Resep Ayam Bakar Madu Pedas Manis

Indah Permata Sari Sihombing

Ayam merupakan bahan utama yang dapat diolah menjadi berbagai resep masakan salah satunya yaitu Resep ayam bakar madu. Ayam disukai selain karena rasanya yag enak juga kaya akan protein, mineral, antioksidan, dan zat lainnya yang bagus untuk tubuh.

Resep Ayam Bakar Madu
Resep Ayam Bakar Madu | sumber : id.pinterest.com

Selain ayam bakar madu, olahan ayam bakar lainnya juga dapat diterapkan tergantung selera masing-masing seperti ayam bakar bumbu kacang, ayam bakar rica-rica, ayam bakar rempah, ayam bakar bumbu bacem, ayam bakar kecap, ayam bakar padang, ayam bakar pedas manis, dan jenis ayam bakar lainnya.

Saat ini untuk membuat ayam bakar tidak harus menggunakan arang seperti zaman dahulu, karena bisa menggunakan oven atau membakar dengan alat masak teplon. Tentu menu ini semakin mudah dilakukan didalam rumah.

Itulah resep ayam bakar madu yang bisa kamu coba dirumah. Resep ayam bakar madu di atas juga dapat kamu terapkan pada bahan utama lainnya seperti ikan-ikanan, aneka seafood, dan jenis daging lainnya.

Sekedar info, membuat ayam bakar madu menggunakan teplon memang lebih mudah. Akan tetapi untuk mendapatkan rasa dan tekstur ayam bakar yang lebih khas serta smokey akan lebih bagus menggunakan alat panggangan khusus seperti panggangan gas dan arang.

Related Post

Satu pemikiran pada “Resep Ayam Bakar Madu Pedas Manis”

Tinggalkan komentar