11 Merk Asi Booster Di Indomaret, Efektif Meningkatkan Produksi ASI

Kini, telah tersedia berbagai merk Asi Booster di Indomaret yang bisa Moms pilih sebagai produk penambah pasokan Asi untuk si kecil. Produksi Asi yang kurang lancar tentunya menjadi keluhan setiap ibu karena tidak dapat memberikan sumber nutrisi yang cukup bagi bayi yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Asi yang tidak keluar atau hanya dalam jumlah yang terbatas bisa terjadi karena si Ibu mengalami stress, kendala hormon, efek obat, atau faktor lainnya. Namun, hal itu tentunya tidak boleh dibiarkan karena berpengaruh pada bayi.

Lantas, bagaimana cara meningkatkan produksi Asi kembali ? Caranya dengan memperhatikan pola makan yang tepat serta mengkonsumsi Asi Booster sebagai pelengkap nutrisi ibu menyusui.

Sekilas Tentang Asi Booster

Asi Booster merupakan makanan ataupun minuman yang dapat melancarkan air susu Ibu. Dimana Asi Booster ini baik dikonsumsi ketika seorang ibu mengalami penurunan produksi Asi sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan konsumsi si bayi.

Umumnya Asi Booster terbuat dari bahan-bahan alami seperti kacang-kacangan, protein, sayur-sayuran, dan jenis sumber nutrisi lainnya yang telah diolah menjadi berbagai suplemen ataupun makanan dan minuman khusus ibu menyusui.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Asi Booster Yang Tepat

Ada banyak merk Asi Booster di Indomaret yang bisa kalian temukan, Namun, tidak semua cocok pada setiap jenis Asi Booster. Maka dari itu, berikut cara memilih Asi Booster yang tepat untuk kalian coba :

Perhatikan Kandungan Nutrisi

Selain sebagai pendukung memperlancar Asi pada Ibu menyusui, kalian juga dapat memilih merk Asi Booster di Indomaret yang memiliki kandungan lebih seperti protein, lemak sehat, kalsium, dan vitamin. Hal itu bertujuan agar si ibu juga memperoleh tambahan gizi yang baik bagi tubuh.

Keamanan dan Kualitas

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya ialah keamanan dan kualitas produk. Pastikan produk ASI booster yang kalian pilih memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan memenuhi standar keamanan yang berlaku.

Ulasan dan Rekomendasi

Untuk memilih merk Asi Booster di Indomaret yang tepat, ada baiknya jika melakukan riset terlebih dahulu melalui ulasan ataupun pengalaman orang lain. Kalian dapat mempertimbangkan pendapat orang yang sebelumnya sudah pernah menggunakan produk Asi Booster di Indomaret.

Konsultasikan dengan Ahli Gizi atau Dokter

Cara yang terakhir ialah dengan mengkonsultasikan merk Asi Booster di Indomaret dengan ahli gizi ataupun dokter. Cara ini juga umumnya lebih dipercaya karena dokter akan merekomendasikan produk yang bagus dan tentunya sesuai dengan kondisi kesehatan kalian.

Daftar Merk Asi Booster Di Indomaret

Asi Booster terdiri dari berbagai macam bentuk seperti suplemen, makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi Ibu menyusui setiap harinya. Apa saja merk Asi Booster di Indomaret yang bagus konsumsi ?

V-Soy Multi Grain

Merk Asi Booster Di Indomaret

V-Soy Multi Grain merupakan merk Asi Booster di Indomaret yang terbuat dari bahan kacang kedelai murni yang kaya akan lemak sehat dan antioksidan. Produk ini dilengkapi dengan bahan-bahan  yang cukup mengenyangkan perut, seperti beras merah, milk, dan wijen hitam serta berbagai formula minyak sawit, vitamin kompleks, dan mineral yang mampu menjaga imun tubuh.

ASI booster ini mudah ditemukan di Indomaret berbagai wilayah dengan kemasan berbentuk box dengan isi 300ml yang dijual kisaran Rp12 ribuan. Jika ingin menghemat biaya, kalian juga dapat membeli susu kedelai kental ini dengan kemasan 1 liter.

Asifit Capsule

Merk Asi Booster Di Indomaret

Selanjutnya merk Asi Booster di Indomaret yang mudah kalian temukan ialah Asifit Capsule. Produk ini berbentuk kapsul herbal yang mengandung beraneka ragam vitamin, seperti B1, B2, B6, dan B12 untuk meningkatkan sel darah merah.

Asifit Capsule telah dilengkapi dengan ekstrak daun katuk untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit selama proses menyusui. Untuk aturan minumnya, lebih bagus diminum dua kali sehari setelah makan.

Merk Asi Booster di Indomaret berikut ini cukup ramah dikantong yaitu seharga Rp70.000 an saja. Dimana Per strip produk terdiri dari banyak kapsul.

Mom Uung Pelancar ASI

Merk Asi Booster Di Indomaret

Mom Uung Pelancar ASI termasuk merk Asi Booster di Indomaret yang direkomendasikan karena bahannya 100% alami terbuat dari ekstrak ikan gabus dan daun kelor yang diklaim mampu menambah volume ASI dengan maksimal. Selain itu, Mom Uung Pelancar ASI memiliki kandungan ikan gabus yang kaya akan protein sehingga dapat merangsang otak bayi, terutama saat berusia 0-6 bulan.

Mom Uung Pelancar ASI juga dapat diandalkan untuk meningkatkan nafsu makan bayi. Namun, Moms juga harus mengimbangi dengan menjaga pola makan yang sehat dan bergizi agar produksi ASI tidak mengalami kendala ya..

Merk ASI booster di Indomaret ini juga sudah dinyatakan halal oleh MUI dan terdaftar resmi di BPOM. Jadi, buat ibu-ibu yang bingung akan kandungan produk yang akan diberikan pada bayi, tidak perlu khawatir lagi. Mom Uung Pelancar ASI dijual di Indomaret dengan harga Rp70.000 an dengan isi 30 capsule.

Mama’s Choice Almond Milk Powder

Merk Asi Booster Di Indomaret

Selanjutnya merk Asi Booster di Indomaret adalah susu almond pelancar ASI yang kaya akan kandungan almondfenugreek, kurma, dan daun katuk. Mama’s Choice Almond Milk Powder ini dipercaya mampu meningkatkan produksi ASI menjadi lebih deras. Dengan formula DHA yang dapat menambah kualitas ASI untuk perkembangan kognitif bayi.

Selain itu, produk ini juga tidak mengandung bahan pengawet, perasa buatan, pewarna, ataupun plant-based, sehingga aman dikonsumsi siapapun. Mama’s Choice Almond Milk Powder adir dalam varian rasa cokelat dan macha.

Cara penyajiannya cukup mudah, Tuangkan 4 sendok makan milk powder kedalam gelas, kemudian tambahkan 150ml air hangat. Aduk hingga merata, lalu susu siap untuk diminum. Mama’s Choice Almond Milk Powder telah dijual di Indomaret mulai harga Rp57.000 an tergantung ukuran kemasan produk.

Prenagen Lactomom

Merk Asi Booster Di Indomaret

Prenagen Lactomom juga termasuk merk Asi Booster di Indomaret yang memiliki banyak manfaat. Produk ini mengandung asam kolin yang berguna untuk mengoptimalkan pertumbuhan sel otak sang buah hati.

Prenagen Lactomom memiliki semua kandungan yang diperlukan ibu menyusui, seperti omega-3, zat besi, vitamin B12, serta AA dan DHA. tesedia varian rasa beragam agar Moms yang mengkonsumsi tidak cepat bosan, seperti rasa Groovy MoccaFrench Vanilla, serta Velvety Chocolate.

Cara penyajian Prenagen Lactomom hanya dengan menyeduhkan produk dan air hangat, kemudian tambahkan sedikit gula atau madu untuk menambah rasa. Hanya saja untuk takaran resep bisa dilihat pada kemasan. Untuk harga Prenagen Lactomom sekitar Rp40.000 an dalam kemasan kardus seberat 200 gram.

MamaBear Teh Pelancar ASI

Merk Asi Booster Di Indomaret

MamaBear Teh Pelancar ASI merupakan merk Asi Booster di Indomaret yang bermanfaat untuk menambah produksi ASI ini memiliki aroma yang harum dan menenangkan. MamaBear Teh Pelancar ASI terbuat dari bahan kelabat, adas, dan jitam hitam untuk menstimulasi kelenjar ASI dan menaikkan berat badan bayi serta bahan pemanis Stevia yang aman digunakan oleh Ibu menyusui.

Cara penyajian MamaBear Teh Pelancar ASI yaitu dengan menyeduh produk dengan 200ml air hangat dan tunggu hingga 7 menit sampai warnanya menghitam. Asi booster berikut ini baik digunakan sekitar 3-4 kantong setiap harinya secara bertahap. Sedangkan untuk harga produk berkisar Rp47.000 an di Indomaret.

Herbilogy Breastfeeding Capsule

Merk Asi Booster Di Indomaret

Rekomendasi produk Asi Booster yang ada di Indomaret berikutnya ialah Herbilogy Breastfeeding Capsule. Produk ini juga memiliki kandungan papaverine yang berguna melebarkan pembuluh darah dan merilekskan otot payudara. Selain itu Herbilogy Breastfeeding Capsule, telah dilengkapi ekstrak diosgenin untuk meningkatkan hormone tubuh pelancar aliran ASI.

Herbilogy Breastfeeding Capsule terdiri dari extract powder premium dan daun kelor bernutrisi tinggi sehingga produk ini dikenal dengan Asi Booster alami tanpa zat pewarna dan juga pengawet.

Dengan begitu, Herbilogy Breastfeeding Capsule dinyatakan aman dikonsumsi setiap hari dengan maksimal tiga buah kapsul. Untuk mengkonsumsinya, Moms harus disertai dengan minum air mineral sebanyak mungkin minimal 8 gelas sehari. Jika kalian ingin membeli produk ini di Indomaret terdekat, maka kalian akan membayar seharga Rp80.000 an perkemasan.

Penting diketahui, bahwa produk ini hanya boleh dikonsumsi oleh ibu menyusui, bukan ibu hamil maupun anak-anak.

Kukimond Premium Almond and Oat Cookies

Merk Asi Booster Di Indomaret

Merk Asi Booster di Indomaret berikutnya adalah Kukimond Premium Almond and oat. Produk ini berupa camilan yang bisa dikonsumsi ibu menyusui saat sedang bersantai. Dengan sentuhan rasa gurih khas homemade, produk ini sangat cocok dijadikan suplemen rutin bagi ibu menyusui.

Bahannya terbuat dari almond dan oat yang kaya protein dan diklaim mampu mendorong produksi ASI ibu menyusui. Dengan formula zat besinya, produk ini juga dapat memperbaiki proses metabolise tubuh dan kinerja otak bayi.

Takaran konsumsi pada produk ini sebaiknya sejumlah 3-4 buah secara rutin. Kalian bisa mendapatkan produk ini di Indomaret dengan harga Rp28.000 saja per 180 gram.

Almom Booster Milk

Merk Asi Booster Di Indomaret

Almom Booster Milk merupakan susu almond yang mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui. Adapun kandungan tersebut seperti kacang almond, fenugreek, biji chia, oat, soya, omega (3,6,9), kalsium, vitamin (B, B1, B6, E, C, D), folat, mineral dan iron.

Vitamin serta mineral yang ada pada Almom Booster Milk berperan dalam meningkatkan kualitas ASI untuk si Kecil. Almom Booster Milk memiliki banyak pilihan rasa, seperti nutella, oreo, taro, mocca caramel, chocoberry, dan matcha.

Minuman kaya akan nutrisi tersebut sudah dibuktikan oleh banyak ibu menyusui dapat meningkatkan pasokan ASI. Untuk harga dari merk Asi Booster di Indomaret berikut ini berkisar Rp37.000 per kemasan.

Enfamama A+

Merk Asi Booster Di Indomaret

Produk susu berikutnya yang dapat mendukung ASI Booster ialah Enfamama A+. Merk Asi Booster di Indomaret berikut ini dapat berperan dalam menjadi ASI booster dengan kandungan asam folat, protein, kalsium, serta zat besi.

Jika sebelumnya kalian cenderung merasakan mual saat mengkonsumsi susu, maka kalian wajib coba untuk mengkonsumsi jenis susu ini. Hal itu dikarenakan susu ini memiliki rasa yang tidak berat ketika diminum. Jika kalian ingin membeli susu ini di Indomaret, harga yang dipatokkan berkisar Rp100.000 per kemasannya.

Lactamil ADIK

Merk Asi Booster Di Indomaret

Lactamil ADIK merupakan merk Asi Booster di Indomaret yang memiliki aroma dan rasa yang cukup khas. Berbeda dengan jenis susu ASI Booster lainnya, Lactamil ADIK terbuat dari bahan alami Daun khatuk. Dimana bahan inilah yang membuat beberapa orang tidak meyukainya.

Namun, meskipun aroma dan rasanya terbilang aneh, Susu Lactamil ADIK memiliki manfaat yang baik sebagai Asi Booster karena kandungan yang terdapat dari daun Khatuknya. Untuk itu, tidak salah mencoba susu ini sebagai penambah pasokan ASI pada ibu menyusui. Umumnya, harga yang ditawarkan produk ini berkisar Rp75.000 an saja.

Penutup

Merk Asi Booster Di Indomaret
Merk Asi Booster Di Indomaret

Pemilihan Asi Booster penting diperhatikan karena itu adalah produk yang akan mendorong terpenuhinya kebutuhan si kecil. Dari berbagai merk Asi Booster di Indomaret yang telah kami jelaskan dapat Moms pilih sesuai kebutuhan.

Semoga pembahasan yang telah kami jelaskan bermanfaat, dan membantu para Moms yang sedang berjuang memenuhi kebutuhan si kecil.

Related Post

Tinggalkan komentar

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay