Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series Terbaru 2024

Yus menteria

Mengenai, Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series. Wardah sudah menjadi wadah bagi para pecinta skincare lokal yang murah sekaligus berkualitas. Salah satu rangkaiannya yang diformulasikan khusus untuk melawan jerawat adalah Wardah Acnederm.

Perlu perhatian khusus dalam mengobati jerawat, agar tidak menimbulkan bekas bopeng setelahnya. Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series tidak hanya terlihat dari kemasan, tetapi juga dari bahan yang digunakan, harga, dan variasi yang tersedia.

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series
Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series

Wardah Acnederm adalah kemasan baru dari Wardah Acne series. Kedua produk ini sebenarnya sama, dikhususkan untuk kulit berjerawat. Perubahan tersebut meliputi perbaikan formulanya, manfaat yang ditawarkan serta desain kemasan. fungsinya tetap sama yaitu untuk mengatasi masalah jerawat di wajah.

Desain Kemasan

Jika dilihat dari kemasan, Wardah Acnederm terlebih segar dan menarik dengan kombinasi warna biru dan putih. Kemasan ini memberikan kesan yang berbeda dari wardah Acne series yang menggunakan warna putih sebagai dominan pada kemasan dan warna biru pda tube produknya. Desain kemasan yang berbeda ini mungkin menjadi pertimbangan estetika bagi sebagian orang. Namun, penting untuk diingat bahwa kualitas produk jauh lebih penting daripada desain kemasannya.

Bahan yang Digunakan

Ada banyak sekali perbedaan dari sisi ingredients. Salah satunya produk Acne series, Wardah Acne Cleansing Gel. Produk ini memiliki kandungan utama salicylic acid allantoin, yang berfungsi membersihkan wajah, dan menghambat bakteri.

Produk tersebut di ganti dengan Wardah Pure Foaming Cleanser dalam Wardah Acnederm. Kandungan dalam produk ini hampir sama, namun ditambah dengan zinc gluconate yang bisa mengontrol produksi minyak di wajah.

 Perbedaan Harga

Harga adalah faktor penting dalam memilih produk perawatan kulit. Perlu diingat bahwa harga produk dari kedua rangkaian ini bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran produk yang kamu pilih. Secara umum, Wardah Acnederm dan Acne series menawarkan berbagai produk dengan berbagai kisaran harga. Jadi kamu dapat menyesuaikan harga sesuai kantong kamu.

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series Varian Produk

Seperti seri skincare Wardah lainnya seperti Lightening series. Bisa dikatakan Wardah Acnederm menjadi produk yang dibuat sebagai penyempurna Wardah Acne Series. Hal ini bisa dilihat dari beberapa produknya yang sebelumnya tidak ada kemungkinan muncul di wardah yang baru tersebut.

Untuk Wardah Acne Series terdapat 5 produk dalam satu paket, yaitu:

  • Acne Cleansing Gel.
  • Acne Treatment Gel
  • Pore Tightening Toner
  • Acne Perfect Moisturizer Gel
  • Acne Gentle Scrub

Sedangkan untuk Wardah Acnederm terdiri dari 7 produk dalam satu paket berikut!

  • Pore Blackhead Balm
  • Acne Spot Treatment Gel
  • Pore Refining Toner
  • Pure Foaming Cleanser
  • Face Powder
  • Day Moisturizer
  • Night Treatment Moisturizer.

Berbagai Produk Wardah Acnederm Series Terbaik.

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series
Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series

Produk wardah acnederm series yang lebih lengkap untuk mengatasi jerawat tentu membuat siapapun tertarik. Kalau kamu salah satunya.

Serum

Serum ini adalah kunci dalam pengobatan jerawat karena terdapat senyawa bahan aktif salycylic acid dan azeclair. Dengan kombo ini jerawat akan cepat mereda dan memudar.

Manfaat Serum Wardah Acnederm

Kegunaan serum Wardah  Acnederm untuk kulit berjerawat ada berbagai macam. Beberapa fungsi serum Wardah Acnederm yang wajib untuk kamu ketahui adalah.

  • Mengurangi tampilan serum Wardah minyak berlebih pada kulit wajah.
  • Menenangkan kemerahan karena jerawat pada wajah.
  • Melawan bakteri penyebab jerawat
  • Mencerahkan kulit wajah.

Moisturizer

Setelah membersihkan wajah, kamu bisa melembabkan kulit dengan menggunakan moisturizer. Mengandung SPF 15, pelembab ini bisa membantu wajah tetap lembab, mengurangi munculnya jerawat, hingga mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit.

Moisturizer ada 3 varian yaitu:

  • Acnederm Acne Spot Treatment Gel
    Varian ini cocok untuk kamu yang ingin mengatasi jerawat tertentu pada wajah. Kamu hanya perlu mengoleskan pada jerawat kamu. Didalamnya juga sudah terdapat senyawa bahan aktif. Sehingga lebih cepat membantu proses penyembuhan.
  • Acnederm Night Treatment Moisturizer
    Cream malam lebih memiliki komposisi yang lebih lengkap, dimana akan berfokus dalam proses penyembuhan dan menutrisi. Penyembuhan diawali dengan mencegah iritasi dan peradangan kemerahan pada jerawat. Dapat menutrisi mencerahkan dan melembabkan sehingga wajah terlihat lebih sehat.
  • Acnederm Day Moisturizer
    Pada siang hari memerlukan perhatian ekstra karena pada saat tersebut banyak aktivitas dalam atau luar ruangan yang dilakukan. Selain itu, pada siang hari juga memerlukan perlindungan dari paparan sinar matahari.

Toner

Toner Wardah ini punya fungsi ganda, yakni memaksimalkan pembersihan dari pori sekaligus melembabkan dan menghaluskan kulit. Teksturnya yang ringan memberikan sensasi segar pada kulit tanpa rasa perih ketika digunakan.

Foaming Cleanser

Pembersih wajah ini mengandung derma cleanser aktif dan salicylic acid, sehingga bisa mengangkat kotoran di wajah denga lebih tuntas. Formulanya juga bisa membantu menyamarkan noda pada wajah dan mempercepat regenerasi kulit.

Acnederm Pore Blackhead Balm

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series Pore Blackhead Balm adalah kombinasi dari ekstrak tea tree oil dan vitamin E. Dimana keduanya baik untuk menutrisi kelembaban  supaya tidak kering. Namun masih bisa mengatasi komedo hitam terutama di area hidung. Sehingga kulit hidung akan terlihat bersih dan halus.

Kamu bisa juga membaca artikel terkait ini 4 Cara Cek Barcode MS Glow Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Powder

Dengan Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series butiran molekul kecilnya dapat membantu mengcover kulit wajah dan memberikan hasil akhir mate. karena dapat mengurangi minyak di wajah sehingga meminimalisir terjadinya oksidasi dan kekusaman. Khusu untuk produk ini dapat dibeli pada kategori make up di official Wardah. Guna menjaga penampilan kamu tetap kece saat beraktivitas, kamu bisa gunakan face powder dari series ini. Sebagai bedak tabur, bisa juga memberikan tampilan yang matte dan membuat wajahmu tampak lebih cerah. Wajah pun bebas kilap dan minyak yang berlebih.

Keunggulan Wardah Acnederm

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series
Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series

Jerawat dan komedo merupakan masalah klasik yang sering muncul di wajah. Ketika sudah berhasil disingkirkan, tak berselang lama mereka datang lagi. yang dimana buat geram.

Dalam setiap produk Wardah Acnederm Series terdapat 3 kombinasi bahan aktif terpilih untuk penanganan kulit berjerawat.

  • Derma Cleanse Activer TM
    Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series Formula khusus yang mengandung salicylic Acid dan membantu membersihkan wajah secara menyeluruh dari minyak dan bakteri penyebab jerawat.
    Baca juga : 6 Efek Samping Serum Adera yang Wajib Diketahui
  • Derma Control Actives TM
    Kombinasi bahan aktif terpilih yang membantu mencerahkan sekaligus menyerap minyak berlebih pada wajah, dengan hasil akhir mengaplikasikan matte.
  • Derma Treat Actives TM
    Kombinasi bahan aktif ini membantu menenangkan kulit wajah yang memerah akibat iritasi serta menghambat tumbuhnya bakteri penyebab jerawat.

Kesimpulan

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series
Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series

Itulah penjelasan Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series yang dapat kamu bandingkan. Wardah ancederm adalah kemasan baru dari wardah series. Kedua produk ini sebenarnya sama. Dikhususkan untuk kulit berjerawat. Bedanya acne series merupakan kemasan yang lama. Sedangkan acnederm adalah kemasan baru yang dapat lihat di website resmi Wardah.

Nah, sudah bisa kan memilih produk sesuai kebutuhan kamu!

Related Post

Tinggalkan komentar