8 Rekomendasi Distributor Sepatu Original BNIB

Irfan Nathanael

Distributor sepatu original bnib adalah hal yang sulit untuk ditemukan, karena jika kita ingin memasok sepatu BNIB atau Brand New In Box harus langsung dari distributor penyedia merk sepatu yang anda inginkan.

Jika anda menginginkan merk sepatu terkenal seperti nike, adidas, vans, diadora, dan lain sebagainya. Sebaiknya anda menghubungi langsung pemasok resmi dari merk-merk tersebut. Karena saat ini banyak sekali kita temui barang fake dari beberapa merk yang sudah terkenal.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena di artikel ini anda dapat menemukan distributor sepatu original bnib, mulai dari nasional dan internasional. Penasaran darimana saja distributor-nya? Simak ulasan artikel di bawah ini.

Apa Itu Sepatu Original BNIB?

Apa Itu Sepatu Original BNIB?
Apa Itu Sepatu Original BNIB?

BNIB merupakan singkatan dari Brand New In Box, artinya suatu barang yang dijual dan belum pernah dipakai sama sekali dan masih utuh dengan kemasan aslinya. Sering kali di beberapa story atau postingan social media kita melihat keterangan yang dilengkapi dengan BNIB.

Biasanya Kategori ini sering ditampilkan dengan pilihan sepatu, Apakah sepatu kategori BNIB itu original? Biasanya sepatu BNIB ditandai dengan kondisi yang masih sangat baru dan belum pernah digunakan sama sekali, namun tidak semua kategori BNIB itu termasuk original.

Anda harus bisa memastikan bahwa sepatu kategori BNIB yang hendak anda beli, baik dari berbagai merk apapun itu. Disarankan untuk melakukan pengecekan lebih detail, seperti struk pembelian, sertifikat, kartu garansi, dan kondisi dari bentuk sepatu.

Rekomendasi Distributor Sepatu Original BNIB Semua Merk

Rekomendasi Distributor Sepatu Original BNIB Semua Merk
Rekomendasi Distributor Sepatu Original BNIB Semua Merk

Distributor sepatu original BNIB semua merk sebenarnya sudah ada di Indonesia, tergantung bagaimana anda mencari kontak resmi dari costumer service layanan-nya.

Rekomendasi distributor sepatu original BNIB di bawah ini, mungkin dapat membantu anda memilih rekomendasi merk sepatu yang mungkin saja ingin anda jual kembali.

Baiklah, berikut di bawah ini rekomendasi pilihan distributor sepatu original BNIB semua merk baik dari dalam negeri dan luar negeri.

Bisnis memiliki risiko kerugian yang sangat tinggi, entah bisnis apapun itu, oleh sebab itu membaca rekomendasi adalah hal yang paling utama.

Anda juga bisa memulai bisnis dengan Distributor Baju Import Terbesar Tangan Pertama.

  • ZALORA

ZALORA
ZALORA

Zalora adalah pusat fashion online terbesar di Asia, ZALORA menawarkan banyak sekali produk lokal dan luar negeri di website dan aplikasi resmi ZALORA.

ZALORA Indonesia sudah berdiri sejak tahun 2012, Lebih dari 30.000 jenis produk online dan ratusan produk terbaru di setiap minggunya.

Anda bisa menikmati layanan ZALORA dengan mengunjungi store resmi ZALORA atau dengan menginstal aplikasi ZALORA di smartphone anda.

Nikmati layanan seru dari ZALORA, karena banyak merk-merk sepatu Internasional Original yang disediakan oleh ZALORA.

Oleh sebab itu ZALORA jadi rekomendasi pertama distributor sepatu original BNIB yang berada resmi di Indonesia.

Kontak Layanan ZALORA Indonesia

Nama ZALORA
Email customer@id.zalora.com
Kontak 62-853-1111-1010
Layanan Fashion
Link Distributor https://www.zalora.co.id/
  • Blibli

Blibli
Blibli

Blibli merupakan anak perusahaan dari Djarum dalam bidang digital yang berdiri pada tahun 2010 silam.

Fokus untuk memberikan penawaran dalam bidang e-commerce asli Indonesia, untuk membangun ekosistem belanja yang memanjakan para konsumen.

Tahukah anda, Blibli menawarkan produk original yang terakurasi dan sudah bekerja sama dengan para retail penjula dari merek-merek ternama yang ada di Dunia.

Blibli menjadi e-commerce yang menawarkan pembayaran dan pengiriman terlengkap di Indonesia, selain itu Blibli juga terkenal dengan layanan gratis ongkir dan jaminan produk original.

Hal ini yang menjadi landasan utama mengapa Blibli menjadi distributor sepatu original BNIB, karena Blibli tidak pernah menyediakan barang fake atau kw.

Download Aplikasi Blibli Sepatu Original

Nama Blibli
Ulasan 4.7
Layanan Product Original
Ukuran 54 Mb
Link Distributor Blibli Histeria 11.11
  • Alibaba

Alibaba
Alibaba

Alibaba merupakan konglomerat multinasional Tiongkok, memiliki spesialisasi damlam ritel, e-commerce, internet, dan Teknlogi.

Perusahaan Alibaba menawarkan layanan penjualan konsumen dengan konsumen, bisnis dengan konsumen, dan bisnis dengan bisnis.

Perusahaan Alibaba sudah beroperasi di lebih dari 200 negara dan menjadi pengecer terbesar di dunia.

Tahukah anda bahwa alibaba adalah salah satu perusahaan terbesar dalam bidang Internet dan perusahaan investasi terbesar di dunia.

Bukan hanya bidang Teknologi, tetapi Alibaba juga menawarkan banyak sekali bidang Fashion dan Accecoris dengan harga termurah asli tangan pertama.

Selain produk dengan kategori BNIB, Alibaba juga menawarkan Distributor Sepatu Bekas Import Karungan Terbaik.

Link Download Aplikasi Alibaba

Nama Alibaba.com – B2B marketplace
Ulasan 4.4
Layanan Product Original
Ukuran 57 Mb
Link Distributor https://www.alibaba.com/
  • Amazon Shopping

Amazon Shopping
Amazon Shopping

Jeff Bezos merupakan pendiri dari Amazon, semua dimulai dari garasi mobilnya di Bellevue Washington.

Amazon terkenal dengan pasar online yang tumbuh dengan menjual perangkat elektronik, perangkat lunak, video game, pakaian, furnitur, minuman, makanan, hingga perhiasaan.

Sampai saat ini Amazon adalah perusahaan berbasis internet terbesar berdasarkan pendapatan di Dunia, oleh sebab itu Amazon menawarkan anda untuk menjadi distributor sepatu original BNIB.

Anda dapat mengunjungi website resmi dari Amazon Shoping atau dengan menginstal aplikasi Amazon Shoping resmi melalui play store atau app store.

Sebelum memasok sebuah produk penjualan, anda harus tahu bagaimana Cara Menjadi Distributor Langsung Dari Pabrik.

Link Download Aplikasi Amazon Shopping

Nama Amazon Shopping
Ulasan 4.0
Layanan Shopping
Ukuran 91 Mb
Link Distributor https://www.amazon.com/
  • Adidas.co.id

Adidas.co.id
Adidas.co.id

Adidas merupakan merk fashion yang sangat terkenal di Dunia, menyediakan beragam macam model sneakers, alat olahraga, fashion, dan masih banyak lagi.

Jika anda memang menginginkan barang original resmi, maka jawabannya adalah Adidas.co.id. Karena dengan produk dari Adidas Resmi, anda tidak perlu merasa ragu lagi.

Anda bisa mengujungi laman website adidas, karena merek menyediakan distributor sepatu original BNIB di Indonesia.

Toko Online Resmi adidas Indonesia juga memberikan pelayanan terbaik untuk semua kebutuhan anda.

Begitu banyak diskon dan promo yang diberikan oleh Adidas, jika anda menggunakan langsung layanan dari website adidas.

Kontak Layanan Resmi Adidas Indonesia

Nama Adidas
Email bulksales@adidas.com
Kontak 49-9132-84-2352
Layanan Dunia Olahraga
Link Distributor https://www.adidas.co.id/
  • Nike

Nike
Nike

Sipa yang tidak mengenal brand yang satu ini? Nike merupakan salah satu merek sepatu yang sangat terkenal di seluruh Dunia, tidak heran banyak sekali barang tiruan dari brand yang satu ini.

Nike juga melayangkan distributor sepatu original BNIB mereka di Indonesia, anda bisa memasok brand yang satu ini dengan syarat dan ketentuan resmi dari Nike.

Seperti yang kita tahu, di Indonesia sudah banyak para merchant atau toko yang menyediakan sepatu original BNIB dari merek Nike.

Tentu saja, pasokan mereka resmi didapatkan melalui laman website Nike Indonesia, berikut kontaknya di bawah ini.

Dapatkan pilihan utama brand Indonesia dengan Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama.

Kontak Layanan Resmi Nike Indonesia

Nama Nike
Email media.relations@nike.com
Kontak 001-803-65-6453
Layanan Shoes
Link Distributor https://www.nike.com/
  • Vans

Vans
Vans

Vans adalah merek sepatu yang populer di Dunia Skateboard, dengan kualitas dan kenyamanan yang selalu diberikan kepada para penggemar-nya.

Merek ini selalu menawarkan model terbaru yang tidak pernah luput oleh waktu, sehingga cocok dipakai baik untuk acara formal maupun non-formal.

Di Indonesia sendiri Vans menyedeiakan distributor sepatu Original BNIB khusus untuk merek mereka sendiri, jadi anda bisa memanfaatkan layanan dari Vans Indonesi.

Sepatu Vans tidak akan pernah dimakan oleh waktu, karena sepatu ini memiliki begitu banyak peminat di seluruh Dunia.

Sebelum memasok sepatu Vans, tentu anda harus membutuhkan modal yang tinggi, Oleh sebab itu anda harus cek Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online yang Limitnya Besar.

Kontak Resmi Distributor Vans Indonesia

Nama Vans
Email Care@Vans.com,
Kontak 021- 2358 1351
Layanan Vans Indonesia
Link Distributor https://www.vans.ie/
  • Mitra Adiperkasa

Mitra Adiperkasa
Mitra Adiperkasa

PT Mitra Adiperkasa Tbk atau biasa disebut PT MAP, merupakan perusahaan ritel yang berkantor pusat di Jakarta.

Perusahaan Mitra Adiperkasa sudah mengepoerasikan sebanyak 3.701 Lokasi penjualan tersebar di Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Pt Map hadir sebagai distributor paling terkenal di negara asia untuk berbagai merek olahraga, anak-anak dan gaya hidup, termasuk distributor sepatu original BNIB.

Adapun merek-merek yang resmi dikelola oleh PT MAP antara lain Starbucks, Zara, Marks & Spencer, Sogo, Seibu, Oshkosh B’ Gosh, Reebok, Converse, Skechers, Burger King, Domino’s Pizza, Subway, Popeyes, dan Foot Locker.

Kontak Resmi PT Mitra Adiperkasa Tbk

Nama Mitra Adiperkasa
Email corporate.secretary@map.co.id
Kontak 62-21 8064 8498
Layanan Lifestyle
Link Distributor https://www.map.co.id/

Penutup

Distributor Sepatu Original BNIB
Distributor Sepatu Original BNIB

Mungkin itu saja rekomendasi singkat mengenai distributor sepatu original BNIB semua merek yang ada di Indonesia. Berdasarkan rekomendasi di atas anda dapat memilih layanan yang tepat menurut opini anda. Memang semua rekomendasi di atas harus anda filter kembali sesuai budget yang anda miliki, dengan ini anda dapat memilih distributor yang menawarkan semua merek yang anda inginkan, Terima Kasih.

Related Post

Tinggalkan komentar