25+ Urutan Followers TikTok Terbanyak Di Indonesia Terbaru 2024

Iusnar Sinaga

Pernah gak sih merasa penasaran dengan urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia? Dalam era media sosial yang berkembang begitu pesat, TikTok telah menjadi salah satu platform yang sangat populer khususnya di Indonesia. Pengguna TikTok dari berbagai lapisan masyarakat beradu untuk membagikan berbagai konten menarik, lucu, kreatif, dan tentunya membuat penonton merasa terhibur.

Dibalik kepopuleran TikTok ini, ada satu hal yang kerap membuat kita merasa penasaran yaitu “urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia” Oleh karena itu, kami tertarik untuk membuat artikel ini yang membahas tentang urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia yang tentu saja akan menjawab rasa penasaran kamu. Tetap ikuti ya gaes!

Urutan Followers TikTok Terbanyak di Indonesia Terbaru 2024

Dibawah ini kami akan menampilkan urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia yang ter-update! Siapa-siapa sajakah yang berhasil membangun pengikut setia dalam jumlah banyak di platform TikTok? Cek urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia dalam penjelasan kami berikut ini.

  • Willie Salim @williesalim

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia (Willie Salim)
Sumber: parboaboa.com

TikToker yang menduduki urutan pertama followers terbanyak di Indonesia adalah Willie Salim. Pria berkelahiran 2002 ini tak hanya sebagai TikToker saja namun ia juga dikenal sebagai seorang YouTuber. Banyak konten yang telah ia bagikan di akun YouTube maupun TikToknya.

Akun TikTok Willie Salim telah memiliki followers sebanyak 42,7M dan 683,8M Like. Sedangkan akun yang diikutinya ada berjumlah sebanyak 652. Willie Salim terkenal dengan kontennya “Mari Kita Borong” yang mana beliau memborong produk tertentu seperti makanan, tiket bioskop, Smartphone, dan yang lainnya dalam jumlah yang banyak sekaligus, dan kemudian dibagi-bagikan kepada orang lain.

Willie sudah cukup terkenal di Indonesia, bahkan beberapa kali ia terlihat menghadiri undangan dalam podcast-podcast, seperti salah satunya adalah podcast Denny Sumargo. Jumlah followers dan kualitas kontennya yang menarik membuat postingan Willie selalu dibanjiri banyak viewers dan komentar.

  • Ria Ricis @riaricis

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia (Ria Ricis)
Sumber: thumb.viva.co.id

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia yang kedua di raih oleh Ria Ricis dengan nama akun @riaricis. Anda tentu tidak asing lagi dengan nama ini, karena sebelum Willie Salim, Ria Ricis juga pernah menempati posisi paling atas followers TikTok terbanyak di Indonesia. Saat ini, Ria Ricis memiliki jumlah pengikut sebanyak 40,7M sedangkan akun yang diikutinya hanya 1 yaitu akun TikTok suaminya sediri @teukuryantr.

Namun, taukah kamu? ada hal fantastic dari akun TikTok Ria Ricis, yaitu jumlah Likenya yang mencapai angka 1,4B. Jumlah yang sangat berada jauh diatas apabila dibandingkan dengan jumlah Like pada akun TikToker yang menduduki urutan pertama paling banyak followers (Willie Salim).

Konten yang dibagikan Ria Ricis di akun TikToknya sangat beragam mulai dari konten lucu-lucuan, memasak, parenting, keseruan bersama keluarga kecilnya, konten prank, mengunjungi rumah artis-artis terkenal seperti Natasha Wilona, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi konten-konten lainnya.

  • VILMEI @vilmeijuga

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia (VILMEI)
Sumber: ayobandung.com

Selanjutnya ada juga TikToker bernama VILMEI yang menduduki posisi urutan ke-3 followers TikTok terbanyak di Indonesia. Sedikit ada kemiripan dengan Willie Salim, pemilik akun TikTok @vilmeijuga ini terkenal karena kontennya yang gemar bagi-bagi hadiah atau oleh-oleh ketika bepergian ke suatu tempat kepada para pengikutnya di TikTok.

TikToker cantik ini memiliki jumlah followers yang berada di angka 39,9M dan jumlah likenya yang mencapai hingga 879,7M. Sedangkan jumlah akun yang diikutinya adalah sebanyak 646. Tak hanya memiliki profesi sebagai tikToker terkenal saja, namun Vilmei juga merupakan seorang Youtuber yang memiliki subscribers sebanyak 14jt.

  • Ibnu Wardani @ibnuwardani

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia (Ibnu Wardani)
Source: thumb.zigi.id

Urutan ke empat followers TikTok terbanyak di Indonesia dimiliki oleh Ibnu Wardani, suami dari Lita Hutami yang merupakan seorang TikToker juga. Ibnu Wardani dikenal luas oleh warga TikTok dengan banyaknya konten-konten yang ia buat bersama dengan istri dan anaknya. Akun TikTok Ibnu Wardani sudah terkenal mulai dari sejak ia dan Lita Hutami masih berstatus pacaran.

Kemesraan dan keserasian keduanya membuat banyak para kaum muda tertarik untuk mengikuti alur perjalanan cinta mereka. Jumlah followers yang di miliki oleh Ibnu Wardani adalah 24,8M, mendapatkan like sebanyak 675,6M, dan akun yang diikutinya sebanyak 333 orang.

  • Iben M.A. @iben_ma

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia (Iben M.A.)
Source: gadgetdiva.id

TikToker berikutnya yang termasuk ke dalam urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia adalah Iben M.A dengan akun TikToknya yaitu @iben_ma. Beliau memiliki 21,6M dan 701,8M like. Jumlah akun yang diikuti sedikit terlihat lebih banyak dari pada jumlah akun yang diikuti oleh TikTokers yang sebelumnya telah dibahas, yakni 1466 orang.

Konten TikTok yang dibagikan oleh Iben M.A adalah konten membuat challenge atau tantangan dan bagi-bagi hadiah berupa uang kepada para pengikutnya. Terutama kepada para pedagang pinggir jalan, Iben M.A sering membagikan konten membantu mereka menghabiskan jualannya.

  • Anggun Supriadi @anggun_supriadi91

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia (Anggun Supriadi)
Sumber: www.dailysia.com

Sudah pernah melihat akun @anggun_supriadi91 sebelumnya? Ya, akun ini menempati posisi nomor 6 followers TikTok terbanyak di Indonesia. Jumlah followers yang dimiliki oleh Anggun Supriadi adalah sebanyak 20,9M dan mendapat like sebanyak 254M.

Anggun Supriadi dikenal dengan kontennya yang memakan makanan yang anti-mainstream atau makanan yang tidak biasa seperti makan cabe lombok tanpa pakai apa-apa, memakan kepala sapi dan kambing, minum susu 16 kaleng sekaligus, dan masih banyak lagi. Kontennya yang demikian membuat para penonton merasa penasaran hingga tertarik untuk mengikutinya.

  • Fujiiian @fujiiian

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia (Fuji An)
Sumber: media.suara.com/ Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia

Anda mungkin tidak asing lagi mendengar nama TikToker yang menempati urutan nomor 7 followers TikTok terbanyak di Indonesia yaitu Fuji An adik ipar dari almarhum Vanesa Angel. Akun TikTok @fujiiian ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 20,4M sedangkan jumlah likenya mencapai hingga 1,0B.

Nama Fuji mulai dikenal warga net Indonesia sejak kejadian nahas menimpa kakaknya Bibi Ardiansyah dan Vanessha Angel yang meninggalkan satu anak bernama Gala Sky Ardiansyah. Fuji sering membuat konten kesehariannya yang ikut mengambil peran dalam mengasuh dan membesarkan Gala, peninggalan almarhum kakaknya.

Sejak saat itu namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat sosmed Indonesia. Itulah awal perjalanan karir Fuji yang hingga saat ini ia berhasil menjadi seorang artis TikTok yang terkenal.

  • Cahyaniryn @cahyanirynn

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia (Cahyanirynn)
Sumber: jpnn.com

Kita lanjut yang berikutnya, urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia yang ke delapan adalah Cahyaniryn dengan nama akun TikToknya yaitu @cahyanirynn. Nama lengkap dari Cahyaniryn adalah Mega Dwi Cahyani. Ia memiliki followers sebanyak 19,5M sedangkan jumlah akun yang diikuti adalah sejumlah 502 orang.

Untuk jumlah Like, Cahyaniryn memiliki jumlah Like yang sama dengan Ria Ricis, yaitu sebanyak 1,4B. Konten yang ia bagikan adalah seperti konten pargoy yang sedang viral. Naiknya followersnya juga dipengaruhi oleh konten yang ia buat bersama dengan kekasihnya Raka.

  • Sisca Kohl @siscakohl

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia (Sisca Kohl)
Sumber: berita.99.co/ Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia

Apabila kamu termasuk sebagai seseorang yang aktif bermedia sosial, maka nama Sisca Kohl ini mungkin sudah sangat familiar di pendengaran kamu. Sisca Kohl memiliki jumlah followers sebanyak 18,7M sedangkan jumlah akun yang diikuti hanya sedikit yakni 17 orang.

Sisca Kohl sering dikatakan meresahkan karena kontennya yang sering membuat makanan-makanan aneh seperti es krim pecel lele, es krim goreng, nasi goreng harga 400juta, dan masih banyak lagi. Selain itu, ia juga kerap membagikan konten-konten memasak, review harga produk-produk tertentu, yang yang lainnya.

Namun, hal menonjol yang membuat Sisca Kohl terkenal adalah semenjak ia dan kekasihnya Jess No Limit, seorang Youtuber ternama di Indonesia yang kini telah menjadi suaminya berkolaborasi membuat konten sama.

  • Juyycomell @juyyputrii21

Urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia (Juyy Putri)
Sumber: promediateknologi.id

Urutan kesepuluh followers TikTok terbanyak di Indonesia diraih oleh Juyycomell dengan nama akun TikToknya yaitu @juyyputrii21. Juyy Putri merupakan seorang TikToker asal Samarinda. Ia mulai melambungkan namanya di dunia TikTok dengan kontennya seperti review produk skincare, romantisan dengan sang kekasih, memborong dagangan, konten challenge, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jumlah followers yang berhasil dimiliki oleh Juy Putri adalah 17,8M sedangkan akun yang diikuti hanya 60 saja, dan jumlah likenya adalah sebanyak 517,6M.

Tabel Urutan Followers TikTok Terbanyak di Indonesia

Pada bagian ini kami juga akan menunjukkan urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia dalam tampilan bentuk tabel. Jika kamu ingin mengetahui urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia yang lebih lengkap, kamu dapat memperhatikan tabel berikut ini.

Nama Akun TikTokers Jumlah Followers
Willie Salim @williesalim 42,7M
Ria Ricis @riaricis 40,7M
VILMEI @vilmeijuga 39,9M
Ibnu Wardani @ibnuwardani 24,8M
Iben M.A. @iben_ma 21,6M
Anggun Supriadi @anggun_supriadi91 20,9M
Fujiiian @fujiiian 20,4M
Cahyaniryn @cahyanirynn 19,5M
Sisca Kohl @siscakohl 18,7M
Juyycomell @juyyputrii21 17,8M
Unaa @mieayamthebstt 17,7M
NOTNOT @notnot8 16,6M
Vito Sinaga @vitosinagaprank 15,8M
Ratu Aulia @ratuauliaa22 14,4M
Fika_kedasbeauty @fika_kedasbeauty 14,4M
Wahyukadeoo @wahyuukadeoo2 14,2M
Saal @saalhaerid 14M
Resep_inspirasi_debm @resep_debm 14M
Moh Faruk @faruk_pc 13,7M
DamnBoy @razor.fathanah 13,1M

Note: Perlu untuk diketahui bahwa jumlah followers dapat bertambah ataupun berkurang dalam waktu-waktu tertentu tergantung pada kepopuleran TikToker itu sendiri.

Simpulan

Urutan Followers TikTok Terbanyak Di Indonesia
Urutan Followers TikTok Terbanyak Di Indonesia

Dari pembahasan mengenai urutan followers TikTok terbanyak di Indonesia yang telah kami tampilkan dalam artikel ini, anda tentunya telah mengetahui siapa-siapa saja tokoh yang berhasil membangun komunitas besar di TikTok. Anda bisa juga ikut menjadi salah satu bagian dari followers mereka dan menjadikan keberhasilan mereka sebagai inspirasi terutama untuk kamu yang tertarik dalam dunia digital.

Lihat dan pelajarilah bagaimana mereka bisa mendapatkan dan mempertahankan jumlah pengikut mereka di TikTok. Barangkali anda bisa mengikuti jejak mereka dan menjadi salah satu TikToker yang memiliki followers terbanyak dimasa depan.

Related Post

Tinggalkan komentar