Game Cheat Plant Vs Zombie Android 2024

Ristauli Sianturi

Buat para penggemar Plant VS Zombie pasti seneng banget karena ada cheat plant vs zombie android yang bakal mempermudah jalan permainanmu.

Tapi tunggu dulu yaa buat informasi kamu nih, game online maupun game offline saat ini semakin digemari oleh anak-anak kecil hingga orang dewasa.

Terutama game online, karena game online memberikan tingkat kepuasan bermain dan memiliki level serta tantangan yang semakin menantang.

Game online yang saat ini sangat populer di kalangan penggunanya yaitu seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG dan lainnya. Langsung saja ini dia cheat plants vs zombie android.

Baca Juga: Top Up Game Apa Saja yang Tersedia di Mocipay?

Apa Itu Cheat Plant Vs Zombie?

Cheat Plant Vs Zombie adalah sebuah cara untuk membantu pemain memainkan game ini dengan lebih mudah. Dengan menggunakan cheat, pemain dapat menggunakan item yang tidak terlihat di game asli.

Kemudian membantu pemain mencapai tujuan akhirnya. Beberapa cheat yang tersedia untuk permainan ini termasuk menetapkan jumlah poin yang dimiliki oleh pemain.

Mengubah waktu yang digunakan untuk membuka level dan banyak lagi. Cheat ini sangat bermanfaat bagi pemain yang ingin memanfaatkan fitur-fitur yang tidak tersedia di permainan asli atau untuk membantu mereka melewati level-level yang sulit.

Cheat Plant Vs Zombie Android Dan PC

 

Cheat Plant Vs Zombie Android
plants vs zombie_ Sumber: Popcap

Tidak hanya game online, game offline juga menjadi salah satu hal yang sering dimainkan ketika seseorang sedang merasa bosan.

Walaupun tantangan yang diberikan tidak seperti game online, tetapi game offline dapat menurunkan tingkat stress kita sehingga menjadi rileks ketika memainkannya.

Game offline yang sampai sekarang digemari oleh banyak pengguna game yaitu Plants vs Zombie, Candy Crush, Onet, dan lain sebagainya.

Pada artikel ini kita akan membahas mengenai cheat plant vs zombie android yang bisa kamu gunakan untuk platform PC dan android. Yuk simak artikelnya !!

1. Cheat Plants vs Zombie PC

Cheat plants vs zombie PC_ Sumber: Krogjole

Untuk cheat Plant vs Zombie di PC, kamu bisa mengandalkan penggunaan Cheat Engine. Berikut adalah tahapan proses yang bisa kamu lakukan dalam menggunakan Cheat Engine pada game Plants vs Zombie PC:

  • Pertama-tama pastikan kamu sudah men-download aplikasi Cheat Engine terlebih dahulu. Kamu bisa download Cheat Engine pada link berikut. https://www.nesabamedia.com/download-cheat-engine-terbaru/
  • Setelah itu bukalah aplikasi game Plants vs Zombie, tetapi kamu gak perlu masuk dan memainkan gamenya.
  • Buka aplikasi Cheat Engine.
  • Klik ikon layar monitor di pojok kiri atas, lalu akan keluar jendela process list. Pilih aplikasi Plants vs Zombie. Kemudian klik Open.
  • Setelah itu kamu bisa balik memulai gamenya. Kita akan menguji coba untuk melakukan cheat memperbanyak asupan matahari.
  • Setelah mulai gamenya, maka langkah selanjutnya adalah klik lagi ikon layar monitor. Kalo jendela process list muncul kembali, klik menu Processes.
  • Pada menu processes pilihlah PlantsVsZombie.exe. Setelah itu klik Open.
  • Lalu pada kolom Hex ketikkan 50. Setelah itu klik tombol First Scan.
  • Mainkan sekali permainan tersebut lalu pause kembali. Setelahnya pada aplikasi Cheat Engine ketikkan 25 pada kolom Hex dan klik menu Next Scan.
  • Lihatlah di bagian kiri pada tab Address. Klik dua kali pada kode unik tersebut dan lihatlah pada kolom description pada bagian bawah. Klik pada kotak kecil yang ada di kolom Active, sehingga akan muncul tanda silang pada kotak tersebut.
  • Pada kolom Value, klik dua kali pada nomor 25. Setelah itu akan muncul jendela Change Value, ubah value tersebut menjadi 9999. Lalu klik OK.
  • Sekarang jumlah matahari pada game Plants vs Zombie Anda sudah berubah menjadi 9999. Anda dapat menggunakannya sesuka hati anda karena matahari tersebut tidak akan berkurang jumlahnya.

Itu adalah cheat Plant Vs Zombie Android yang pertama yang bisa kamu mainkan melalui PC.

2. Cheat Plants vs Zombie 1 Android

Cheat plants vs zombie 1 android_ Sumber: Canvas

Cheat Plant Vs Zombie Android yang kedua akan kita bahas pada penjelasan berikut ini. Game yang terkenal di platform PC ini kini merambah juga ke platform Android.

Game ini tergolong game casual, yang santai, dan bisa dimainkan sambil rebahan. Meskipun tergolong game casual, tapi kalo ada cheat biar game ini tambah gampang.

Efek cheat:

  • Semua item di toko sudah terbeli.
  • Koin unlimited.
  • Full plants di Zen Garden.

File yang kamu butuhkan:

Cara instal :

  • Instal file pertama yang harus kalian download terlebih dahulu.
  • Lalu masukkan file OBB (file kedua) ke dalam directory plants vs zombienya.
  • Kalo udah beres semua cuuss kalian tinggal main deh! Hehehe.

3. Plants vs Zombie MOD APK Versi 2.3.3.0

plants vs zombie mod APK versi 2.3.3.0_ Sumber: Pixel

Cheat Plant Vs Zombie Android yang ketiga akan kita bahas pada berikut ini. Yang membedakan mod apk ini dengan cheat di atas adalah pada versinya aja.

Dan mod apk ini ada efek cheat Infinite Sun alias Sun kalian gak akan abis-abis dan juga Koin unlimited. Versi terbaru ini tampilan grafis dan gameplay yang kalian dapat juga lebih bagus tentunya.

4. Plants vs Zombie 2 Android

plants vs zombie 2 android_ Sumber: Disway

Game Plants vs Zombie ini dijamin lebih seru dan menegangkan. Bahkan ada zombienya yang pake UFO! Pake cheat bikin kamu bisa menyelesaikan gamenya dengan gampang.

Langsung aja nih cheatnya:

  • Download cheat terbaru Plants Vs Zombie 2
  • Download cheat Pvz 2
  • Download cheat terbaru Plants Vs Zombie 2 MOD APK + OBB FILE

Cara menggunakan cheat:

  • Uninstal dulu game PvZ yang kalian install dari Google Play Store.
  • Instal aplikasi yang udah kamu download. Pilih salah satu saja mau pakai yang mana.
  • Khusus yang menggunakan file OBB, setelah melakukan instalasi, kamu harus meng-update file OBB di directory game PvZ 2 dan menimpanya dengan file OBB.

Keuntungan Menggunakan Cheat Plant Vs Zombie Android

  • Cheat plant vs zombie android dapat membantu pemain untuk mencapai tujuan akhirnya. Ini juga dapat membantu pemain untuk melewati level-level yang sulit.
  • Cheat plant vs zombie android juga dapat membantu pemain untuk mendapatkan item yang tidak tersedia di permainan asli. Dengan demikian, pemain dapat menggunakan item ini untuk membuat permainan lebih menarik dan menyenangkan.
  • Selain itu, cheat plant vs zombie android juga memungkinkan pemain untuk mengakses fitur-fitur yang tidak tersedia di permainan asli.
  • Dengan cara ini, pemain dapat menggunakan fitur-fitur baru yang dapat membuat permainan lebih menarik dan menyenangkan.

Kesimpulan

Game Cheat Plant Vs Zombie Android
Game Cheat Plant Vs Zombie Android

Cheat plant vs zombie android telah mengalami banyak perubahan sejak pertama kali dirilis pada tahun 2009. Dengan banyaknya cara cheat yang tersedia.

Pemain dapat menggunakan cara-cara ini untuk membantu mereka mencapai tujuan akhirnya. Selain itu, cheat plant vs zombie android juga dapat membantu pemain untuk mendapatkan item yang tidak tersedia di permainan asli.

Dengan demikian, pemain dapat menggunakan item ini untuk membuat permainan lebih menarik dan menyenangkan. Oleh karena itu, cheat plant vs zombie android adalah cara yang berguna untuk membantu pemain mencapai tujuan akhirnya.

Related Post

Tinggalkan komentar