2 Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu

Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu banyak dicari karena memberikan banyak keuntungan pada driver Gojek yang berlangganan provider Telkomsel. Sebenarnya Paket Gojek Telkomsel sudah ada sejak lama, namun masih banyak yang belum mengetahui cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu ini .

Oleh sebab itu, bagi kalian yang ingin menggunakan paket Gojek Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan internet wajib simak artikel dibawah ini. Disini kami akan menjelaskan secara lengkap tentang paket Gojek Telkomsel hingga cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu.

Sekilas Tentang Paket Gojek Telkomsel

Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu
Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu

Paket Gojek Telkomsel adalah paket internet hasil kolaborasi antara Telkomsel dan Gojek untuk memberikan kemudahan pada mitra driver Gojek dalam mendapatkan kuota internet dengan harga terjangkau.

Melalui paket ini, driver akan mendapatkan paket internet dengan harga terjangkau serta berbagai bonus kuota nelpon kesemua operator, dan bonus kuota SMS.

Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu satu kali beli alias nggak diperpanjang secara otomatis, atau otomatis diperpanjang saat masa aktif paket sudah habis dan pulsa pada kartu mencukupi.

Syarat dan Ketentuan Paket Gojek Telkomsel

Paket Gojek Telkomsel merupakan paket khusus yang disediakan untuk pelanggan Telkomsel dan juga Driver Gojek. Oleh sebab itu, sebelum membahas cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diketahui.

Berikut syarat dan ketentuan mengaktifkan paket Gojek Telkomsel :

  • Pengguna adalah atau GoCar dengan status aktif
  • Driver Gojek atau GoCar menggunakan nomor prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS, dan Loop)
  • Driver wajib aktif menjalankan order dalam 1 bulan terakhir
  • Driver menggunakan aplikasi yang resmi Gojek, bukan aplikasi Modifikasi.

Apabila kamu tidak terdaftar dalam program ini, maka handphone akan menampilkan pesan “Maaf, nomor HP Anda tidak terdaftar dalam program ini” ketika kamu ingin mengaktivasi paket tersebut.

Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu

Cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu bisa dilakukan melalui tiga metode yaitu kode dial, aplikasi My Telkomsel, dan aplikasi Gojek. Ketiga metode ini dapat diterapkan dengan mudah, berikut penjelasannya.

Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu Melalui Kode Dial

Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu

Cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu yang pertama ialah melalui kode dial. Untuk menerapkannya  tidak membutuhkan aplikasi tambahan karena cukup menggunakan fitur dial yang ada pada Smartphone.

Berikut cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu melalui kode dial :

  • Buka menu dia/telepon, kemudian ketik *168*455#
  • Klik panggil pada icon tombol hijau, lalu tunggu
  • Kalian akan melihat beberapa opsi paket gojek Telkomsel yang muncul seperti paket 25 ribu, paket 50 ribu, dan paket 75 ribu.
  • Kemudian klik paket yang ingin dibeli, misalnya dalam kasus ini, kamu ingin membeli paket 75 ribu
  • Klik nomor 3, lalu kirim. Kamu akan melihat keterangan seputar paket Gojek Telkomsel 75 ribu
  • Jika paket tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan kamu, maka langkah terakhir yaitu melakukan komfirmasi pembelian.

Perlu diingat, bahwa cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu melalui kode dial wajib memiliki pulsa yang cukup. Pasalnya, untuk melakukan pembayaran pada pembelian tersebut sistem akan memotong langsung pulsa yang ada pada kartu. Jika pulsa tidak ada, maka pembelian paket tidak akan berhasil.

Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu Melalui MyTelkomsel

Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu

Selanjutnya, cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu bisa dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel. Pada aplikasi My Telkomsel kamu dapat melihat berbagai jenis paket internet termasuk paket Gojek Telkomsel.

Adapun cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu melalui aplikasi My Telkomsel ialah sebagai berikut :

  • Masuk ke akun yang sudah terdaftar di aplikasi My Telkomsel
  • Klik menu “Beli Paket” pada halaman beranda
  • Pilih paket Swadaya Gojek Telkomsel, kaemudian klik nominal yang diinginkan (25 ribu, 50 ribu, atau 75 ribu)
  • Lalu klik “Sekali Beli” atau “Berlangganan
  • Selanjutnya konfirmasi pembelian dengan klik “Bayar“.

Cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu melalui aplikasi My Telkomsel juga memerlukan pulsa seperti cara sebelumnya. Untuk itu, sebelum mengkonfirmasi pembelian pastikan nomor kalian memiliki pulsa yang cukup untuk membeli paket Gojek Telkomsel.

Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu Melalui Aplikasi Gojek Driver

Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu

Cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu yang terakhir ialah melalui aplikasi Gojek Driver. Pada aplikasi Gojek Driver kalian dapat membeli paket gojek Telkomsel lewat menu produk lainnya.

Adapun cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu melalui aplikasi Gojek Driver yakni :

  • Masuk ke aplikasi Gojek yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan pembelian Paket Gojek Telkomsel
  • Klik menu “Saldo” yang ada di halaman utama
  • Selanjutnya pilih fitur “GoPulsa”, lalu klik nominal yang mau dibeli
  • Selesaikan proses pembayaran sesuai instruksi yang tersedia

Setelah pembayaran berhasil, dalam waktu beberapa menit kamu akan melihat notifikasi SMS paket Gojek Telkomsel yang masuk.

Daftar Produk Paket Gojek Telkomsel

Sebenarnya, Paket Gojek Telkomsel tidak hanya terdiri dari paket harga 75 ribu saja. Masih ada pilihan paket Gojek Telkomsel 50 ribu ribu, serta paket Gojek Telkomsel 25 ribu.

Berikut penjelasan dari paket Gojek Telkomsel yang bisa dipilih sesuai kebutuhan :

Paket Gojek Telkomsel 25 Ribu

Paket Gojek Telkomsel 25 ribu merupakan pilihan yang paling kecil dari paket ini. Kalian bisa menggunakan paket ini jika memang tidak membutuhkan jumlah paket yang banyak. Selain itu paket ini juga bisa dipilih jika memang kalian sedang membutuhkan paket Gojek Telkomsel namun tidak memiliki pulsa yang banyak sehingga memilih nominal 25 ribu.

Paket Gojek Telkomsel 25 ribu berisi :

  • Kuota internet 3 GB
  • Kuota 100 menit telpon ke sesama Telkomsel
  • Kuota 15 menit telepon ke operator lain
  • Kuota 100 SMS ke sesama Telkomsel
  • Masa aktif 7 hari

Paket Gojek Telkomsel 50 Ribu

Selanjutnya paket Gojek Telkomsel 50 ribu, dimana paket ini sebenarnya memiliki isi yang sama dengan paket nominal 25 ribu, hanya saja jumlah kuota yang tersedia lebih besar.

Berikut rincian paket Gojek Telkomsel 50 ribu :

  • Kuota internet 11 GB
  • Kuota Unlimited telpon ke sesama Telkomsel
  • Kuota 50 menit telpon ke operator lain
  • Kuota 100 SMS ke sesama Telkomsel
  • Kuota internet unlimited GoPartner
  • Masa aktif 30 hari

Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu

Nah, yang terakhir adalah paket Gojek Telkomsel 75 ribu. Dimana paket ini akan memberikan fasilitas 2 kali lipat dari paket Gojek Telkomsel 50 ribu sebelumnya.

Berikut rincian paket Gojek Telkomsel 75 ribu :

  • Kuota internet 20 GB
  • Kuota Unlimited telpon ke sesama Telkomsel
  • Kuota 200 menit telpon ke operator lain
  • Kuota 500 SMS ke sesama Telkomsel
  • Masa aktif 30 hari

Berbagai kebutuhan internet setiap orang berbeda-beda, maka melalui pilihan diatas kamu dapat memilih nominal paket yang akan dibeli sesuai kebutuhan.

Keuntungan Menggunakan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu

Melihat rincian kuota yang terdapat pada paket Gojek Telkomsel sebenarnya sudah cukup menguntungkan karena didalamnya sudah terdapat paket internet, nelpon, dan juga SMS. Dengan kelengkapan tersebut kamu tidak perlu melakukan pembelian berulang paket internet ataupun paket nelpon. Jumlah kuota yang disediakan juga cukup besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan setiap bulannya.

Paket Gojek Telkomsel bisa digunakan selama 24 jam penuh tanpa batasan waktu selama 30 hari. Pada saat menerima pesanan Gojek, kamu dapat memanfaatkan kuota nelpon dan SMS tanpa batas ke sesama pengguna Telkomsel sehingga proses komunikasi dapat berjalan lancar.

Penutup

Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu
Cara Mengaktifkan Paket Gojek Telkomsel 75 Ribu

Berdasarkan rincian yang telah dijelaskan, paket Gojek Telkomsel sangat membantu para driver Gojek untuk memenuhi bahan pokok untuk penggunaan Smartphone. Dengan kelengkapan kuota serta harga yang terjangkau menjadi solusi tepat untuk mengurangi biaya pembelian paket Internet.

Sekian cara mengaktifkan paket Gojek Telkomsel 75 ribu yang bisa kamu terapkan untuk membeli paket Gojek Telkomsel. Cukup mudah bukan?

Lantas, bagaimana jika paket Gojek Telkomsel tidak bisa dibeli atau diaktifkan ? Silahkan periksa kembali apakah persyaratan yang ditentukan telah terpenuhi dan kartu yang digunakan memiliki jumlah pulsa yang cukup untuk membeli paket tersebut.

Related Post

Tinggalkan komentar

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay