7 Website Like Tiktok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi

Ristauli Sianturi

Kamu pengen jadi selegram tiktok namun kamu memiliki sedikit like saja saat posting sesuatu. Sekarang akan kami beritahu cara dapat like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi.

Mendapatkan jumlah like dan view yang banyak memang menjadi impian bagi para pengguna TikTok setelah mengunggah konten mereka.

Pastinya Anda juga pernah mengalami hal serupa. Lantas bagaimana kerja like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi?

Ternyata ada caranya untuk meningkatkan secara otomatis. Kita akan bahas like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi, ini dia check this out!!

Baca juga: Cara Menambahkan Produk Affiliate di TikTok Terbaru 2024

Daftar Situs Dapat Like Tiktok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi

Sebelum mengetahui situs penambah like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi apa saja, Anda bisa mengetahui bagaimana cara menambah like TikTok gratis tanpa aplikasi.

Dari situs tersebut mampu meningkatkan jumlah TikTok.Website ini secara khusus memiliki layanan berupa menaikkan traffic dari pengunjung video.

Namun ada juga situs yang menyediakan layanan tersebut secara gratis. Artinya Anda pun dapat memanfaatkannya tanpa harus membayar.

Namun situs menambah like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi ini akan memberikan syarat tertentu kepada siapa saja yang menggunakan jasa mereka.

Jasa layanan menambah like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi ini pada umumnya akan tersedia dalam bentuk situs maupun aplikasi.

1. Penambah Like TikTok Gratis Secara Permanen oleh Ice Liker

ice liker_ Sumber: Drophipaja.com

Situs pertama penambah like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah dengan mengunjungi Ice Liker. Website satu ini berfokus terhadap layanan peningkatan akun TikTok.

Hal ini dapat terlihat dari jasa dan layanannya memang tersedia secara lengkap sehingga pengguna dapat menggunakannya sesuai kebutuhan.

Anda bisa menggunakan beberapa layanan yang tersedia mulai dari penambah like TikTok, pengikut sampai view setelah mengunggah konten.

Menariknya mereka menawarkannya secara gratis. Selain itu, untuk menggunakannya pun juga mudah sehingga tidak akan menyulitkan bagi pengguna pemula.

2. Penambah Like TikTok Gratis My Tools Town

Like Tiktok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi
my tools town_ Sumber: 100logos

Situs kedua penambah like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi yang bisa anda gunakan adalah bagi pengguna TikTok yang belum pernah menggunakan jasa penambah like TikTok mungkin saja mereka meragukan apakah jumlah like bersifat permanen atau tidak.

Ternyata hal ini terbukti dari tidak berkurangnya selama beberapa bulan ke depan. Anda bisa memilih layanan dari My Tools Town. Link penambah like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi kali ini

Berasal dari My Tools Town. Website ini menyediakan dua layanan yakni auto view dan auto like. Keduanya dapat Anda gunakan secara gratis.

Tampilannya pun juga sangat sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Hanya perlu memasukkan username saja. Website penambah like TikTok gratis kali ini bisa Anda gunakan melalui website My Tools Town.

Web satu ini sudah banyak digunakan oleh banyak pengguna TikTok sehingga mereka pun dapat menambah like dalam jumlah banyak sekaligus sesuai dengan kebutuhan. Berikut caranya:

  •  Bukalah aplikasi browser di HP Anda
  • Selanjutnya masuk ke situs My Tools Town
  • Klik pada menu layanan Auto Like TikTok
  • Setelahnya, masukkan username dari TikTok Anda
  • Pilih pada menu Proses
  • Tunggu beberapa saat hingga like yang ada di video TikTok bertambah
  • Jika konten yang Anda posting mendapatkan like yang banyak, tandanya My Tools Town berhasil bekerja

Jadi dalam waktu trial tersebut pengguna tidak perlu membayar karena dapat memanfaatkannya secara gratis selama masa percobaan maksimal 30 hari.

Fitur like pada aplikasi TikTok sebenarnya menjadi fitur khusus berbentuk hati. Dan akan berwarna merah pada saat Anda menekannya.

Ini tandanya, Anda sudah menyukai koten tersebut setelah lewat di laman FYP. Berikut ini ada kumpulan tutorial menambah jumlah like TikTok melalui situs di atas

3. Penambah Like TikTok Gratis All SMO

All SMO_ Sumber: Allsmo.com

Aplikasi penambah like TikTok gratis selanjutnya yang patut Anda coba adalah All SMO. Website ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan traffic pada unggahan video sebagai konten di TikTok.

Menariknya seluruh hasil pengerjaannya bersifat permanen dan pengguna tidak perlu membayar sedikitpun.

Selain itu, situs ini juga menawarkan tools dari TikTok lainnya yang bisa Anda gunakan seperti penambah followers dan auto view.

Jumlah like yang berhasil didapatkan akan dominan lebih besar daripada situs lainnya. Namun terkadang memerlukan waktu lebih lama hingga 6 jam lebih di hari kerja.

Allsmo.com adalah situs penambah like online gratis yang dapat digunakan dalam menambah like TikTok free maupun pengikut akun TikTok.

Tidak hanya itu saja, bahkan website ini juga menawarkan fitur meningkatkan komentar dan views sehingga traffic akun TikTok juga secara otomatis akan meningkat.

  • Bukalah pada aplikasi browser Anda
  • Selanjutnya masuklah ke situs Allsmo.com
  • Tekan pada ikon garis tiga di sudut kanan atas
  • Pilih pada menu TikTok lalu klik TikTok Likes
  • Gulir layar ke bawah, masukkan usernae akun TikTok Anda
  • Klik menu Submit
  • Tunggu hingga muncul beberapa poin
  • Berikan tanda centang pada kolom I Agree
  • Gulir layar kembali sampai menemukan akun TikTok Anda
  • Pilih menu Select dan pilih pada menu TikTok Likes
  • Tekan pada tombol Use, tunggu beberapa saat kemudian pilih menu Continue
  • Isikan nomor HP Anda
  • Lanjutkan mengisi alamat email yang berhubungan dengan akun TikTok
  • Kemudian pilih menu Submit
  • Berikan tanda centang pada kolom I Agree
  • Cek lagi pada video TikTok Anda, like TikTok sudah bertambah

4. Penambah Like TikTok Gratis Fire Liker

Fire Liker_ Sumber: Socialmediaoptimic

Sebagian besar dari pengguna TikTok mungkin saja sudah tidak asing lagi dengan Fireliker dunia auto followers TikTok maupun auto like yaitu like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi.

Pastinya sangat sering untuk menggunakannya. Bahkan ada kalanya video di TikTok hanya berhenti pada jumlah tertentu saja dalam waktu lama.

Kini Anda bisa menggunakan situs Fire Liker untuk meningkatkan traffic video TikTok guna menaikkan konten hingga akun agar berhasil lewat FYP.

Hal ini juga didukung dengan hampir seluruh fitur TikTok tersedia  pada situs tersebut mulai dari penambah view, like hingga followers.

Sesuai situs di atas, Kamu bisa menambah like dengan situs Fire Liker. Apk penambah like TikTok gratis satu ini pun juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang dibuat secara khusus guna menambah like TikTok secara mudah.

Meski aplikasi dan website memiliki tampilan hampir sama, namun berbeda pada iklan yang muncul.

  • Bukalah aplikasi browser Anda
  • Selanjutnya kunjungi situs Fire Liker di https://fireliker.com
  • Pilh pada menu Instant Likes
  • Masukkan username TikTok Anda
  • Klik pada menu Continue
  • Tunggu beberapa saat hingga like di Video TikTok Anda bertambah
  • Pastikan  untuk membatasi penggunaan situs Fire Liker agar keamanan akun tetap terjaga

5. Penambah Like TikTok dari Zefoy

Zefoy_ Sumber:  Free LIke Instagram

Banyak pengguna TikTok menganggap bahwa situs Zefoy ini menjadi situs auto like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi dengan fitur paling lengkap.

Anda pun bisa membuktikannya lewat dengan membuka situs tersebut. Salah satunya yakni Zefoy menyediakan jasa berupa auto like secara permanen.

Dengan begitu, pengguna dri Zefoy akan mendapatkan layanan booster TikTok secara keseluruhan. Tentu saja hal ini terdengar begitu menarik.

Anda dapat menggunakan berbagai jasa dari situs ini mulai dari penambah like, pengikut, share, komentas sampai komen heart pun bisa diminta secara komplit.

6. Penambah Like TikTok Fly Me Social

Fly Me Social_ Sumber: freetiktoklikes

Situs terakhir yang bisa Anda gunakan adalah Fly Me Social. Website satu ini sebenarnya menjadi situs berbayar.

Fungsinya adalah menaikkan traffic ataupun pengunjung dari akun sosial media termasuk juga TikTok. Dengan begitu, pengguna pun dapat memanfaatkan untuk menambah like TikTok.

Meskipun hadir sebagai website berbayar, namun Anda tetap bisa memanfaatkan masa trial untuk menambah like di TikTok.

7. Penambah Like TikTok Gratis LikiGram

LikiGram_ Sumber: The small businies

Terakhir like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi sudah sering menggunakan situs LikiGram guna mendapatkan seribu likes gratis dari aplikasi TikTok itu sendiri.

Pemakaian situs ini pun juga sudah terbukti dalam cara menambah like TikTok gratis. Berikut cara-cara mudahnya:

  • Bukalah aplikasi TikTok Anda
  • Selanjutnya, salin username akun Anda
  • Kunjungi web resmi dari Likigram melalui aplikasi browser yang ada di perangkat Anda
  • Gulir layar ke bawah, pilih pada menu TikTok Likes Increase pada menu Tools
  • Tempelkan username Anda pada kolom yang bertuliskan Enter Your TikTok Name
  • Pilih pada menu OK
  • Tunggu hingga auto liker 1000 TikTok bekerja pada akun Anda
  • Cek pada postingan, apakah like TikTok Anda sudah bertambah atau belum

Kesimpulan

Like Tiktok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi
Like Tiktok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi

Itulah tadi berbagai cara dan situs penambah like TikTok gratis yang patut untuk Anda coba. Pastinya setiap pengguna TikTok menginginkan bahwa konten mereka akan FYP.

Namun sebenarnya tidak semua cara penambah like tiktok gratis permanen tanpa aplikasi ini benar-benar bekerja ketika menggunakannya.

Bahkan ada juga beberapa tutorial justru membahayakan keamanan akun TikTok. Maka dari itu bijak dalam mendapatkan info. Dan bijaklah dalam menyimak informasi yang di dapat. Semoga bermanfaat ya.

Baca Juga:

Harga Koin TikTok Serta Cara Mengirimkan Gift TikTok

Kalkulator TikTok Rupiah: Cek dan Hitung Penghasilan TikTok Kamu

Cara Membuat Video TikTok Dengan Foto dan Tulisan Terbaru 

Related Post

Tinggalkan komentar