ini cocok untuk rambut yang tebal dan mengembang yang membuat model rambut pendek wanita lebih fresh dan rapi.

Dengan potongan layer tipis dibagian ujung akan menyempurnakan rambut kamu yang mengembang.

Dengan model bob soft layer ini akan membuat penampilan kamu lebih menawan dan percaya diri.

  1. Model Rambut Bob Asimetris dengan Layer

model rambut pendek wanita
model rambut asimetri dengan layer

Model rambut pendek wanita dengan potongan bob asimetris layer sangant cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat.

Dengan sentuhan layer pada bagian bawah membuat rambut terlihat bertekstur. Model rambut bob asimetris layer ini bisa kamu tata dengan mencatok lurus.

  1. Model Rambut Layer Pendek Lurus

model rambut pendek wanita
Model Rambut Layer pendek

Dengan model potongan rambut layer pendek lurus serta tambahan poni depan membuat terkesan anggun.

Jika kamu suka dengan model rambut pendek lurus dan berponi kamu bisa coba dengan model rambut ini.

  1. Model Rambut Shaggy lurus Pendek

model rambut pendek wanita
Model Rambut Shaggy Lurus Pendek

Model Rambut Shaggy dengan layer pendek membuat penampilan kamu seperti wanita korea. Membuat pipi telihar lebih tirus.

Model potongan rambut shanggy sangat cocok buat kamu yang punya wajah segitiga seperti dagu Panjang dan jarak pelipis yang lebih besar dari lebar dibanding jarak pangkal rahang, Shanggy pendek dapat memberikan kesan menawan dan natural.

  1. Model rambut poni curtain bangs

model rambut pendek wanita
Model Rambut Poni Curtain Bangs

Untuk potongan poni curtain bangs cocok buat model rambut pendek wanita yang ingin penampilan kamu telihat dewasa.

Model potongan curtain bangs adalah model poni pinggir atau biasa disebut juga fringe bangs yang dibelah tengah.

Buat kamu yang memiliki wajah bulat model potongan rambut curtain bangs cocok. Pipi yang tembem akan tertutupi dengan model potongan rambut poni curtain bangs.

  1. Model Rambut Wolf Cut

model rambut pendek wanita
Model Rambut Wolf Cut

Potongan rambut pendek wolf cut ini dapat kamu coba dengan gaya rambut yang merupakan versi dari mullet, model potongan trap yang tinggi. potongan rambut wolf cut ini termasuk potongan rambut pendek wanita yang memiliki rambut ikal dan mengembang yang bisa kamu coba.

Untuk model wolf cut ini akan membuat penampilan kamu lebih percaya diri apalagi buat kamu rambut ikal mengembang dan tebal sebahu akan memberikan hasil yang keren.

  1. Model Rambut Pretty Chin Length Cut

model rambut pendek wanita
Model Rambut Pretty Chin Lenght Cut

Model rambut pretty chin length cut ini cocok dengan rambut tipis yang memberikan kesan rambut bervolume dan mudah ditata.

Model potongan pretty chin length cut batas Panjang rambut tepat ditengan leber dan dibawah telinga. Untuk model rambut ini saat pernah tren.

Tips Memilih Model Rambut Pendek Wanita yang Cocok

Tips Penjelasan
Pertimbangkan Bentuk Wajah Setiap bentuk wajah cocok dengan potongan rambut tertentu. Misalnya, untuk wajah oval cocok dengan hampir semua model rambut pendek, sedangkan wajah bulat lebih cocok dengan potongan bob dengan volume di bagian atas kepala.
Tekstur Rambut Pertimbangkan apakah rambut Anda lurus, ikal, atau bergelombang. Model rambut pendek akan terlihat berbeda pada setiap tekstur rambut.
Rutinitas Perawatan Beberapa model rambut pendek memerlukan perawatan khusus dan rutin. Jika Anda seseorang yang sibuk, pilih model yang mudah diatur dan tidak memerlukan perawatan khusus.
Kepribadian Model rambut harus mencerminkan kepribadian Anda. Jika Anda seseorang yang berani, Anda mungkin suka dengan potongan yang edgy. Sementara bagi yang feminin, potongan bob klasik mungkin lebih sesuai.
Konsultasi dengan Hairstylist Seorang hairstylist profesional akan memberi Anda saran terbaik berdasarkan karakteristik rambut dan bentuk wajah Anda. Jangan ragu untuk berkonsultasi sebelum memutuskan.

Kesimpulan

Model Rambut Pendek Wanita
Model Rambut Pendek Wanita

Buat kamu yang suka dengan penampilan memukau dengan model rambut pendek wanita kamu bisa mencoba model rambut yang diatas.

Itulah 15 model rambut pendek wanita paling populer yang dapat kamu jadikan referensi untuk model rambut yang kamu sukai. Pilihlah model rambut yang sesuai dengan raut wajah supaya dapat mendukung penampilan kamu dan tetap percaya diri .

Selamat mencoba.

Related Post

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay